Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

10276 – 10300 dari 10325    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 411  412  413  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 oktober

    Sabar ya kak mungkin perjalanannya msh panjang krn dia sedang ke barat menjadi pengawal mencari kitab Suci...😁

    ANDRIANNA814 tulis:

    Entah kapan,Tuhan memberikan jodoh.

    Kamu dihadirkan untukq saat ini namun masih panjang perjalanan ini. Entah berjodoh ataukah gagal lagi....  Hanya mesam mesem rasanya. Nano nano nano permen rasanya

  • 7 oktober

    Uwyee

  • 7 oktober

    Cari kitab suci?

    Kenapa ga cari di Tok***dia ajah

    JOHANNES459 tulis:

    Sabar ya kak mungkin perjalanannya msh panjang krn dia sedang ke barat menjadi pengawal mencari kitab Suci...😁

  • 7 oktober

    Gak boleh kak krn dia hrs melindungi Tom Sam Cong juga

    MEI525 tulis:

    Cari kitab suci?

    Kenapa ga cari di Tok***dia ajah

    JOHANNES459 tulis:

    Sabar ya kak mungkin perjalanannya msh panjang krn dia sedang ke barat menjadi pengawal mencari kitab Suci...😁

    7 oktober diubah oleh JOHANNES459

  • 7 oktober

    JOHANNES459 tulis:

    Gak boleh kak krn dia hrs melindungi Tom Sam Cong juga

    Berarti sama sun go Kong, suruh banyak berdoa, karna banyak rintangan yang mau di hadapi

  • 7 oktober

    Iya lae dengan dukungan dari gurunya temukan jati diri

    Semua kan dihadapi dengan gagah berani..

    LISTON872 tulis:

    Berarti sama sun go Kong, suruh banyak berdoa, karna banyak rintangan yang mau di hadapi

  • 7 oktober

    Kamu menjadi seperti apa yang kamu katakan. Kalau kata orang bule, GARBAGE IN, GARBAGE OUT. 😂😂

    Dalam ilmu Komputer dan Informatika dikenal sistem bernama GIGO, akronim dari Garbage In, Garbage Out. Artinya, jika yang dimasukkan (Input) ke dalam sistem adalah data sampah, maka data yang keluar pun (output) adalah sampah jua. Singkatnya, Input = Output. 😂

    Di dalam bidang ilmu Fisika, dikenal dengan hukum ohm. 😋

    Di dalam bidang Teologi sudah mengingatkan, Siapa menjaga mulutnya, memelihara nyawanya, siapa yang lebar bibir akan ditimpa kebinasaan. (Ams 13:12)

    Hidup dan mati dikuasai lidah, siapa suka menggemakannya, akan memakan buahnya. (Amsal 18:21)

    Did you know? Mengapa Lidah atau Perkataan perlu dijaga? Berikut ada empat alasan “lidah perlu dijaga” menurut Ayub Melkior (JANGAN MALAS MEMBACA):

    Pertama:

    "Dari buah mulutnya, seseorang akan makan yang baik…” Amsal 13:2A

    Inti sarinya ialah: Perkataan Anda adalah benih yang ditaburkan dan akan berbuah mengikuti Anda.

    Kedua:

    "Siapa yang mau mencintai hidup, dan mau melihat hari-hari baik ia harus menjaga lidahnya...” 1 Petrus 3:8-10

    Inti sarinya ialah: "Perkataan Anda, menentukan hidup Anda berhasil atau terkutuk”.

    Ketiga:

    "Katakanlah kepada mereka: Demi Aku yang hidup, demikianlah Firman Tuhan, bahwasannya seperti yang kamu katakana di hadapan-Ku, demikianlah akan Ku lakukan kepadamu”. Bilangan 14:28

    Inti sarinya ialah: "YHWH memperlakukan kita, sesuai dengan apa yang kita perkatakan”.

    Keempat:

    "Setiap kata-kata yang sia-sia, yang diucapkan orang harus dipertanggung jawabkannya pada hari penghakiman. Karena menurut ucapanmu engkau akan dibenarkan, dan menurut ucapanmu pula engkau akan dihukum”. Matius 12-36

    Inti sarinya ialah: “Karena setiap perkataan, dipertanggung jawabkan, bahkan diakhirat”.

    Raja Salomo bin Dawud dan tokoh penentang Apartheid Nelson Mandela sudah membuktikannya. Sekarang giliran kamu. Ya kamu! Ya kamu, loh ya kamu, kamu yang sedang baca teks ini. 🤓🤓😂😂✌️✌️#kabor

    .

    #Jangan lupa bahagia.

  • 7 oktober

    JOHANNES459 tulis:

    Iya lae dengan dukungan dari gurunya temukan jati diri

    Semua kan dihadapi dengan gagah berani..

    Bilangin juga lae, biar hati hati sama kera sakti, dia itu kera yang liar, nakal, brutal. Tak pernah berhenti, bertindak sesuka hati.

  • 7 oktober

    Aaheelaaah..mendadak mati lampu kog ditengah malam begini..jd gelap gulita..

    ..terangilah kasih lentera cintamu itu,,agar ku tak jatuh dalam kegelapan..agar ku tak jatuh dalam kegelapan..nicky astria (lupa judul)

  • 9 oktober

    Tidak ada AGAMA damai. Yang ada ialah MANUSIA damai.

    Ingat! GOD IS UNIVERSAL. 🤓🤓🤓

    .

    #Jangan lupa bahagia.

  • 9 oktober

    Mau Talan Tapi Tidak Tau Jalan

    Ya udah dah Jalan jalan

    #walking2around

  • 9 oktober

    Aku rasa, aku melakukan kesalahan dech kyknya.

    Ahhh sdhlah, apa yg terjadi terjadilah. Aku ga bisa membatalkannya or memutar wkt. Mgkn Tuhan ijinkan melakukan kesalahan buat pembelajaran agar lbh hati-hati ke depannya.

    Tidur ahhh, besok merupakan hariiii yg panjangg.... Semoga semua berjalan lancar.  Amin. Semangat...💪💪💪

  • 9 oktober

    Hari ini rabu, tanggal 9 bulan 10 tahun 2019.

    Kalo digabung jadi 9102019

    Di baca dari kiri ke kanan angkanya unik. Adakah kira kira yang nikah atau jadian hari ini??

  • 9 oktober

    Saudara @LISTON872

    Seandainya sudah beristri hamil tua pasti jauh jauh hari, sudah buat janji sama dokter kandungan dan dr. Sp. anak agar anaknya bisa lahir hari ini lewat prosedur operasi caesar

    Tapi . . Semua itu hanya mimpi setidaknya untuk saat ini.

  • Hari Kamis pukul 10:44

    Sukacita ku pun girang lah bersama mereka-mereka yang kukasihi dan mengasihiku Senantiasa  Dia lah  mengasihi Kita selalu, selalu..

    Dia girangkan ku Yaa Dia girangkanku

    #Bersuka

  • Hari Minggu pukul 11:27

    Ku kira hari tanpa bayangan / kulminasi utama itu cuma monopoli daerah nusantara yang persis dilewati garis khatulistiwa . .

    Tapi buktinya hari ini, jam ini, daerah ku mendapat kesempatan langka tsb.

    Sungguh ajaib perbuatan tanganNYA melalui benda langit penguasa siang dan segala pengaturan isi alam semesta yang presisi nan teratur dalam masterpiece ciptaanNYA !

    Hari Minggu pukul 15:30 diubah oleh VEKA741

  • Hari Minggu pukul 15:29

    Ac di krl ini lebih terasa dibanding ac di ruangan tempat tanteku dirawat tadi.pdhl sekamar ber2, ac dah yg plg dingin tp semua kepanasan.

  • Hari Minggu pukul 16:31

    Gini nih klw msh sendiri. Tergantung teman jadinya. Saat si teman tiba" ksh kbr batal ikut saat udh deket  hari H, I pun terpaksa batal ikut. Dia yg ajakin dg semangat 45, tdnya ga niat ikut jd pengen ikut. Mana udh daftar ke panitia, duh malu jadinya, kayak anak kecil,  ga komit.

    Nekat pergi sendiri, dsana mereka pd bawa keluarganya. Masak ogut sendirian. Tengsin banget dan yg ada di interview mengapa msh sendiri....

    Padahal ini kesempatan besar utk kenalan dg senior" dan satu wilayah kerja lagi.

  • Hari Minggu pukul 16:32

    Happy Sunday all....

    Tuhan Memberkati kita semua...

  • Hari Minggu pukul 16:54

    A little Bad  mood sama tetangga yg Ng judge,  gadis yg usianya sdh 28 tahun msh blon nikah, lihatlah Bakalan susah kedepan mendapatkan pasangan hidup....😁😁

    Macam dia yg pencipta😍😍😍

    Trus q buka pula pintu rumah, saya lge memperbaiki terminal listrik, sambil megang tespen.

    Si tetangga ngomong lagi, lihatlah smua bisa diperbaiki, dari bongkar pasang wayar2 listrik, aapa gak takut pria yg mo mendekati mu? Sy balas senyum saja...

    (wajar dong, ilmu fisika yg saya pelajari hingga 7 tahun tidak saya aplikasikan)

    #inilah efekk tinggal diperumahan diapit tetangga yg SDH berumah tangga.😀😀😀😀😀.

  • Hari Minggu pukul 21:18

    Coba skali2 Hana bilang gini ke mereka "Emangnya kau bahagia dengan rumah tanggamu?" Atau "emangnya mau ksh tuppak brapa sih?? Sampe ngebahas itu mulu. Cuma ksh cepe aja ribut mulu"

    😆😆😆

    HANA953 tulis:

    A little Bad  mood sama tetangga yg Ng judge,  gadis yg usianya sdh 28 tahun msh blon nikah, lihatlah Bakalan susah kedepan mendapatkan pasangan hidup....😁😁

    Macam dia yg pencipta😍😍😍

    Trus q buka pula pintu rumah, saya lge memperbaiki terminal listrik, sambil megang tespen.

    Si tetangga ngomong lagi, lihatlah smua bisa diperbaiki, dari bongkar pasang wayar2 listrik, aapa gak takut pria yg mo mendekati mu? Sy balas senyum saja...

    (wajar dong, ilmu fisika yg saya pelajari hingga 7 tahun tidak saya aplikasikan)

    #inilah efekk tinggal diperumahan diapit tetangga yg SDH berumah tangga.😀😀😀😀😀.

  • Hari Minggu pukul 21:41

    Siapa bilang to usia segitu bakalan susah ke depan mendapatkan pasangan hidup? Sempit kali cara berpikirnya dan langsung menyimpulkan sepihak.

    HANA953 tulis:

    A little Bad  mood sama tetangga yg Ng judge,  gadis yg usianya sdh 28 tahun msh blon nikah, lihatlah Bakalan susah kedepan mendapatkan pasangan hidup....😁😁

    Macam dia yg pencipta😍😍😍

    Trus q buka pula pintu rumah, saya lge memperbaiki terminal listrik, sambil megang tespen.

    Si tetangga ngomong lagi, lihatlah smua bisa diperbaiki, dari bongkar pasang wayar2 listrik, aapa gak takut pria yg mo mendekati mu? Sy balas senyum saja...

    (wajar dong, ilmu fisika yg saya pelajari hingga 7 tahun tidak saya aplikasikan)

    #inilah efekk tinggal diperumahan diapit tetangga yg SDH berumah tangga.😀😀😀😀😀.

  • Hari Minggu pukul 23:00

    Hrsnya km keluarin ito ilmu yg km pelajari seumur hidup yaitu Ilmu kerendahan hati dan Kasih..😁

    HANA953 tulis:

    A little Bad  mood sama tetangga yg Ng judge,  gadis yg usianya sdh 28 tahun msh blon nikah, lihatlah Bakalan susah kedepan mendapatkan pasangan hidup....😁😁

    Macam dia yg pencipta😍😍😍

    Trus q buka pula pintu rumah, saya lge memperbaiki terminal listrik, sambil megang tespen.

    Si tetangga ngomong lagi, lihatlah smua bisa diperbaiki, dari bongkar pasang wayar2 listrik, aapa gak takut pria yg mo mendekati mu? Sy balas senyum saja...

    (wajar dong, ilmu fisika yg saya pelajari hingga 7 tahun tidak saya aplikasikan)

    #inilah efekk tinggal diperumahan diapit tetangga yg SDH berumah tangga.😀😀😀😀😀.

  • Hari Minggu pukul 23:15

    Itu lah sis ESTER168, saya juga heran kok mamak2 tetangga  ini yg khawatir pasangan idup awak,  ku rasa kurang bahagia juga nya mereka....msh ada waktu mikir kan daku,  hahhaaha

    Yah palingan tuppak 50 ribunya.

    😀😀😀😀

    ESTER168 tulis:

    Coba skali2 Hana bilang gini ke mereka "Emangnya kau bahagia dengan rumah tanggamu?" Atau "emangnya mau ksh tuppak brapa sih?? Sampe ngebahas itu mulu. Cuma ksh cepe aja ribut mulu"

    😆😆😆

    HANA953 tulis:

    A little Bad  mood sama tetangga yg Ng judge,  gadis yg usianya sdh 28 tahun msh blon nikah, lihatlah Bakalan susah kedepan mendapatkan pasangan hidup....😁😁

    Macam dia yg pencipta😍😍😍

    Trus q buka pula pintu rumah, saya lge memperbaiki terminal listrik, sambil megang tespen.

    Si tetangga ngomong lagi, lihatlah smua bisa diperbaiki, dari bongkar pasang wayar2 listrik, aapa gak takut pria yg mo mendekati mu? Sy balas senyum saja...

    (wajar dong, ilmu fisika yg saya pelajari hingga 7 tahun tidak saya aplikasikan)

    #inilah efekk tinggal diperumahan diapit tetangga yg SDH berumah tangga.😀😀😀😀😀.

  • Hari Minggu pukul 23:16

    Biasalah la ito, maama muda...

    Hahahah

    Kuanggap angin lalu aja lahh.

    MANUNTUN864 tulis:

    Siapa bilang to usia segitu bakalan susah ke depan mendapatkan pasangan hidup? Sempit kali cara berpikirnya dan langsung menyimpulkan sepihak.

10276 – 10300 dari 10325    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 411  412  413  Selanjutnya Kirim tanggapan