Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

10301 – 10325 dari 10463    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 412  413  414 ... 419  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 oktober

    Betul ito JOHANNES459, ilmu kerendahan hati itu la saya pake. . Kalo tidak tak terhitung lage lah urat saraf saya yg mati, jika saya bengis menjawab pertanyaan begituu....hahahahahaha.

    JOHANNES459 tulis:

    Hrsnya km keluarin ito ilmu yg km pelajari seumur hidup yaitu Ilmu kerendahan hati dan Kasih..😁

  • 13 oktober

    Ayee

    Uyee

        **** Iyeee......

  • 13 oktober

    Oyee...

    LISNARINAA355 tulis:

    Ayee

    Uyee

        **** Iyeee......

  • 13 oktober

    Utk urat2 ito yg telah hilang masih ada bakso urat yg msh bisa sedikit membantu..

    HANA953 tulis:

    Betul ito JOHANNES459, ilmu kerendahan hati itu la saya pake. . Kalo tidak tak terhitung lage lah urat saraf saya yg mati, jika saya bengis menjawab pertanyaan begituu....hahahahahaha.

    13 oktober diubah oleh JOHANNES459

  • 13 oktober

    JOHANNES459 tulis:

    Oyee...

    Pegal linu mas

    Oskadon pancen oyee

  • 13 oktober

    Iya nih ito..hbs lihat Uyee Kuya😁

    LISNARINAA355 tulis:

    Pegal linu mas

    Oskadon pancen oyee

  • 13 oktober

    JOHANNES459 tulis:

    Iya nih ito..hbs lihat Uyee Kuya😁

    Itoo..ito..

    Kuya Kuya anda_lima yaa to

    Uyee Sira pege hmm nyos

  • 14 oktober

    Wkwkwkwkw betul juga yaaa..

    Baksooo urat.. menghilang kan penatt...

    JOHANNES459 tulis:

    Utk urat2 ito yg telah hilang masih ada bakso urat yg msh bisa sedikit membantu..

  • 15 oktober

    HIDUP ITU LAKSANA POHON

    YANG LAPANG JIWA

    SEMAKIN HARI

    SEMAKIN BERTAMBAH

    DAN BERTUMBUH

    SELALU HADIR

    YANG BERBAGAI RUPA

    DAN BERAGAM LAKUNYA

    ADA YANG MEMETIK,.PUCUKNYA..

    ADA YANG MANGAMBIL DAUN

    LALU MEMBUANGNYA

    ADA YANG MENGOREK NGOREK AKARNYA

    ADA YANG MENGULITI BATANGNYA

    ADA YANG MEMANGKAS RANTINGNYA

    ADA YANG MELEMPARI BUAHNYA

    BAHKAN JUGA .,

    ADA YANG MENYIRAMI

    ADA YANG MEMUPUKI

    ADA YANG MENYIANGI

    ADA YANG MENGGEMBURKAN TANAHNYA

    BERTUMBUH DAN TERUS BERTUMBUH

    SAMPAI ADA JUGA YANG BERTEDUH

    SAAT KEHUJANAN KEPANASAN

    DAN MENIKMATI KEBERSAMAN YANG .,

    ..YANG SEJUK DAMAI TENTAM TENANG

    DEMIKIANLAH HIDUP

    TERUSLAH BERTUMBUH

    SEKALIPUN

    TERLIHAT PATAH, REMUK OLENG

    KARENA TANAH YANG MEMBERI KEHIDUPAN PADA TUMBUHAN ,ALLAH SANG PEMILIKNYA

    DEMIKIAN MANUSIA

    ALLAH YANG MEMBERI KEHIDUPAN DAN PERTUMBUHAN

    .

    .

    .

    >~~TIAP KEHIDUPAN ADA  BANYAK CERITA

           TIAP CERITA ADA KEHIDUPAN~~<

  • 15 oktober

    Para ahli waris seseorang yg membuat akta Wasiat tidak pernah tahu betapa seorang Ayah atau Ibu saat datang dihadapan Notaris membuat Akta Wasiat yg isinya pembagian harta peninggalannya kpd seluruh anak-anaknya dengan berusaha seadil-adilnya. Tidak jarang mereka meneteskan airmata. Mereka sadar, manusia mahluk fana yg pd akhirnya pergi dari dunia ini.

    Hal ini terkadang menyadarkanku, sekaya apapun seseorang akhirnya pergi juga meninggalkan dunia ini. Begitu byk cerita dibalik kesuksesan seseorang dlm membangun perusahaannya yg pd akhirnya jatuh ke tangan anak-anaknya yg terkadang tidak bisa semaju seperti ketika Ayahnya yg menjalankan. Hal ini sering diceritakan oleh beliau-beliau ini.

    Ada yg belum apa-apa sudah rebutan harta, sehingga orangtuanya buru-buru membuat akta wasiat dengan harapan anak-anaknya kelak tidak berebut harta. Ada juga terlihat harta melimpah tapi orangtua yg sdh uzur terlantar dan tak terurus hanya ditemani suster. Tinggal dirumah mewah, tertutup tembok-tembok tinggi nan angkuh, tapi kesepian. Anak-anak sibuk dgn diri sendiri dan keluarganya.

    Life oh life....

  • 15 oktober

    Efek temen awak para pemburu dollar semua jdi susah ajakin nonton kalo gak weekend😅

    Giliran ada yg punya waktu malah gak mau di ajakin nonton karna atut katanya.Alhasil nonton Joker sendirian.Ternyata tak seseram yg di hebohkan pun filmnya 🧐

  • 15 oktober

    DEWI573 tulis:

    Efek temen awak para pemburu dollar semua jdi susah ajakin nonton kalo gak weekend😅

    Giliran ada yg punya waktu malah gak mau di ajakin nonton karna atut katanya.Alhasil nonton Joker sendirian.Ternyata tak seseram yg di hebohkan pun filmnya 🧐

    Ya kah konah 🤔

    Seandainya aq dimedan pst aq temenin bu 🤗

  • 15 oktober

    Beruntunglah Meraka kak ECHY268... Lahir dikeluarga yg memiliki harta yg memiliki segalanya. ....mereka bingung mau kemana harta itu selanjutnya?

    Beda dengan awak, gak ada yg mo dibagi, ato mo diwariskan.

    Hanya pesan orang tua, sekolahlah setinggi mungkin.

    Udah...

    Itu aja yg mereka kasi... Selanjutnya cari sendiri.😀😀😀😀

    ECHY268 tulis:

    Para ahli waris seseorang yg membuat akta Wasiat tidak pernah tahu betapa seorang Ayah atau Ibu saat datang dihadapan Notaris membuat Akta Wasiat yg isinya pembagian harta peninggalannya kpd seluruh anak-anaknya dengan berusaha seadil-adilnya. Tidak jarang mereka meneteskan airmata. Mereka sadar, manusia mahluk fana yg pd akhirnya pergi dari dunia ini.

    Hal ini terkadang menyadarkanku, sekaya apapun seseorang akhirnya pergi juga meninggalkan dunia ini. Begitu byk cerita dibalik kesuksesan seseorang dlm membangun perusahaannya yg pd akhirnya jatuh ke tangan anak-anaknya yg terkadang tidak bisa semaju seperti ketika Ayahnya yg menjalankan. Hal ini sering diceritakan oleh beliau-beliau ini.

    Ada yg belum apa-apa sudah rebutan harta, sehingga orangtuanya buru-buru membuat akta wasiat dengan harapan anak-anaknya kelak tidak berebut harta. Ada juga terlihat harta melimpah tapi orangtua yg sdh uzur terlantar dan tak terurus hanya ditemani suster. Tinggal dirumah mewah, tertutup tembok-tembok tinggi nan angkuh, tapi kesepian. Anak-anak sibuk dgn diri sendiri dan keluarganya.

    Life oh life....

  • 15 oktober

    what you feel...

    Semakin hari.. Semakin ingin terus bersyukur... Walau apapun yg terjadi..

    He blessed my day...

    And

    what you think...

    God is good all the times  :)

  • 15 oktober

    NORITA267 tulis:

    Ya kah konah 🤔

    Seandainya aq dimedan pst aq temenin bu 🤗

    Ahaaaiii....

    Gpp loh 😁 Konah kan udh biasa sendiri 🤭

  • 15 oktober

    DEWI573 tulis:

    Ahaaaiii....

    Gpp loh 😁 Konah kan udh biasa sendiri 🤭

    Ish kok gtu,  kn sama kita  😁😁

  • 15 oktober

    NORITA267 tulis:

    Ish kok gtu,  kn sama kita  😁😁

    Jgn buka kartu la  😁😁

  • 15 oktober

    Aku mlh berpikir justru sebaliknya de...

    Semakin byk org yg ku lihat hancur karna harta, aku makin bersyukur even orangtuaku bkn org berada, aku bersyukur lahir dan dibesarkan oleh ortu seperti mereka, yg sllu menasehati utk takut akn Tuhan. Jgn terpikat dg harta dunia ini dan hal" lain yg tdk sesuai Firman Tuhan. Dan samalah kyk kamu de, suruh sekolah yg tinggi. Cari uang sendiri tp dg dukungan doa dari mereka.

    Melihat yg terjadi pd kel yg aku sebut di atas, harta justru merusak, membuat anak berdosa kpd orangtua. Ga punya kasih. Maruk. Itu byk lho yg kulihat kyk githu. Punya harta byk klw tdk bijak, bisa merusak manusia menjadi sombong, tdk perduli sama org lain bahkan orangtua sendiri. Suka pamer, gengsian dll.

    Coba bayangkan de, Papanya udh tua dan udh agak pikun, pendengaran jg sdh berkurang, ga pernah ditanyain kbrnya gimana. Telpon klw mau nanya uang udh cair belum.

    Ok lah mgkn Papanya pernah melakukan kesalahan, masakan tidak ada kata maaf, itu orangtua lho yg sdh berjuang abis"an saat muda demi kesejahteraan anak"nya. Prihatin dech.

    HANA953 tulis:

    Beruntunglah Meraka kak ECHY268... Lahir dikeluarga yg memiliki harta yg memiliki segalanya. ....mereka bingung mau kemana harta itu selanjutnya?

    Beda dengan awak, gak ada yg mo dibagi, ato mo diwariskan.

    Hanya pesan orang tua, sekolahlah setinggi mungkin.

    Udah...

    Itu aja yg mereka kasi... Selanjutnya cari sendiri.😀😀😀😀

  • 16 oktober

    Heran dan bertanya2,bgmn mungkin org bs menilai dan akhirnya menyimpulkan sesuai pikirannya sendiri atas org lain yg tdk dikenalnya,hanya berdasar sebuah tulisan yg notabene sederhana dan tak mempunyai maksud apapun yg ditujukan kpd org lain,lebih2 kpd dirinya.

    Baiklah,terimakasih.setidaknya bisa sy pakai sbg renungan pribadi sy,utk memulai pagi ini

    Trimakasih, Tuhan memberkati

  • 16 oktober

    Agak shock ketiba tiba2 temen nge trip bareng bilang kemungkinan gak bisa berangkat bareng,padahal udh settled semuanya, tapi puji Tuhan pagi ini dia bilang di WA dia bisa brgkt..semoga Tuhan berikan muzijat..🙏

    16 oktober diubah oleh ROSE184

  • 16 oktober

    Kalau sudah menyangkut uang/warisan terkadang bisa lupa dengan saudara kandung (jadi Homo homini Lupus)....Berbahagialah mereka yang selalu menomorsatukan Damai. "Kasih" dan kerukunan, apalagi di dalam keluarga ,di atas segala-galanya...

    Barang siapa yang takut akan kehilangan nyawanya, maka ia akan kehilangan nyawanya...Barang siapa yang takut akan kehilangan hartanya, maka....Jadi janganlah terlalu khawatir terhadap harta dunia ini, cukup;ah kita "Percaya" penuh pada-Nya dan selalu hidup di dalam Kasih, maka bereslah semuanya....Anda Percaya ?

    Salam  Damai Temans...

    Tuhan Memberkati....

    ECHY268 tulis:

    Para ahli waris seseorang yg membuat akta Wasiat tidak pernah tahu betapa seorang Ayah atau Ibu saat datang dihadapan Notaris membuat Akta Wasiat yg isinya pembagian harta peninggalannya kpd seluruh anak-anaknya dengan berusaha seadil-adilnya. Tidak jarang mereka meneteskan airmata. Mereka sadar, manusia mahluk fana yg pd akhirnya pergi dari dunia ini.

    Hal ini terkadang menyadarkanku, sekaya apapun seseorang akhirnya pergi juga meninggalkan dunia ini. Begitu byk cerita dibalik kesuksesan seseorang dlm membangun perusahaannya yg pd akhirnya jatuh ke tangan anak-anaknya yg terkadang tidak bisa semaju seperti ketika Ayahnya yg menjalankan. Hal ini sering diceritakan oleh beliau-beliau ini.

    Ada yg belum apa-apa sudah rebutan harta, sehingga orangtuanya buru-buru membuat akta wasiat dengan harapan anak-anaknya kelak tidak berebut harta. Ada juga terlihat harta melimpah tapi orangtua yg sdh uzur terlantar dan tak terurus hanya ditemani suster. Tinggal dirumah mewah, tertutup tembok-tembok tinggi nan angkuh, tapi kesepian. Anak-anak sibuk dgn diri sendiri dan keluarganya.

    Life oh life....

  • 16 oktober

    Wangi tanah pada saat hujan pertama memang sesuatu. Wangi yang benar2 mengoda

  • 16 oktober

    Senang hujannya cuma mampir sbtr.jd anjingku bisa kuajak jalan. Setelah energinya terkuras dia tinggal makan dan masuk kandangnya.

  • 16 oktober

    Masalahnya klau mau makan, mau berobat, mau beli sesuatu dst itu butuh materi mas. Manusia menuntut sesamanya harus punya materi untuk bisa mendapatkan makanan, berobat ke rumah sakit dst karena mana ada yg gratis mas. Kecuali nnti klau sudah di sorga, kehidupan semuanya gratis tanpa diukur dan dituntut dengan materi.

    RONNY542 tulis:

    Kalau sudah menyangkut uang/warisan terkadang bisa lupa dengan saudara kandung (jadi Homo homini Lupus)....Berbahagialah mereka yang selalu menomorsatukan Damai. "Kasih" dan kerukunan, apalagi di dalam keluarga ,di atas segala-galanya...

    Barang siapa yang takut akan kehilangan nyawanya, maka ia akan kehilangan nyawanya...Barang siapa yang takut akan kehilangan hartanya, maka....Jadi janganlah terlalu khawatir terhadap harta dunia ini, cukup;ah kita "Percaya" penuh pada-Nya dan selalu hidup di dalam Kasih, maka bereslah semuanya....Anda Percaya ?

    Salam  Damai Temans...

    Tuhan Memberkati....

    16 oktober diubah oleh MANUNTUN864

  • 16 oktober

    Umurku semakin uzur serta bau tanah...😁

    KATHARINA781 tulis:

    Wangi tanah pada saat hujan pertama memang sesuatu. Wangi yang benar2 mengoda

10301 – 10325 dari 10463    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 412  413  414 ... 419  Selanjutnya Kirim tanggapan