Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

7276 – 7300 dari 7316    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 291  292  293  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • Hari Jumat pukul 17:17

    Ya God kapanlah Jk n situs jodoh lain tutup n semua penghuninya udah pada ijab kabul :)))

  • Hari Jumat pukul 19:42

    Bukankah setiap orang punya 'waktu' yang berbeda2, Sist Aprilin?

    APRILIN663 tulis:

    Ya God kapanlah Jk n situs jodoh lain tutup n semua penghuninya udah pada ijab kabul :)))

  • Hari Jumat pukul 20:19

    Kayaknya uda pd lama nunggu ijab kabul semua ini sis ...biar dipercepat , kebanyakan PHp ntar :))))

  • Hari Jumat pukul 20:20

    Buat temen temen yang mau beli kalebder 2019 boleh pesan ke saya, harganya Rp 300.000,-/exmp nya.

    Memang agak mahal, karna tanggal merahnya sengaja saya banyakin.

    Yang minat dan mau pesan silahkan inbox saya.

  • Hari Jumat pukul 20:30

    Ogah.wong udah kerja banting tulang belulang pas mo gajian dimerahin gitu tanggal..trus aq makan opo.malu lah sama maknyak ngebon trs diwarteg nya...

    LISTON872 tulis:

    Buat temen temen yang mau beli kalebder 2019 boleh pesan ke saya, harganya Rp 300.000,-/exmp nya.

    Memang agak mahal, karna tanggal merahnya sengaja saya banyakin.

    Yang minat dan mau pesan silahkan inbox saya.

  • Hari Jumat pukul 22:05

    Horaay..... promo natal is comin'....

    Amsal 17 : 22.

    Terima kasih kepada TUHAN dan kepada owner cs situs JK yang baik baik hati.

    1 Tesalonika 5 : 18.

    #saran : maaf, tolong dipermudah perpanjangan keanggotaan.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

  • Hari Sabtu pukul 11:52

    Rasanya bagaimana bila melihat orang yang sayangi masih single.

    😀😀😀

  • Hari Sabtu pukul 11:54

    Kangen banget.. Tapi rasanya dia gak kangen hiiiikzzzzz... Sesuatu banget

  • Hari Sabtu pukul 12:19

    😀

    SHERLY191 tulis:

    Kangen banget.. Tapi rasanya dia gak kangen hiiiikzzzzz... Sesuatu banget

  • Hari Sabtu pukul 18:08

    Ya God, kok aku jarang ketemu pria yg br kehilangan istri bs bertahan sendiri utk 2 thn saja pun ga bs? Padahal waktu penguburannya ga hnya air matanya aja yg deras ngalir kyak air keran ikut ingusnyapun gak sanggup dibendungnya utk gak ngalir..:((

  • Hari Sabtu pukul 21:27

    Exhausted but excited. Ready for tomorrow.

  • Hari Minggu pukul 5:28

    Pagi2 dh ngmgin saksi jehovah n advent..

  • Hari Minggu pukul 5:40

    😀

    ZEGA376 tulis:

    Pagi2 dh ngmgin saksi jehovah n advent..

  • Hari Minggu pukul 7:21

    Selamat Hari Minggu,Selamat BerIbadah smua 🙏

  • Hari Minggu pukul 18:39

    Tepaarrr... tapi senang.

  • Hari Minggu pukul 18:49

    KehendakMu jadilah. Hidupku ditanganMu.

  • Hari Minggu pukul 19:14

    Exhausted, capek banget tp happy karena berhasil shopping barang2 yang diinginkan. Ahaaaayyyy...

  • Hari Senin pukul 0:14

    ____BAHAYA TIDUR TELENTANG____

    Sekedar info:

    Ternyata tidur telantang sangat tidak dianjurkan sama sekali oleh peneliti kesehatan dari jepang

     Dan Hasil dari penelitian ini juga telah diinformasikan bagi seluruh tim kesehatan diseluruh dunia

    Berikut  kutipan dari hasil penelitian Prof,Dr Sobinoto yang diterjemahkan langsung dalam bahasa indonesia

     "Kalau tidur jangan sesekali dalam posisi telentang, karena tidur telentang itu tidak baik bagi kesehatan

    Beberapa survai telah dilakukan menjadi bukti yang akurat"

         Orang yang tidur dengan posisi telantang pasti mengalami gejala berikut ini:

    Susah bernafas

    Tersedak

    Kerongkongan tersumbat

    Paling berbahaya dapat menyebabkab kematian

          Oleh sebab itu disarankan untuk menghindari posisi tidur telentang ,jangan kan telentang ,telen baut,telen obeng,telen linggis aja susahnya setengah hidup setengah mati

     Jadi untuk kebaikan bersama kalau tidur  disarankan untuk tidak telen apa apa

    Good nite everyone

  • Hari Senin pukul 0:22

    SEJAUH JAUHNYA

    SENEN KE MANGGARAI

    LEBIH JAUH LAGI

    SENEN KE SABTU

                           HAPPY MONDAY EVERYONE

  • Hari Senin pukul 0:28

    dulu, gak punya petunjuk orang tersesat, %-/

    sekarang, banyak petunjuk kenapa masih tersesat %-/

    jadi ..........., tujuan bergereja itu apa???

    #aneh :'/

  • Hari Senin pukul 0:57

    Mungkin dia lg butuh biaya utk cicilan rmh atw mobil.(sy berharap sy ngga salah menangkap maksud anda)

    DAMEAN991 tulis:

    Kalo bisa dipermudah kenapa harus bersikeras menjadikannya ribet. Memang ya kadang2 manusia ini 😁😁

    Hari Senin pukul 1:26 diubah oleh CHRISTIAN983

  • Hari Senin pukul 7:22

    MngenaLMu MmbuatKu Mnjadi Pribadi Yg Jauh Lbih Baik Lg..TrimaKasih Tuhan..🙏

  • Hari Senin pukul 8:28

    Hahaha

    LISNARINAA355 tulis:

    ____BAHAYA TIDUR TELENTANG____

    Sekedar info:

    Ternyata tidur telantang sangat tidak dianjurkan sama sekali oleh peneliti kesehatan dari jepang

     Dan Hasil dari penelitian ini juga telah diinformasikan bagi seluruh tim kesehatan diseluruh dunia

    Berikut  kutipan dari hasil penelitian Prof,Dr Sobinoto yang diterjemahkan langsung dalam bahasa indonesia

     "Kalau tidur jangan sesekali dalam posisi telentang, karena tidur telentang itu tidak baik bagi kesehatan

    Beberapa survai telah dilakukan menjadi bukti yang akurat"

         Orang yang tidur dengan posisi telantang pasti mengalami gejala berikut ini:

    Susah bernafas

    Tersedak

    Kerongkongan tersumbat

    Paling berbahaya dapat menyebabkab kematian

          Oleh sebab itu disarankan untuk menghindari posisi tidur telentang ,jangan kan telentang ,telen baut,telen obeng,telen linggis aja susahnya setengah hidup setengah mati

     Jadi untuk kebaikan bersama kalau tidur  disarankan untuk tidak telen apa apa

    Good nite everyone

  • Hari Senin pukul 11:58

    Video call dg 2 ponakan d Manado, pd rebutan cerita ketemu dg Sinterklas n Pit Hitam..

    Owie tako deng senter pit mamik.. (kata sikakak).. 😅😅😅🤦🏻‍♀️

  • Hari Senin pukul 13:23

    need God's miracles 😇

7276 – 7300 dari 7316    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 291  292  293  Selanjutnya Kirim tanggapan