Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

7876 – 7900 dari 9612    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 315  316  317 ... 385  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 februari

    DEWI573 tulis:

    4758km 😅

    Jadi pengen melihara Doraemon aja awak bahh🙈Biar bisa pinjem pintu ajaibnya😂

    Jauhnya, jarak sabang sampae merauke kira kira setengahnya, kalo jalan kaki pasti susah bayanginnya

  • 7 februari

    LISTON872 tulis:

    Jauhnya, jarak sabang sampae merauke kira kira setengahnya, kalo jalan kaki pasti susah bayanginnya

    Nanti kita suruh Dilan aja yg bayangin bang 😁Dia kan spesialis yg berat" 🙈

  • 7 februari

    SINYO415 tulis:

    Gw merasa... Jaraknya kilometernya sama 😂😂😂

    Iyaaaakaaahhh??? 🙈

    Ahaaiiiii

    7 februari diubah oleh DEWI573

  • 7 februari

    Abang dulu imut-imut dek. Sekarang amit-amit. #ngomong opo

    .

    #Jangan lupa bahagia.

  • 7 februari

    Reaksi Kimia.

  • 7 februari

    ALBERTHS562 tulis:

    Abang dulu imut-imut dek. Sekarang amit-amit. #ngomong opo

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    Kategori imut imut itu seperti apa bang??

    Apa mesti kayak semut ya

  • 8 februari

    Hidupku menggenapi FirmanMu

    Tanda Mukzijat sertai tiap langkahku

    Kau bersamaku,didalamku

    Jadi bukti kebesaranMu

    🎶🎶🎶

  • FERNANDO207

    8 februari

    Ayolah Min, buat fitur 'siaran langsung' nya😅🙈😁

  • HOPE617

    8 februari

    "Janganlah pernah membuat seseorang menjadi jatuh cinta padamu, namun dirimu sendiri masih belum bisa memberikan hatimu padanya seutuhnya. Karena cinta sepihak itu sangat pedih.”

    ~Copas~

    🙄🙄🙄

  • 8 februari

    Gimana kalo dibalik seseorang jatuh cinta sama lu,berusaha deket n berusaha membri cinta padamu, namun dirimu sendiri masih belum bisa memberikan hatimu padanya seutuhnya. Karena cinta sepihak itu sangat pedih.”(masih blom bisa move on dari mantan)

    HOPE617 tulis:

    "Janganlah pernah membuat seseorang menjadi jatuh cinta padamu, namun dirimu sendiri masih belum bisa memberikan hatimu padanya seutuhnya. Karena cinta sepihak itu sangat pedih.”

    ~Copas~

    🙄🙄🙄

  • HOPE617

    8 februari

    Tanya sama yang punya tulisan aja, saya cuma Copas, lg ndak bisa mikir jg... 🙄🙄🙄

    ANDREAS281 tulis:

    Gimana kalo dibalik seseorang jatuh cinta sama lu,berusaha deket n berusaha membri cinta padamu, namun dirimu sendiri masih belum bisa memberikan hatimu padanya seutuhnya. Karena cinta sepihak itu sangat pedih.”(masih blom bisa move on dari mantan)

  • 8 februari

    Ketika Jawaban yang diberikan,berbalik pada diri sendiri sebagai Perenungan Diri.

    Terkadang Profile yg dinyatakan, tidak sesuai dgn apa yg di katakan lewat chat .. disitu terlihat Kurang Konsisten..

  • 8 februari

    Enaknya sok ngegurui dgn kata copas ya begini hahaa...  Begitu diminta klarifikasi peryataannya dgn pertanyaan yg sdikit berbeda langsung males mikir tinggal bilang tanya aja sama yg nulis saya cuma copas.gw kira dia sdikit tau jawabannya makanya dia COPAS, Entah kata CERDAS cocok atau tidak utk memuji wanita satu ini???. btw thank's buat kalimat COPASNYA.. Sdikit ngebantu.. 😁😁😁

    HOPE617 tulis:

    Tanya sama yang punya tulisan aja, saya cuma Copas, lg ndak bisa mikir jg... 🙄🙄🙄

  • 8 februari

    Jika hatimu emng blum move on atau blum bisa mblas cinta seseorang, maka jgn beri harapan. 😊 nah kalo saya begtu.

    Apa yg ingin org lain perbuat utk drimu maka perbuatlah demikian juga utk org lain 😊

  • 8 februari

    Mencintai dan terluka itu adalah resiko yang bisa kita terima dengan lapang dada namun saat ada yang diam2 menyayangi dan mencintai kita tanpa kita menyadarinya sehingga orang itu terluka

  • HOPE617

    9 februari

    Nah lhooo... kocak... 🤣🤣🤣

    ANDREAS281 tulis:

    Enaknya sok ngegurui dgn kata copas ya begini hahaa...  Begitu diminta klarifikasi peryataannya dgn pertanyaan yg sdikit berbeda langsung males mikir tinggal bilang tanya aja sama yg nulis saya cuma copas.gw kira dia sdikit tau jawabannya makanya dia COPAS, Entah kata CERDAS cocok atau tidak utk memuji wanita satu ini???. btw thank's buat kalimat COPASNYA.. Sdikit ngebantu.. 😁😁😁

  • 9 februari

    Kalo menerima pemberian dari perempuan,yg sebenernya cuma utk menjaga perasaannya apa juga termaksud memberi harapan?? Kalo iya aku bakalan cuek. Serius nanya 😐

    TEREHALOHO803 tulis:

    Jika hatimu emng blum move on atau blum bisa mblas cinta seseorang, maka jgn beri harapan. 😊 nah kalo saya begtu.

