Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

8051 – 8075 dari 20714    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 322  323  324 ... 829  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • HOPE617

    19 Februari 2019

    KRIK KRIK KRIK... 🙄🙄🙄

  • 19 Februari 2019

    Saya merasa cuma  dipandang sebelah mata oleh yang di atas tuh...jadi sedih saya....:'(

    Just Kidding Sist...

    GBU...

  • RIDHO359

    19 Februari 2019

    Pengen jd member pull, tp blom ada yg inbox

  • HOPE617

    19 Februari 2019

    Tuh udah aku inbox

    Bayar keanggotaan penuh dongs

    Agar semua senang

    RIDHO359 tulis:

    Pengen jd member pull, tp blom ada yg inbox

  • 19 Februari 2019

    Orang yang Baik, Mengeluarkan perbendaharaan kata yang baik dalam hidupnya

  • LIEZT708

    19 Februari 2019

    Yaahhh mundur...

  • TEREHALOHO803

    19 Februari 2019

    Sepaket 😁

    YANTI533 tulis:

    Orang yang Baik, Mengeluarkan perbendaharaan kata yang baik dalam hidupnya

  • 19 Februari 2019

    😁👍👍

    TEREHALOHO803 tulis:

    Sepaket 😁

  • 19 Februari 2019

    Optimisme dan bercita-cita tinggi itu boleh. Tetapi jangan sampai menghempaskan nuranisme dan nalarisme hanya untuk sebuah jabatan atau kekuasaan atau orang berpengaruh dallam suatu negara atau social society.

    Ada adagium dalam bahasa Belanda mengatakan: Beter een levende hond dan een dode leeuw. Adalah lebih baik menjadi seekor anjing yang hidup dari pada singa yang mati.

    Jangan memaksakan "nafsu". Kita terlahir punya peran dan bagian masing-masing. Banyak yang terpanggil tetapi sedikit yang terpilih.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

  • LISTON872

    19 Februari 2019

    ALBERTHS562 tulis:

    Optimisme dan bercita-cita tinggi itu boleh. Tetapi jangan sampai menghempaskan nuranisme dan nalarisme hanya untuk sebuah jabatan atau kekuasaan atau orang berpengaruh dallam suatu negara atau social society.

    Ada adagium dalam bahasa Belanda mengatakan: Beter een levende hond dan een dode leeuw. Adalah lebih baik menjadi seekor anjing yang hidup dari pada singa yang mati.

    Jangan memaksakan "nafsu". Kita terlahir punya peran dan bagian masing-masing. Banyak yang terpanggil tetapi sedikit yang terpilih.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    Setuju bang, cita cita boleh tinggi, tapi jangan terlalu ketinggian, nanti susah kalo mau turun.

  • SALLINA874

    19 Februari 2019

    DIAN453 tulis:

    hidup adalah anugerah dan waktu adalah kesempatan

    pagi ini bangun dengan mata yang berat. kalau bisa ngomong, mungkin dia akan bilang .... tidakkkkkkk, jangan terbuka dulu ... masih mau nutup, tertutuppppppp

    jangankan menutup, yang ada memang dipaksa buka dan tidak tertutup lagi. hadewwwwww beratnya ini perjuangan. pengen tidur lagi ... hiks

    akhirnya, berhasillllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

    Iya ya knp tidur enak ya...

    Apalagi pas kerja jam 1, 2 siang enak bgy euy bobo ciang 😪😪😪😪😪

  • 19 Februari 2019

    Benar juga ya broda Liston yang baik hati dan cemerlang.

    Masih mending bisa turun, lha ini sudah teerlalu tinggi, gak bisa turun. Musti "diturunkan" paksa. #repot jadinya urusannya

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    LISTON872 tulis:

    Setuju bang, cita cita boleh tinggi, tapi jangan terlalu ketinggian, nanti susah kalo mau turun.

  • HOPE617

    19 Februari 2019

    Karena ku selo, sungguh selo

    Sangat selo, tetap selo

    Santai, santai... 🎧

  • APRILIN663

    19 Februari 2019

    Ego yg membuat berpisah..tp kasih membuat kebersamaan tetap sampai maut memisahkan. Hai engkong..engking..sampai tanganmu keriput tua renta ttap brpegangan..kutanya apa rahasianya? Dijawabnya dgn sederhana "hati" mau apapun masalah...hati kami sudah janji utk tetap saling sayang saling menghormati meskipun kadang bs ada marah-marahan dsitu..tp krn kami "hati" kami bs ttap brjlan sama...(so sweet ya ngkong ngking:)

  • FAJAR882

    19 Februari 2019

    Cantik tanggal hari ini.. :-) "Sembilan belas Februari dua ribu sembilan belas," kalau disatuin angka-angkanya sih..

    #19022019

  • 19 Februari 2019

    Mereka bicara tentang kekayaan sumber daya alam RI hanya dikuasai 1% penduduk dan 99% rakyat hidup miskin, UU agraria, pasal 33 UUD RI 1945, infrastruktur untuk rakyat bukan rakyat untuk infrastruktur, kesenjangan, aseng dan asing, etc.

    Saya hanya mau mengutip adagium dari negara kincir angin (Belanda) mengatakan: PRAAT ALS EEN KIP ZONDER KOP. BICARA SEPERTI AYAM TANPA KEPALA.

    Tak baik kalau mulut lebih cepat dari otak.

    Berbicaralah sesuai dengan kemampuan. Sometimes, diam dan berbuat lebih baik dari sekadar hanya RETORIKA.

    PESAN :

    Pemilu itu 5 tahun sekali. Memilih hanya 5 menit, tetapi kalau salah dan asal pilih dan pilah, menderitanya 5 tahun. Mari pergunakan hakmu sebaik-baiknya

    .

