Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

7551 – 7575 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 302  303  304 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANNY595

    14 Januari 2019

    Feeling thankful and grateful for today, for sad tears, for confession, for the answer of my prayer, for blessings, for family, for special one, for miracles, for happy tears, for Jodoh Kristen, for everything 🙏😇

    14 Januari 2019 diubah oleh ANNY595

  • CHRISTIAN701

    14 Januari 2019

    tuesday jan 15th i have two meeting in LIPI gatsub also epicentrum hopefully success

  • 14 Januari 2019

    Pakar ayam nih bang bor.. 😁😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lhaini setuju sy..kadang mmg ayam pun butuh pengakuan meskipun itu cuma dr ayam yg laen..hehe

    N.b.. dan ayam pun kadang juga punya rasa sirik lho ms broer

  • CIEDIE549

    14 Januari 2019

    feeling blessed. Usaha 4.5 bulan yg dikira hasilnya jelek, diluar dugaan walaupun masih ada yg lebih tinggi.

  • CHRISTIAN983

    14 Januari 2019

    Bukan pakar lah.ttg ayam sy sih hanya memahami sj,yg tidak sy pahami adalah kenapa harus ada ayam kampus.masuk kelompok spesies apa ini.hewan bukan,kl manusia kog disebut ayam,kl ayam kog semahal itu..aah bingung sy.sm skl ngga paham sy ttg ayam yg satu ini

    DAMEAN991 tulis:

    Pakar ayam nih bang bor.. 😁😁

    14 Januari 2019 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 15 Januari 2019

    CHRISTIAN983 tulis:

    Bukan pakar lah.ttg ayam sy sih hanya memahami sj,yg tidak sy pahami adalah kenapa harus ada ayam kampus.masuk kelompok spesies apa ini.hewan bukan,kl manusia kog disebut ayam,kl ayam kog semahal itu..aah bingung sy.sm skl ngga paham sy ttg ayam yg satu ini

    Nah itu.. saya juga gak tau tentang ayam kampus mas bor, cuman kalo kata temen saya.. body-nya ayam kampus lebih menggoda daripada ayam kampung. Soal sensasi rasanya.. saya gak tau ya mas bor 😁😁

    Sudahlah mas bor.. tak usah bahas ayam lagi, jadi lapar saya nih 😁😁

    15 Januari 2019 diubah oleh DAMEAN991

  • ERASMUS887

    15 Januari 2019

    DAMEAN991 tulis:

    Nah itu.. saya juga gak tau tentang ayam kampus mas bor, cuman kalo kata temen saya.. body-nya ayam kampus lebih menggoda daripada ayam kampung. Soal sensasi rasanya.. saya gak tau ya mas bor 😁😁

    Sudahlah mas bor.. tak usah bahas ayam lagi, jadi lapar saya nih 😁😁

    Pagi2 baca "body-nya"..waduh.. Alamakjannn😂

  • CHRISTIAN983

    15 Januari 2019

    Lha yo to pagi2 gini lha mbok sarapan bubur gudhangan lethok yo..embuh paham gudhangan lethok ora kui..hehe

    ERASMUS887 tulis:

    Pagi2 baca "body-nya"..waduh.. Alamakjannn😂

  • LISTON872

    15 Januari 2019

    CHRISTIAN983 tulis:

    Bukan pakar lah.ttg ayam sy sih hanya memahami sj,yg tidak sy pahami adalah kenapa harus ada ayam kampus.masuk kelompok spesies apa ini.hewan bukan,kl manusia kog disebut ayam,kl ayam kog semahal itu..aah bingung sy.sm skl ngga paham sy ttg ayam yg satu ini

    Mungkin karna ayamnya disekolahin makanya agak mahal, kan walaupun ayam kalo sekolah perlu biaya juga.

  • 15 Januari 2019

    Cie2 yg lagi happy

    ANNY595 tulis:

    Feeling thankful and grateful for today, for sad tears, for confession, for the answer of my prayer, for blessings, for family, for special one, for miracles, for happy tears, for Jodoh Kristen, for everything 🙏😇

  • ERASMUS887

    15 Januari 2019

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lha yo to pagi2 gini lha mbok sarapan bubur gudhangan lethok yo..embuh paham gudhangan lethok ora kui..hehe

    Haha..iyo pakde..moco sing seger2 ben semangat membuka hari..haha😁

  • TEREHALOHO803

    15 Januari 2019

    Knpa tiap kali berurusan dgn ibu2 itu ribet 😂 slalu lbih mudah dgan bapak2. Ini udh pasang muka smanis madu kok ya masih dijutekin 😅

  • CHRISTIAN983

    15 Januari 2019

    Ooo yayayaya betul betul betul..aah jd inget ayam ingkung(jawa),,itu ayam utuh yg sdh telanjang bulet,ceker sm  pahanya diiket disatuin,ditelentangin di atas nasi tumpeng(sega gurih/nasi uduk),biasanya ayam dimasak ayam areh(ky opor yg dikentelin) atw diungkep..aah menu ayam ingkung nasi tumpeng mmg sll menggugah selera..mmg lumayan mahal sih ayam ingkung nasi tumpeng komplit wadah tampah(baki dr anyaman bambu)..wah jd laper ini

    LISTON872 tulis:

    Mungkin karna ayamnya disekolahin makanya agak mahal, kan walaupun ayam kalo sekolah perlu biaya juga.

