Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

10226 – 10250 dari 10325    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 409  410  411 ... 413  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 september

    Saudari @LISNARINAA355

    di gigit serangga mungkin, musim kemarau banyak nyamuk di rumahku . .

    Gara gara si komo lewat.

  • 27 september

    Ada jerawat atau komedo mungkin di hidung nya lisnarinaa..makanya gatal😁

    LISNARINAA355 tulis:

    Man teman percaya ga sih yang namanya mitos

    Konon katanya Kalau tangan kiri gatal mau dapat rejeki nomplok

    Kalau tapak kaki gatal katanya mau bepergian

    Nah kalau hidung kiri gatal itu kenapa yaa?

  • 27 september

    ECHA124 tulis:

    Ada jerawat atau komedo mungkin di hidung nya lisnarinaa..makanya gatal😁

    😌

    Ada nya minyak makanya bernyimak KK aii minyak

    27 september diubah oleh LISNARINAA355

  • 27 september

    Kutipan renhar hari ini, do not be interested only in your own life but be interested also in others life(philipians 2:4). Pas bgt dg kegiatanku hari ini. Senangnyaa...

  • 27 september

    Membahagiakan diri makan di pinggir jalan😃

  • 27 september

    Pembuktian dari kata2 sendiri lewat Tindakan..Jauh Lebih Berdampak daripada kebanyakan Bicara tapi ga ada hasil apa2.

  • 28 september

    Selamat pagi..selamat menempuh hidup baru...Tuhan memberkati

  • 28 september

    Just be your self

  • 28 september

    Hayati lelah😅

    28 september diubah oleh EBTA253

  • FERY561

    28 september

    I feel  hmm.. hmm.. nothing 😀

  • 28 september

    Ternyata

    Sekarang

    Malam Minggu 🤔

  • 28 september

    Saudara @RIDHO359

    Terasa horor ya ?

  • 29 september

    Heran dg salah satu cewek di JK ini dulu diajakin ketemuan alasannya krn jarak yg jauhlah.. sekarang pgn ketemuan...

    Helowww situ waras???

    🤣🤭

  • 29 september

    Saudara @ANGGORO118

    Woles saudara . .

    Semoga yang waras . . ehh .. yang santuy dapat gebetan baru yang bilang : "kenalan kuy"

  • 29 september

    Slalu bahagia mendapat telpon dari koki pelaut. Tp dilain sisi ngerasa sedih karena berpikir, "dia perhatian hanya sekedar sbg teman dan karna dia memang baik ke smua org" (wlw sifatnya agak aneh sih).

    Pengen rasanya mengenal dia lebih jauh, mengenal dirinya ataupun kluarganya. Tp trlalu takut kalo akhirnya gw akan jatuh lagi dlm rasa yg namanya k.e.c.e.w.a.. 😔

  • 29 september

    Just say it..

    just info..

    saya lagi nahan dan nahan  ga mau berforum untuk beberapa waktu

    Alasannya: Disemprot Minho mulu sebel 🤨

                       ("Ekspresi" kesel manja manja

                      cengeng)

    Karena: Kayaknya Minho perhatian sama saya

               (Beberapa kali berforum ria

                disemprot aee🙂

             tapi entahlah ..

    Semoga Saja itu Benar😊

    😀😁😃😄😆

    #Salam sukacita berbahagialah senantiasa

    #jangan lupa bernafas

  • 29 september

    Entah apa-apa ajalah yg muncul ini. Kdg2 semacam asal ketik aja...oh my...

  • 29 september

    VEKA741 tulis:

    Saudara @ANGGORO118

    Woles saudara . .

    Semoga yang waras . . ehh .. yang santuy dapat gebetan baru yang bilang : "kenalan kuy"

    Ok sippp bang 😉👍

  • 29 september

    Sehari ini puas senam tobelo bersama grup wilayah grejaku wkt kunjungan ke Gereja Katolik di subang. Panitianya sempat2nya merekam kami yg sdg belajar senam tobelo dan posting di wa grup. Mantap jiwa ini kegiatannya rohani dapat, juga fun games serta senam bikin rileks dpt.

  • 29 september

    jaga batasanmu

    dlm berbicara, terkadang apa yg kamu katakan itu bisa membuat orang tersakiti, mungkin menurutmu biasa aja, namun tdk bagi orang lain

    #jgn lupa besok udah hari senin gaes 😁

  • 30 september

    Akhir bulan ohh . . 3 bulan terakhir

  • 30 september

    Terus MengUpgrade Diri..Terus Berusaha Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik Lagi..Fokus Pada Solusi bukan Masalah

  • 1 oktober

    masuk perkampungan menikmati sejuknya udara  dan tentunya menikmati dinginnya hujan berkat

    Dikota ee gerah panas belum ada tanda tanda bumi menangis

    Alhamdulillah Yee dan diperkampungan ini menikmati tangis bahagia bumi Pertiwi 😊🙂

    #senang nya hatiku bumi Pertiwi menangis bahagia

  • 1 oktober

    Lussu hian itu adalah:

    saat katanya..: sedang Berjalan di pingir pasar dekat pajak sebrang galon

    Dan hanya anak Medan yang tahu

  • 1 oktober

    Lussu hian yang artinya lucu sekali 😁 betul gak de lisna???

    LISNARINAA355 tulis:

    Lussu hian itu adalah:

    saat katanya..: sedang Berjalan di pingir pasar dekat pajak sebrang galon

    Dan hanya anak Medan yang tahu

10226 – 10250 dari 10325    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 409  410  411 ... 413  Selanjutnya Kirim tanggapan