Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

8226 – 8250 dari 20726    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 329  330  331 ... 830  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SUSI954

    6 Maret 2019

    ANDREAS281 tulis:

    Keujanan,butuh yg anget anget😁😁😁

    Minum wedang jaheee atuuuhh

    6 Maret 2019 diubah oleh SUSI954

  • EYI683

    6 Maret 2019

    Sedang kecewa sih tapi semuanya pasti yang terbaik dari Tuhan.. So thank you God.. 😍😍

  • ECHY268

    6 Maret 2019

    Baru ngehh ternyata besok hari libur...

    💃💃😀😀

  • HOPE617

    6 Maret 2019

    Captain Marvel, kuy...🙄🙄🙄

  • APRILIN663

    6 Maret 2019

    Sedang melihat maaf.. sekelompok org bisu ngobrol sambil pesan makanan..mereka saling berbahasa isyarat..terliat kompak sesekali saling trtawa..aku jd seperti sosok asing yg mencoba mengerti apa yg mereka obrolkan :))) amazing...

  • 6 Maret 2019

    Tadi habis nonton juga.

    HOPE617 tulis:

    Captain Marvel, kuy...🙄🙄🙄

  • 6 Maret 2019

    Perawat Rindu Pecinta Kalbu

  • 7 Maret 2019

    Lapar jadi galak, kenyang jadi bodoh. 😁😁

  • DAVITK377

    7 Maret 2019

    Arahkanlah hati dan pikiran kita untuk mencari Tuhan! Renungkanlah Tuhan dan kasih-Nya yang tak terbatas itu. Sebab, saat kita menjadikan Tuhan sebagai kebutuhan terpenting kita, kita akan sungguh-sungguh menikmati hidup dalam ketenangan dan bahkan tidak akan ada ketakutan, kecemasan dan kegalauan akan menguasai dalam diri kita. Jika kita percaya, maka akan ada banyak hal yang tidak pernah kita pikirkan, justru Tuhan akan kerjakan dan sediakan bagi kita!

    Fokus dan melekat terus pada Tuhan, dan lakukan bagian kita seperti untuk Tuhan. Tetap semangat dan setialah sampai akhir.

    Selamat berlibur.

    Jesus Loves You.(Aws)

  • 7 Maret 2019

    Apa aku harus jadi..

    Indomie!

    Supaya jadi seleramu?

    indomie seleraku apa seleramu! Sapa tau selera kita sama

    #jodoh

    7 Maret 2019 diubah oleh LISNARINAA355

  • 7 Maret 2019

    " Tidak ada yang terlalu susah

    Tidak ada yang terlalu mudah

    Semua tergantung taktik dan strategi mu untuk mendapatkannya "

  • ECHY268

    7 Maret 2019

    Salut ama para wanita yg sdh di atas 50 an msh eksis disitus online dating jk ini. Aku aj terkadang udh mulai malas dan bosan. Tp lihat beliau" itu jd termotivasi jg.

  • CHRISTINE503

    7 Maret 2019

    Sama aku juga suka males, aplg kalo udh mulai chat terus berhenti.

    Kyya ngerasa gak ada harapan aja gt

    Pasrahlah Tuhan akan memberikan pd waktu yg tepat

    ECHY268 tulis:

    Salut ama para wanita yg sdh di atas 50 an msh eksis disitus online dating jk ini. Aku aj terkadang udh mulai malas dan bosan. Tp lihat beliau" itu jd termotivasi jg.

  • ECHY268

    7 Maret 2019

    Ia sist...aplg kita udh kompromi kok dg menurunkan standart kita utk mw chat dgnnya.

    Ntar ga di balas di kata sombong, di bls ya githu..pdhl hati jg ga sreg-sreg amat kok cuma pengen komunikasi aj dl siapa tau bisa jd someone special. Blm apa" udh bikin ilfeel mknya jd merasa stuck.. kyk lgnya U2 :

    Stuck in the moment...

    😂😂😂

    CHRISTINE503 tulis:

    Sama aku juga suka males, aplg kalo udh mulai chat terus berhenti.

    Kyya ngerasa gak ada harapan aja gt

    Pasrahlah Tuhan akan memberikan pd waktu yg tepat

  • APRILIN663

    7 Maret 2019

    Lebih baik jujur mengatakan kurang mengerti drpada mengatakan mengerti tp sebenarnya kosong melompong (teladan dr sang ayah...miss you dad...)

  • CHRISTIAN701

    7 Maret 2019

    kalau dapat pasangan orang bule / wanita bule gimana yah..

  • CHRISTIAN983

    8 Maret 2019

    Semangat pagi,,sambut harapan raih cita citata...

  • GABIELA341

    8 Maret 2019

    SYALOOM...

    Teman2 JK yang dikasihi Tuhan, saya cuma ingin menulis kisah ini, sebagai kesaksian hidup saya buat teman2 JK sebelum waktunya saya harus keluar dari JK, Tuhan baik buat kita selama kita berusaha dijalan yang baik, tetap berpegang teguh pada Firman Tuhan dan minta Roh Kudus membimbing kita,  maaf juga buat pria2 di JK yang mungkin tdk saya balas lagi suratnya, saya juga minta maaf jika ada hal2 yang membuat kalian sedih dan kecewa terhadap saya dan saya pun sudah memaafkan mereka yang pernah mengecewakan saya  itu adalah proses yang harus saya lewati baik dan buruknya, saya bukan manusia sempurna, siapa saya, saya cuma debu dimataNya. Terima kasih Tuhan jika saya bisa melewati proses hidup saya semua karena Tuhan, Ia memberikan semua yang terbaik dalam hidup kita jika setia padaNya. Tidak ada maksud untuk menggurui atau menjudge siapapun, harap dibaca saja sebagai kesaksian hidup saya, Banyak dari kita entah sadar dan tidak kadang kita merasa paling benar dan paling tahu mauNya Tuhan, saya belajar untuk tetap diam, selama 6 Tahun selama saya sendiri, sampai hari ini saya harus berjuang sendiri dengan dukungan keluarga besar saya untuk membesarkan anak yang diberikan Tuhan dalam pernikahan yang harus saya katakan adalah merupakan kesalahan saya dan juga mantan suami dan bisa dikatakan itu adalah pernikahan yang tidak direstui dan dipaksakan dan melanggar perintah ortu saya pada akhirnya saya harus mengaku pada Tuhan dan memohon ampun untuk kesalahan saya karena harus memaksakan menikah dengan pria yang tdk direstui ortu saya, sampai harus berujung pada proses cerai karena mantan suami saya sudah melakukan kesalahan dan banyak masalah yg kompleks terjadi dalam rumah tangga kami yang sudah tidak bisa ditolerir, saya sempat down marah dan kecewa sama Tuhan, tapi Tuhan baik  dan memgasihi kita, Ia cuma ingin menunjukkan kesalahan kita dan mengasihi kita, mendekap kembali kita untuk tetap erat dalam pelukanNya, memuliakan Tuhan dalam hidup kita itu intinya, Ia tidak pernah tinggalkan kita, hidup kita dipulihkan dengan luar biasa, yang Tuhan buat dalam hidup saya tidak saya bayangkan sampai hari ini Tuhan luar biasa, sampai saya masuk JK mencari cari apa sih.yang saya mau  dan Tuhan mau dalam hidup saya  tidak  bisa kita pungkiri kita adalah manusia lemah dan tak berdaya, hanya Tuhan yang sanggup menguatkan kita melewati badai, di JK banyak suka dan duka mungkin tiap tiap dr kita pernah merasakannya, sedih kecewa putus asa marah dan lain2. Sahabat JK pasti merasakan itu, sabar sabar saja dan berharap tetap pada Tuhan jangan kecewa dan putus asa ya, tulus dan rendah hati mengasihi mereka. Walaupun mereka pernah membuat kecewa atau sebaliknya,

