Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

9976 – 10000 dari 20726    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 399  400  401 ... 830  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    26 Agustus 2019

    Cinta itu ga ada yg instan, butuh proses & waktu

    Krn sebenarnya perjalanan cinta itu membutuhkan proses & kesabaran. Butuh waktu untuk saling mengenal, saling belajar & menyesuaikan diri untuk membangun hubungan cinta yg langgeng. Ingat, ga ada yg instan, bahkan mie instan saja butuh proses dimasak / direbus

  • DENNYFLO654

    28 Agustus 2019

    Selamat pagi Surabaya 😆

  • 28 Agustus 2019

    Tip untuk berjodoh

    1.jangan lupa senyum

    2.murah senyum

    3.senyum

    Tidak merana gundah gulana

    Niscaya hati gembira wajah ceria

  • 28 Agustus 2019

    Feel like not want to leave my bed..common..😥😏

  • 28 Agustus 2019

    SAURIA580 tulis:

    Feel like not want to leave my bed..common..😥😏

    Apakah itu pengaruh hujan di malam hari KK jadi berasa sejuk dan tak ingin beralih ya 🙃

  • SUYATI064

    28 Agustus 2019

    Cuma bisa senyum2 ga bisa surat2an 😀

  • LISA673

    28 Agustus 2019

    i think im gonna be sad.. 🙃🙄

  • LENA327

    28 Agustus 2019

    Senang dg Games sambung kata. Bisa senyum2 sendiri kalau mengikuti nya

  • ESTER168

    28 Agustus 2019

    Lagi mikirin kejadian dulu, dimana gue dikenalin sm cwok yang ternyata sukanya sama tuh cewek. Trus gk sengaja gue lihat PP wa tuh cewek brdua sama cwok yg dikenalin ke gue. Gue jd pengen nanya ke dia, "elu mau buktiin apa sih dek ke gue, sampe2 cwok yg jelas2 elu tau sukanya sm elu masih aja elu kenalin ke gue?!" Mau bilang, "noh lihat tuh cwok sukanya sama gue?!", iya gitu?! Herman gue sama tuh cewek!! 😩😩😩😩😩😩😩

  • 29 Agustus 2019

    Selamat tinggal Jakarta

  • CHRISTIAN983

    29 Agustus 2019

    Oh saran sy,kl senyum2 jgn sendiri,ntar disangka telat mimik obat.lha gimana kl ta temenin,,sp tau berawal dr senyum2 bs jd saling jatuh cinta..meski awalnya eneg...hehehe

    LENA327 tulis:

    Senang dg Games sambung kata. Bisa senyum2 sendiri kalau mengikuti nya

  • ESTER168

    29 Agustus 2019

    Lahh muncul lagee mas'e... Kirain udh ngibarin janur kuning 😀😀😀

    DENNYFLO654 tulis:

    Selamat pagi Surabaya 😆

  • JOHANNES459

    29 Agustus 2019

    Oh...jadi kesimpulannya nama cowok itu adalah Herman ya?😁

    ESTER168 tulis:

    Lagi mikirin kejadian dulu, dimana gue dikenalin sm cwok yang ternyata sukanya sama tuh cewek. Trus gk sengaja gue lihat PP wa tuh cewek brdua sama cwok yg dikenalin ke gue. Gue jd pengen nanya ke dia, "elu mau buktiin apa sih dek ke gue, sampe2 cwok yg jelas2 elu tau sukanya sm elu masih aja elu kenalin ke gue?!" Mau bilang, "noh lihat tuh cwok sukanya sama gue?!", iya gitu?! Herman gue sama tuh cewek!! 😩😩😩😩😩😩😩

  • 29 Agustus 2019

    Dia kasih senyum gw senyumin balik,dia kasih senyum gw senyumin balik,dia kasih senyum ooh... ini dah berlangsung lebih dari sebulan ya,yasudah maaf nanti kalo jadi anggota penuh lagi saya kirim surat hai gitu,maaf ya🙏

  • 29 Agustus 2019

    Senyum itu ibadah mas bro...wkwkwk..😁😁

    ANDREAS281 tulis:

    Dia kasih senyum gw senyumin balik,dia kasih senyum gw senyumin balik,dia kasih senyum ooh... ini dah berlangsung lebih dari sebulan ya,yasudah maaf nanti kalo jadi anggota penuh lagi saya kirim surat hai gitu,maaf ya🙏

  • 29 Agustus 2019

    JOHANNES459 tulis:

    Oh...jadi kesimpulannya nama cowok itu adalah Herman ya?😁

    Betul.,betul..betul..

    Kalau nama cewek itu kan Hermin 😌

  • 30 Agustus 2019

    Ndak percaya dan bukan pengikut Yeshua, ndak pernah mengikuti tradisi kepercayaan agama Kristen, membaca Alkitab cuma comot sana-sini, dia sarjana di bidang agama lain dan anti kepada agama yang ia akui "menguasai" dengan detail.

    Ironinya, dia mengakui dan diakui sebagai seorang AHLI KRISTOLOGI.

    Situ waras ???

    🤓🤓😂😂

    #stay away from pagan

    .

    #Jangan lupa bahagia.

  • CIEDIE549

    30 Agustus 2019

    sudah ditulis dengan jelas kalo saya bukan full member, koq masih aja ada yg berkirim surel. Ya maaf saya gak baca dan bales.

  • ESTER168

    30 Agustus 2019

    😂😂😂😂😂

    JOHANNES459 tulis:

    Oh...jadi kesimpulannya nama cowok itu adalah Herman ya?😁

  • 30 Agustus 2019

    Fell so sleepy..😴😴😴

  • ESTER168

    30 Agustus 2019

    Itu sebagai motivasi agar kk bayar keanggotaan biar bisa balas pesan2 yg bertumpukk wkwkwk

    CIEDIE549 tulis:

    sudah ditulis dengan jelas kalo saya bukan full member, koq masih aja ada yg berkirim surel. Ya maaf saya gak baca dan bales.

  • DENNYFLO654

    30 Agustus 2019

    ESTER168 tulis:

    Lahh muncul lagee mas'e... Kirain udh ngibarin janur kuning 😀😀😀

    belum ngibarin apa2 mbak, kemaren doank ngibarin merah putih pas 17 an ahahah 😁😁😁

  • ESTER168

    30 Agustus 2019

    Bisa aja masnya ngeles 😆😆😆

    DENNYFLO654 tulis:

    belum ngibarin apa2 mbak, kemaren doank ngibarin merah putih pas 17 an ahahah 😁😁😁

  • 30 Agustus 2019

    Thank God it's weekend. Me time panjang..wkwkwk..😁😁

  • ANGGORO118

    30 Agustus 2019

    saat ini situasi Indonesia lumayan sensitive.

    ketegangan & kerusuhan papua

    ibukota pindah

    pak jokowi pilih menteri & koalisi

    calon taruna yg ada kabar terindikasi HTI

    berita UAS tentang salib, kafir dll

    kasus habieb ....

    kasus Novel , KPK

    dll ...

    di masa2 ini .. menjelang pelantikan presiden oktober ... isue2 sensitive akan muncul

    intinya .... tdk mau Indonesia maju, ada golongan / kepentingan yg ingin mendapat "jatah" dari banyak hal di Indonesia. entah asing negara lain / orang2 indonesia sendiri.

    jadi..

    banyak berdoa agar Indonesia punya pemimpin yg memikirkan rakyat & NKRI

    apa yg bisa kita lakukan .. lakukan terbaik

    hati2 dg berita apapun di tv, medsos , dll .. terutama yg bisa berdampak negatif / ada indikasi tdk bagus

9976 – 10000 dari 20726    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 399  400  401 ... 830  Selanjutnya Kirim tanggapan