Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

9501 – 9525 dari 10609    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 380  381  382 ... 425  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • TAUFAN713

    21 juni

    Meratap didepan kaca, diatas timbangan, sambil ngemut silverqueen. 😍

  • 22 juni

    Tuhan sertai aktifitasku hari ini 🙏🙏

    Jalani,Imani,syukuri

  • 22 juni

    Temu temuan adalah salah satu bagian yang sangat menyenangkan menggembirakan juga menggairahkan

    Contohnya:

    temu uang,

    temu jodoh(ahai yang jomblo gigit jempol saya gigit jari wae)

    Dan temu lawak di samping mengairahkan kan semangat dalam tubuh

    Lawak juga menceriakan wajah dengan pesona tawa yang brakkakakakak

    #Demikian laporan Ahir pekan terkini

    @by Me

    Me sop ,me goreng, me rebus , me kriting , me kuah, me basah juga bisa sebagai pengganti menu siang hari

  • 22 juni

    Trima Kasih Yesus buat PenyertaanMu hari ini 🙏🙏🙏😊😊

    Apa yang tak pernah Terpikirkan,smua Tuhan sudah Sediakan.

    Keep Fight and Stay Holly

    #Jalani,Imani,Syukuri 🙏

  • 22 juni

    Dan ternyata keanggotaanku tinggal 5 hr lg

  • 23 juni

    Tq sista..

    Sdh dikunjungi, yups betul seperti sista saranin.

    Disana murah ya for everything, dibandingkan di Sumut.

    LIDIAS450 tulis:

    Di sabang nya sih aga bebas asal sopan, di banda aceh nya yg harus ada penutup kepala..pake pasmina aja /selendang buat nutup kepala, kalo mau mampir dan masuk mesjid raya ga bole pake jeans bener bener formal..museum tsunami bole juga tuh di mampirin ☺

  • 25 juni

    Baru nyadar, kok bisa ya Jakarta - Serang masuk tol 8.30 sampe serang 9.30. Jd cuma 1 jam. Biasanya 2 jam lbh di tol doank.

    Wahhh, berarti si mas driver itu ngebut bgt dan gw ga nyadar.

    Terima kasih Tuhan. Aku sampe dg selamat PP.

  • 25 juni

    batuk gak sembuh , obatnya apa yah. apakah pasangan atau yang lain ?

  • 25 juni

    Banyak yang menjanjikan selamanya, ternyata hanya sekedar mampir sebentar.

    Kalau hati cuma dijadikan tempat singgah, kamu gak akan pernah menemukan rumah untuk pulang.

    #nyontek

  • 25 juni

    Resiko punya peliharaan anjing umur 3bln, akunya plgmkerja dan capek tp dia gonggong2 minta dibawa keluar pkarangan. Tendang2in barang2 di teras, baik mainannya maupun barang2 yg ada sungguh brisik.

  • 26 juni

    Efek  lama gak pegang raket jd pegel semua badannya

    Harus pegang raket lagi biar sembuh

  • 26 juni

    Wira Nagara bukan??

    DENNYFLO654 tulis:

    Banyak yang menjanjikan selamanya, ternyata hanya sekedar mampir sebentar.

    Kalau hati cuma dijadikan tempat singgah, kamu gak akan pernah menemukan rumah untuk pulang.

    #nyontek

  • 26 juni

    Lupa saya dr mana nya 😂

    ESTER168 tulis:

    Wira Nagara bukan??

  • 26 juni

    Wira itu artinya 'sendiri', atau 'mandiri'. Sedangkan Niagara itu nama air terjun di Amerika.

    Jadi Wira Niagara itu artinya 'air terjun mandiri', atau 'air terjun sendiri', .. atau.. yah, boleh disebut juga 'air terjun kesendirian' gitu deh. #kurleb

  • 27 juni

    Nagara mas.. Nagara..

    😋

    FAJAR882 tulis:

    Wira itu artinya 'sendiri', atau 'mandiri'. Sedangkan Niagara itu nama air terjun di Amerika.

    Jadi Wira Niagara itu artinya 'air terjun mandiri', atau 'air terjun sendiri', .. atau.. yah, boleh disebut juga 'air terjun kesendirian' gitu deh. #kurleb

  • TAUFAN713

    27 juni

    Wowo lg pesta amlodipine di kyknya.. 😂

  • LEDY061

    30 juni

    gak trasa uda mo abis aja lg ni keanggotaan

    hmmmmhhhh...

    semoga ada alasan buat perpanjang lg nanti

    hehehe

  • 30 juni

    Klo gak ada alasan buat alasan sendiri aja

    LEDY061 tulis:

    gak trasa uda mo abis aja lg ni keanggotaan

    hmmmmhhhh...

    semoga ada alasan buat perpanjang lg nanti

    hehehe

  • LEDY061

    30 juni

    Paling males itu, pas lg pengen liat yg sedang online..pas mau scrolling eh kpencet profilnya orang, mana cewe pula..hahaha..

    tp aq jangan diomongin dithread y, ga sengajaaa..

  • 30 juni

    Hari ini krn kesibukanku jd ga sempat me time massage di salon langganan. Yasudahlah. Hati harus tetap riang dan semangat, malam ini at least banyakin istirahat aja supaya besok pagi sdh segar lagi berangkat kerja.

  • 30 juni

    Menyukai bagi seorang lelaki itu biasanya dr pandangan mata turun kehati. Setuju? Mgkn krn itu jg yg namanya kecantikan itu relatif. Dan trkadang pandangan suka itu bs menembus smpe ke pd keyakinan.

  • 30 juni

    Klo gak enak d liat mata,,jd gak bs masuk ke hati ya bang 😆😆

    LEONARDO405 tulis:

    Menyukai bagi seorang lelaki itu biasanya dr pandangan mata turun kehati. Setuju? Mgkn krn itu jg yg namanya kecantikan itu relatif. Dan trkadang pandangan suka itu bs menembus smpe ke pd keyakinan.

  • 30 juni

    I wanna be your home,,

    Tempat ternyaman yg kamu tuju,, apapun keadaanmu,, suasana hatimu,,

    Berbagi semua cerita hari2mu,,

    😄😆

    Berharap ada yg blg gt ke aku,,

    Tp mimpi.. 🤣🤣🤣😅

  • 30 juni

    Iya, benar itu. makanya saya juga agak hati2 jangan sampai tidak sengaja ke klik profil cewek. Walaupun sesekali terjadi juga😁

    LEDY061 tulis:

    Paling males itu, pas lg pengen liat yg sedang online..pas mau scrolling eh kpencet profilnya orang, mana cewe pula..hahaha..

    tp aq jangan diomongin dithread y, ga sengajaaa..

  • 30 juni

    Saat aq lg sedih, pas baca status WA nya dia menyediakan bahu utk bersandar, telinga utk mendengar & hati utk menemani. Knapa dia bs merasakannya ya?

9501 – 9525 dari 10609    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 380  381  382 ... 425  Selanjutnya Kirim tanggapan