Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

10001 – 10025 dari 10170    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 400  401  402 ... 407  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 31 agustus

    Dalam Hidup..ada yg bisa kita kendalikan..dan ada yg tidak bisa kita dikendalikan..

    jadi,Berhenti Stress..Berhenti Berpikir Terlalu Berlebihan..

    Lakukan yg bisa kita kerjakan dan perbaiki,hasilnya kembalikan ke Tuhan yg Sangat Mampu Mengubah semuanya.

    #Be Blessed and Stay Holly 🙏

  • 31 agustus

    Feel grateful with my life....Thanks Lord

  • 31 agustus

    Dokter bilang dah pulang sana ga ada apa-apa kok. Jgn terlalu byk pikiran. Buruan cari jodoh dan kawin... hahahaaa...

    Dlm hati, yahhh pak dokter ini ga tau, i sdh msk aplikasi jodoh belum nemu jg bhkn di aplikasi jodoh yg aku ikutin ada jg dokter yg lg cari jodohhh...

    🤣🤣🤣

  • 31 agustus

    Jangan lupa makan yang banyak gaes.

  • 31 agustus

    Wkwkwkw resepnya sangat manjurrrr sistha...

    ECHY268 tulis:

    Dokter bilang dah pulang sana ga ada apa-apa kok. Jgn terlalu byk pikiran. Buruan cari jodoh dan kawin... hahahaaa...

    Dlm hati, yahhh pak dokter ini ga tau, i sdh msk aplikasi jodoh belum nemu jg bhkn di aplikasi jodoh yg aku ikutin ada jg dokter yg lg cari jodohhh...

    🤣🤣🤣

  • 31 agustus

    Yang gw rasakan hari ini perut kembung karena kekenyangan dan pengen tidur aja wkwkwkwwk

  • 31 agustus

    Lagi senang abis gajian wkwkwkwmkwkwwkkw

    #gakusahkakukakuamat

    Kenalan dijk ini cewe nya kakukaku...

  • 31 agustus

    RUSTON812 tulis:

    Lagi senang abis gajian wkwkwkwmkwkwwkkw

    #gakusahkakukakuamat

    Kenalan dijk ini cewe nya kakukaku...

    Kok bisa? Emang diapain tuh bang? 😅

    Kl aku kenalan di JK temen2 yg cewek ga ada yg kaku , ramah2 malahan .. hehe

    31 agustus diubah oleh ANGGORO118

  • 31 agustus

    disetrika aj, biar ga kaku..

    😂😂🤣🤣

    RUSTON812 tulis:

    Lagi senang abis gajian wkwkwkwmkwkwwkkw

    #gakusahkakukakuamat

    Kenalan dijk ini cewe nya kakukaku...

  • 31 agustus

    Puji Tuhan selama ini belum ketemu bang yg model begini bang, hanya bacabaca komen diforum aja mau kenalan aja banyak peraturannya gak boleh sapa hi atau hello sepertinya kata basabasi nah trus mau sapa apa pertama kali menyapa? 😂😂😂😂

    ANGGORO118 tulis:

    Kok bisa? Emang diapain tuh bang? 😅

    Kl aku kenalan di JK temen2 yg cewek ga ada yg kaku , ramah2 malahan .. hehe

  • 31 agustus

    Iya ibu notaris, boleh tdk pinjem setrikaannya biar aku setrika 😂😂😂

    ECHY268 tulis:

    disetrika aj, biar ga kaku..

    😂😂🤣🤣

    RUSTON812 tulis:

    Lagi senang abis gajian wkwkwkwmkwkwwkkw

    #gakusahkakukakuamat

    Kenalan dijk ini cewe nya kakukaku...

  • 31 agustus

    Minta bantuan dr dokternya dong sis, kenalin dengan rekan sejawat sesama dokter. Wkwkwk..😁😁

    ECHY268 tulis:

    Dokter bilang dah pulang sana ga ada apa-apa kok. Jgn terlalu byk pikiran. Buruan cari jodoh dan kawin... hahahaaa...

    Dlm hati, yahhh pak dokter ini ga tau, i sdh msk aplikasi jodoh belum nemu jg bhkn di aplikasi jodoh yg aku ikutin ada jg dokter yg lg cari jodohhh...

    🤣🤣🤣

  • 31 agustus

    Wahh, boleh" aj. Tp setrikaannya bu Notaris special lho ga sembarangan di pinjamin..

    🤣🤣🤣🤣

    Asa mekkel... kt dokter ga boleh serius"..

    RUSTON812 tulis:

    Iya ibu notaris, boleh tdk pinjem setrikaannya biar aku setrika 😂😂😂

  • 31 agustus

    RUSTON812 tulis:

    Puji Tuhan selama ini belum ketemu bang yg model begini bang, hanya bacabaca komen diforum aja mau kenalan aja banyak peraturannya gak boleh sapa hi atau hello sepertinya kata basabasi nah trus mau sapa apa pertama kali menyapa? 😂😂😂😂

    Lahhh aku pikir bang ruston kenalan trus ceweknya jd kaku , ternyata cuma baca.. cuekin aja lah kalo di forum mah, hehe

    Sippp dah dilanjut

  • 31 agustus

    Lagi menikmati kemacetan dan merenungi penyebabnya, lalu tiba2 teringat ini tahun baru Muslim, berarti ini malam satu suro, dan berdasarkan tradisi, seharusnya gak boleh kemana2, pamali, karena biasanya ada aja peristiwa negatif yg terjadi, entah celaka entah sakit dsb. Sebaliknya, bisa juga malah beruntung banget. Ah, tapi ini kan di Kalimantan, gak sama lah ky di Jawa. Eh, tapi...

    Mas Ojol: "Mbak, udah nyampe."

    Saya: "Eh, iya. Makasih."

    Kebanyakan mikirin satu suro.

  • 31 agustus

    Udh sist...

    Ktnya dokter yg kristen kbtln dah berumur, mau ama yg udh tua kyk aku jgnlahhh...

    hahahaaa...

    Nah, dokter yg mudaan ga seiman ya temennya jg ga seiman sist... Lgpl ama dokter yg ga seiman malulah sist minta" dikenalin.

    SAURIA580 tulis:

    Minta bantuan dr dokternya dong sis, kenalin dengan rekan sejawat sesama dokter. Wkwkwk..😁😁

  • 31 agustus

    Disini malah ada acara bawa obor keliling kompleks yg bawa anak-anak. 😁😁 dan sedang menikmati hingar bingarnya petasan silih berganti dan berkumandangnya shalawatan.

    😁😁

    LIEZT708 tulis:

    Lagi menikmati kemacetan dan merenungi penyebabnya, lalu tiba2 teringat ini tahun baru Muslim, berarti ini malam satu suro, dan berdasarkan tradisi, seharusnya gak boleh kemana2, pamali, karena biasanya ada aja peristiwa negatif yg terjadi, entah celaka entah sakit dsb. Sebaliknya, bisa juga malah beruntung banget. Ah, tapi ini kan di Kalimantan, gak sama lah ky di Jawa. Eh, tapi...

    Mas Ojol: "Mbak, udah nyampe."

    Saya: "Eh, iya. Makasih."

    Kebanyakan mikirin satu suro.

  • 31 agustus

    😂😂😂

    Jgn mau lah sist terpengaruh hal" yg githu. Pan dah kenal Yesus. Itu mah keyakinan merekahh...ya biarin aj.

    LIEZT708 tulis:

    Lagi menikmati kemacetan dan merenungi penyebabnya, lalu tiba2 teringat ini tahun baru Muslim, berarti ini malam satu suro, dan berdasarkan tradisi, seharusnya gak boleh kemana2, pamali, karena biasanya ada aja peristiwa negatif yg terjadi, entah celaka entah sakit dsb. Sebaliknya, bisa juga malah beruntung banget. Ah, tapi ini kan di Kalimantan, gak sama lah ky di Jawa. Eh, tapi...

    Mas Ojol: "Mbak, udah nyampe."

    Saya: "Eh, iya. Makasih."

    Kebanyakan mikirin satu suro.

  • 31 agustus

    LIEZT708 tulis:

    Lagi menikmati kemacetan dan merenungi penyebabnya, lalu tiba2 teringat ini tahun baru Muslim, berarti ini malam satu suro, dan berdasarkan tradisi, seharusnya gak boleh kemana2, pamali, karena biasanya ada aja peristiwa negatif yg terjadi, entah celaka entah sakit dsb. Sebaliknya, bisa juga malah beruntung banget. Ah, tapi ini kan di Kalimantan, gak sama lah ky di Jawa. Eh, tapi...

    ......

    Eh, tapi... itu semua cuma mitos kk

    Krn dulu waktu aku masih tinggal di jawa ga celaka, sakit / apalah 😅

  • 31 agustus

    Masalahnya dulu pas tinggal di jawa n keliaran pas malem satu suro, tiba2 motor yang sehat walafiat mogok pas depan kuburan 😅 Trus temenku setengah mo nangis marahin aku, "Tuh kan, kubilang juga apa. Jangan keluar pas satu suro." Lha aku kan konpyus..

    ANGGORO118 tulis:

    Eh, tapi... itu semua cuma mitos kk

    Krn dulu waktu aku masih tinggal di jawa ga celaka, sakit / apalah 😅

  • 31 agustus

    Karena udah balik kalimantan, jadi aku gak terpengaruh lagi. Karena keyakinan disini beda lagi 😅

    Keseringan beda keyakinan.

    ECHY268 tulis:

    😂😂😂

    Jgn mau lah sist terpengaruh hal" yg githu. Pan dah kenal Yesus. Itu mah keyakinan merekahh...ya biarin aj.

    31 agustus diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 31 agustus

    Ya itu, macet gara2 anak2 bawa obor itu. Makanya jadi terpikir, ada apa ada apa dan keterusan mikir soal satu suro 😅

    Padahal setelah dipikir-pikir, ngapain ya kupikirin?? Bawa obor juga gak 😅

    SAURIA580 tulis:

    Disini malah ada acara bawa obor keliling kompleks yg bawa anak-anak. 😁😁 dan sedang menikmati hingar bingarnya petasan silih berganti dan berkumandangnya shalawatan.

    😁😁

  • 31 agustus

    Yasud sis mending mikir nyari dan dapetin jodoh. Besok dah masuk bulan September loh.

    #ngomongsamadirisendirijuga..wkwkwk..

    LIEZT708 tulis:

    Ya itu, macet gara2 anak2 bawa obor itu. Makanya jadi terpikir, ada apa ada apa dan keterusan mikir soal satu suro 😅

    Padahal setelah dipikir-pikir, ngapain ya kupikirin?? Bawa obor juga gak 😅

  • 31 agustus

    LIEZT708 tulis:

    Masalahnya dulu pas tinggal di jawa n keliaran pas malem satu suro, tiba2 motor yang sehat walafiat mogok pas depan kuburan 😅 Trus temenku setengah mo nangis marahin aku, "Tuh kan, kubilang juga apa. Jangan keluar pas satu suro." Lha aku kan konpyus..

    Itu terjadi krn kebetulan aja kali kk

    Udah ah hari gini jgn percaya yg namanya mitos

  • 31 agustus

    Huaahhh... Belum kelihatan hilalnya.. 😢

    *feels sad* *feels blue* *sleepy*

    Jadi terpikir.......

    Mari tetap semangat, sis.

    SAURIA580 tulis:

    Yasud sis mending mikir nyari dan dapetin jodoh. Besok dah masuk bulan September loh.

    #ngomongsamadirisendirijuga..wkwkwk..

10001 – 10025 dari 10170    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 400  401  402 ... 407  Selanjutnya Kirim tanggapan