Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

10076 – 10100 dari 10170    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 403  404  405 ... 407  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 6 september

    Yes ...

    Ternyata ini hari Jumat...pulang kantor ... Ayokkk pulangggg.

    Bsok me timeee.😀😀😀😀

  • 6 september

    Just realize today's Friday evening.

    Yay, it's weekend and it's me time. 😍😍😍

  • 7 september

    Diganggu keponakan pagi2 bilang katanya,Tulang rere mau ke taman wisata matahari puncak bareng temen2, tulang mau dibawain apaan??.gw bilang aja asinan buah,eh dia jawab yaudah rere minta uang buat asinannya sama tiket masuk taman wisata matahari 75rb,hemmm.. ni bocah enaknya diarsik,direbus apa gimananih??.😠 Ada yg pernah kaya gini punya ponakan apa gw doang??.

  • 7 september

    Sebagai tulang yang sudah dikasi berkat sama Tuhan dan tulang yang baik buat ponakannya ya kasi dong ponakannya duit buat dia senang-senang, ngga cuma 75rb kasikan 100rb, itu akan diingatnya sampai dia besar nanti sementara ito nantinya akan menua.

    Nangkap kan yang gw maksud? 😁😊

    ANDREAS281 tulis:

    Diganggu keponakan pagi2 bilang katanya,Tulang rere mau ke taman wisata matahari puncak bareng temen2, tulang mau dibawain apaan??.gw bilang aja asinan buah,eh dia jawab yaudah rere minta uang buat asinannya sama tiket masuk taman wisata matahari 75rb,hemmm.. ni bocah enaknya diarsik,direbus apa gimananih??.😠 Ada yg pernah kaya gini punya ponakan apa gw doang??.

  • 7 september

    Tulang holit matutung ...

    🤣🤣🤣🙈🙈

    ANDREAS281 tulis:

    Diganggu keponakan pagi2 bilang katanya,Tulang rere mau ke taman wisata matahari puncak bareng temen2, tulang mau dibawain apaan??.gw bilang aja asinan buah,eh dia jawab yaudah rere minta uang buat asinannya sama tiket masuk taman wisata matahari 75rb,hemmm.. ni bocah enaknya diarsik,direbus apa gimananih??.😠 Ada yg pernah kaya gini punya ponakan apa gw doang??.

  • 7 september

    Keseringan jadi tuman sebenernya hahaa..tapi ya teteplah dikasih kalo buat hal positif

    SAURIA580 tulis:

    Sebagai tulang yang sudah dikasi berkat sama Tuhan dan tulang yang baik buat ponakannya ya kasi dong ponakannya duit buat dia senang-senang, ngga cuma 75rb kasikan 100rb, itu akan diingatnya sampai dia besar nanti sementara ito nantinya akan menua.

    Nangkap kan yang gw maksud? 😁😊

  • 7 september

    Pamalo hu kalewat pistar na'i

    ECHY268 tulis:

    Tulang holit matutung ...

    🤣🤣🤣🙈🙈

    ANDREAS281 tulis:

    Diganggu keponakan pagi2 bilang katanya,Tulang rere mau ke taman wisata matahari puncak bareng temen2, tulang mau dibawain apaan??.gw bilang aja asinan buah,eh dia jawab yaudah rere minta uang buat asinannya sama tiket masuk taman wisata matahari 75rb,hemmm.. ni bocah enaknya diarsik,direbus apa gimananih??.😠 Ada yg pernah kaya gini punya ponakan apa gw doang??.

  • 7 september

    Astajimmmm jaat banget.

    Tulang kere aka kismin gini nih, 75 rebu aja susah banget.

    ANDREAS281 tulis:

    Diganggu keponakan pagi2 bilang katanya,Tulang rere mau ke taman wisata matahari puncak bareng temen2, tulang mau dibawain apaan??.gw bilang aja asinan buah,eh dia jawab yaudah rere minta uang buat asinannya sama tiket masuk taman wisata matahari 75rb,hemmm.. ni bocah enaknya diarsik,direbus apa gimananih??.😠 Ada yg pernah kaya gini punya ponakan apa gw doang??.

  • 7 september

    😂😂😂😂

    VERONIKA622 tulis:

    Astajimmmm jaat banget.

    Tulang kere aka kismin gini nih, 75 rebu aja susah banget.

    ANDREAS281 tulis:

    Diganggu keponakan pagi2 bilang katanya,Tulang rere mau ke taman wisata matahari puncak bareng temen2, tulang mau dibawain apaan??.gw bilang aja asinan buah,eh dia jawab yaudah rere minta uang buat asinannya sama tiket masuk taman wisata matahari 75rb,hemmm.. ni bocah enaknya diarsik,direbus apa gimananih??.😠 Ada yg pernah kaya gini punya ponakan apa gw doang??.

  • 7 september

    ANDREAS281 tulis:

    Diganggu keponakan pagi2 bilang katanya,Tulang rere mau ke taman wisata matahari puncak bareng temen2, tulang mau dibawain apaan??.gw bilang aja asinan buah,eh dia jawab yaudah rere minta uang buat asinannya sama tiket masuk taman wisata matahari 75rb,hemmm.. ni bocah enaknya diarsik,direbus apa gimananih??.😠 Ada yg pernah kaya gini punya ponakan apa gw doang??.

    Bere nya gokil izin mau bepergian Eeh UUD

    Bilang nya begini aja tulang hati hati dijalan ga usah bawa apa  jangan lupa jalan pulang 🙃😌

    Saya pernah demikian langsung saya kasih 100 ribu 😀😁😂🤣😃😄😅😆

  • 7 september

    Triknya itu lho ada aja,sok sok perhatian ujungnya malak,tapi teteplah dikasih rajin dia bantu,besok juga mungkin dia ngetrik lagi,nyuciin tiba2 baju kaos sama seragam pake mesin cuci ujungnya minta duit lagi ceban kalo banyak 20 padahal nga diminta,hahaa..pinter nga tuh ponakan gw nyari duitnya,tekor bandar dibikin

    LISNARINAA355 tulis:

    Bere nya gokil izin mau bepergian Eeh UUD

    Bilang nya begini aja tulang hati hati dijalan ga usah bawa apa  jangan lupa jalan pulang 🙃😌

    Saya pernah demikian langsung saya kasih 100 ribu 😀😁😂🤣😃😄😅😆

  • 7 september

    Keseringan ngetrik dia hahaa..

    VERONIKA622 tulis:

    Astajimmmm jaat banget.

    Tulang kere aka kismin gini nih, 75 rebu aja susah banget.

    ANDREAS281 tulis:

    Diganggu keponakan pagi2 bilang katanya,Tulang rere mau ke taman wisata matahari puncak bareng temen2, tulang mau dibawain apaan??.gw bilang aja asinan buah,eh dia jawab yaudah rere minta uang buat asinannya sama tiket masuk taman wisata matahari 75rb,hemmm.. ni bocah enaknya diarsik,direbus apa gimananih??.😠 Ada yg pernah kaya gini punya ponakan apa gw doang??.

  • 7 september

    ANDREAS281 tulis:

    Triknya itu lho ada aja,sok sok perhatian ujungnya malak,tapi teteplah dikasih rajin dia bantu,besok juga mungkin dia ngetrik lagi,nyuciin tiba2 baju kaos sama seragam pake mesin cuci ujungnya minta duit lagi ceban kalo banyak 20 padahal nga diminta,hahaa..pinter nga tuh ponakan gw nyari duitnya,tekor bandar dibikin

    Gpp atuh seribusatu macam alasan untuk UUD yeah salah satunya membantu nyuci,nyetrika,nyapu,ngepel,

    Rajin pangkal kaya bere yang rajin tulang yang kaya

    Tulang memberkati dan diberkati ya sama sibere ya oleh rajinya itu loo nga nahan

    Salam kompak tulang dan bere

  • 7 september

    Entah apa lah semua itu. Holan hata 😄😄😄

  • 7 september

    Trimakasih Tuhan Yesus krn menyadarkan saya utk ajak anjing saya jalan2 sore tadi yg jauhan dan lebih lama. Dia nampaknya senang.

  • 7 september

    Mau membantu, tapi yang dibantu gak mau terima. Ya sudah lahhh... Hanya berusaha membantu sebatas etika aja.

  • 7 september

    Allah kita mengijinkan kita kehilangan, supaya kita mendapat yg benar2 berharga

    semangat gaesss 😍

  • 8 september

    Abis nonton film yg judulnya aku ga tau. Tp makna dari film itu mnrtku bagus.

    Di cerita itu, seorang pria yg adlh petinju yg merintis karir dari bawah. Dia pya pacar yg cantik dan kaya yg sllu mendukungnya. Akhirnya mereka menikah dan punya 2 org anak yg sdh hampir menginjak remaja. Si istri rela meninggalkan itu semua demi ikut ke negara suaminya. Karir si suami mkn lama mkn cemerlang tiap bertanding sllu menang. Sampai suatu kali di tempat latihan dia bertemu wanita cantik yg seorang petinju jg. Tp ya msh jauh dibawah dia lah. Wanita ini cantik, seksi dan muda. Pasti lbh cantik lah dari istrinya yg sdh makin menua seperti dia. Wanita cantik td merayunya dan diapun tdk mampu utk menolak. Akhirnya dia selingkuh dan istrinya tahu.

    Istrinya marah dan menyewa pengacara utk mengurus perceraian dan hak asuh anak mereka. Istrinya menang dan membawa anak"nya ke negara asalnya.

    Si pria hidup bersama wanita selingkuhannya. Karena terpisah dari anak"nya membuat si pria krg konsentrasi dan kalah saat pertandingan. Saat dia kalah, wanita selingkuhannya mlh pergi ke acara selebrasi kemenangan lawannya itu.

    Dia marah dan kecewa serta menyesal telah mengecewakan istri dan anak"nya demi wanita cantik, muda dan seksi yg blm teruji apakah dia mw mendampinginya dlm hidup susah dan senang.

