Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

9826 – 9850 dari 10474    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 393  394  395 ... 419  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 agustus

    Paling males dg topik perceraian.gitu2 aja,ngga ada pelajaran yg bisa diambil.hampir semua bicara ttg pembenaran diri n menyalahkan org lain

  • 10 agustus

    keep strong.. keep being faithful...

  • 11 agustus

    Sementara yg lain pada korban bakaran,,gw dunk..korban perasaan..ehh..#duhh..😄🤣

    Happy sunday everyone🙏

  • 11 agustus

    Betul betul betul 😆

    MEI525 tulis:

    Daripada keliaran di mall malah sakit hati gegara liat para pasangan ga tua dan muda pada gandengan dan berpasangan,mending keliaran di JK  🤣

  • 11 agustus

    It's gonna be hard days but I know I could count on You. 💪

  • 11 agustus

    Ngantuk sangat kurang tidur. Mushola dan masjid dekat t4 saya tinggal takbiran dr td malam hingga subuh.😥😴😒

  • 11 agustus

    Mau ngajak ngobrol, ehh tampaknya dia memilih lanjut bobo lagi. 😪 Disini saya merasa ngantuk lagi

  • 11 agustus

    Saya maunya manual ngga pakek alat bantu stempel sis..wkwkwk..

    MEI525 tulis:

    Pake stempel alis korea sis..

    😄

  • 11 agustus

    Buahahahaha...sakit hatii bikin sakit hatii..😁

    MEI525 tulis:

    Daripada keliaran di mall malah sakit hati gegara liat para pasangan ga tua dan muda pada gandengan dan berpasangan,mending keliaran di JK  🤣

  • 11 agustus

    Filipi 4 : 6 - 7

    Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

    Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.

    Allah peduli & mengerti persoalan kita , curahkanlah pd Tuhan

    Selamat hari minggu semua

    Jgn lupa ibadah 😊

  • 11 agustus

    Yasud kalau gitu ambil kelir warna merah, dan kelirkan saja tanggal hitamnya, biar merah. Tp tetap masuk kerja. Buahahha...😁

    HANA953 tulis:

    Saya tidak libur.

    Kalender kami gak bisa di merahkan.

    😂😂😂😂😂

  • 11 agustus

    Rasanya lapaar, tetapi ingin makan lagi tetapi takut gemuk.

  • 11 agustus

    CHRISTIAN983 tulis:

    Paling males dg topik perceraian.gitu2 aja,ngga ada pelajaran yg bisa diambil.hampir semua bicara ttg pembenaran diri n menyalahkan org lain

    Ya udah deh....tar aku tulis topik lain aja.

  • 11 agustus

    Dan topik pun berkembang, dari deposito, saham, rumah, dan insrument investasi lainnya.

    Duh Gusti...

    🙄😫

  • 11 agustus

    Drpd janda dan duda cerai hidup

    😆

    SAURIA580 tulis:

    Dan topik pun berkembang, dari deposito, saham, rumah, dan insrument investasi lainnya.

    Duh Gusti...

    🙄😫

  • 11 agustus

    Iya pulak ya..hahaha..😁😁

    MEI525 tulis:

    Drpd janda dan duda cerai hidup

    😆

  • 11 agustus

    Luar biasa berfaedah

    SAURIA580 tulis:

    Dan topik pun berkembang, dari deposito, saham, rumah, dan insrument investasi lainnya.

    Duh Gusti...

    🙄😫

    11 agustus diubah oleh LIEZT708

  • 11 agustus

    Line yang sama, diucapkan oleh 2 tipe manusia yang berbeda.

    Yang sopan: dikeproki dan didukung.

    Yang nyablak dan berandal: rame2 dikata2in dan diblokir.

    Gpp jahat, yang penting sopan. 🙄 Gak masuk akal.

  • 11 agustus

    Kok lama2 gemes juga liat komen yang gak sepemikiran trus ngotot 😅 #ketokketokmeja

    Balik main sambung kata aja lah 😆

  • 11 agustus

    Mao nimbrung tdi dithreat itu....

    Tpi gak jadi...

    Takut kena pasal.... (😂😂😂😂😂)

    SAURIA580 tulis:

    Dan topik pun berkembang, dari deposito, saham, rumah, dan insrument investasi lainnya.

    Duh Gusti...

    🙄😫

  • 11 agustus

    Jadi tim hore.. Hore.. di acara porseni naposobulung seru juga..

  • 11 agustus

    Naposobulung dimna kak? Masih ada yg kurang chearleaders ?

    Msh nganggur nihhh.

    YENNI233 tulis:

    Jadi tim hore.. Hore.. di acara porseni naposobulung seru juga..

  • 11 agustus

    olx (?)

  • 11 agustus

    LIEZT708 tulis:

    Kok lama2 gemes juga liat komen yang gak sepemikiran trus ngotot 😅 #ketokketokmeja

    Balik main sambung kata aja lah 😆

    Yg sabar kk... cuekin aja

    namanya jg netizen 🤭😅

9826 – 9850 dari 10474    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 393  394  395 ... 419  Selanjutnya Kirim tanggapan