Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

8476 – 8500 dari 20714    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 339  340  341 ... 829  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • TEREHALOHO803

    5 April 2019

    Happy....trima kasih lumpianya 😊😊😊

  • HOPE617

    5 April 2019

    Udah beberapa jam jadi anggota penuh tapi belum tergerak juga untuk membaca surat dari para pria JK

    Malahan gercep balas surat kaYenni

    wkkwkwkkw

    🙄😏

  • ULI369

    5 April 2019

    Akhirnya jadi anggota penuh juga...

    Semoga awal yg baik buat pertemanan dengan semua...

    Syalom n salam kenal semuanya 🙏🙏😇😇

  • DIZZY457

    5 April 2019

    melihat-lihat profil cewe-cewe di JK ini merasa sedih...koq hobby nya byk yg travelling, shopping.. apa gak ada hal yg lebih menarik saat mengisi waktu luang? misalnya olah raga, masak, nulis sesuatu atau baca buku..

  • HOPE617

    5 April 2019

    Ada kok... wkwkkw

    Kecuali masak, ga hobby... 😅

    Tapi klo olahraga, nulis dan baca buku, gaspooolll... 🙄😏

    DIZZY457 tulis:

    melihat-lihat profil cewe-cewe di JK ini merasa sedih...koq hobby nya byk yg travelling, shopping.. apa gak ada hal yg lebih menarik saat mengisi waktu luang? misalnya olah raga, masak, nulis sesuatu atau baca buku..

    5 April 2019 diubah oleh HOPE617

  • 5 April 2019

    Libur telah tiba..libur telah tiba.. hore..horee..horeee...

    hoorreee..🎉🎉

  • DIZZY457

    5 April 2019

    apanya yg ada..??

    HOPE617 tulis:

    Ada kok... wkwkkw

    Kecuali masak, ga hobby... 😅

    Tapi klo olahraga, nulis dan baca buku, gaspooolll... 🙄😏

  • LISTON872

    6 April 2019

    ANDREAS281 tulis:

    Libur telah tiba..libur telah tiba.. hore..horee..horeee...

    hoorreee..🎉🎉

    Memang lagi libur ya??

  • CHRISTIAN983

    6 April 2019

    Mungkin diriku bagimu tak ada artinya..

    -atiek cb-

  • 6 April 2019

    Selera humor tiap orang memang berbeda😄

  • 6 April 2019

    Jangan membatasi diri dengan apa pun Karena segala sesuatu untuk di pelajari dan dimengerti

    Mazmur 119

    6 April 2019 diubah oleh LISNARINAA355

  • HOPE617

    6 April 2019

    Dengan kacamata itu, kamu mirip Uya Kuya... 🙄😏

  • 6 April 2019

    😊😊

    HOPE617 tulis:

    Udah beberapa jam jadi anggota penuh tapi belum tergerak juga untuk membaca surat dari para pria JK

    Malahan gercep balas surat kaYenni

    wkkwkwkkw

    🙄😏

  • 6 April 2019

    Iya lagi rehat touring ke sukabumi bang,karna rabu libur jadi males kerja 1minggu ini maunya maen aja,kepala plong jadinya pas hari h nya.

    LISTON872 tulis:

    Memang lagi libur ya??

  • 6 April 2019

    Tinggi aku sebenarnya berapa sih?

    Tiap medical examination, ukur tb di beda rumah sakit pasti berbeda. 5 tahun lalu bilangnya 164cm eh 2 hari lalu bilangnya 167cm. Gw dlm 5 tahun naik 3 cm kah?  Trus klu ukur sendiri 165cm. Wkwkwkwk..😁😁

    6 April 2019 diubah oleh SAURIA580

  • JOHANNES459

    6 April 2019

    Gpp yg penting jgn masak air sampai gosong...😂

    HOPE617 tulis:

    Ada kok... wkwkkw

    Kecuali masak, ga hobby... 😅

    Tapi klo olahraga, nulis dan baca buku, gaspooolll... 🙄😏

  • JOHANNES459

    6 April 2019

    Kemarin Nego sama Tuhan maunya brp ito..?😂🙏

    SAURIA580 tulis:

    Tinggi aku sebenarnya berapa sih?

    Tiap medical examination, ukur tb di beda rumah sakit pasti berbeda. 5 tahun lalu bilangnya 164cm eh 2 hari lalu bilangnya 167cm. Gw dlm 5 tahun naik 3 cm kah?  Trus klu ukur sendiri 165cm. Wkwkwkwk..😁😁

    6 April 2019 diubah oleh JOHANNES459

  • HOPE617

    6 April 2019

    Tumben nih komentnya ga diedit...wkwkkwk

    JOHANNES459 tulis:

    Gpp yg penting jgn masak air sampai gosong...😂

  • CHRISTIAN983

    6 April 2019

    Oh sy jd tergerak utk kirim sepucuk surat yg wangi warnya pun merah muda dan biru..

    HOPE617 tulis:

    Udah beberapa jam jadi anggota penuh tapi belum tergerak juga untuk membaca surat dari para pria JK

    Malahan gercep balas surat kaYenni

    wkkwkwkkw

    🙄😏

  • APRILIN663

    6 April 2019

    Semoga ada keajaiban buat mereka

  • ROSE184

    6 April 2019

    kurang piknik mungkin tuh orang kok ya sibuk aza ngurusin orang lain... 😀 😀 😀

  • HOPE617

    6 April 2019

    wkwkwkwk, btw ponakannya cantik... :$);-)

    CHRISTIAN983 tulis:

    Oh sy jd tergerak utk kirim sepucuk surat yg wangi warnya pun merah muda dan biru..

  • TEREHALOHO803

    6 April 2019

    726 🤔🤔

    6 April 2019 diubah oleh TEREHALOHO803

  • ANGGORO118

    6 April 2019

    Apa yg kita katakan & lakukan baik di dunia nyata & maya menunjukkan kepribadian kita.

    Buah pertumbuhan akan nampak di situ.

    Di dumay, kadang2 seseorang nampak lebih berani dari di dunia nyata. Akan menjadi ciut lagi, jika akibat yg di dumay itu dibawa ke dunia nyata.

    Kadang2 dumay juga menunjukkan sisi2 yg tdk terlihat di dunia nyata.

    Namun ke dua dunia tetaplah menunjukkan kepribadian kita.

    Mari jadikan postingan kita kesempatan bercermin siapa diri kita. 😍😍

  • 6 April 2019

    Walaupun ku tak tahu apa maksud Rancangan-Mu dengan membuatku batuk" sudah hampir sebulan ini, tapi aku tetap Percaya pada-Mu, pasti ada Hikmat yang baik di balik semua ini...karena bagiku Engkau senantiasa Maha Pengasih, Maha Bijak dan Maha Penyayang...Yesus, Berilah kekuatan kepadaku agar aku dapat senantiasa bisa bersyukur dalam segala keadaan dan tetap kokoh percaya pada-Mu dalam segala situasi dan senantiasa bergantung hanya pada-Mu....Yesus, tinggallah senantiasa di dalam diriku agar aku dapat selalu hidup Damai Sejahtera, dan selalu bersukacita di dalam seluruh hidupku....

    Terjadilah padaku menurut Kehendak-Mu....

    Thx Yesus atas segala Kebaikan, Kasih dan Hikmat yang telah kuperoleh dari-Mu selama ini...Amin...

    Salam Damai Temans....

    Tuhan Memberkati...

8476 – 8500 dari 20714    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 339  340  341 ... 829  Selanjutnya Kirim tanggapan