Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

10051 – 10075 dari 10168    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 402  403  404 ... 407  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 3 september

    Sapose orang tsb Echy?kepo jadinya.

    ECHY268 tulis:

    [Edit admin: Posting ini dihapus karena tidak memberikan sumbangan atau keuntungan apapun. Posting adalah tentang orang ketiga sehingga mendekati ke arah gosip. Marilah kita tidak bergosip di Forum. Apabila anda atau seorang anggota memiliki masalah dengan anggota lain, anda atau anggota tersebut perlu langsung menghubungi admin dan bukan melaporkan hal ini melalui Forum atau lewat orang ketiga. Terima kasih.]

    6 september diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 3 september

    Sama aku juga jd kepo kak

    MARINA562 tulis:

    Sapose orang tsb Echy?kepo jadinya.

  • 3 september

    Dilarang bergosip di forum...

  • 3 september

    Lage senang dpt gratisan 4 GB paket data dari ...KOMSEL, cuma bayar 10 rupiah....

  • 3 september

    HANA953 tulis:

    Lage senang dpt gratisan 4 GB paket data dari ...KOMSEL, cuma bayar 10 rupiah....

    Bru ngisi pulsa berarti

  • 3 september

    Bukan loh... Biasanya kalo baru ngisi pulsa dapat 500 MB doang.

    Coba cek  pulsa (pake kartu si as.... Ni ) ya promonya sampe tgl 5 tuh..

    Mna tau ikut keciprat juga😀😀😀😀

    LISTON872 tulis:

    Bru ngisi pulsa berarti

  • 3 september

    HANA953 tulis:

    Bukan loh... Biasanya kalo baru ngisi pulsa dapat 500 MB doang.

    Coba cek  pulsa (pake kartu si as.... Ni ) ya promonya sampe tgl 5 tuh..

    Mna tau ikut keciprat juga😀😀😀😀

    Oh gitu, biasanya tiap isi pulsa, mau itu si as, atau kartu loop, aku selalu dapat SMS dari operatornya cuma bayar 10 rupiah dikasih kuota 5 gb hanya dengan membalas SMS tersebut dengan mengketik ok. Tapi sayangnya kuota nya cuma berlaku 24 jam, coba berlaku sampai sebulan, kan lumayan.

    Yang lg promo itu, 5gb memang berlakunya berapa hari ya?? Kalo cuma sehari sama aja, itu namanya bukan promo.

  • 3 september

    Iya berlaku cuma 1 hari, ... Tersiksa untuk menghabiskannn....  Dikejar waktu.

    Hahhaaha

    LISTON872 tulis:

    Oh gitu, biasanya tiap isi pulsa, mau itu si as, atau kartu loop, aku selalu dapat SMS dari operatornya cuma bayar 10 rupiah dikasih kuota 5 gb hanya dengan membalas SMS tersebut dengan mengketik ok. Tapi sayangnya kuota nya cuma berlaku 24 jam, coba berlaku sampai sebulan, kan lumayan.

    Yang lg promo itu, 5gb memang berlakunya berapa hari ya?? Kalo cuma sehari sama aja, itu namanya bukan promo.

  • 4 september

    Senantiasa waspada n berhati2 dlm berkendara.selain menghormati hak pengguna jln yg lain,,utama adalah utk keselamatan.

    Stop ugal-ugalan di jalan tol..!!!

  • 4 september

    Nokturnal

  • 4 september

    Ada orang Batak, ada orang Jawa

    # dangdut is  The music of my Headset

    🎼🎵

    4 september diubah oleh LISNARINAA355

  • 4 september

    Yah, kepencet dech profilnya..

  • 4 september

    Syukurlah kondisi perjalanan kereta malam ini sudah kondusif. Thank God.

  • 5 september

    Diper4tan lampu merah jalan,gw bawa motor posisi lampu merah pas depan garis zebra cross,didepan ada polisi lagi ngatur lalu lintas,dari arah belakang tiba2 dateng motor nyerobot lampu merah pas kondisi kendaraan arah lain lagi sepi tampa ngeliat didepan ada polisi,ditilang deh,ngeliat kejadian itu gw bersyukur alhamdullilah puji Tuhan,ternyata masih banyak orang yg jauh lebih bodoh levelnya dari gw.🙏

  • 5 september

    😂😂👍

    ANDREAS281 tulis:

    Diper4tan lampu merah jalan,gw bawa motor posisi lampu merah pas depan garis zebra cross,didepan ada polisi lagi ngatur lalu lintas,dari arah belakang tiba2 dateng motor nyerobot lampu merah pas kondisi kendaraan arah lain lagi sepi tampa ngeliat didepan ada polisi,ditilang deh,ngeliat kejadian itu gw bersyukur alhamdullilah puji Tuhan,ternyata masih banyak orang yg jauh lebih bodoh levelnya dari gw.🙏

  • 5 september

    Pohon pisang daunnya layu

    Ditumpuk diatasi kayu

    Saat Abang bilang bagaimana kabarmu

    Saya jawab bagaimana denganmu

    .

    .

    #Salam_Sehat_Selalu

  • 5 september

    Jd skrg yg tertinggal di prapatan itu hanya lampu kuning sm lampu hijau ya bro.. Aya2 wae kelakuan org itu nyerobot lampu merah,trus mau dipake apa ya kira2 lampu merah itu..??

    #mikir

    ANDREAS281 tulis:

    Diper4tan lampu merah jalan,gw bawa motor posisi lampu merah pas depan garis zebra cross,didepan ada polisi lagi ngatur lalu lintas,dari arah belakang tiba2 dateng motor nyerobot lampu merah pas kondisi kendaraan arah lain lagi sepi tampa ngeliat didepan ada polisi,ditilang deh,ngeliat kejadian itu gw bersyukur alhamdullilah puji Tuhan,ternyata masih banyak orang yg jauh lebih bodoh levelnya dari gw.🙏

  • 5 september

    Punclut yg terlewatkan😬 semoga ada kesempatan membawaku kembali ke kota itu...

  • 5 september

    Lemess...

  • 5 september

    When I am at 3rd coach and he is at 4th coach. We only saw each others for a while. Buahahahaha....😂😂😂

  • 5 september

    Mauliate 1441 special keberuntungan

  • 5 september

    Ketika Kegengsian didalam Diri Lebih Besar Dari Usaha, hasilnya NOL

    Lebih Banyak Bicara , Tanpa Usaha untuk Bertindak..Jatuhnya Omong Kosong

    Kita butuh orang lain , untuk tahu Diri kita apakah benar tindakan dan keputusan yg kita buat..

    Bukan menganggap diri ini Paling Benar..dan menolak masukan orang lain.

    Orang disekitar kita adalah Kaca untuk melihat Sikap dan Tindakan kita (termasuk Teguran yg mereka kemukakan)

    Ambil Yang Positif dari mereka, Buang Yang Negatif.

    #Keep Positive and Stay Humble

  • 6 september

    banyak nyamuk nih setiap malam, sehingga aku digigit terus saat mau tidur sampai bangun pagi

  • 6 september

    Karena cinta juga butuh tenaga

    __Apa pun makanan nya jangan lupa makan__

    6 september diubah oleh LISNARINAA355

  • 6 september

    #Operasi Sandi Monyet di Papua

    tuh bener kan.. ada yg punya kepentingan.. 🤣

    semoga NKRI tdk terpecah belah

10051 – 10075 dari 10168    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 402  403  404 ... 407  Selanjutnya Kirim tanggapan