Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

7201 – 7225 dari 10609    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 288  289  290 ... 425  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 november 2018

    Efeknya agak berbeda kpd Sist Dina. Biasanya orang mengeluh jantungnya jadi berdebar2. Eh, atau ini arti sebaliknya ya? tapi kalo ndak salah kafein yg saya tahu itu stimulan, mungkin kurang banyak saja, Sist Dina kalo mau  melekin  mata.

    DINA121 tulis:

    suda minum segelas kopi hitam less sugar masi aja belom bisa melekin mata...

    nasipmu ndhuk minum kafein malah memperlambat detak jantung huhu😭

    27 november 2018 diubah oleh KATHARINA781

  • 27 november 2018

    Semacam pusing...

  • 27 november 2018

    Merasa ditegur sekaligus terhibur dengan ayat berikut ini:

    "Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat." (Ibrani 11:1)

    "Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari." (Matius 6:34).

  • 27 november 2018

    Yang...hujan turun lagi...

  • 27 november 2018

    TEREHALOHO803 tulis:

    Yang...hujan turun lagi...

    Salah tempat to, ini kayaknya lirik lagu jadul, harusnya dibtulis di topik www.jodohkristen.com/topic/961/

  • 27 november 2018

    Hahhaha kan lagunya sedang ada dipikiranku to

  • 27 november 2018

    Mimin saya lagi bosen deh disini hehehe. Membernya gitu gitu aja hiks.

    Semangat yah min. Buat saya juga :)

  • 28 november 2018

    Benar adanya bahwa tak mudah meraih mimpi 😅Padahal mimpi udah nungguin awak daritadi

    Ada insomnia diantara aku&mimpi

  • 28 november 2018

    TEREHALOHO803 tulis:

    Hahhaha kan lagunya sedang ada dipikiranku to

    Cuma laguny ya to, kalo orangnya dipikiri apa nggak to??

  • 28 november 2018

    TRISH197 tulis:

    Mimin saya lagi bosen deh disini hehehe. Membernya gitu gitu aja hiks.

    Semangat yah min. Buat saya juga :)

    Klo lagi bosan jd member di JK, gak salah coba daftar member di alfa**rt, ada untungnya juga, tiap belanja dapat potongan.

  • 28 november 2018

    Dimulai dari 0 yaa..

  • 28 november 2018

    Cukup melihat senyum dan tawa dedek balita, hati ini bahagia banget.❤👶

  • MELLY459

    29 november 2018

    Lakukanlah yang benar, jangan pembenaran..

  • 29 november 2018

    Senang, karena sdh hari Kamis. Selalu menyenangkan kalo sdh masuk hari Kamis. Tidak lama lagi libur kerja hari Minggu.

  • 29 november 2018

    Lieur. Kriyep2

  • 29 november 2018

    Pohon dikenal dari BUAHnya.

    Matius 12 : 33.

    Manusia dikenal dari apa yang diperbuat dalam hidupnya.

    ===============================

    Did you know ?

    Pohon dan manusia tidak bisa "berbuah" tanpa "berakar".

    ================================

    Pertanyaannya :

    Umumnya, pohon yang dimakan buahnya, kalau manusia apanya yang dimakan ?

    #mikir

    .

    #Jangan lupa bahagia.

  • 29 november 2018

    Pengetahuan/tindakan yg baik atw yg buruk.bener ora?

    Ojo lali adus eeh ojo lali bahagia

    ALBERTHS562 tulis:

    Pohon dikenal dari BUAHnya.

    Matius 12 : 33.

    Manusia dikenal dari apa yang diperbuat dalam hidupnya.

    ===============================

    Did you know ?

    Pohon dan manusia tidak bisa "berbuah" tanpa "berakar".

    ================================

    Pertanyaannya :

    Umumnya, pohon yang dimakan buahnya, kalau manusia apanya yang dimakan ?

    #mikir

    .

    #Jangan lupa bahagia.

  • 30 november 2018

    Pikir Pikir...Pikir Pikir...apa Yg Sedang DiPikir..Hahahay...Efek GeGaNa...:-D

  • 30 november 2018

    Tidak selalu juga pohon dikenal dr buahnya, krn tidak semua pohon itu berbuah. Lalu mengapa berpikir ttg; "manusia apanya yang di makan?" Pentingkah itu?

    ALBERTHS562 tulis:

    Pohon dikenal dari BUAHnya.

    Matius 12 : 33.

    Manusia dikenal dari apa yang diperbuat dalam hidupnya.

    ===============================

    Did you know ?

    Pohon dan manusia tidak bisa "berbuah" tanpa "berakar".

    ================================

    Pertanyaannya :

    Umumnya, pohon yang dimakan buahnya, kalau manusia apanya yang dimakan ?

    #mikir

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    30 november 2018 diubah oleh KATHARINA781

  • 30 november 2018

    LLJR

  • 30 november 2018

    Jika kamu tanya ttg diriku,mgkn aku bs berbohong sekedar utk menarik simpatimu.

    Jika kamu tanya ttg diriku,lebih baik tanyakan pd hatimu siapakah aku menurutmu..dik

    30 november 2018 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 30 november 2018

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jika kamu tanya ttg diriku,mgkn aku bs berbohong sekedar utk menarik simpatimu.

    Jika kamu tanya ttg diriku,lebih baik tanyakan pd hatimu siapakah aku menurutmu..dik

    👍👍👍👍

    Keren omm

  • 30 november 2018

    Baru jd member jk udh abu-abu brother, apa ga serius cari PH.

    Aku tdk tau, dirimu msh buka forum ga di luar sana dan bisa baca ini.

    Maaf ya, aku blm bisa ksh contact pribadiku ke no wa yg telah kamu ksh, coz aku punya aturan sendiri di JK ini "tdk mau ksh no.wa,hp" jika blm byk komunikasi dan tahu sekilas ttg ybs".

    dgn alasan apapun takkan ku gubris klw mnrtku blm wktnya.

    GBU & Good luck ya Brother...,  you're a nice person.

  • 30 november 2018

    Ngantuk tingkat dewa sementara yg mo diberesin blum kelar -!-

  • 30 november 2018

    hari ini menunya sarapan pagi nasi padang, maksi bakso, dinner garang asem ayam...

7201 – 7225 dari 10609    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 288  289  290 ... 425  Selanjutnya Kirim tanggapan