Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

8451 – 8475 dari 20112    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 338  339  340 ... 805  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ECHY268

    3 April 2019

    Hhhmmm.... anda sdh gagal even msh dlm tahap perkenalan. Komunikasi yg krg nyaman merupakan alasan bagiku utk tdk meneruskan perkenalan dg seseorang.

    Mk pintar"lah memilih kata" utk disampaikan kpd seseorang. Ingatlah wanita itu sensitif dan pakai perasaan. Kalau saat komunikasi dia merasa tdk nyaman dg kata" anda yg cenderung menghakimi, maka jgn berharap anda diijinkan utk mengenalnya lbh jauh. Bye...bye...

  • ECHY268

    3 April 2019

    Selama aku di JK baru kali ini aku benar" dibuat kesel oleh kata" seseorang. Seolah olah dia paling benar dan paling tau ttgku. Belum kenal jg. Tdnya mmg tdk ingin balas suratnya, tp demi menjaga perasaan aku respon, itu jg sekedar bertegur sapa doank. Mknya tdk ragu lg utk tekan tombol blokir. Maaf, aku terpaksa melakukan itu karna aku tidak mau berteman dg orang yg membuatku tak nyaman.

    Kata para pria, wanita jgn terlalu mengandalkan perasaan. Tapi nyatanya, pertama kali pria ini inbox aku, perasaanku bilang ga usah di respon aplg lgsg ksh wa. Tp alasan menghargai saja aku balas inboxnya. Usianya jg sgt jauh diatasku. Bener" dech...

    Untung blm kasih no wa, klw ga bisa stress aku dibuatnya.

    Ya, Tuhan maafkan aku telah blokir orang tp itu demi kedamaian hatiku biar damai sejahteraku ga hilang klw lihat orangnya dan chatnya.

  • 3 April 2019

    Menurutku ga bener ya. Siapa dia sampai harus suruh kita yg introspeksi.lah trus misalnya yg dtg laki2 yg ga punya kerjaan yg bisa diandalkan utk menghidupi kita, harus bilang ya aku mau sama kamu gitu?bah...lalu buat apa kita dkasi pikiran dan hati utk mempertimbangkan apa yg akan kita buat utk hidup kita?

    ECHY268 tulis:

    Ada yg bilang ke aku, selama 1 thn udh ikut JK belom nemu jodoh jg berarti hrs instropeksi diri...

    Mnrt kalian sahabat jkers itu benar apa gak ya?

    Agak menohok tuh statementnya dihati..

    😭😭😭

  • 3 April 2019

    Agama dijadikan tameng untuk kepentingan perebutan kekuasaan.

    Hip hip hooray....

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    3 April 2019 diubah oleh ALBERTHS562

  • 3 April 2019

    ECHY268 tulis:

    Selama aku di JK baru kali ini aku benar" dibuat kesel oleh kata" seseorang. Seolah olah dia paling benar dan paling tau ttgku. Belum kenal jg. Tdnya mmg tdk ingin balas suratnya, tp demi menjaga perasaan aku respon, itu jg sekedar bertegur sapa doank. Mknya tdk ragu lg utk tekan tombol blokir. Maaf, aku terpaksa melakukan itu karna aku tidak mau berteman dg orang yg membuatku tak nyaman.

    Kata para pria, wanita jgn terlalu mengandalkan perasaan. Tapi nyatanya, pertama kali pria ini inbox aku, perasaanku bilang ga usah di respon aplg lgsg ksh wa. Tp alasan menghargai saja aku balas inboxnya. Usianya jg sgt jauh diatasku. Bener" dech...

    Untung blm kasih no wa, klw ga bisa stress aku dibuatnya.

    Ya, Tuhan maafkan aku telah blokir orang tp itu demi kedamaian hatiku biar damai sejahteraku ga hilang klw lihat orangnya dan chatnya.

    Ya sudah, berteman dengan YESHUA dan Saya saja. Damai sejahtera ada pada kami.

    "Jangan dibawa ke dalam hati. Cukup dibawa ke dalam doa saja". #kabor

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    3 April 2019 diubah oleh ALBERTHS562

  • RONNY542

    3 April 2019

    Semoga Sist bisa tetap kuat (dikuatkan oleh-Nya) dan selalu positif thinking serta senantiasa berada dalam Damai Sejahtera dalam keadaan apapun juga....

    Kita semua manusia (termasuk saya, Sist dan yg diblok sist), dan khusunya di Forum JK ini, memang harus senantiasa introspeksi diri (masing" di hadapan Tuhan), ga ada salahnya kita saling mengingatkan karena kita semua ga ada yang sempurna. Ada rancangan Tuhan yang terbaik untuk tiap" orang (tapi semuanya akan "Indah" pada akhirnya)...bisa beda" waktunya untuk tiap" orang...Tuhan yang menentukan, bukan kita (Bukan saya,  Sist Echy, yg diblokir, dan semua member di Forum ini)...

    Kalau saya Pribadi Sist, jika dibilang saya harus introspeksi, saya akan terima/positif thinking (karena itu benar)...Benar atau tidak ga harus diukur dari cantik/tidak, kaya/tidak, status pendidikan, dll...Hanya Tuhanlah yang bisa menilai kesiapan kita yang ingin menikah (Parameter Tuhan bisa berbeda dengan parameter kita, dan DIA pasti benar jika kita dekat dengan-Nya)...

    Memang diperlukan Sifat Kerendahan Hati dan Hikmat dari-Nya agar kita bisa konsisten untuk bisa selalu positif thinking....Sering kita mengabaikan nasehat yang benar dengan alasan kata "Menghakimi"...Mungkin Sist akan beda koment, jika tanggapan itu datang dari Pendeta Sist di gereja...

    Beberapa kali saya komunikasi dengan member cewek di forum ini sebagai seorang teman (saya tekankan sebagai teman dari awal)....macam" tanggapan mereka ketika kita sharing mengenai Iman, ada yang merespon dengan baik, ada juga yang terpaksa merespon karena fokus mereka hanya mau cari jodoh secepatnya/Iman ga gitu penting ? (Jika sudah begitu, saya tahu diri dan langsung mundur). Saya berada disini tujuan utama adalah bisa membagikan Hikmat Tuhan kepada mereka yang membutuhkan Hikmat Tuhan, buat saya jodoh (Nikah atau tidak) nanti itu urusan Tuhan dan saya selalu bersukur apapun yang nanti dikasih Tuhan, itulah yang terbaik untuk saya (Tuhan tentu lebih tahu persiapan saya, apakah saya sudah siap nikah, atau blom pantas nikah/jomblo bahagia forever...hehehe)....Semuanya diterima dengan Syukur dan Sukacita selalu...Thx Yesus...

    Sorry Sist Echy, kalau ada kalimat" saya yang menyinggung....sebenarnya saya cuma mau melihat Sist agar bisa Damai Sejahtera dalam keadaan apapun setiap saat....

    Salam Damai Sist...

    Tuhan Memberkati...

    ECHY268 tulis:

    Hhhmmm.... anda sdh gagal even msh dlm tahap perkenalan. Komunikasi yg krg nyaman merupakan alasan bagiku utk tdk meneruskan perkenalan dg seseorang.

    Mk pintar"lah memilih kata" utk disampaikan kpd seseorang. Ingatlah wanita itu sensitif dan pakai perasaan. Kalau saat komunikasi dia merasa tdk nyaman dg kata" anda yg cenderung menghakimi, maka jgn berharap anda diijinkan utk mengenalnya lbh jauh. Bye...bye...

  • 3 April 2019

    Di Jk ini.,Disinilah kutemukan

    Kelucuan

    Kemuritan

    Keguruan

    Keanehan

    Kekonyolan

    Kegilaan(not gila just humor)

    Keteladanan

    Kegirangan

    Keceriaan

    Kegembiraan

    Kebahagiaan

    Kesedihan

    Kesendirian

    Keakraban

    Kejudesan

    Kejombloan

    Kekeluargaan

    Kesatuan

    Kekompankan

    Kedengkian bersatu menjadi

    Kebersamaan dan keunikan

    Dan bersyukur juga disini di luangkan waktu mengisi kekosongan untuk kerendahan yang rindang ketinggian

    Dan ada juga keasyikan saat bersua dengan yang

    Kekurusan

    Kegemukan

    Kelebihan

    Kekurangan

    Kelemahan

    Dan moga tidak ada Ketamakan dimari

    Ahgck dah dulu nanti kepanjangan kesorean

    Ampe kemalaman bisa bisa kerepotan dan kewalahan

    Ok sip

  • ECHY268

    3 April 2019

    Thanks sahabat jkers yg sdh memberi komentar atas curhatanku di atas...

  • ECHY268

    3 April 2019

    Brother, aku setuju kita semua pasti pernah berbuat salah dan hrs instropeksi diri.

    Aku sampai tulis di forum ini, itu karna mnrtku statement"nya kurang menghargai perasaanku.

    Aku sdh berikan jg jawabanku klw jodoh, rejeki, dan umur manusia Tuhan yg atur. Tahukah kamu Brother jawaban ybs apa? Seorang wanita sdh berumur 42 thn blm menikah pasti ada yg salah dlm diri wanita itu.

    Sekarang, klw ikut kata" dia itu, byk di jk ini bahkan mgkn diluar sana yg sdh berumur 50 tahun ke atas blm menikah berarti berkuadrat kuadrat donk kesalahan dlm diri wanita tsb.

    Lalu, pria yg blm menikah dan umur di atas 42 thn, berarti ada yg salah jg dlm diri para pria tsb, termasuk dirimu jg khan Brother yg usianya malah jauh dariku...?

    Apa ga keterlaluan itu orang?

    Aku jg ga sembarangan kok negatif thingking ke org.

    Yah, mgkn brother ga liat isi chatku dg nya mknya bisa koment seperti itu.

    Tp aku ga tersinggung kok dg ucapan brother karna msh dlm batasan" yg bisa ditolerir.

    RONNY542 tulis:

    Semoga Sist bisa tetap kuat (dikuatkan oleh-Nya) dan selalu positif thinking serta senantiasa berada dalam Damai Sejahtera dalam keadaan apapun juga....

    ...

    Sorry Sist Echy, kalau ada kalimat" saya yang menyinggung....sebenarnya saya cuma mau melihat Sist agar bisa Damai Sejahtera dalam keadaan apapun setiap saat....

    Salam Damai Sist...

    Tuhan Memberkati...

    3 April 2019 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ECHY268

    3 April 2019

    Siap Brother...

    Yg membuat betah di JK ini, ya forum ini ketemu sahabat" yg baik, jd nambah teman jg even sebatas di forum.

    Tp orang" yg ga ngerti apa" dikira kita kita ini berlama lama msh di JK karna ga instropeksi diri.

    Oneday, jika aku ketemu jodohku pun mw lewat JK atau tidak, aku akn merindukan forum kita ini.

    ALBERTHS562 tulis:

    ECHY268 tulis:

    Ya sudah, berteman dengan YESHUA dan Saya saja. Damai sejahtera ada pada kami.

    "Jangan dibawa ke dalam hati. Cukup dibawa ke dalam doa saja". #kabor

    .

    #Jangan lupa bahagia.

  • 3 April 2019

    Alkohol tidak menyelesaikan masalah apalagi es teh. 🍻 🍻

  • ROSE184

    3 April 2019

    kenapa ya budaya membacanya masih kurang..? sudah di tulis lengkap di profile juga, tapi masih nanyain pas nginbox.. jadi bingung daaah..🤔🤔

  • APRILIN663

    3 April 2019

    Hujan...semoga ada keajaiban tak melulu banjir..

  • 3 April 2019

    Senang tdi sore ga hujan lebat pas mau brgkt latihan koor utk tugas gereja nanti. Pulang jam 9malam pun ga hujan, hanya udara dingin aja selama naik ojol. Puji Tuhan.

  • ROSE184

    4 April 2019

    Happy udah kelar nyurun itenary tinggal cus... dan gak sabar....

  • ECHY268

    4 April 2019

    Ada saatnya dlm hidup ini ketika kita ingin pergi ke suatu tempat ketemu teman atau siapapun, tiba" ada hal tak terduga yg terjadi yg buat kita tdk bisa pergi. Padahal kita ingin sekali pergi, akhirnya jd bete. Tp setelah diamati ternyata di tempat yg td kita mw datangi itu ada orang yg jika bertemu dgnnya kita jd bete.

    Lalu, saat kita serius mw mengenal seseorang tp ada aja hal yg membuat perkenalan itu tdk lancar. Buat bete jg. Tp dikemudian baru kita tau bhw mmg org itu bkn lah pribadi yg baik.

    Akhirnya bisa disimpulkan bahwa dlm hidup ini seringkali Tuhan tdk mengijinkan hal-hal yg kita inginkan terjadi karena tujuan Tuhan memang mau melindungi kita dari hal" yg tdk menyenangkan. Kyk cth di atas. Jd terpikir untung aku ga ikut klw ga hrs ketemu org yg nyebelin malah membuat bete. Karena mmg di dunia ini tdk semua orang senang atau suka sama kita. Jd Tuhan bilang, jgn pergi nanti kamu mlh bete disana...

    Atau ga usah lah mengenal org itu karna dia tdk baik utkmu.

    Ahhh... Terima kasih Tuhan, karena Engkau telah berkali kali atau mgkn udh tak terhitung byknya Engkau selalu menjauhkanku dari hal" yg menghilangkan damai sejahteraku. Hanya saja aku jarang menyadarinya.

  • 4 April 2019

    Mau ngurangi minum kopi dan teh. Membaca artikel di salah satu rumah sakit pagi tadi bahwa konsumsi teh dan kopi berlebihan mempercepat terjadinya osteoporosis.

  • APRILIN663

    4 April 2019

    Keajaiban sekecil apapun hr ini thank you God..

  • 5 April 2019

    Giliran lg anggota gratis ada yang inbox lah...pas jd berbayar sepi inbok...😂😁, ...pusing pala berbie

  • 5 April 2019

    Langsung...cus ...tinggal brangkaaat....😁

    ROSE184 tulis:

    Happy udah kelar nyurun itenary tinggal cus... dan gak sabar....

  • ROSE184

    5 April 2019

    Tetaplah berbuat baik, meskipun mereka tidak  pernah menghargai apa yang kamu lakukan.. Karena Tuhan akan memberkatimu melimpah-limpah..

    # selfreminder  #tetapsabarwalautakdihargai

  • CHRISTIAN701

    5 April 2019

    susah banget sie dapet cewek di website ini

  • RONNY542

    5 April 2019

    Semoga rasa Damai Sejahtera, Sukacita, bersyukur selalu ada di dalam kita semua (Dalam segala keadaan/kondisi)...Jadilah Kehendak-Mu Tuhan di atas Bumi seperti di dalam Surga...Amin...

    Salam Damai Temans...

    Tuhan Memberkati...

  • 5 April 2019

    Mohon ijin tersenyum 😁

    CHRISTIAN701 tulis:

    susah banget sie dapet cewek di website ini

  • RIDHO359

    5 April 2019

    Bandung hujan

8451 – 8475 dari 20112    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 338  339  340 ... 805  Selanjutnya Kirim tanggapan