Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

10226 – 10250 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 409  410  411 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 September 2019

    Saudari @LISNARINAA355

    di gigit serangga mungkin, musim kemarau banyak nyamuk di rumahku . .

    Gara gara si komo lewat.

  • ECHA124

    27 September 2019

    Ada jerawat atau komedo mungkin di hidung nya lisnarinaa..makanya gatal😁

    LISNARINAA355 tulis:

    Man teman percaya ga sih yang namanya mitos

    Konon katanya Kalau tangan kiri gatal mau dapat rejeki nomplok

    Kalau tapak kaki gatal katanya mau bepergian

    Nah kalau hidung kiri gatal itu kenapa yaa?

  • 27 September 2019

    ECHA124 tulis:

    Ada jerawat atau komedo mungkin di hidung nya lisnarinaa..makanya gatal😁

    😌

    Ada nya minyak makanya bernyimak KK aii minyak

    27 September 2019 diubah oleh LISNARINAA355

  • MARINA562

    27 September 2019

    Kutipan renhar hari ini, do not be interested only in your own life but be interested also in others life(philipians 2:4). Pas bgt dg kegiatanku hari ini. Senangnyaa...

  • 27 September 2019

    Membahagiakan diri makan di pinggir jalan😃

  • 27 September 2019

    Pembuktian dari kata2 sendiri lewat Tindakan..Jauh Lebih Berdampak daripada kebanyakan Bicara tapi ga ada hasil apa2.

  • CHRISTIAN983

    28 September 2019

    Selamat pagi..selamat menempuh hidup baru...Tuhan memberkati

  • NORITA267

    28 September 2019

    Just be your self

  • EBTA253

    28 September 2019

    Hayati lelah😅

    28 September 2019 diubah oleh EBTA253

  • FERY561

    28 September 2019

    I feel  hmm.. hmm.. nothing 😀

  • RIDHO359

    28 September 2019

    Ternyata

    Sekarang

    Malam Minggu 🤔

  • 28 September 2019

    Saudara @RIDHO359

    Terasa horor ya ?

  • ANGGORO118

    29 September 2019

    Heran dg salah satu cewek di JK ini dulu diajakin ketemuan alasannya krn jarak yg jauhlah.. sekarang pgn ketemuan...

    Helowww situ waras???

    🤣🤭

  • 29 September 2019

    Saudara @ANGGORO118

    Woles saudara . .

    Semoga yang waras . . ehh .. yang santuy dapat gebetan baru yang bilang : "kenalan kuy"

  • ESTER168

    29 September 2019

    Slalu bahagia mendapat telpon dari koki pelaut. Tp dilain sisi ngerasa sedih karena berpikir, "dia perhatian hanya sekedar sbg teman dan karna dia memang baik ke smua org" (wlw sifatnya agak aneh sih).

    Pengen rasanya mengenal dia lebih jauh, mengenal dirinya ataupun kluarganya. Tp trlalu takut kalo akhirnya gw akan jatuh lagi dlm rasa yg namanya k.e.c.e.w.a.. 😔

  • 29 September 2019

    Just say it..

    just info..

    saya lagi nahan dan nahan  ga mau berforum untuk beberapa waktu

    Alasannya: Disemprot Minho mulu sebel 🤨

                       ("Ekspresi" kesel manja manja

                      cengeng)

    Karena: Kayaknya Minho perhatian sama saya

               (Beberapa kali berforum ria

                disemprot aee🙂

             tapi entahlah ..

    Semoga Saja itu Benar😊

    😀😁😃😄😆

    #Salam sukacita berbahagialah senantiasa

    #jangan lupa bernafas

  • MARINA562

    29 September 2019

    Entah apa-apa ajalah yg muncul ini. Kdg2 semacam asal ketik aja...oh my...

  • ANGGORO118

    29 September 2019

    VEKA741 tulis:

    Saudara @ANGGORO118

    Woles saudara . .

    Semoga yang waras . . ehh .. yang santuy dapat gebetan baru yang bilang : "kenalan kuy"

    Ok sippp bang 😉👍

  • MARINA562

    29 September 2019

    Sehari ini puas senam tobelo bersama grup wilayah grejaku wkt kunjungan ke Gereja Katolik di subang. Panitianya sempat2nya merekam kami yg sdg belajar senam tobelo dan posting di wa grup. Mantap jiwa ini kegiatannya rohani dapat, juga fun games serta senam bikin rileks dpt.

  • ANGGORO118

    29 September 2019

    jaga batasanmu

    dlm berbicara, terkadang apa yg kamu katakan itu bisa membuat orang tersakiti, mungkin menurutmu biasa aja, namun tdk bagi orang lain

    #jgn lupa besok udah hari senin gaes 😁

  • 30 September 2019

    Akhir bulan ohh . . 3 bulan terakhir

  • 30 September 2019

    Terus MengUpgrade Diri..Terus Berusaha Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik Lagi..Fokus Pada Solusi bukan Masalah

  • 1 Oktober 2019

    masuk perkampungan menikmati sejuknya udara  dan tentunya menikmati dinginnya hujan berkat

    Dikota ee gerah panas belum ada tanda tanda bumi menangis

    Alhamdulillah Yee dan diperkampungan ini menikmati tangis bahagia bumi Pertiwi 😊🙂

    #senang nya hatiku bumi Pertiwi menangis bahagia

  • 1 Oktober 2019

    Lussu hian itu adalah:

    saat katanya..: sedang Berjalan di pingir pasar dekat pajak sebrang galon

    Dan hanya anak Medan yang tahu

  • ECHA124

    1 Oktober 2019

    Lussu hian yang artinya lucu sekali 😁 betul gak de lisna???

    LISNARINAA355 tulis:

    Lussu hian itu adalah:

    saat katanya..: sedang Berjalan di pingir pasar dekat pajak sebrang galon

    Dan hanya anak Medan yang tahu

10226 – 10250 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 409  410  411 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan