Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

7901 – 7925 dari 8642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 316  317  318 ... 346  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FERNANDO207

    9 februari

    Via japri aja Bg jika ada urusan blm kelar dgn para ladies, kami yg baca pun sbnrnya gk mau dan ingin tahu itu, dgn bgitu Abang jg gk dinilai yg mcm2 oleh yg lain, sekedar saran aj sih Bg😇

    ANDREAS281 tulis:

    Berharap sesimple pemikiran situsih,tapi..yaah..  Sdikit sia2 memang mencoba sharing dengan lawan jenis di grup ini, yg ada malah dianggap kurang dewasa,apa itu ngasih Harapan masih blom kejawab juga,mending nyelemin kepala ke laut lagi,kali aja menu mermaid..

  • 9 februari

    Itu photo ga ada, umur ga ada, esay dll semuanya serba kosong kak..

    Kl mw fair, dia bisa lihat photo kita, esay, dll dg terang benderang. mosok kita ga boleh lihat dia.

    Apa dia terlalu tampan kali ya kak jd ga boleh kita lihat tkt luntur.

    Kembali lg... mmg manusia itu bermacam-macam karakter dan pola pikirnya. Jd kita bw santai dan happy sajalah ya...

    MARINA562 tulis:

    Iya ih aq juga bgitu echy...ada tuh  biru diprofil tp di fotonay emg ada juga esay nya ada, tp ada juga yg profilnya kosong melompong.

  • 9 februari

    Loh prtnyaan mas nya sdh saya jwab di atas mas dan saya kutipkan dsitu, kalo kata2 saya setuju itu buat prnyataan sista YANTI. g ada sangkut pautnya dgan situasi mas nya. 🙏maaf jika tersinggung.

    Masalah kasih harapan kan masnya yg bisa mrasakan dia atau si wanita itu suka atau ga sama masnya. Saya g bisa memaksakan apa yg harus anda prbuat krna saya tdk paham mslahnya. Yg pasti jika saya mka sdh sprti yg saya ktkan jika saya tau dia suka n saya tdak mka saya menjaga jarak. Krna urusan hati itu sensitif mas, lbih baik buat saya mbiarkan dia mngenal org lain yg bisa mblas prasaan dia.

    ANDREAS281 tulis:

    Berharap sesimple pemikiran situsih,tapi..yaah..  Sdikit sia2 memang mencoba sharing dengan lawan jenis di grup ini, yg ada malah dianggap kurang dewasa,apa itu ngasih Harapan masih blom kejawab juga,mending nyelemin kepala ke laut lagi,kali aja menu mermaid..

  • 9 februari

    In a week, work hard & play hard.....

    .finally, ME TIME😃

  • 9 februari

    😂 hahahah..kok jadi panjang ya...salah Paham nih mas Andreasnya..

    Itukan status buat sy pribadi mas..maapkan daku jika Pas Banget kena ke Mas dan yang lain 🙏🙏

    Oia..thanks ya sista Tere untuk Jempolnya 😁🙏

    TEREHALOHO803 tulis:

    Loh prtnyaan mas nya sdh saya jwab di atas mas dan saya kutipkan dsitu, kalo kata2 saya setuju itu buat prnyataan sista YANTI. g ada sangkut pautnya dgan situasi mas nya. 🙏maaf jika tersinggung.

    Masalah kasih harapan kan masnya yg bisa mrasakan dia atau si wanita itu suka atau ga sama masnya. Saya g bisa memaksakan apa yg harus anda prbuat krna saya tdk paham mslahnya. Yg pasti jika saya mka sdh sprti yg saya ktkan jika saya tau dia suka n saya tdak mka saya menjaga jarak. Krna urusan hati itu sensitif mas, lbih baik buat saya mbiarkan dia mngenal org lain yg bisa mblas prasaan dia.

    9 februari diubah oleh YANTI533

  • 9 februari

    Nah..sy setuju nih mas ini 😁😁

    FERNANDO207 tulis:

    Via japri aja Bg jika ada urusan blm kelar dgn para ladies, kami yg baca pun sbnrnya gk mau dan ingin tahu itu, dgn bgitu Abang jg gk dinilai yg mcm2 oleh yg lain, sekedar saran aj sih Bg😇

  • 9 februari

    ...