    Sampai pada waktunya saya masih melalui proses hidup saya dan berlanjut sampai saya masuk JK sejak 2017 sampai 2 minggu yg lalu seorang pria bukan dari JK  diluar keinginan dan nalar saya yang tidak saya bayangkan sebelumnya dalam hidup saya dia datang kembali dalam hidup saya terbang dengan pesawat dari tempat yang jauh ke  Denpasar Bali hanya  datang dan melamar saya untuk menikah denganNya, oh God Saya tidak bisa berkata apa2 saya sempat syok dan bungkam seribu bahasa, saya tidak tahu harus berkata apa, adik saya cuma bisa mengatakan,  kakak tugas kk hanya berdoa dan jalanin dan lihat apa yang Tuhan buat semua baik dalam hidup kk, saya tahu Tuhan melakukan semua yang terbaik dalam hidup saya, saya masih ingat kata2 mama papa saya, dan saya hanya berusaha bisa berada di JK,  carilah pria yang mengasihi Tuhan sayang pada saya dan anak saya, dan dia masih single, dan punya pekerjaan yang diluar pikiran saya lebih daripada itu Tuhan berikan melebihi apa yang saya pikirkan dan doakan, jadi sudah saatnya saya harus keluar dari JK saya harus melalui proses ini kedepan, terima kasih untuk kebersamaan di JK, teman2 yang belum dapat jodoh tetap setia dan percaya lakukan hal yang baik dalam hidup kalian , kadang ada pasti yg mengecewakan membuat sedih, yakin kita tidak sendiri, Tuhan tetap beserta, ingat terus Tuhan dalam hatimu dan jangan mengandalkan kekuatan sendiri karena kita tidak sanggup menjalani tanpa Tuhan...dengarkan apa yang orang tua katakan itu yg terbaik yg diberikan Tuhan dalam hidup kita, pelajaean yang saya ambil selama proses ini tdk mudah, doa pergumulan dan kepasrahan diri pada Tuhan bimbingan Roh Kudus dan Firman Tuhan itu yg menguatkan kita,  itu yang utama karena tanpa Dia kita bukan apa2,

    Makasih banyak mba admin saya sudah di JK sejak 2017 banyak suka duka harus saya lewati disini, tetap menjadi berkat buat banyak orang karena Tuhan mengerjakan sesuatu dengan caraNya yang luar biasa yang tidak terduga sekalipun lewat JK banyak yang sudah dapat jodoh dengan salah satu cara Tuhan lewat mba adminn terima kasih buat sahabat2 JK jika ada hal2 yang tidak berkenan membuat sedih dan kecewa  mohon dimaafkan, supaya saya bisa melalui proses ini dengan pertolongan Tuhan semata bukan karena kekuaran saya.. Amin

    Tuhan mengasihi kita  jangan putus asa ingat dia selalu dalam doa dan hatimu setiap hari kemanapun kita melangkah.. Amin  HOPE FAITH LOVE

    Thanks ya mba Admin syaloom

    8 Maret 2019 diubah oleh GABIELA341

  • GABIELA341

    8 Maret 2019

    Terima kasih sahabat2 JK . semua tdk ada yg kebetulan dan tidak ada yang sia2 rencana Tuhan dalam hidup kita, semangat ya. Untuk k Anita semangat ya yang sedang diet, kk pasti bisa dengan pertolongan Tuhan, saya pasti merindukan saat baca komen2 di JK disetiap forum, mohon maaf jika ada tulisan tangan saya tidak sesuai dengan hati dan pikiran dan keinginan mungkin menyakiti atau membuat sedih dan kecewa, mohon maaf sebesar besarnya, amin, walaupun sy tdk kenal semua di JK kita adalah sahabat, teman dan keluarga dalam Tuhan.amin.. good luck ya guys

    God bless Us 😇

    8 Maret 2019 diubah oleh GABIELA341

  • 8 Maret 2019

    Wahh...Kesaksian yang Luarbiasa ka 😍..thanks ka atas Support dan Doa untuk kami disini.

    Selamat Menempuh Hidup yang Baru bersama TUHAN.

    Tuhan menjawab Doa Tepat Pada WaktuNYA.

    Iam so Blessed 🙏😊🤗

    GABIELA341 tulis:

    SYALOOM...

    Teman2 JK yang dikasihi Tuhan, saya cuma ingin menulis kisah ini, sebagai kesaksian hidup saya buat teman2 JK sebelum waktunya saya harus keluar dari JK, Tuhan baik buat kita selama kita berusaha dijalan yang baik, tetap berpegang teguh pada Firman Tuhan dan minta Roh Kudus membimbing kita,  maaf juga buat pria2 di JK yang mungkin tdk saya balas lagi suratnya, saya juga minta maaf jika ada hal2 yang membuat kalian sedih dan kecewa terhadap saya dan saya pun sudah memaafkan mereka yang pernah mengecewakan saya  itu adalah proses yang harus saya lewati baik dan buruknya, saya bukan manusia sempurna, siapa saya, saya cuma debu dimataNya. Terima kasih Tuhan jika saya bisa melewati proses hidup saya semua karena Tuhan, Ia memberikan semua yang terbaik dalam hidup kita jika setia padaNya. Tidak ada maksud untuk menggurui atau menjudge siapapun, harap dibaca saja sebagai kesaksian hidup saya, Banyak dari kita entah sadar dan tidak kadang kita merasa paling benar dan paling tahu mauNya Tuhan, saya belajar untuk tetap diam, selama 6 Tahun selama saya sendiri, sampai hari ini saya harus berjuang sendiri dengan dukungan keluarga besar saya untuk membesarkan anak yang diberikan Tuhan dalam pernikahan yang harus saya katakan adalah merupakan kesalahan saya dan juga mantan suami dan bisa dikatakan itu adalah pernikahan yang tidak direstui dan dipaksakan dan melanggar perintah ortu saya pada akhirnya saya harus mengaku pada Tuhan dan memohon ampun untuk kesalahan saya karena harus memaksakan menikah dengan pria yang tdk direstui ortu saya, sampai harus berujung pada proses cerai karena mantan suami saya sudah melakukan kesalahan dan banyak masalah yg kompleks terjadi dalam rumah tangga kami yang sudah tidak bisa ditolerir, saya sempat down marah dan kecewa sama Tuhan, tapi Tuhan baik  dan memgasihi kita, Ia cuma ingin menunjukkan kesalahan kita dan mengasihi kita, mendekap kembali kita untuk tetap erat dalam pelukanNya, memuliakan Tuhan dalam hidup kita itu intinya, Ia tidak pernah tinggalkan kita, hidup kita dipulihkan dengan luar biasa, yang Tuhan buat dalam hidup saya tidak saya bayangkan sampai hari ini Tuhan luar biasa, sampai saya masuk JK mencari cari apa sih.yang kita mau  dalam hidup, tidak  bisa kita pungkiri kita adalah manusia lemah dan tak berdaya, hanya Tuhan yang sanggup menguatkan kita melewati badai, di JK banyak suka dan duka mungkin tiap tiap dr kita pernah merasakannya, sedih kecewa putus asa marah dan lain2. Sahabat JK pasti merasakan itu, sabar sabar saja dan berharap tetap pada Tuhan jangan kecewa dan putus asa ya, tulus dan rendah hati mengasihi mereka. Walaupun mereka pernah membuat kecewa atau sebaliknya,

    Sampai pada waktunya saya masih melalui proses hidup saya sejak saya masuk JK sejak 2017 sampai 2 minggu yg lalu seorang pria bukan dari JK  diluar keinginan dan nalar saya yang tidak saya bayangkan sebelumnya dalam hidup saya dia datang kembali dalam hidup saya terbang dengan pesawat dari tempat yang jauh ke  Denpasar Bali hanya  datang dan melamar saya untuk menikah denganNya, oh God Saya tidak bisa berkata apa2 saya sempat syok dan bungkam seribu bahasa, saya tidak tahu harus berkata apa, adik saya cuma bisa mengatakan,  kakak tugas kk hanya berdoa dan jalanin dan lihat apa yang Tuhan buat semua baik dalam hidup kk, saya tahu Tuhan melakukan semua yang terbaik dalam hidup saya, saya masih ingat kata2 mama papa saya, dan saya hanya berusaha bisa berada di JK,  carilah pria yang mengasihi Tuhan sayang pada saya dan anak saya, dan dia masih single, dan punya pekerjaan yang diluar pikiran saya lebih daripada itu Tuhan berikan melebihi apa yang saya pikirkan dan doakan, jadi sudah saatnya saya harus keluar dari JK saya harus melalui proses ini kedepan, terima kasih untuk kebersamaan di JK, teman2 yang belum dapat jodoh tetap setia dan percaya lakukan hal yang baik dalam hidup kalian , kadang ada pasti yg mengecewakan membuat sedih, yakin kita tidak sendiri, Tuhan tetap beserta, ingat terus Tuhan dalam hatimu dan jangan mengandalkan kekuatan sendiri karena kita tidak sanggup menjalani tanpa Tuhan...

    Makasih mba admin saya sudah di JK sejak 2017 banyak suka duka harus saya lewati disini, tetap menjadi berkat buat banyak orang karena Tuhan mengerjakan sesuatu dengan caraNya yang luar biasa yang tidak terduga sekalipun lewat JK banyak yang sudah dapat jodoh, terima kasih buat sahabat2 JK jika ada hal2 yang tidak berkenan membuat sedih dan kecewa  mohon dimaafkan, supaya saya bisa melalui proses ini dengan pertolongan Tuhan semata...

    Tuhan mengasihi kita  jangan putus asa ingat dia selalu dalam doa dan hatimu setiap hari kemanapun kita melangkah.. Amin  HOPE FAITH LOVE

    Thanks ya mba Admin syaloom

  • GABIELA341

    8 Maret 2019

    YANTI533 tulis:

    Wahh...Kesaksian yang Luarbiasa ka 😍..thanks ka atas Support dan Doa untuk kami disini.

    Selamat Menempuh Hidup yang Baru bersama TUHAN.

    Tuhan menjawab Doa Tepat Pada WaktuNYA.

    Iam so Blessed 🙏😊🤗

    Amin dek Jbu always , semoga dek juga ketemu jodoh disini.Amin 😇

  • 8 Maret 2019

    Amin

    GABIELA341 tulis:

    Amin dek Jbu always , semoga dek juga ketemu jodoh disini.Amin 😇

  • CIEDIE549

    8 Maret 2019

    selamat ya, semoga proses menelang hari H berjalan lancar.

    Terimakasih untuk kesaksiannya. Tuhan memberkati.

    GABIELA341 tulis:

    SYALOOM...

    Teman2 JK yang dikasihi Tuhan, saya cuma ingin menulis kisah ini, sebagai kesaksian hidup saya buat teman2 JK sebelum waktunya saya harus keluar dari JK, Tuhan baik

  • YANCE125

    8 Maret 2019

    Hahahaha bangunlah kan udah pagi waktunya menikmati hari pemberian Tuhan

    DIAN453 tulis:

    hidup adalah anugerah dan waktu adalah kesempatan

    pagi ini bangun dengan mata yang berat. kalau bisa ngomong, mungkin dia akan bilang .... tidakkkkkkk, jangan terbuka dulu ... masih mau nutup, tertutuppppppp

    jangankan menutup, yang ada memang dipaksa buka dan tidak tertutup lagi. hadewwwwww beratnya ini perjuangan. pengen tidur lagi ... hiks

    akhirnya, berhasillllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  • MARINA562

    8 Maret 2019

    Terimakasih utk kesaksiannya sis Gabiela. Tuhan memberkati.

    GABIELA341 tulis:

    SYALOOM...

    Teman2 JK yang dikasihi Tuhan, saya cuma ingin menulis kisah ini, sebagai kesaksian hidup saya buat teman2 JK sebelum waktunya saya harus keluar dari JK, Tuhan baik buat kita selama kita berusaha dijalan yang baik, tetap berpegang teguh pada Firman Tuhan dan minta Roh Kudus membimbing kita,  maaf juga buat pria2 di JK yang mungkin tdk saya balas lagi suratnya, saya juga minta maaf jika ada hal2 yang membuat kalian sedih dan kecewa terhadap saya dan saya pun sudah memaafkan mereka yang pernah mengecewakan saya  itu adalah proses yang harus saya lewati baik dan buruknya, saya bukan manusia sempurna, siapa saya, saya cuma debu dimataNya. Terima kasih Tuhan jika saya bisa melewati proses hidup saya semua karena Tuhan, Ia memberikan semua yang terbaik dalam hidup kita jika setia padaNya. Tidak ada maksud untuk menggurui atau menjudge siapapun, harap dibaca saja sebagai kesaksian hidup saya, Banyak dari kita entah sadar dan tidak kadang kita merasa paling benar dan paling tahu mauNya Tuhan, saya belajar untuk tetap diam, selama 6 Tahun selama saya sendiri, sampai hari ini saya harus berjuang sendiri dengan dukungan keluarga besar saya untuk membesarkan anak yang diberikan Tuhan dalam pernikahan yang harus saya katakan adalah merupakan kesalahan saya dan juga mantan suami dan bisa dikatakan itu adalah pernikahan yang tidak direstui dan dipaksakan dan melanggar perintah ortu saya pada akhirnya saya harus mengaku pada Tuhan dan memohon ampun untuk kesalahan saya karena harus memaksakan menikah dengan pria yang tdk direstui ortu saya, sampai harus berujung pada proses cerai karena mantan suami saya sudah melakukan kesalahan dan banyak masalah yg kompleks terjadi dalam rumah tangga kami yang sudah tidak bisa ditolerir, saya sempat down marah dan kecewa sama Tuhan, tapi Tuhan baik  dan memgasihi kita, Ia cuma ingin menunjukkan kesalahan kita dan mengasihi kita, mendekap kembali kita untuk tetap erat dalam pelukanNya, memuliakan Tuhan dalam hidup kita itu intinya, Ia tidak pernah tinggalkan kita, hidup kita dipulihkan dengan luar biasa, yang Tuhan buat dalam hidup saya tidak saya bayangkan sampai hari ini Tuhan luar biasa, sampai saya masuk JK mencari cari apa sih.yang saya mau  dan Tuhan mau dalam hidup saya  tidak  bisa kita pungkiri kita adalah manusia lemah dan tak berdaya, hanya Tuhan yang sanggup menguatkan kita melewati badai, di JK banyak suka dan duka mungkin tiap tiap dr kita pernah merasakannya, sedih kecewa putus asa marah dan lain2. Sahabat JK pasti merasakan itu, sabar sabar saja dan berharap tetap pada Tuhan jangan kecewa dan putus asa ya, tulus dan rendah hati mengasihi mereka. Walaupun mereka pernah membuat kecewa atau sebaliknya,

    Sampai pada waktunya saya masih melalui proses hidup saya dan berlanjut sampai saya masuk JK sejak 2017 sampai 2 minggu yg lalu seorang pria bukan dari JK  diluar keinginan dan nalar saya yang tidak saya bayangkan sebelumnya dalam hidup saya dia datang kembali dalam hidup saya terbang dengan pesawat dari tempat yang jauh ke  Denpasar Bali hanya  datang dan melamar saya untuk menikah denganNya, oh God Saya tidak bisa berkata apa2 saya sempat syok dan bungkam seribu bahasa, saya tidak tahu harus berkata apa, adik saya cuma bisa mengatakan,  kakak tugas kk hanya berdoa dan jalanin dan lihat apa yang Tuhan buat semua baik dalam hidup kk, saya tahu Tuhan melakukan semua yang terbaik dalam hidup saya, saya masih ingat kata2 mama papa saya, dan saya hanya berusaha bisa berada di JK,  carilah pria yang mengasihi Tuhan sayang pada saya dan anak saya, dan dia masih single, dan punya pekerjaan yang diluar pikiran saya lebih daripada itu Tuhan berikan melebihi apa yang saya pikirkan dan doakan, jadi sudah saatnya saya harus keluar dari JK saya harus melalui proses ini kedepan, terima kasih untuk kebersamaan di JK, teman2 yang belum dapat jodoh tetap setia dan percaya lakukan hal yang baik dalam hidup kalian , kadang ada pasti yg mengecewakan membuat sedih, yakin kita tidak sendiri, Tuhan tetap beserta, ingat terus Tuhan dalam hatimu dan jangan mengandalkan kekuatan sendiri karena kita tidak sanggup menjalani tanpa Tuhan...dengarkan apa yang orang tua katakan itu yg terbaik yg diberikan Tuhan dalam hidup kita, pelajaean yang saya ambil selama proses ini tdk mudah, doa pergumulan dan kepasrahan diri pada Tuhan bimbingan Roh Kudus dan Firman Tuhan itu yg menguatkan kita,  itu yang utama karena tanpa Dia kita bukan apa2,

    Makasih banyak mba admin saya sudah di JK sejak 2017 banyak suka duka harus saya lewati disini, tetap menjadi berkat buat banyak orang karena Tuhan mengerjakan sesuatu dengan caraNya yang luar biasa yang tidak terduga sekalipun lewat JK banyak yang sudah dapat jodoh dengan salah satu cara Tuhan lewat mba adminn terima kasih buat sahabat2 JK jika ada hal2 yang tidak berkenan membuat sedih dan kecewa  mohon dimaafkan, supaya saya bisa melalui proses ini dengan pertolongan Tuhan semata bukan karena kekuaran saya.. Amin

    Tuhan mengasihi kita  jangan putus asa ingat dia selalu dalam doa dan hatimu setiap hari kemanapun kita melangkah.. Amin  HOPE FAITH LOVE

    Thanks ya mba Admin syaloom

8226 – 8250 dari 20726    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 329  330  331 ... 830  Selanjutnya Kirim tanggapan