Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

926 – 950 dari 20726    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 37  38  39 ... 830  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CAPRI600

    28 April 2017

    Ank medan,  tggl di medan ngomongnya lu gua lu gua... Pdhl sengaja itu blsan bahasa ku pkai aku kamu,  ttp jg gk connect, Hadeh kelaut ajha bang...  :-D

    Setidaknya kamu hrus bisa menjiwai org,  membaca situasi donk...  Sini ank medan lho,  ketawa ajha lh dihadapkan dgn org kyk gtu...

    Gak pake lu brp??  

    28 April 2017 diubah oleh CAPRI600

  • SURANTA247

    29 April 2017

    celibu

  • 29 April 2017

    Cibu malatus.

    29 April 2017 diubah oleh DAMEAN991

  • 29 April 2017

    Haha..  yg sabar ya neng,,  mngkin perlu diajak ngobrol pake bhs jawa jg biar tambah gag nyambung hehe..

    CAPRI600 tulis:

    Ank medan,  tggl di medan ngomongnya lu gua lu gua... Pdhl sengaja itu blsan bahasa ku pkai aku kamu,  ttp jg gk connect, Hadeh kelaut ajha bang...  :-D

    Setidaknya kamu hrus bisa menjiwai org,  membaca situasi donk...  Sini ank medan lho,  ketawa ajha lh dihadapkan dgn org kyk gtu...

    Gak pake lu brp??  

  • ALEXSANDER708

    29 April 2017

    HENRY503 tulis:

    Wish you luck & succeed Bro

    Suwun yo mas...  :-)

  • LISTON872

    29 April 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Cibu malatus.

    Selawe..

  • 29 April 2017

    LISTON872 tulis:

    Selawe..

    Selamat pagi lae,

    Gimana pagi ini , apakah sudah kena kopi ??

  • LISTON872

    29 April 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Selamat pagi lae,

    Gimana pagi ini , apakah sudah kena kopi ??

    Blum lae, cuma udah lihat gambar segelas kopi aja lae

  • MARINA562

    29 April 2017

    Iya. Yasmine harus pergi kesana tuh biar lihat bgmna cintanya org jkt n dr berbagai daerah kpd ahok jarot. Yg begini baru ada skrg di indonesia.bikin merinding n terharu.

    YASMINE234 tulis:

    Wah, jd pengen liat kesana juga. Buat iseng2 baca tulisan perasaan warga Jakarta

  • 29 April 2017

    LISTON872 tulis:

    Blum lae, cuma udah lihat gambar segelas kopi aja lae

    Samalah kalo gitu. Hanya kena sebatas gambar saja.

  • CAPRI600

    29 April 2017

    PAM = Shift Midle :-(

  • JOCELYN911

    29 April 2017

    Lg kesal....memangnya g ada yg serius!!! Semuanya hanya gombal aja!!!

  • SURANTA247

    29 April 2017

    woles kak lyn911... wolesss...

  • 29 April 2017

    smile ....

    holiday  

    JOCELYN911 tulis:

    Lg kesal....memangnya g ada yg serius!!! Semuanya hanya gombal aja!!!

  • CIEDIE549

    29 April 2017

    Menikmati ke pameran buku dan ngemall sendirian.

    Makan di foodcourt,  eh sebelah pasangan gay yg mesra bingit.  Aduileh..... Amsyong

  • TOTTI583

    29 April 2017

    Big Bad Wolf ya kak..?

    CIEDIE549 tulis:

    Menikmati ke pameran buku dan ngemall sendirian.

    Makan di foodcourt,  eh sebelah pasangan gay yg mesra bingit.  Aduileh..... Amsyong

  • MARINA562

    29 April 2017

    Wkwwkwkkk lucu nih..ada ya yg vulgar di tempat umum gitu?

    CIEDIE549 tulis:

    Menikmati ke pameran buku dan ngemall sendirian.

    Makan di foodcourt,  eh sebelah pasangan gay yg mesra bingit.  Aduileh..... Amsyong

  • TIRTASARI351

    29 April 2017

    Lelah dimalming. Family time ajalah.

  • TIRZA353

    29 April 2017

    Krn teman seangktan nikah hri ini, akhirx malming minggu ini sedikit berasa,.. biasanya malming itu sprti malam malam yg lain,.

  • CIEDIE549

    29 April 2017

    Yup.  Tapi koleksi bukunya gak sebanyak pamerannya gramedia kompas.

    Utk buku importnya bolehlah.

    TOTTI583 tulis:

    Big Bad Wolf ya kak..?

  • CIEDIE549

    29 April 2017

    Sy yg lihat smp risih.

    MARINA562 tulis:

    Wkwwkwkkk lucu nih..ada ya yg vulgar di tempat umum gitu?

  • ALIANA233

    30 April 2017

    Pusingg,, mo cari serius,, eh beneran orng'a serius bgt tp gak secepat ini jg kali :-(

    #lum siap

    #lum cocok

    #tp gak enak,,udh trlanjur #bingung :-(

  • CAPRI600

    30 April 2017

    Jgn terlalu tinggi x ngomongny, ntr ketemu TUHAN YESUS,  terkejut!!!

    30 April 2017 diubah oleh CAPRI600

  • MARINA562

    30 April 2017

    Semoga ngebor sumurnya sukses.ketemu air yg bagus dan banyak shg ga sia2 keluar dana banyak utk ini.

  • 30 April 2017

    Dan pada akhirnya nomor satu itu akan di duakan, dan nomor dua itu akan di utamakan.

    Yoweslah ora popo, mari kita lupakan yang melupakan kita.

    Thanks God ☺

    Keep calm and stay cool.

    30 April 2017 diubah oleh DAMEAN991

926 – 950 dari 20726    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 37  38  39 ... 830  Selanjutnya Kirim tanggapan