Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

8426 – 8450 dari 20622    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 337  338  339 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISTON872

    30 Maret 2019

    Dikit dikit perang, dikit dikit perang, memang negara ini mau perang??

  • 30 Maret 2019

    Lagi nonton debat ya bang..hahaa.

    LISTON872 tulis:

    Dikit dikit perang, dikit dikit perang, memang negara ini mau perang??

  • LISTON872

    30 Maret 2019

    ANDREAS281 tulis:

    Lagi nonton debat ya bang..hahaa.

    😁😁😁

    Serem, kayak orang barbar aja, perang melulu..

  • RIDHO359

    30 Maret 2019

    Dulu, klo malming enaknya jalan2..

    Skrg enaknya tidur d rumah.

    Gak kena macet n sumpek.

  • 30 Maret 2019

    Apa kabar Tuman.,

    #2019 Hashtag Tuman

  • CHRISTIAN701

    31 Maret 2019

    welcome april 2019 cant wait to get my girl at this website on april

  • 31 Maret 2019

    Bertemanlah dengan ku maka kita akan saling mengenal

    31 Maret 2019 diubah oleh LISNARINAA355

  • CHRISTIAN983

    31 Maret 2019

    Boikot forum jika tdk ada perubahan topik yg menarik

  • LYSALIN553

    1 April 2019

    Apakah bercerai kemudian menikah kembali tidak diijinkan? Bagaimana jika pernikahan sblmnya itu si suami beragama kristen tapi tidak pernah ke gereja?bagaimana jika perceraian itu bukan kemauan dan kehendak si istri tapi si suami?

  • ROSE184

    1 April 2019

    Pengennya begini begono... tapi koq ya mentok gak bisa karena memang sudah gak bisa di rubah lagi apapun.. huhhh..:'/

  • 1 April 2019

    Merasakan kehilangn teman.skrg brubh setelah punya pcr,so biarkan aja lah, mungkin dia lgi sibuk juga.slmt ya sobat

  • APRILIN663

    1 April 2019

    Minum kopi kok jd ngantuk..

  • TEREHALOHO803

    2 April 2019

    😂😂😂😂😂😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Boikot forum jika tdk ada perubahan topik yg menarik

  • ROSE184

    2 April 2019

    kenapa ya selalu Males dan ngulur ngulur waktu mulu..??🤔🤔

  • 2 April 2019

    Pengen tahu tapi dia ditidak bagi tahu yea tempelah

  • 2 April 2019

    ..Saya kira kota tua manusianya juga tua ternyata..ternyata, ada juga yang muda yang belia yang balita.,

    #

    2 April 2019 diubah oleh LISNARINAA355

  • CHRISTIAN701

    2 April 2019

    pingin banget dapet cewek ..

  • ROSE184

    2 April 2019

    berdoa buat mereka yang kurang beruntung, yang sakit disembuhkan, yg tak bisa makan malam ini Tuhan kirimkan rejeki, yg bersedih Tuhan berikan penghiburan, yang merindukan pasangan hidup Tuhan pertemukan.

    Semoga apa yang kurindukan dan impianku, Tuhan kabulkan sesuai kehendak Nya. 🙏🙏

  • LISTON872

    3 April 2019

    Besok libur, buat teman teman yang masih sekolah, besok gak perlu datang ke sekolah, karna sekolah pada tutup.

  • 3 April 2019

    LISTON872 tulis:

    Besok libur, buat teman teman yang masih sekolah, besok gak perlu datang ke sekolah, karna sekolah pada tutup.

    Masa sii

    Apa iya besok libur?

    Katanya Sekolah di daerah tempat tinggal ku besok prei!

  • LISTON872

    3 April 2019

    LISNARINAA355 tulis:

    Masa sii

    Apa iya besok libur?

    Katanya Sekolah di daerah tempat tinggal ku besok prei!

    Disini sekolah katanya libur, gak tahu kalo di tempat lain, mungkin kelendernya beda

  • 3 April 2019

    LISTON872 tulis:

    Disini sekolah katanya libur, gak tahu kalo di tempat lain, mungkin kelendernya beda

    Benar juga yea

    Ok lah selamat berlibur buat yang liburan

    Selamat membebaskan diri dari kesibukan buat yang prei

  • 3 April 2019

    Susah tidur mata masih melotot

  • MARTINUS331

    3 April 2019

    Ngopi ma kamu...😁

  • ECHY268

    3 April 2019

    Ada yg bilang ke aku, selama 1 thn udh ikut JK belom nemu jodoh jg berarti hrs instropeksi diri...

    Mnrt kalian sahabat jkers itu benar apa gak ya?

    Agak menohok tuh statementnya dihati..

    😭😭😭

8426 – 8450 dari 20622    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 337  338  339 ... 825  Selanjutnya Kirim tanggapan