Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

7226 – 7250 dari 7302    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 289  290  291 ... 293  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 1 desember

    LIEZT708 tulis:

    Biar ada tantangannya, mas bro

    Terkadang jiwa penantang dan jiwa penentang itu hampir2 mirip. Ya semoga saja dia punya jiwa penantang bukan penentang.

  • 1 desember

    Hehe..terpikirkan begitu sj,trus spontan sy tulis.efek curhatan tmn JK semalem telfon.inti cerita dia salah menilai org krn setiap pertanyaan dia, selalu mendapat jawaban yg meyakinkan n mengesankan kebaikan org itu.tp diakhir cerita dia dapati kebohongan yg dibungkus rapi dg simpati.

    Semoga menjadi pengingat saja lah.dan jangan juga menjadikan ketakutan utk mengenal org baru

    LISTON872 tulis:

    Keren omm

    1 desember diubah oleh CHRISTIAN983

  • 1 desember

    memasuki 'minggu heboh' bukan 'minggu tenang'; merajut teori, perspektif menjadi karya tulis. wish me luck O:)

  • 1 desember

    jangan terlalu nyaman sendiri, nanti lupa rasanya jatuh cinta..

  • 1 desember

    Legaaa...selanjutnya utk acara besok kuserahkan pd Tuhan saja.

  • 1 desember

    God..nikah massalkan saja semua member jk ini, ga perlu lama2 lg nangkring di sini soalnya tahun baru mau datang...bosan jg liat lama2 di sini :)))))))

  • 1 desember

    Ya ampun..anak sekecil itu boncengan rapet banget.tangan mana tangan,jd ilang gitu. ya sdh anak org,mau dibilangin palingan juga ngebantah.jd sedih sy,hanya bisa ngelus dada,bkn krn tingkah mereka sih,,tp krn setua ini aku kog ngga yg bonceng yo...haaahh

    #helanafas

  • 2 desember

    Sepertinya join ojol ide yg bagus, mas. Pasti tiap hari ada yg dibonceng 😁👌

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ya ampun..anak sekecil itu boncengan rapet banget.tangan mana tangan,jd ilang gitu. ya sdh anak org,mau dibilangin palingan juga ngebantah.jd sedih sy,hanya bisa ngelus dada,bkn krn tingkah mereka sih,,tp krn setua ini aku kog ngga yg bonceng yo...haaahh

    #helanafas

  • 2 desember

    Filsuf: "Aku berpikir, karena ku hidup."

    Anak kost: "Aku berpikir, gimana cara nyambung hidup."

    Orang depresi: "Aku berpikir bagaimana agar aku tetap hidup?"

    Anak kost yg depresi dan mendadak jadi filsuf: "Karena ku hidup, maka aku pasti bisa berpikir cara nyambung hidup agar aku tetap hidup." 💪

  • 2 desember

    BARANG SIAPA YANG BEKERJA KERAS DENGAN KERINGAT DI HARI MINGGU

    NISCAYA TUHAN PASTIKAN

    KEESOKAN HARINYA ADALAH HARI SENIN

  • 2 desember

    LISNARINAA355 tulis:

    BARANG SIAPA YANG BEKERJA KERAS DENGAN KERINGAT DI HARI MINGGU

    NISCAYA TUHAN PASTIKAN

    KEESOKAN HARINYA ADALAH HARI SENIN

    Wkwkwkk...

    Lucu nih kak..

    Santai aja ya kan?? Mumpung hari minggu..

    Waktunya istirahat..

    #No need to worry

    😊✌

  • 2 desember

    IAN754 tulis:

    Wkwkwkk...

    Lucu nih kak..

    Santai aja ya kan?? Mumpung hari minggu..

    Waktunya istirahat..

    #No need to worry

    😊✌

    ✌👍

    Yeah

    That's right, of cource

  • 2 desember

    .

    2 desember diubah oleh IAN754

  • 2 desember

    Jesus, Thank you for the beauty, kindness, Love, Joy, Peace, Happiness, Abundance, ect. I see All is Beauty. I do Love You and I feel Blessed and Beloved. Haleluya

  • 2 desember

    Hidup udah serius bahkan terlalu serius, kalo di forum sini, begah juga kalo terlalu serius banget...

    Selow aja keles, mo serius jabarin sampe detil juga, kagak penting lah... Buatku mah kalo terlalu jelimet n ribet, skip sajalah....

    Baca yang enak kubaca sajalah....

    😊😊😊

  • 2 desember

    .

    2 desember diubah oleh IAN754

  • 2 desember

    LIEZT708 tulis:

    "Karena ku hidup, maka aku pasti bisa berpikir cara nyambung hidup agar aku tetap hidup...

    ..hanya utk membahagiakanmu..dik

  • 2 desember

    Hanya orang malas yang tidak suka hari SENIN. #kabor wae

    Amsal 6 : 6.

    #Jangan lupa bahagia.

  • 3 desember

    Setuju.  

    OCHI489 tulis:

    jangan terlalu nyaman sendiri, nanti lupa rasanya jatuh cinta..

  • Hari Senin pukul 20:04

    Feel and think about love someone 😊

  • Hari Selasa pukul 12:31

    When you Love Someone

  • Hari Selasa pukul 13:33

    I just want to say thanks so much God..:)

  • Hari Selasa pukul 18:09

    semakin tua semakin sering sakit. setelah bergumul dengan GERD, sekarang suara hilang padahal minggu depan ada banyak kegiatan di gereja. Tugas makalah penumpuk. Duh Tuhan, help me.

  • Hari Selasa pukul 18:20

    Pilah pilah mana yg perlu dipikirin.. yg ga perlu ya ga usah dipikirkan, biar hidup ini berjalan dg seimbang dan tetap damai...

  • Hari Selasa pukul 23:50

    Tak perlu kaya untuk menjadi miskin.

    Tetapi perlu "miskin" untuk menjadi "kaya".

    Proverbs 8 : 12, 13.

    Proverbs 16 : 16.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

7226 – 7250 dari 7302    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 289  290  291 ... 293  Selanjutnya Kirim tanggapan