    Dan kami di sini akan terus bernyanyi...

    🎶🎧

  • 9 februari

    iya, seperti itu bila diblokir, Sist Echy

    ECHY268 tulis:

    Ad pria jk yg  intip profilku, mumpung lg online aku balik intip profil dia lah. Tp semuanya kosong. Seperti wkt pertama kali Tuhan menciptakan langit dan bumi, segala sesuatunya gelap gulita dan kosong.

    Mgkn itu kali yg disebut ybs blokir aku...

    Aku ga kenal dia, ga pernah kunjungin dia. Dia yg kunjungin kok... Atau dia seseorang yg aku kenal  trus kangen tp gengsi jd pake cara itu. Hhmmm, to much thingking ogut nih...😂😂😂

    Hmmmm.... inilah yg dinamakan dinamika tingkah dan perilaku orang. Bermacam-macam bagaikan pelangi... ku bisa tersenyum sajahhh

  • 9 februari

    Sebenarnya tidak kosong melompong, Sist Marina. Ada data2nya tapi krn kita diblokir jadi tidak tampak.

    MARINA562 tulis:

    Iya ih aq juga bgitu echy...ada tuh  biru diprofil tp di fotonay emg ada juga esay nya ada, tp ada juga yg profilnya kosong melompong.

  • 9 februari

    Yup sis Kat. Maksud saya, dari sudut saya melihat ya kosong melompong.

    KATHARINA781 tulis:

    Sebenarnya tidak kosong melompong, Sist Marina. Ada data2nya tapi krn kita diblokir jadi tidak tampak.

    MARINA562 tulis:

    Iya ih aq juga bgitu echy...ada tuh  biru diprofil tp di fotonay emg ada juga esay nya ada, tp ada juga yg profilnya kosong melompong.

  • 9 februari

    mau berapa persen cocok nya yang penting dia mau menerima saya :)

  • 9 februari

    CHRISTIAN701 tulis:

    mau berapa persen cocok nya yang penting dia mau menerima saya :)

    0,01% sing penting "menikah dengan mu menetapkan jiwa bertahtakan kesetiaan"🎼🎵♥️🎶🎵🎼🎤🎸🎷📯🎙️

  • 9 februari

    Macam2 cara orang utk mendapatkan perhatian, ada dg membuat sesuatu yg negatif guna memancing respons dan keramaian, ada juga dg melontarkan sesuatu yg positif dan bermanfaat bagi org lain. Tinggal pilih kita mau jadi yg mana.

  • 9 februari

    Darurat malming,,keadaan semakin genting..umur sdh ngga bisa lg menunggu maka sebaiknya iya-kan lah niat ku dik..kunci aq dihatimu

  • CIEDIE549

    9 februari

    mantul kak komennya.

    MARINA562 tulis:

    Macam2 cara orang utk mendapatkan perhatian, ada dg membuat sesuatu yg negatif guna memancing respons dan keramaian, ada juga dg melontarkan sesuatu yg positif dan bermanfaat bagi org lain. Tinggal pilih kita mau jadi yg mana.

  • 9 februari

    Robot2 yg bersahutan..robot2 yg berdrama...robot2 yg menghilang ..robot2 berganti wajah lg..

    Tp ku bukan robot... (roda emon :))))

  • 9 februari

    Hehehee...mantap betul yg mana ni ciedie?

    CIEDIE549 tulis:

    mantul kak komennya.

  • 10 februari

    Ceritanya aku lg duduk dpn lottemart krna g kuat brdiri ngantri di kasir, jd nyuruh dede ja yg antri n bayar. Pas lgi main2 di ig, ibu2 dsblahku tiba2 bnyk tanya ttg sosmed, kjwab2 ja pndek2 sambil snyum. Trus kok mkin bnyk nanya, sdh brkluarga blom, pnya bnyk tmn ga? Dll. Smpet mkir nih org knp ya???

    Lma2 si ibu tanya agama😂, kmudian mberikan kartu saksi yehovah. Tadinya pngen aku tanya2, brhubung g fit y udah aku trima aja kartunya dgan senyum.

  • 10 februari

    Iya emg mrk ramah2 Tere dan ada saja percakapan dgnnya baik itu ketemu dimanapun.aq pernah juga ktmu saksi yehovah wkt nunggu mamakku operasi katarak di rs aini dulu. Biasanya diakhiri dg kasi brosur gitu.

    TEREHALOHO803 tulis:

    Ceritanya aku lg duduk dpn lottemart krna g kuat brdiri ngantri di kasir, jd nyuruh dede ja yg antri n bayar. Pas lgi main2 di ig, ibu2 dsblahku tiba2 bnyk tanya ttg sosmed, kjwab2 ja pndek2 sambil snyum. Trus kok mkin bnyk nanya, sdh brkluarga blom, pnya bnyk tmn ga? Dll. Smpet mkir nih org knp ya???

    Lma2 si ibu tanya agama😂, kmudian mberikan kartu saksi yehovah. Tadinya pngen aku tanya2, brhubung g fit y udah aku trima aja kartunya dgan senyum.

  • 10 februari

    Iya kk 😂sbnrya td kepo aja ttg pndangan2nya sprti dlu aku kepo dan kopdar sama aliran hyper grace. Cuma td lagi g fit jd senyum2 aja

    MARINA562 tulis:

    Iya emg mrk ramah2 Tere dan ada saja percakapan dgnnya baik itu ketemu dimanapun.aq pernah juga ktmu saksi yehovah wkt nunggu mamakku operasi katarak di rs aini dulu. Biasanya diakhiri dg kasi brosur gitu.

  • 10 februari

    Rasanya suasana semakin memanas.. Jadi semakin jelas, mana yang sungguh2 dan mana yg sekedar cari aman. 😁

  • IAN754

    10 februari

    Prinsip hidup yang selalu dan harus ku pegang..

    1. Jangan pernah mempersulit orang jika tidak ingin dipersulit orang yang lainnya dikemudian hari.

    2. Selalu ingat hukum tabur tuai.

    3. Tetap berfokus pada kebaikan.

    4. Makan 4 sehat - 5 sempurna.

    5. Selalu berserah kepada Tuhan Jesus apapun yang terjadi.

    #Semoga menginspirasi

    #GBU all 🙏

  • 10 februari

    Prihatin baca curhatan saudari"ku di jk ini ttg perilaku pria" jk yg krg terpuji. Org yg tiba" menghilang tanpa ada alasan di saat pdkt menurut psikolog adlh seseorang yg tak pantas diharapkan dan tidak berbelas kasih (cuma lupa itu aku baca dimana).  

    Jd krg semangat cari pria di jk ini. Kesannya byk yg iseng atau buat hiburan doank. Sangat disayangkan.

    # tp semoga aku salah dan msh byk pria jk yg serius dan ga seperti yg teman" ceritakan itu.

  • 11 februari

    Super sekali wahai anak muda..

    Point 5 sdh pasti ya.sy konsentrasi di point 1 dan 2.pencerahan banget ini

    IAN754 tulis:

    Prinsip hidup yang selalu dan harus ku pegang..

    1. Jangan pernah mempersulit orang jika tidak ingin dipersulit orang yang lainnya dikemudian hari.

    2. Selalu ingat hukum tabur tuai.

    3. Tetap berfokus pada kebaikan.

    4. Makan 4 sehat - 5 sempurna.

    5. Selalu berserah kepada Tuhan Jesus apapun yang terjadi.

    #Semoga menginspirasi

    #GBU all 🙏

  • 11 februari

    Auto masuk surga nii 👍

    IAN754 tulis:

    Prinsip hidup yang selalu dan harus ku pegang..

    1. Jangan pernah mempersulit orang jika tidak ingin dipersulit orang yang lainnya dikemudian hari.

    2. Selalu ingat hukum tabur tuai.

    3. Tetap berfokus pada kebaikan.

    4. Makan 4 sehat - 5 sempurna.

    5. Selalu berserah kepada Tuhan Jesus apapun yang terjadi.

    #Semoga menginspirasi

    #GBU all 🙏

7901 – 7925 dari 8642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 316  317  318 ... 346  Selanjutnya Kirim tanggapan