Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

9776 – 9800 dari 10595    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 391  392  393 ... 424  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 6 agustus

    Gak usah maksa.

  • 6 agustus

    Sedang memikirkan kotak kekhawatiran ku... Yg semakin hari semakin menumpuk. Masalah yg didalam kotak, msh tetap begitu ja, alias jalan ditempat... Tidak terasa SDH 6 bulan (No movement)

    Tidak tau mana yg harus dipriority,.....😀😀😀😀

  • 6 agustus

    Yg itu2 aja yg dibahas pun...

  • 6 agustus

    Kutidur didalam pelukmu,,diantara rambut yg terurai.

    Kau berikan semua seluruh jiwa,,dirimu cintamu dan segalanya untukku..

    *malam pertama - chrisye*

  • 7 agustus

    I feel you. I think you must start from little things around you. Nanti pelan2 akan terpola dan teratur dengan sendirinya dan dirimu akan tahu mana yg akan jadi prioritas. Saya juga dalam proses 😁

    HANA953 tulis:

    Sedang memikirkan kotak kekhawatiran ku... Yg semakin hari semakin menumpuk. Masalah yg didalam kotak, msh tetap begitu ja, alias jalan ditempat... Tidak terasa SDH 6 bulan (No movement)

    Tidak tau mana yg harus dipriority,.....😀😀😀😀

  • 7 agustus

    Kita ga bisa kendalikan omongan orang lain terhadap kita, yang bisa kita kendalikan adalah Respon kita akan hal tsb.

  • LEDY061

    7 agustus

    LIEZT708 tulis:

    Gak usah maksa.

    aq jg lagi merasakan dipaksa...

    .

    .

    HhhhhhhhhhhhhH

  • 7 agustus

    Cukup menolehkan mata dengan mata dan saling tatapan antara aku dan si mas nya, mas nya paham kalau aku butuh t4 duduk dan akhirnya memberikan tempat duduk.

    Kejadian malam ini naik transjakarta busway arah Kota.😁

    Dan cara ini lumayan ampuh berlaku di kereta KRL. Kadang2 sih. :-)

  • 7 agustus

    Parah nih snapy mosok print warna F4 per lbr 17.000... Td pas mw masuk tanya kasir cuma 8.000 pas byr jd 17.000.

    Hmmm...dah terlanjur.  Kyknya skrg klw mw apa" kudu ati-ati dan teliti byk modus tipu-tipu alias jebakan batman.

  • 7 agustus

    I think you must 🎶 let it goo.. let it gooo...🎶

    LEDY061 tulis:

    aq jg lagi merasakan dipaksa...

    .

    .

    HhhhhhhhhhhhhH

  • 7 agustus

    Feels so sleepy and exhausted. And I think it can't be over soon. God help me 😴

  • 7 agustus

    Tahu kah kamu Tempe busuk itu nikmat

    .

    .

    .

    #SemangiT

  • 8 agustus

    Wah klo aq caranya dg kakinya kusenggol2. Biasanya ampuh wkt di kreta. Hehehee...

    SAURIA580 tulis:

    Cukup menolehkan mata dengan mata dan saling tatapan antara aku dan si mas nya, mas nya paham kalau aku butuh t4 duduk dan akhirnya memberikan tempat duduk.

    Kejadian malam ini naik transjakarta busway arah Kota.😁

    Dan cara ini lumayan ampuh berlaku di kereta KRL. Kadang2 sih. :-)

  • 8 agustus

    berdoa menghindari kemumetan

  • 8 agustus

    Dari tulisan dan komentar2 seseorang  bisa diketahui  byk hal. apkh dia dewasa dan bijaksana juga berpikiran maju apa engga.

  • 8 agustus

    Need extra processor for backup on my brain and some additional hands to grab all deadlines......aarrghhh.... why does disruption always come to deadlines? ggrrrrr...

  • 8 agustus

    Jam 1.45 - 2.25 hari ini bawa materi rangkaian listrik lanjut the Kirchhoff's Law...

    Disaat itu bnyak tantangan, pada gak ngerti mereka.......(ngantuk nya tertunda )

    😀😀😀😀

  • 8 agustus

    Pembelajaranku hari ini :

    Karena ada sesuatu urusan hari ini aku ke daerah Jl.Diponegoro, Jakpus. Dan baru kelar jam 16.00. Lgsg order grabcar tkt kena macet. Dan sdh hampir 1/2 jam ditolak melulu, karna mmg daerah tujuanku pulang daerah macet. Hati rasanya kesel bgt, duh bisa jam 8-9 mlm nih sampe rumah sementara dah capek dan ga bisa telat mkn. Klw makan dl makin lama dech.

    Akhirnya pesan 2 aplikasi sekaligus. Siapa yg dl an dech dan mw antar jd ga dicancel terus.

    Akhirnya setelah 1/2 jam lbh dapet jg dan namanya nama kristen dan bener org kristen. Baik orgnya. Dia bilang tenang mba, kuningan dan mampang ga macet aku baru dari sana 1/2 jam kita bisa sampe.

    Puji Tuhan, itu semua bener.

    Akhirnya ku sadar, mgkn mmg yg td semua itu pd cancel karna ga tau daerah tujuanku jd mereka kira pasti macet. Nah, Tuhan ga ksh mereka karna nanti di perjalanan aku ga nyaman ama mereka itu, Tuhan sdh atur, tunggu ada kok yg anter kamu orgnya baik, anakku lagi dan kamu sampe dg cepat. Kamu sabarlah sedikit.

    So, aku  jd nyesel knp aku td ngegerutu terus ya, coba td klw aku santai ga buang" energi.

    Bkn kah hal ini sering terjadi dlm hidup kita??

    Ayoo... siapa yg pernah ngalamin hal seperti ini?

    Mgknkah jodoh kita jg seperti itu, gagal berkali kali dl, Tuhan sebenarnya sdh sediakan, hanya saja kita kudu sabar dan taat Tuhan ??

  • 8 agustus

    Iya. Jgn sdkit2 menggerutu dan mengeluh. Yg lebih susah dr kita diluar sana msh banyak Echy. Aq juga suka ingetin diriku ttg hal itu. Mengucap syukur sajalah.

    ECHY268 tulis:

    Pembelajaranku hari ini :

    Karena ada sesuatu urusan hari ini aku ke daerah Jl.Diponegoro, Jakpus. Dan baru kelar jam 16.00. Lgsg order grabcar tkt kena macet. Dan sdh hampir 1/2 jam ditolak melulu, karna mmg daerah tujuanku pulang daerah macet. Hati rasanya kesel bgt, duh bisa jam 8-9 mlm nih sampe rumah sementara dah capek dan ga bisa telat mkn. Klw makan dl makin lama dech.

    ...

    Mgknkah jodoh kita jg seperti itu, gagal berkali kali dl, Tuhan sebenarnya sdh sediakan, hanya saja kita kudu sabar dan taat Tuhan ??

    8 agustus diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 8 agustus

    Dan juga sambil menunggu jodoh yang bener/baik, Tuhan juga menyuruh kita untuk hidup bener/baik terlebih dahulu. Bener dihadapan Tuhan bukan di depan manusia. Jadi pas ketemu ya bener pangkat 2.

    Timpang juga rasanya kalau bener ketemu salah dan kalau dalam pelajaran logika matematika itu kalau konjungsi benar dan salah (bener ketemu salah) akan menghasilkan salah.

    #untungmasihingatdikitpelajaranmatematika😁

    ECHY268 tulis:

    Mgknkah jodoh kita jg seperti itu, gagal berkali kali dl, Tuhan sebenarnya sdh sediakan, hanya saja kita kudu sabar dan taat Tuhan ??

  • 8 agustus

    Thanks for reminder. There always other persons to remind ourself for thankful and grateful.🙏🙏

    MARINA562 tulis:

    Iya. Jgn sdkit2 menggerutu dan mengeluh. Yg lebih susah dr kita diluar sana msh banyak Echy. Aq juga suka ingetin diriku ttg hal itu. Mengucap syukur sajalah.

  • 8 agustus

    Pastinyaaa...

    Ya, taat Tuhan artinya hidupnya hrs benar dihadapan Tuhan.

    SAURIA580 tulis:

    Dan juga sambil menunggu jodoh yang bener/baik, Tuhan juga menyuruh kita untuk hidup bener/baik terlebih dahulu. Bener dihadapan Tuhan bukan di depan manusia. Jadi pas ketemu ya bener pangkat 2.

    Timpang juga rasanya kalau bener ketemu salah dan kalau dalam pelajaran logika matematika itu kalau konjungsi benar dan salah (bener ketemu salah) akan menghasilkan salah.

    #untungmasihingatdikitpelajaranmatematika😁

  • 8 agustus

    butuh satu alasan supaya tdk kepikiran tentang dia.  Setidaknya tidak menjadi org ketiga tp bisa jd teman atau adek.

  • 9 agustus

    Urus Sertifikat Tanah di kampung udah ampir 2 tahun gak kelar2... Selama ini selalu bilang sabar dan sabar, ternyata setelah di check langsung ternyata itu dokumen belum pernah di urusin, rasanya pengen labrak tuh orang yg tidak amanah dgn jabatan yg dia miliki.🤦‍♀🤦‍♀

  • 9 agustus

    Lelah yang terbayar, orderan kue untuk hari minggu udah ngantri. Pagi2 udah dapat telepon dan WA untuk order. Baru juga mau sannntaai.

9776 – 9800 dari 10595    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 391  392  393 ... 424  Selanjutnya Kirim tanggapan