Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

8651 – 8675 dari 20725    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 346  347  348 ... 829  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 April 2019

    Mengisi sudut ruang

  • BAYU715

    18 April 2019

    Siapa?

    HOPE617 tulis:

    Aku

    Tau

    Siapa

    Kamu

    👀

  • BAYU715

    18 April 2019

    Diisi hampa udara, biar longgar dan gak sesak

    LISNARINAA355 tulis:

    Mengisi sudut ruang

  • 19 April 2019

    Mereka bertanya, TUHAN kok jadi manusia ? Lalu saya jawab: TUHAN nuzulkan diriNya menjadi manusia itu biasa dan ada tertulis dalam Yohanes 1:14 dan kitabmu. Lha, lagian namanya TUHAN, jadi apa saja boleh. Sampean kok mau mengatur TUHAN. Yang luar biasa itu manusia mau menjadikan dirinya allah.

    Dan mereka pun diam terkejut sembari pura-pura sibuk mainin gadgetnya dan pergi. # hahaha...

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    19 April 2019 diubah oleh ALBERTHS562

  • ZEGA376

    19 April 2019

    Selamat Hari Kamis Putih

  • RIDHO359

    19 April 2019

    #SOSjodohSAYAkapanDATANG?

  • GALIH358

    19 April 2019

    mengerti apa yang tidak dimengerti

  • LEDY061

    19 April 2019

    RIDHO359 tulis:

    #SOSjodohSAYAkapanDATANG?

    minta djemput kayanya..

  • CHRISTIAN701

    19 April 2019

    duhh kapan nih pasangan datang ke saya kok lama banget sih

  • HOPE617

    19 April 2019

    Pujian terindah : ninja forum, bayangannya ada dimana2...😏🙄🤣

  • 19 April 2019

    Andai ada saklar di bumi untuk menghentikan hujan dan petir. 😁😁😁

    Lagi2 melantai di stasiun kereta.

  • 20 April 2019

    Culik aku dong, bosen jadi orang kuat 😁😁

    20 April 2019 diubah oleh DAMEAN991

  • WINNIE059

    20 April 2019

    Laaa photonya aja abu - abu, apalagi hatimu

    Eakkk

    CHRISTIAN701 tulis:

    duhh kapan nih pasangan datang ke saya kok lama banget sih

  • 20 April 2019

    Cuapek seharian jd Oshin..😫😴

  • 20 April 2019

    Worthy it's Your Name JESUS 🎶

  • APRILIN663

    20 April 2019

    Di balik kuatmu  ada rapuhmu..

  • LEDY061

    20 April 2019

    gabisaaaaaa tiduuuuuuurrrrr (again😑)

  • WINNIE059

    20 April 2019

    Weak up! You have lose me!

  • WINNIE059

    21 April 2019

    Mantul makkk

    ALBERTHS562 tulis:

    Mereka bertanya, TUHAN kok jadi manusia ? Lalu saya jawab: TUHAN nuzulkan diriNya menjadi manusia itu biasa dan ada tertulis dalam Yohanes 1:14 dan kitabmu. Lha, lagian namanya TUHAN, jadi apa saja boleh. Sampean kok mau mengatur TUHAN. Yang luar biasa itu manusia mau menjadikan dirinya allah.

    Dan mereka pun diam terkejut sembari pura-pura sibuk mainin gadgetnya dan pergi. # hahaha...

    .

    #Jangan lupa bahagia.

  • ECHY268

    21 April 2019

    Selamat Merayakan Paskah untuk sahabat Jkers semua. Semoga di moment peringatan akn kebangkitan Tuhan Yesus Kristus ini, membangkitkan kembali semangat dan gairah hidup kita, terutama bagi yg sdh mulai menyerah dlm pencarian pasangan hidup pun masalah" hidup yg lainnya.

    Ingatlah, Dia Allah Yang Hidup dan Tidak Ada Yang Mustahil bagi DIA.

    GBU 🙏🙏🙏

  • ESTER168

    21 April 2019

    Weak up atau wake up, Sist?? 😅😅😅

    WINNIE059 tulis:

    Weak up! You have lose me!

  • GALIH358

    21 April 2019

    as same as  / wa

  • JOHANNES459

    21 April 2019

    Selamat merayakan Paskah

  • 21 April 2019

    Amin,HalleluYah sist😊

    ECHY268 tulis:

    Selamat Merayakan Paskah untuk sahabat Jkers semua. Semoga di moment peringatan akn kebangkitan Tuhan Yesus Kristus ini, membangkitkan kembali semangat dan gairah hidup kita, terutama bagi yg sdh mulai menyerah dlm pencarian pasangan hidup pun masalah" hidup yg lainnya.

    Ingatlah, Dia Allah Yang Hidup dan Tidak Ada Yang Mustahil bagi DIA.

    GBU 🙏🙏🙏

  • 21 April 2019

    Met Paskah buat teman" semua...

    Salam Damai...

    Tuhan Memberkati...

8651 – 8675 dari 20725    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 346  347  348 ... 829  Selanjutnya Kirim tanggapan