    #Jangan lupa bahagia.

  • FAJAR882

    19 Februari 2019

    Ini biar saya gak kyk orang lagi ngomong sendiri, izinkan saya menanggapi beberapa komen menarik ya.. :-)

    DAMEAN991 tulis:

    Setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya.  😁😁

    @Damean: iya, betul sekali itu, Dam. Saya jadi teringat, kalau gak salah di Bab terakhir buku "Purpose Driven Life"-nya pak Rick Warren, beliau menceritakan bagaimana pada awalnya sangat tertempelak dengan FirTu di Kis.13; bahwa dari masa ke masa, sejak permulaan zaman Tuhan telah memakai orang-orang yang dipilih-Nya untuk bernubuat, menyatakan kehendak-Nya.

    Lalu pada ayat 36, tertulis: "Sebab Daud melakukan kehendak Allah pada zamannya, lalu ia mangkat dan dibaringkan di samping nenek moyangnya, dan ia memang diserahkan kepada kebinasaan." (Kis.13:36) -  Mereka, para nabi dan rasul Allah, telah melakukan bagiannya sesuai dengan zaman mereka. Tetapi masa sekarang ini, bukan lagi bagian mereka, sebab waktu (masa) yang tersedia buat mereka sudah habis.

    Maka di zaman now ini, di masa kita ini, ya kita (para pengikut Kristus) ini lah, yang dapet bagian, untuk turut memuliakan Allah dan melakukan kehendak-Nya.

  • MARINA562

    19 Februari 2019

    Suka dengan kalimat ini...

    YANTI533 tulis:

    Orang yang Baik, Mengeluarkan perbendaharaan kata yang baik dalam hidupnya

  • FAJAR882

    19 Februari 2019

    ALBERTHS562 tulis:

    ...

    Ada adagium dalam bahasa Belanda mengatakan: Beter een levende hond dan een dode leeuw. Adalah lebih baik menjadi seekor anjing yang hidup dari pada singa yang mati.

    ...

    Ada juga pepatah dalam bhs. Inggris, Bang.. "(Maybe) Lion is the king of the jungle, but Wolfs don't play circus." - Singa (mungkin) adalah si raja hutan, tapi Serigala tidak (pernah) bermain sirkus.

    (*gak tahu sih, nyambung apa enggak ini... :$) Ahahaha..)

  • LIEZT708

    19 Februari 2019

    F.R.A.M.I.N.G

  • LISTON872

    19 Februari 2019

    FAJAR882 tulis:

    Ada juga pepatah dalam bhs. Inggris, Bang.. "(Maybe) Lion is the king of the jungle, but Wolfs don't play circus." - Singa (mungkin) adalah si raja hutan, tapi Serigala tidak (pernah) bermain sirkus.

    (*gak tahu sih, nyambung apa enggak ini... :$) Ahahaha..)

    Mungkin kalo serigala beneran kurang banyak peminatnya mas, tapi kalo ganteng ganteng srigala bisa jadi banyak yang minat.

  • FAJAR882

    19 Februari 2019

    LISTON872 tulis:

    Mungkin kalo serigala beneran kurang banyak peminatnya mas, tapi kalo ganteng ganteng srigala bisa jadi banyak yang minat.

    Hahaha.. :-D Lha itu judul sinetron, Lae. Lebih gak nyambung itu.

    Kalau ttg. peribahasa bhs. Inggris (yg dari saya) di atas, coba aja.. pikirkan, atau ingat-ingat.

    (Binatang) Singa yang dapet sebutan 'si raja hutan' kan, memang suka ada di sirkus-sirkus. Tapi, pernah lihat? ada serigala yang (di-)main(-kan) di sirkus?

    Jadi, mana lebih tinggi 'martabatnya'? Singa, atau Serigala?

    #analisa #kasus #peribahasa

  • LISTON872

    19 Februari 2019

    FAJAR882 tulis:

    Hahaha.. :-D Lha itu judul sinetron, Lae. Lebih gak nyambung itu.

    Kalau ttg. peribahasa bhs. Inggris (yg dari saya) di atas, coba aja.. pikirkan, atau ingat-ingat.

    (Binatang) Singa yang dapet sebutan 'si raja hutan' kan, memang suka ada di sirkus-sirkus. Tapi, pernah lihat? ada serigala yang (di-)main(-kan) di sirkus?

    Jadi, mana lebih tinggi 'martabatnya'? Singa, atau Serigala?

    #analisa #kasus #peribahasa

    Itu dia mas, karna yang di jadikan tontonan itu rajanya, makanya banyak yang dibuat penasaran.

    Karna bandingin singa dengan srigala sama aja bandingin gubernur sama penjaga kantor gubernur mas.

  • FAJAR882

    19 Februari 2019

    LISTON872 tulis:

    Itu dia mas, karna yang di jadikan tontonan itu rajanya, makanya banyak yang dibuat penasaran.

    Karna bandingin singa dengan srigala sama aja bandingin gubernur sama penjaga kantor gubernur mas.

    Hahaha.. :-D Oke,, oke.. Stop di sini.

    Entar kepanjangan, trus jadi Slow-chat jadinya. Lanjut di Kedai saja.

  • APRILIN663

    20 Februari 2019

    Yg nikah muda dan bahagia trnyata sama alasannya krn "hati"..sedangkan yg menunggu tunggu ini tunggu itu..mungkin jg krn masalah "hati" (hati ayam trnyata enak jg:))

8051 – 8075 dari 20714    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 322  323  324 ... 829  Selanjutnya Kirim tanggapan