    Hal" seperti ini seringkali terjadi dlm hidup ini. Kita sdh punya hal" yg berharga dlm hidup ini, tp krg menghargai dan mensyukuri sehingga saat ada sesuatu yg terlihat menarik dan membuat kita merasakan hal yg baru, membuat kita lupa diri dan ingin memiliki atau ingin seperti itu.

    Apa yg terlihat indah bagaikan berlian blm tentu dlmnya itu seindah penampakannya.

    Pesannya yg ku pelajari dari film di atas :

    Jgnlah terlalu sering melihat ke atas, syukurilah apa yg telah ada saat ini.

  • 8 september

    aku kagum dg tukang gorengan deket rumah, baru kali ini ada penjual gorengan dg badan tatoan, tampang yg serem tp semua gorengannya rasanya enak & waktu melayani lemah lembut bgt 😅

    kaya judul sinetron preman pensiun jd penjual gorengan 😅

    krn ga semua orang yg tatoan/preman itu negatif , dia berhak untuk bertobat & hidupnya berguna untuk orang lain

  • 8 september

    Geli lihat si kasir ....mart,  ketika saya bayar pake kartu BCA, si kasir bilank gak cukup saldo kak.

    Serius? Serius? Masa? Ekspresi saya gak karuan.

    Dia coba sampe berkali2, gak tuntas juga.

    Akhirnya saya bertanya: KK paham gak pake kartu nya? SDH berapa lama bekerja disini? Ehh... Ternyata2 si kepala toko dengar pembicaraan kami, dtg dan bantu sikasir akhirnya selesai juga pembayaran.....

    Eh benar, sikasir blom paham pake kartu nya...😋😋😋 Tapi ngotot bilang saldo saya tak cukup.

  • 8 september

    Sejujur nya lapar perut ini..

  • 8 september

    Adanya pisang kepok nih.yuuk kita goreng.gampang kog.campurin tepung sagu seprapat,tepung beras 2 sendok,gula sesendok makan,baking powder sesendok teh,panili sejumput aja.aduk rata trus masukin sebutir telor,aduk,tambahin air secukupnya,lalu bagi 2,setengahnya biar agak kentel bwt celupan pisang,setengahnya lg encerkan tambahin air bwt kremesan.panaskan minyak,celupin pisang ke adonan yg agak kentel trus goreng,,lalu sendokin aja adonan kremes yg cair tadi ke atas pisang yg digoreng,sendokinnya agak tinggi biar jd kremesnya..tunggu smp mateng..

    Nih udah jadi pisang goreng kremes dlm bentuk tulisan....

    VERONIKA622 tulis:

    Sejujur nya lapar perut ini..

  • 8 september

    Aku yg dipijat, mbaknya yg masuk angin. Hehehee...

  • 8 september

    Dan dibuat dengan rasa cinta , walaupun dalam bentuk tulisan 😂😂😂

    Btw jadi kenyang , Terima kasih Mas yang baik hatinya telah membuat pisang goreng kremes dalam bentuk tulisan.

    CHRISTIAN983 tulis:

    Adanya pisang kepok nih.yuuk kita goreng.gampang kog.campurin tepung sagu seprapat,tepung beras 2 sendok,gula sesendok makan,baking powder sesendok teh,panili sejumput aja.aduk rata trus masukin sebutir telor,aduk,tambahin air secukupnya,lalu bagi 2,setengahnya biar agak kentel bwt celupan pisang,setengahnya lg encerkan tambahin air bwt kremesan.panaskan minyak,celupin pisang ke adonan yg agak kentel trus goreng,,lalu sendokin aja adonan kremes yg cair tadi ke atas pisang yg digoreng,sendokinnya agak tinggi biar jd kremesnya..tunggu smp mateng..

    Nih udah jadi pisang goreng kremes dlm bentuk tulisan....

  • 9 september

    Barusan ada seekor kucing anggora masuk ke rumah karna kbtln pintu rumah terbuka. Pertama, aku kaget ada kucing nyelonong takut pipis dan pub sembarangan lalu aku usir tp ga pake cara kasar lho coz i love animals.

    Habis itu, dia balik lg. Berhubung kucingnya lucu and agak ndut. Aku ajak main ehh dia mau. Aku coba sentuh dia pelan" karna tkt dia kaget and nyakar ato gigit, ehh dianya malah sengaja dekatin kepalanya ke tanganku.

    Woww, pdhl aku baru kali ini lihat kucing itu.

    Trus dikasih ikan cuma di jilat dikit ga dimakan. Dia senang badan dan kepalanya dielus-elus.

    Lucu bgt. Takut aku alergi dan dah malam, aku suruh dia pergi ga mau. Sedih dech. Maaf ya kucing. Andaikan itu kucingku, aku ijinkan dia tinggal di rumah.

    Kok bisa ya itu kucing jinak bgt dan ga takut ama aku, kyk dia dah kenal aku dan memperlakukanku seolah aku pemiliknya.

    Rasanya antara seneng, sedih karna hrs suruh dia pulang dan anehhh...

10076 – 10100 dari 10170    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 403  404  405 ... 407  Selanjutnya Kirim tanggapan