    Apa yg ingin org lain perbuat utk drimu maka perbuatlah demikian juga utk org lain 😊

  • 9 februari

    Ketika cinta menjadi sebuah rahasia 😁😁


    [Edit admin: sebagian postingan dihapus. Harap pergunakan kata-kata yang sopan]

    9 februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 9 februari

    Nice kk Tere 👌

    TEREHALOHO803 tulis:

    Jika hatimu emng blum move on atau blum bisa mblas cinta seseorang, maka jgn beri harapan. 😊 nah kalo saya begtu.

    Apa yg ingin org lain perbuat utk drimu maka perbuatlah demikian juga utk org lain 😊

  • 9 februari

    Tua itu Pasti,Dewasa itu Pilihan (dewasa yg dimaksud disini adalah Sikap dalam menanggapi stiap situasi yg dihadapi).

    Nah...memilih Bersikap Dewasa  atau Bersikap seperti Anak Kecil..Kembali kepada Pribadi Masing2 ya 😁🙏

  • 9 februari

    Kan jwbnya sudah jelas mas, apa yg ingin org lain prbuat k mas mka perbuatlah juga demikian k org lain. Kalo buat mas hal itu gpp ya lakukan.

    Kalo saya mnolak mnerima jika saya tau pasti dia ada rasa sdgkan saya tdak, bhkan saya mnjaga jarak. Utk sgala ssuatunya saya suka yg pasti2 saja, jika mau brtmn mka saya brsikap sbgai tmn tnpa memancing prasaan, lain hal kalo ingin lebih dari itu.

    ANDREAS281 tulis:

    Kalo menerima pemberian dari perempuan,yg sebenernya cuma utk menjaga perasaannya apa juga termaksud memberi harapan?? Kalo iya aku bakalan cuek. Serius nanya 😐

  • 9 februari

    Setuju sista 👍👍

    YANTI533 tulis:

    Tua itu Pasti,Dewasa itu Pilihan (dewasa yg dimaksud disini adalah Sikap dalam menanggapi stiap situasi yg dihadapi).

    Nah...memilih Bersikap Dewasa  atau Bersikap seperti Anak Kecil..Kembali kepada Pribadi Masing2 ya 😁🙏

  • 9 februari

    Ad pria jk yg  intip profilku, mumpung lg online aku balik intip profil dia lah. Tp semuanya kosong. Seperti wkt pertama kali Tuhan menciptakan langit dan bumi, segala sesuatunya gelap gulita dan kosong.

    Mgkn itu kali yg disebut ybs blokir aku...

    Aku ga kenal dia, ga pernah kunjungin dia. Dia yg kunjungin kok... Atau dia seseorang yg aku kenal  trus kangen tp gengsi jd pake cara itu. Hhmmm, to much thingking ogut nih...😂😂😂

    Hmmmm.... inilah yg dinamakan dinamika tingkah dan perilaku orang. Bermacam-macam bagaikan pelangi... ku bisa tersenyum sajahhh

  • 9 februari

    Iya ih aq juga bgitu echy...ada tuh  biru diprofil tp di fotonay emg ada juga esay nya ada, tp ada juga yg profilnya kosong melompong.

    ECHY268 tulis:

    Ad pria jk yg  intip profilku, mumpung lg online aku balik intip profil dia lah. Tp semuanya kosong. Seperti wkt pertama kali Tuhan menciptakan langit dan bumi, segala sesuatunya gelap gulita dan kosong.

    Mgkn itu kali yg disebut ybs blokir aku...

    Aku ga kenal dia, ga pernah kunjungin dia. Dia yg kunjungin kok... Atau dia seseorang yg aku kenal  trus kangen tp gengsi jd pake cara itu. Hhmmm, to much thingking ogut nih...😂😂😂

    Hmmmm.... inilah yg dinamakan dinamika tingkah dan perilaku orang. Bermacam-macam bagaikan pelangi... ku bisa tersenyum sajahhh

  • 9 februari

    Berharap sesimple pemikiran situsih,tapi..yaah..  Sdikit sia2 memang mencoba sharing dengan lawan jenis di grup ini, yg ada malah dianggap kurang dewasa,apa itu ngasih Harapan masih blom kejawab juga,mending nyelemin kepala ke laut lagi,kali aja menu mermaid..

    TEREHALOHO803 tulis:

    Setuju sista 👍👍

7876 – 7900 dari 9612    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 315  316  317 ... 385  Selanjutnya Kirim tanggapan