Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

951 – 975 dari 20128    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 38  39  40 ... 806  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • YASMINE234

    30 April 2017

    Sekarang emang jaman sudah edan. Jadi inget waktu itu pernah liat pasangan lesbiola di angkot. Ya ga mesra banget sih. Tapi jelas bgt bahasa tubuh mereka menyatakan kalo mereka itu couple.

    CIEDIE549 tulis:

    Sy yg lihat smp risih.

    MARINA562 tulis:

    Wkwwkwkkk lucu nih..ada ya yg vulgar di tempat umum gitu?

  • DENNYFLO654

    1 Mei 2017

    Thanks for today ya qmu...;-)

  • 1 Mei 2017

    So hard to get to something real, It feels like I only go backwards, Every part of me says "go ahead".

  • 1 Mei 2017

    Oh kalo itu aq juga pernah ketemu tapi di commuter line,gerbong cewe. Yg satu pakai kerudung dan satu lagi enggak. Krn mgkn mencolok bgt mengekspresikan perasaannya maka disekitarnya yg notice jd risih.

    YASMINE234 tulis:

    Sekarang emang jaman sudah edan. Jadi inget waktu itu pernah liat pasangan lesbiola di angkot. Ya ga mesra banget sih. Tapi jelas bgt bahasa tubuh mereka menyatakan kalo mereka itu couple.

  • 1 Mei 2017

    DAMEAN991 tulis:

    So hard to get to something real, It feels like I only go backwards, Every part of me says "go ahead".

    Artinya apa nich ?

  • FAJAR882

    1 Mei 2017

    DAMEAN991 tulis:

    So hard to get to something real, It feels like I only go backwards, Every part of me says "go ahead".

    GITUDECH963 tulis:

    Artinya apa nich ?

    很难得到真正的东西,感觉就像我只是倒退,我每一个人都说“走了”。

    Hěn nán dédào zhēnzhèng de dōngxi, gǎnjué jiù xiàng wǒ zhǐshì dàotuì, wǒ měi yīgè rén dōu shuō “zǒule”.

  • ROMA855

    1 Mei 2017

    Ora mudeng

    FAJAR882 tulis:

    很难得到真正的东西,感觉就像我只是倒退,我每一个人都说“走了”。

    Hěn nán dédào zhēnzhèng de dōngxi, gǎnjué jiù xiàng wǒ zhǐshì dàotuì, wǒ měi yīgè rén dōu shuō “zǒule”.

  • FAJAR882

    1 Mei 2017

    Sama.. :-p

    ROMA855 tulis:

    Ora mudeng

    FAJAR882 tulis:

    很难得到真正的东西,感觉就像我只是倒退,我每一个人都说“走了”。

    Hěn nán dédào zhēnzhèng de dōngxi, gǎnjué jiù xiàng wǒ zhǐshì dàotuì, wǒ měi yīgè rén dōu shuō “zǒule”.

    Itu artinya sama kayak yg ditulis Damean itu, Ito..

    "So hard to get to something real, It feels like I only go backwards, Every part of me says "go ahead"."

    Ya, Gitu deh. :-) hehhee.

    1 Mei 2017 diubah oleh FAJAR882

  • 1 Mei 2017

    GITUDECH963 tulis:

    Artinya apa nich ?

    Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.

    Mohon dimaafkan jika ada kesalahan. Saya masih dalam pembelajaran.

    Monggo diralat jika ada yang tau artinya.

    1 Mei 2017 diubah oleh DAMEAN991

  • DENNYFLO654

    1 Mei 2017

    YASMINE234 tulis:

    Sekarang emang jaman sudah edan. Jadi inget waktu itu pernah liat pasangan lesbiola di angkot. Ya ga mesra banget sih. Tapi jelas bgt bahasa tubuh mereka menyatakan kalo mereka itu couple.

    jamane jamane jaman edan ya mbak, :-p

  • 1 Mei 2017

    Bless your body, bless your soul. Pray for peace and self control.

  • FAJAR882

    1 Mei 2017

    DENNYFLO654 tulis:

    jamane jamane jaman edan ya mbak, :-p

    "Teeet..!"

    Lagu 'Cucak Rowo', by Didi Kempot. :-D

  • DENNYFLO654

    1 Mei 2017

    FAJAR882 tulis:

    "Teeet..!"

    Lagu 'Cucak Rowo', by Didi Kempot. :-D

    aq sih iyes mas fajar, wkwkwkkw

  • DENNYFLO654

    1 Mei 2017

    Seperti sungai waktu mengalir

    Deras berliku menyeret diri pada muara

    Bagaimana ini diri berpegang

    dari derasnya pada yang sama hanyut terbawa arus

    Hidup adalah waktu tersisa di isi sebelum kalah

    Bagaimana ini ingin kembali, kini sudah terlanjur ada

    Bagaimana ini diri berpegang dari derasnya pada yang sama hanyut terbawa arus

    Hidup adalah waktu tersisa di isi sebelum kalah

    Bagaimana ini ingin kembali, kini sudah terlanjur ada

  • NARANA543

    1 Mei 2017

    FAJAR882 tulis:

    很难得到真正的东西,感觉就像我只是倒退,我每一个人都说“走了”。

    Hěn nán dédào zhēnzhèng de dōngxi, gǎnjué jiù xiàng wǒ zhǐshì dàotuì, wǒ měi yīgè rén dōu shuō “zǒule”.

    Hahahhhhaaa...

  • NARANA543

    1 Mei 2017

    DAMEAN991 tulis:

    Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.

    Mohon dimaafkan jika ada kesalahan. Saya masih dalam pembelajaran.

    Monggo diralat jika ada yang tau artinya.

    Hahahhhhaaaa. ...lagi...

  • DENNYFLO654

    1 Mei 2017

    Dan hujan kembali turun

    membasahi rumahku

    ku lihat dari jendela kamarku

    di saat mereka tiba

    butiran air yang mengalir

    menetes dengan deras nya

    menghempas keras di atas tanah

    mengalunkan irama

    kawanan awan hitam dan gelap

    yang membentang di sepanjang langit

    bergulung-lgulung menggumpal-nggumpal

    menambah suram suasana

    kilat dan petir menyambar-nyambar

    menjilat merobek langit

    gemuruh guntur yang menggelegar

    membuatku semakin luka...

  • DENNYFLO654

    1 Mei 2017

    yang hujan turun lagi

    angkatin jemurannya yang kau cuci

    yang panas datang lagi

    jemur pakaian yang kau angakat tadi

    kalau hujan lagi

    engkau angkat lagi

    sebaiknya kau bakar di api

    yang tidurlah di dapur

    didalam kamar air apda ngucur

    kita bercerita

    tentang orang kaya

    yang tidur diatas kasur mewah

  • ALIANA233

    1 Mei 2017

    Klo capek,trus tidur nyenyak walau 1-2 jam tuh rasanya puas pa lg pas bangun tau klo ade aku gak jd ngedate gegara ujan pdhal udah dandan cantik2,tambah puas ketawainnya (Haaahaaaa)

    #bahagia di atas pnderitaan orang lain :-D

    #suruh siapa bikin sirik :-p

  • CAPRI600

    2 Mei 2017

    Lihat pasien kelahiran '92 '91 '90 dan sedang hamil, DIA Wanita termasuk kategori wanita yg beruntung. Nikah muda, bisa hamil, pnya suami perhatian,  baik hati, sudah mapan lagi...

    #JdiKepingin :-)

  • LISTON872

    3 Mei 2017

    Ternyata hal yang paling membosankan itu adalah menunggu teman bayar hutang..

    Mitos atau fakta ya??

  • CIEDIE549

    3 Mei 2017

    Fakta

    Saya juga nunggu teman bayar hutang.  

    Yg ditunggu gak muncul2.

    LISTON872 tulis:

    Ternyata hal yang paling membosankan itu adalah menunggu teman bayar hutang..

    Mitos atau fakta ya??

  • 3 Mei 2017

    Candle light without dinner dg miko anjingku gara2 mati lampu.

  • CAPRI600

    3 Mei 2017

    Mantan Pacar yg perhatian :$)

    #Payahbilanglh

  • LISTON872

    3 Mei 2017

    CIEDIE549 tulis:

    Fakta

    Saya juga nunggu teman bayar hutang.  

    Yg ditunggu gak muncul2.

    Iya nih, makanya aku heran lihat temen ini, sabar kali nungguin org bayar hutang.

    Katanya ni waktu minjam baik baik, trus giliran di tagih besok ke besok, trus dibilang "sibuk kali pun, nanti kubayar pun itu"

951 – 975 dari 20128    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 38  39  40 ... 806  Selanjutnya Kirim tanggapan