  • LIEZT708

    15 Januari 2019

    Feels so cold

  • FERNANDO207

    15 Januari 2019

    Kamu jg nnti bakalan jd ibu2 ibu kok Ter, mungkin bs lebih jutek lagi😅😂😂✌

    TEREHALOHO803 tulis:

    Knpa tiap kali berurusan dgn ibu2 itu ribet 😂 slalu lbih mudah dgan bapak2. Ini udh pasang muka smanis madu kok ya masih dijutekin 😅

    15 Januari 2019 diubah oleh FERNANDO207

  • EDWIN727

    15 Januari 2019

    Doaku mlm ini :

    Ya Bapa...ampunilah diriku yg msh hina dina ini...pergumulan dlm hdpku hingga skrg terasa msh sngt berat...dan ntah gmn ke dpn nya. Tolong selamatkanlah diriku dr segala pergumulan hdpku ini ya Tuhan. Setiap hari aku selalu berusaha terus yg aku bisa.. agar ke dpn hdpku bisa lbh baik...tapi hingga skrg keadaanku msh spt ini...tak berdaya dlm menghadapi badai mslh dan kesulitan hdpku. Kumohon jgn tinggalkan aku ya Roh Kudus...lindungilah diriku, jagalah kesehatanku, jagalah pikiran dan hatiku, dan angkatlah akuvdr jurang yg dlm ini...sehingga akupun bisa senantiasa bersukur selalu akan hadiratMu. Bgmn aku bisa selalu bersukur jika hdpku senantiasa dlm kesulitan dan kesusahan serta kekhawatiran yg terus menempel pada diriku hingga skrg. Hanya Engkau yg dpt menyelamatkan hdpku ya Yesus. Betapapun sedih dan pedih hatiku saat ku meraung thdmu...aku khan selalu berusaha yg aku bisa...semoga Engkau berkenan tuk memulihkan hdpku. Dlm nama Tuhan Yesus Kristus...aku serahkan seluruh hdpku ini hanya padamu betapapun pahit dan getirnya hdp yg kujalani ini. Haleluyah...amin.

  • LISTON872

    16 Januari 2019

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ooo yayayaya betul betul betul..aah jd inget ayam ingkung(jawa),,itu ayam utuh yg sdh telanjang bulet,ceker sm  pahanya diiket disatuin,ditelentangin di atas nasi tumpeng(sega gurih/nasi uduk),biasanya ayam dimasak ayam areh(ky opor yg dikentelin) atw diungkep..aah menu ayam ingkung nasi tumpeng mmg sll menggugah selera..mmg lumayan mahal sih ayam ingkung nasi tumpeng komplit wadah tampah(baki dr anyaman bambu)..wah jd laper ini

    Apakah ayam ini (ayam ingung) semahal ayam kampus om??

  • 16 Januari 2019

    Lebih baik tangan di atas dari pada tangan di bawah.

    ....Adalah lebih berbahagia memberi dari pada menerima. Kisah Para Rasul 20 : 35.

    Jika kita belum bisa memberi hal-hal yang berharga, setidaknya kita memberi hal-hal yang lebih berharga lagi, yaitu SENYUM dan PUJIAN tulus.

    SUDAHKAH KITA MEMBERI HARI INI ???

    Put your hands up.

    ===============================

    Wahyu 13 : 9.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    16 Januari 2019 diubah oleh ALBERTHS562

  • TEREHALOHO803

    16 Januari 2019

    Lah ada doa di tiap trit😁 kalo brdoa lbih baik masuk kamar ttup pintu. G perlu smua orang tau. Entah knp skrg doa suka pindah k sosmed😅

  • 16 Januari 2019

    Ketika hampir d masa2 hopeless....

  • 16 Januari 2019

    karena sptnya Tuhan ada di sosmed jg sist tere :)

    TEREHALOHO803 tulis:

    Lah ada doa di tiap trit😁 kalo brdoa lbih baik masuk kamar ttup pintu. G perlu smua orang tau. Entah knp skrg doa suka pindah k sosmed😅

  • CHRISTIAN701

    16 Januari 2019

    i dunno know what will happen tomorrow about the situation when the debate president 2019 go on

  • APRILIN663

    16 Januari 2019

    Ya ampunn...sampai umur segini kalian belum pada nikah???? Kemana aja kalian selama ini?? Bubarrr..bubarrr..bubarr...:)))))

    16 Januari 2019 diubah oleh APRILIN663

  • 16 Januari 2019

    APRILIN663 tulis:

    Ya ampunn...sampai umur segini kalian belum pada nikah???? Kemana aja kalian selama ini?? Bubarrr..bubarrr..bubarr...:)))))

    Tenang sist masih semur jagung...

    Belum lagi mur yang lain

    Kok dibubarin..😶

    Ada apa ini😑😇

  • 16 Januari 2019

    Your futures are in GOD's hands.

    GOD wants bless you.

    You belong to GOD, you're born to be bless. Your're special one yesterday, today and feva.

    .

    Sila baca JANJI TUHAN di bawah ini, supaya imanmu tidak menjadi tawar.

    Mazmur 55:23.

    1 Petrus 5:7.

    Mat 6:25.

    Filipi 4:6.

    ============================

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    NAOMI252 tulis:

    Ketika hampir d masa2 hopeless....

7551 – 7575 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 302  303  304 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan