Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

9026 – 9050 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 361  362  363 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • APRILIN663

    12 Mei 2019

    Indahnya kejujuran...kebohongan suka memantau tp lupa memantau dirinya..

  • TAUFAN713

    12 Mei 2019

    Ini nih, malesnya nemenin mak babe gereja di hkbp. Pulang gereja bukannya lsng k mobil malah nawar2in gw ke anak orang.😓

  • 12 Mei 2019

    Ga sabar nimang cucu sepertinya..

    TAUFAN713 tulis:

    Ini nih, malesnya nemenin mak babe gereja di hkbp. Pulang gereja bukannya lsng k mobil malah nawar2in gw ke anak orang.😓

  • MARINA562

    12 Mei 2019

    Heheehe...kocak nih. Emg gitu org tua batak pd umumnya. Krn bro anak laki2 maka bisa mrk dg agresif mempromosikan, coba kalo cewe, pamali dipromosiin orgtuanya. Krn cewe itu biasanya mesti menunggu dipinang oleh cowo. Kalau org tuanya agresif cariin buat dia kesannya si cewe itu kurang berharga.

    TAUFAN713 tulis:

    Ini nih, malesnya nemenin mak babe gereja di hkbp. Pulang gereja bukannya lsng k mobil malah nawar2in gw ke anak orang.😓

  • 12 Mei 2019

    Manusia bisa berperilaku seperti hewan, tetapi hewan tidak bisa berperilaku seperti manusia.

    .

    Manusia bisa memberi julukan/memanggil sesama manusia dengan nama2 hewan, tetapi hewan tidak bisa memanggil sesama hewan lain dengan nama2 manusia.

    .

    #janganlupasenyum

    ALBERTHS562 tulis:

    Baik manusia pun hewan sama-sama karya "buah tangan" TUHAN.

    Yang satu hidup punya Nalar dan Nurani, yang satu lagi tidak (pengecualian: beberapa hewan nalarnya ada, pun kadarnya minim). Kedua-duanya sama-sama memiliki Naluri (pun kadarnya beda).

    Lalu muncul pertanyaan: Apakah PERBEDAAN MENDASAR antara Manusia dan Hewan ??

    😂 🤔

    .

    #Jangan lupa bahagia.

  • TAUFAN713

    12 Mei 2019

    MEI525 tulis:

    Ga sabar nimang cucu sepertinya..

    Sis, saya jg berharap demikian. Saya sadar begitu dianugerahi Tuhan, orangtua masih sehat2. Sy masih dikasi kesempatan untuk membalas cinta kasih mereka dgn memberi cucu. Tp kadang inisiatif2 mereka bikin mental ngedon. Wkwk

    MARINA562 tulis:

    Heheehe...kocak nih. Emg gitu org tua batak pd umumnya. Krn bro anak laki2 maka bisa mrk dg agresif mempromosikan, coba kalo cewe, pamali dipromosiin orgtuanya. Krn cewe itu biasanya mesti menunggu dipinang oleh cowo. Kalau org tuanya agresif cariin buat dia kesannya si cewe itu kurang berharga.

    Setuju. Pendapat sis menenangkan pikiran sy. Tks

  • GALIH358

    12 Mei 2019

    HOPE617 tulis:

    Pariban lucu juga

    Yang nemenin nonton pun ga kalah lucu

    wk

    kukuruuu🐤

  • SUSI954

    12 Mei 2019

    TAUFAN713 tulis:

    Ini nih, malesnya nemenin mak babe gereja di hkbp. Pulang gereja bukannya lsng k mobil malah nawar2in gw ke anak orang.😓

    Yaaaa gk ada salahnyaaa mas  , kaliii ajaaa cocokk . kan enak segera lulus jk , trsss dpt ijasahhhh .

  • 12 Mei 2019

    TAUFAN713 tulis:

    Ini nih, malesnya nemenin mak babe gereja di hkbp. Pulang gereja bukannya lsng k mobil malah nawar2in gw ke anak orang.😓

    Hehe kan enak cpt lulus dr JK 🤭✌

  • ESTER168

    12 Mei 2019

    Makanya kenalin aku lah ke among dohot inong to 😄😄😄

    TAUFAN713 tulis:

    Ini nih, malesnya nemenin mak babe gereja di hkbp. Pulang gereja bukannya lsng k mobil malah nawar2in gw ke anak orang.😓

  • TAUFAN713

    12 Mei 2019

    SUSI954 tulis:

    Yaaaa gk ada salahnyaaa mas  , kaliii ajaaa cocokk . kan enak segera lulus jk , trsss dpt ijasahhhh .

    DINNA612 tulis:

    Hehe kan enak cpt lulus dr JK 🤭✌

    Amennnn.. 😁😁

    ESTER168 tulis:

    Makanya kenalin aku lah ke among dohot inong to 😄😄😄

    Boi to, boi... kebetulan mama sm bapa suka lappet n ombus2.. coba nanti kutawarin 🤭

  • ESTER168

    12 Mei 2019

    Hahahahaha

    TAUFAN713 tulis:

    Amennnn.. 😁😁

    Boi to, boi... kebetulan mama sm bapa suka lappet n ombus2.. coba nanti kutawarin 🤭

  • ECHY268

    12 Mei 2019

    Nihh kocak bgt de... aku ngakak bacanya

    lgsg masuk jk biar bisa koment gara" komentmu ini de..

    Ambil sisi positifnya aj artinya kamu ga bisa santai" lg kudu serius cari rokkap.

    Aku dl jarang di suruh nikah atau cari rokkap ama ortu. Mknya aku terlena dg diri sendiri, ku pikir ortuku aj santai. Mlh kakak"ku tiap ada cowok yg dekatin aku wkt umur di bawah 30 an selalu di bilang ehh anak kecil blm boleh serius" cari cowok. Msh kecil githu ktnya.

    Nah, setelah kadaluarsa barulah mereka sibuk.

    Yg lucu lg kakak" ku sampe sekarang msh tetap nyantai bilang tenang aja Ro doi rokkapmi annon sabar ma ho de, githu kt mereka pdhl hati udh dag dig dug.....

    TAUFAN713 tulis:

    Ini nih, malesnya nemenin mak babe gereja di hkbp. Pulang gereja bukannya lsng k mobil malah nawar2in gw ke anak orang.😓

  • ROSE184

    12 Mei 2019

    TAUFAN713 tulis:

    Ini nih, malesnya nemenin mak babe gereja di hkbp. Pulang gereja bukannya lsng k mobil malah nawar2in gw ke anak orang.😓

    kayak sedang jualan dong... 😀 😀 😀

  • 12 Mei 2019

    Ingat ingat Tiing

    " pohon yang rimbun dijadikan tempat perteduhan

     Hanya pohon yang berbuah yang selalu di lempari .."

  • TAUFAN713

    12 Mei 2019

    ECHY268 tulis:

    lgsg masuk jk biar bisa koment gara" komentmu ini de..

    Ambil sisi positifnya aj artinya kamu ga bisa santai" lg kudu serius cari rokkap.

    Aku dl jarang di suruh nikah atau cari rokkap ama ortu. Mknya aku terlena dg diri sendiri, ku pikir ortuku aj santai. Mlh kakak"ku tiap ada cowok yg dekatin aku wkt umur di bawah 30 an selalu di bilang ehh anak kecil blm boleh serius" cari cowok. Msh kecil githu ktnya.

    Nah, setelah kadaluarsa barulah mereka sibuk.

    Yg lucu lg kakak" ku sampe sekarang msh tetap nyantai bilang tenang aja Ro doi rokkapmi annon sabar ma ho de, githu kt mereka pdhl hati udh dag dig dug.....

    Wahaha terinspirasi dia. Anw, thanks for telling me the truth. Sy serius kok kak. Serius 3000 ! Sy jg terlena 8 tahun kerja, bangun usaha n bisnis mandiri krna terperangkap paradigma jati diri ekonomi(ada tuh threadnya). Sudah begini jd lupa caranya bercinta.. #sedap

    ROSE184 tulis:

    kayak sedang jualan dong... 😀 😀 😀

    Give me five sis! 🖐️ Td jg gw bilang mak babe, gak skalian aja posting di warta jemaat ato toped sekalian..

  • MURPHY373

    12 Mei 2019

    Sedih gabisa baca pesan di JK gara2 keanggotaan

  • ANGGORO118

    12 Mei 2019

    Hidup tak selalu sempurna, yg terjadi tak selalu kita suka. Tapi kita bisa selalu bahagia. Dengan cara mensyukuri yg ada

  • HOPE617

    12 Mei 2019

    ❤️❤️❤️

    ANGGORO118 tulis:

    Hidup tak selalu sempurna, yg terjadi tak selalu kita suka. Tapi kita bisa selalu bahagia. Dengan cara mensyukuri yg ada

  • APRILIN663

    12 Mei 2019

    Jangan lupa kejujuran itu mmg hrs dimulai dr kecil biar gedenya ga doyan bohong berbalut citra (membaca tulisan )

    12 Mei 2019 diubah oleh APRILIN663

  • 12 Mei 2019

    Trima Kasih Tuhan Yesus buat Pelayanan hari ini 🙏

  • 12 Mei 2019

    ANGGORO118 tulis:

    Hidup tak selalu sempurna, yg terjadi tak selalu kita suka. Tapi kita bisa selalu bahagia. Dengan cara mensyukuri yg ada

    👍👍

  • 12 Mei 2019

    __________Memang tidak mudah

    untuk menjadi orang baik

    Walaupun demikian tetaplah berbuat baik_____

    Banyak orang menyebut diri baik hati

    Tetapi orang yang setia siapakah yang menemukannya?

    Kebaikan itu kelakuan dan perbuatan

    bukan . . .

    pertunjukan yang dipertontonkan

    By Amsal 20:6

  • ELS007

    12 Mei 2019

    Gratefull 😇

    Semuanya boleh terjadi karena kehendakNya.

  • ESTER168

    13 Mei 2019

    Gk usah sedih masbro.. Tinggal dibayar.. Cuma 30k/bln 😄😄😄😄

    MURPHY373 tulis:

    Sedih gabisa baca pesan di JK gara2 keanggotaan

9026 – 9050 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 361  362  363 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan