Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

6801 – 6825 dari 20579    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 272  273  274 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • IAN754

    30 September 2018

    I honestly consider you as one of the great analyst I've ever witnessed.....

    But not this time. You just made it wrong.....

    I appreciate that anyway.. 😊👍

  • TEREHALOHO803

    30 September 2018

    Lagi seneng main lagi setelah lama ga main 😁

    LISTON872 tulis:

    Hebat, ada juga cewek yg suka main catur

  • TEREHALOHO803

    30 September 2018

    Turut berduka cita ya de, aku tau gimana rasanya dan sampai sekarang pun msih sama.

    Semoga kamu n keluarga diberi kekuatan dan penghiburan.

    JUWITAFR164 tulis:

    Ga kerasa udah 1 minggu ditinggal papa kerumah Bapa di surga :''

    Dan hingga sekarang masih di pulau sumatra, rasanya belum berani menghadapi kenyataan utk pulang ke Jakarta :''

    Ga mau pisah pulau sama makamnya papa :''(

  • IAN754

    30 September 2018

    Rejoice with your Family in the beautiful land of Life.....

    Albert Einstein

    (1879 - 1955)

  • TURNIP275

    30 September 2018

    Berpikir kapan kurusan lagi #hehehe

  • 30 September 2018

    Membahagiakan org2 yg aku sayang😊

  • CHRISTIAN983

    30 September 2018

    Pengen melupakan tp kog malah keinget terus.pdhl pas ketemuan jg ngga ada kesan yg berarti.apa ini ya yg dinamaken naksir ya....

    Mohon pencerahan,,brgkli mgkn ada yg kerja dipegadaian,,secara..pasti ahli dlm hal taksir menaksir

  • LISTON872

    30 September 2018

    CHRISTIAN983 tulis:

    Pengen melupakan tp kog malah keinget terus.pdhl pas ketemuan jg ngga ada kesan yg berarti.apa ini ya yg dinamaken naksir ya....

    Mohon pencerahan,,brgkli mgkn ada yg kerja dipegadaian,,secara..pasti ahli dlm hal taksir menaksir

    Biasanya gitu bro, semakin kita meluapakan dia dari hidup kita, semakin sering bayangannya hadir..

    Yang pasti kita harus ikhlas, jangan di paksa untuk melupakan, tapi meng ikhlaskan kepergiannya.

  • MELLY459

    1 Oktober 2018

    Seorang pria tidak akan pernah menjadi seorang pria yang besar tanpa adanya perempuan hebat di sisinya, yang selalu memberi dukungan dan harapan dalam setiap langkah dan keputusan yang diambil. ~ BJ. Habibie

  • CIEDIE549

    1 Oktober 2018

    asyeeekkkkk dilanjut pak..............eko.................eh salah CHRISTIAN dink :-)

    CHRISTIAN983 tulis:

    Pengen melupakan tp kog malah keinget terus.pdhl pas ketemuan jg ngga ada kesan yg berarti.apa ini ya yg dinamaken naksir ya....

    Mohon pencerahan,,brgkli mgkn ada yg kerja dipegadaian,,secara..pasti ahli dlm hal taksir menaksir

  • 1 Oktober 2018

    nguantuk pol habis minu obat cacing...

  • CIEDIE549

    1 Oktober 2018

    sebel; datang pagi2 eh yg lain pada telat. Meeting baru dimulai trus sampai jam brp ya?

  • GABIELA341

    1 Oktober 2018

    Hmm semangat saja walaupun banyak tugas... OMG help me...

  • 1 Oktober 2018

    Bingung, confidence🙂😄

  • 1 Oktober 2018

    Letihhhhh

  • 2 Oktober 2018

    Tak selamanya pelakor itu adalah perempuan🙈Waspadalah🙈

  • ANNY595

    2 Oktober 2018

    Thinking: Men always pursue the woman who catch their eye.

    Kamu pursue aku gak? 😉😊☺

  • 2 Oktober 2018

    ANNY595 tulis:

    Thinking: Men always pursue the woman who catch their eye.

    Kamu pursue aku gak? 😉😊☺

    Naik kereta kok dipursue,:-D

  • ANNY595

    2 Oktober 2018

    lah kan lagi ngomongin men and woman mas, bukan kereta 😝😝

    TORO617 tulis:

    Naik kereta kok dipursue,:-D

    2 Oktober 2018 diubah oleh ANNY595

  • IAN754

    2 Oktober 2018

    Kita hidup di zaman dimana banyak sekali spesies perempuan yang memakai heels bahkan sampai 575 cm..

    #Santai sejenak

  • CHRISTIAN983

    3 Oktober 2018

    Siap bro.sebenere sih sy sdh iklas dia pergi,,tp kog  tetep ga rela..eeh piye iki

    LISTON872 tulis:

    Biasanya gitu bro, semakin kita meluapakan dia dari hidup kita, semakin sering bayangannya hadir..

    Yang pasti kita harus ikhlas, jangan di paksa untuk melupakan, tapi meng ikhlaskan kepergiannya.

  • CHRISTIAN983

    3 Oktober 2018

    Hehe..beruntunglah sy,,yg menjalani puber kedua ketika msh single..ga ada dosa ketika hrs jatuhcinta lagi...

    (hny mencoba menghibur diri ini,efek ngga lulus2 JK..hehe)

    CIEDIE549 tulis:

    asyeeekkkkk dilanjut pak..............eko.................eh salah CHRISTIAN dink :-)

  • LISTON872

    3 Oktober 2018

    CHRISTIAN983 tulis:

    Siap bro.sebenere sih sy sdh iklas dia pergi,,tp kog  tetep ga rela..eeh piye iki

    LISTON872 tulis:

    Biasanya gitu bro, semakin kita meluapakan dia dari hidup kita, semakin sering bayangannya hadir..

    Yang pasti kita harus ikhlas, jangan di paksa untuk melupakan, tapi meng ikhlaskan kepergiannya.

    Yang pasti blom ikhas bro

  • 3 Oktober 2018

    Akhirnya bisa sedikit menikmati 'Eat blind salary'<:) biasanya 'in rush'.

  • 3 Oktober 2018

    Antara ingin tertawa bebas namun bosan membaca lini masa tentang operasi plastik.

6801 – 6825 dari 20579    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 272  273  274 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan