Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

9276 – 9300 dari 20590    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 371  372  373 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 Mei 2019

    👏👍

    YOSSIE472 tulis:

    Bagikanlah energi positif kepada sekeliling, niscaya saat melakukannya, energi tersebut pun akan terkirimkan kembali pada diri sendiri.

    Dan juga sebaliknya.

    So? What's your choice?

  • ECHY268

    25 Mei 2019

    Fyi...

    KATHARINA781 tulis:

    Tidak mempertanyakan kurikulumnya juga Sist Echy?

    Iya, mereka rata2 muda2 sdh dokter bahkan dokter spesialis. Kalau karena kaya saya kurang tahu juga ya.. Mungkin bagusnya langsung ditanya  sama dokter yang baik dan ganteng itu.

    ECHY268 tulis:

    Hari ini ke dokter, dokternya baik dan ganteng.

    Herannya lg msh muda udh dokter spesialis.

    Itu karena pinter atau ortunya orang kaya ya...???

  • WINNIE059

    25 Mei 2019

    My bad

  • CHRISTIAN983

    26 Mei 2019

    Oh bukan dokter spesialisnya yg msh muda,tp kita-nya yg sdh tua..nanti kl kita udah umur 60,bisa2 melihat dokter..’masih pd anak2 kog udah jd dokter’..ngga sadar kl kita-nya juga makin tua

    Maaf sy kutip sebagian postingan anda,krn hny bagian ini yg 'menggelitik' sy

    ECHY268 tulis:

    Sama jg seh dg pertanyaan yg ada dibenak ku dl, yg bertanya kok dokternya msh muda udh bisa dokter spesialis. klw dokter umum seh mmg skrg dokter umum byk yg msh muda itu aku gak heran. Yg ku ingat wkt itu sist saranin tanya ke ybs brp kurikulum dsb..

  • ANGGORO118

    26 Mei 2019

    Semua berasal dari ANUGERAH

    Semua yg melekat dalam hidupku adalah pemberian, dan sesungguhnya aku tidak layak menerima pemberian itu oleh karena itulah disebut ANUGERAH

    Oleh karena itu anugerah sehingga sesungguhnya aku TIDAK AKAN PERNAH MAMPU mempertahankan ANUGERAH itu dengan kekuatanku sendiri

    butuh kekuatan dari Sang Pemberi anugerah untuk menopang hidupku

    Happy Sunday sobat2ku yg terkasih 😍

  • ECHY268

    26 Mei 2019

    Ketika kita sesekali ksh pembelaan atas kritikan org" tertentu yg di anggap mengganggu,  ada saja org yg tdk berkepentingan ikut campur. Penjahat aja saat di hukum ada kesempatan utk membela diri. Tp ya sdhlah, mgkn dia terlalu sayang ama aku jd tiap postinganku selalu di ikuti.

    Tp utkku pribadi, mkn ga respect ke ybs. Type org kyk githu, seandainya teman kuliah mk sdh tereliminasi dari calon teman.

  • LIEZT708

    26 Mei 2019

    Terasa semakin berat.... 😰 Tapi ya dijalani aja.

  • 26 Mei 2019

    Emang naik brp kilo sist ? Nyantai aja sist, yang penting sehat...

    Happy Sunday...

    Salam Damai...

    Tuhan Memberkati...

    LIEZT708 tulis:

    Terasa semakin berat.... 😰 Tapi ya dijalani aja.

  • 26 Mei 2019

    Libur panjang tidak lama lagi. Menyenangkan.

  • SUSI954

    26 Mei 2019

    Pada saat hppy bersama dia di sanaaa , pernahkahhhh berfikirrr bagaimanaaa yang di sini .

  • LIEZT708

    26 Mei 2019

    Gak santai, masbro.. Berat soalnya 😰😰😂😂

    Happy Sunday, too.

    RONNY542 tulis:

    Emang naik brp kilo sist ? Nyantai aja sist, yang penting sehat...

    Happy Sunday...

    Salam Damai...

    Tuhan Memberkati...

  • WINNIE059

    26 Mei 2019

    Capek masak buat arisan di rumah

  • LISTON872

    26 Mei 2019

    WINNIE059 tulis:

    Capek masak buat arisan di rumah

    Bah.. Masak jagal kayaknya..

  • ESTER168

    26 Mei 2019

    Mendung cukup kau lihat di langit, di matamu cinta harus tetap terbit..

    Lg ngerasa sedih gk jelas.. Haftttttt

  • CHRISTIAN701

    27 Mei 2019

    senangnya minta ampun kalau sudah dapat jodoh / pasangan / cewek

  • ESTER168

    27 Mei 2019

    Sedang trauma, dengan orang yg sok rohani tapi kelakuan lebih bejat dari orang yg gk kenal Tuhan.

    "Ya gw orang berdosa", tapi sering nonton bokep

    "Ya gw orang berdosa", tapi hal kecil aja dipermasalahkan sebesar2nya

    "Ya gw orang berdosa", tapi gak ada niatan dr diri sendiri utk mengekang keinginan daging

    "Ya gw orang berdosa", tapi hidup dalam dosa dengan sombongnya..

    .

    .

    .

    #refleksi ke diri sendiri juga 🙄🙄🙄

  • ECHY268

    27 Mei 2019

    Melihat ada pengerja di gereja yg sdh sering bertugas memimpin doa tp msh terbata-bata, membuat aku utk termotivasi belajar utk berdoa dg bahasa yg lancar sebagaimana saya sdg bicara dg Bapakku sendiri. Jd aku mulailah dg sering menuliskan doa di JK ini.

    Aku malu kpd Bapa di sorga jika kelak ada yg minta saya pimpin doa dan ga bisa doa dg baik.

    Maaf ya, klw ada yg krg berkenan.

  • 27 Mei 2019

    Hari Yang Baru,Semangat Yang Baru,Antusias yang Baru

    Di hari ke 27,dibulan ke 5,ditahun 2019

    Selamat Beraktifitas smua teman2 JK 🙏😊

  • EYI683

    27 Mei 2019

    Terima kasih Tuhan.. 😘😘😊😊

  • 27 Mei 2019

    Lelah juga yg kejar kejaran dgn hujan

  • WINNIE059

    27 Mei 2019

    Ikan arsik bang

    😁😁😁

    LISTON872 tulis:

    Bah.. Masak jagal kayaknya..

  • SUSI954

    27 Mei 2019

    Setelahhh sekian lama aku berjuang untuk keluar dari kesulitan yang kau berikan . dan sekaranggg akankahhh aku terjebak lagi seperti hari hari yang lalu . hanya waktu yang bisa menjawab .

  • CHRISTIAN983

    27 Mei 2019

    Silahkan pembaca yg menilai..cuman sy selalu eneg kl liat org kepedean.cuekin aja lah

  • ANGGORO118

    28 Mei 2019

    tersenyumlah atas anugerah hidup hari ini 😊

  • ROSE184

    28 Mei 2019

    Badan serasa remuk semua setelah perjalanan yang melelahkan dan pola makan ga teratur..

    tapi Puji Tuhan setelah istirahat yang cukup dan ngurut, badan sudah mendingan terasa enakan..

9276 – 9300 dari 20590    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 371  372  373 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan