Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

9076 – 9100 dari 20567    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 363  364  365 ... 823  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 14 Mei 2019

    Suka dengan quote ini  👍

    VERONICA060 tulis:

    Make sure you're happy in real life, not just in social media. Seek respect, not attention! It lasts longer. ~pinterest ;) #nooffense

  • HOPE617

    14 Mei 2019

    Dua orang yang status menjawab surat-nya : JARANG, saling berbalas2an surat, pemilih ketemu pemilih... 🙄😏

  • TAUFAN713

    14 Mei 2019

    Prinsip cuan strong itu = cengli n cincai dihadapan Tuhan. Ditambah doa fajar n perpuluhan? Tajir is real.. 😁

  • ANGGORO118

    14 Mei 2019

    Banyak hal dalam hidup ini berada di luar pengendalian kita. Karena itu kita sering berhadapan dg hal2 yg tdk kita harapkan.

    Kalau kita tdk menyadarinya, kita mudah marah & kecewa.

    Sadari bahwa hidup memang demikian. Hanya sebagian yg dalam kendali kita. Itupun kita tdk selalu cakap mengendalikannya. Kita mudah gagal.

    Bersyukur, Allah campur tangan dalam semua hal. Untuk hal2 di luar kendali kita, Ia mengendalikannya. Tdk ada kejadian yg diijinkannya terjadi pada kita, org percaya, yg tdk dikendalikanNya. Ia mengendalikannya utk kebaikan kita.

    Sedang yg dalam pengendalian kita, Ia memberi kekuatan untuk melakukannya. Adalah kita melekat pada Dia ,maka kuasaNya akan bekerja dlm hidup kita.

    Seandainya kita gagal, jika kita dg sungguh2 merendahkan diri mengakui nya, maka Ia akan menolong, menatanya kembali

  • 15 Mei 2019

    1 Action Lebih Berdampak,daripada 1.000 kata2

  • 15 Mei 2019

    Smua Pasti Mendatangkan Kebaikan 🙏

  • ROSE184

    15 Mei 2019

    semoga beberes rumahnya segera selesai, biar bisa pindahan... udah gak sabar nempati rumah baru...👍👍

  • SANTY423

    15 Mei 2019

    Feels sleepy....but I hv to finish my work😂

  • CHRISTIAN983

    15 Mei 2019

    Menu siang ini adalah..menu..nggu sbh keberanian utk mengatakannya..

  • EYI683

    15 Mei 2019

    Bener banget.. 😄😄😄

    YANTI533 tulis:

    1 Action Lebih Berdampak,daripada 1.000 kata2

  • 15 Mei 2019

    Boleh pacar cina boleh., Silahkan

    Demikian seorang ibu menghentikan langkahku

    Seketika saya meresponinya: mendingan Indon apa cina Bu?

    Si ibu: barat boleh timur boleh cina lebih baik

    AU: haiyaa..

    #Demikan lah penjaja jajanan tepi jalan

    #sesaat waktunya berbuka

    15 Mei 2019 diubah oleh LISNARINAA355

  • 15 Mei 2019

    Sulit jatuh cinta itu biasanya karena.. belum bisa dan tak biasa menelusuri pendakian cinta

    #demikian kata mereka yang di bukit cinta

  • BAYU715

    15 Mei 2019

    Bukit cinta perbatasan ambarawa salatiga🤔

    LISNARINAA355 tulis:

    Sulit jatuh cinta itu biasanya karena.. belum bisa dan tak biasa menelusuri pendakian cinta

    #demikian kata mereka yang di bukit cinta

  • 15 Mei 2019

    Berada di dlm krl tp blm brgkt2 dari st.bogor sementara aku sdh kebelet poop.

  • SUSI954

    15 Mei 2019

    Hidup ini harus di nikmati dan di syukurr i . selalu tersenyum dalam menghadapi semua permasalahan . tinggalkan yang taunya hanya menyakit ii dan tidak mau menghargaiii . sambutlahhh yang selalu berusaha membuat kita.tersenyummmm . itu lebih baik dari pada bertahan dengan kemunafik an , itu menyakitkan  .

  • 15 Mei 2019

    Kita hidup di negara, di mana rakyatnya terpapar virus "mudah lupa" akut.

    Beruntung ex Presiden pertama RI "melemparkan" istilah JASMERAH, sebagai pegangan generasi mendatang. Ironisnya, istilah itu hanya segelintir yang tahu, paham dan mengaplikasikannya hingga sekarang ini.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    15 Mei 2019 diubah oleh ALBERTHS562

  • APRILIN663

    16 Mei 2019

    Di masa skrg sulit menemukan kejujuran..mungkin salah satunya akibat citra yg ber lebayan...ato bny yg berkepentingan...ayah bolehkah aku boong kayak ayah? (membaca tulisan)

  • ASTY036

    16 Mei 2019

    Terima kasih Tuhan karena dia akhirnya memilihku 😊

  • 16 Mei 2019

    Puji Tuhan stlh bbrp tahun marah, benci sm seseorg krn d fitnah hr ini bertemu perasaan benci itu sdh tdk ada lg. Malah bs tersenyum,,trima kasih Tuhan 🙏

  • 16 Mei 2019

    Hidup adalah perjuangan

    #Berjuanglah dan perjuangkan apapun itu harapan

  • TAUFAN713

    16 Mei 2019

    I've always tried to control things

    In the end that's what controls me

  • HOPE617

    16 Mei 2019

    ❤️❤️❤️

    DINNA612 tulis:

    Puji Tuhan stlh bbrp tahun marah, benci sm seseorg krn d fitnah hr ini bertemu perasaan benci itu sdh tdk ada lg. Malah bs tersenyum,,trima kasih Tuhan 🙏

  • 16 Mei 2019

    Kerren itu Dinna.

    DINNA612 tulis:

    Puji Tuhan stlh bbrp tahun marah, benci sm seseorg krn d fitnah hr ini bertemu perasaan benci itu sdh tdk ada lg. Malah bs tersenyum,,trima kasih Tuhan 🙏

  • ROSE184

    16 Mei 2019

    ketika ada orang yang merasa dia paling segalanya... ..:-D

    paling cantik..paling di kejar-kejar kaum pria,banyak yg naksir dia katanya tapi dia gak suka karena gak levelnya, gak masuk kategori nya, merasa paling hebat, paling pintar, paling jago, paling keren kerjanya.. disitu saya hanya bisa tersenyum  dan pengen rasanya  bilang... orang lain udah sampai ke negeri mana saja, bahkan udah ke ujung dunia.. punya pacar ganteng, dan punya karier yang bagus, serta kaya raya..tapi biasa aza tuh..kalem-kalem saja, penampilan dengan gaya sederhana dan biasa saja, yang penting nyaman... :-#

    tapi ya sudahlah... tiap orrang mah punya tabiat dan  karakter masing-masing... terserah  mo sombong sampai ke langit , sampai suatu saat lu tersadar kalo lu tuh gak ada apa2nya dibanding mereka  yang hanya selalu kamu nyinyirin hanya dengan melihat penampilan fisik luar nya saja... :-D

  • 16 Mei 2019

    semua tahu itu..,

    Kamu dapat menyukai semuanya

    Kamu dapat mengangumi segalanya

    Kamu dapat  mencintai seluruhnya

    Kamu dapat mengasihi sepenuhnya

    Kamu dapat menyayangi Segenap nya

    Dan yang perlu kamu tahu...

    Semuanya itu bukan menjadi bagian kepunyaanmu

    Karena  yang kamu punya itu yang kamu  sukai,kagumi,cintai,kasihi,sayangi yaitu milikmu kesukaanmumu,kekagumanku,kecintaanmu,kekasihmu,kesayanganmu,

    #Semua sudah ada yang punya

    #aku pun tahu engkau pun tahu

    16 Mei 2019 diubah oleh LISNARINAA355

9076 – 9100 dari 20567    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 363  364  365 ... 823  Selanjutnya Kirim tanggapan