Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

10326 – 10350 dari 10500    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 413  414  415 ... 420  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 oktober

    Cuaca cerah secerah hatiku

    #Pesona cahaya pagi

  • 18 oktober

    Kok bisa ya... orang tanpa photo inbox aku? khan dah diatur hantu tak boleh berteman dgn manusia...
    :-D:-D:-D

    Ohhh...aku tau caranya.... maaf ya de...segala sesuatu hrs dimulai dg asas kepatuhan. Jika dari awal kamu udh curang, mk kemungkinan besar utk selanjutnya jg krg bagus. Di JK ini khan bernafaskan kristen, jd hrs terlihat bau-bau kristennyalah. Kalau mau iseng atau aneh-aneh tuh diluar JK byk kok. Silahkan ikut disana.  Disini mah aku santai aja, mw kenalan sama siapa aja boleh. Asal ikuti rambu lalu lintas yg ada... ( jalan raya kalii...) hihihiii....

    Tokh kenalan ga lngsg jadi pacar terus nikah atau ditodong lo hrs nikahin gw.

    Khan ga gitu.... Jadi knp hrs takut pasang photo??? Takut luntur ya kegantengannya....:-)

  • 19 oktober

    I want to be a positive thinking woman everyday:-)

  • 19 oktober

    Kadang2 bpikir duh kok judulnya asal ngomong aja. Makin kesini makin sedikit yg berbobot bahasannya. Kesannya alay.

  • 19 oktober

    kumohon padaMU Kiranya jodohkanlah saya dengan nya

    Bila tidak,.  Ya yang seperti dia saja

    Jodohkanlah saya dengannya

    .

    .

    .

    dia & nya.. sama aja Kwelees😆

    #Happy weekend everyone

    19 oktober diubah oleh LISNARINAA355

  • 20 oktober

    Semoga acara pelantikan di gedung M.P.R sore nanti, mulai dari persiapan, inti hingga akhir berjalan lancar

    Dan Allah Bapa menutup bungkus pak Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden terpilih K.H Ma'aruf Amin dengan kuasa darah Yesus karena apapun yang terjadi nanti tak lepas dari kehendakNYA

    Dan pada setiap daerah rawan, biarlah di tempatkanNYA malaikat malaikat yang penjagaan serta pengawasan melampaui kekuatan tim gabungan TNI - Polri bersenjata lengkap sekalipun.

  • 20 oktober

    Amin

    LISNARINAA355 tulis:

    kumohon padaMU Kiranya jodohkanlah saya dengan nya

    Bila tidak,.  Ya yang seperti dia saja

    Jodohkanlah saya dengannya

    .

    .

    .

    dia & nya.. sama aja Kwelees😆

    #Happy weekend everyone

  • 20 oktober

    Karena suatu hal, saya ndak bisa ibadah hari ini. Sangat, sangat, sangat menyesalkan. 😔😔

    Namanya juga hidup, banyak cobaan. Kalau banyak cucian, namanya laundry. 😀😀😀

    .

    #Jangan lupa bahagia.

  • 20 oktober

    ALBERTHS562 tulis:

    Karena suatu hal, saya ndak bisa ibadah hari ini. Sangat, sangat, sangat menyesalkan. 😔😔

    Namanya juga hidup, banyak cobaan. Kalau banyak cucian, namanya laundry. 😀😀😀

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    Ibadah ga mesti keharusan di gereja mas

    dengan hati sikap dan perbuatan yang layak dan berkenaan itu su menyukakan hatiNYA

    (Bukan maksud men jugged ..acap kali banyak yang kegereja tapi roh nya melayang layang berpantasti)

  • 20 oktober

    MEI525 tulis:

    Amin

    🤭🙏

  • 21 oktober

    What i feel : binun

    What i think : diperpanjang apa ga ya nih membership

    Dibayar... ga ada yg inbox.

    Ga dibayar... tau2 ada inbox yg bikin penasaran apa isinya. Dan ternyata cuma : Hi

    Habis itu.. sepi lagi

    21 oktober diubah oleh MEI525

  • 22 oktober

    Tidak usa binun alias bingung, saudari MEI525

    aku pun mengalaminya, bersama (jeda komersial yang mau lewat : berapa lapis ?) ratusan . . [bahkan] lebih ribuan member gratis yang kepo isi surat yang berada dalam kotak / inbox

  • 22 oktober

    Ooo.. itu bukan saya

    ECHY268 tulis:

    Kok bisa ya... orang tanpa photo inbox aku? khan dah diatur hantu tak boleh berteman dgn manusia...

    :-D:-D:-D

    Ohhh...aku tau caranya.... maaf ya de...segala sesuatu hrs dimulai dg asas kepatuhan. Jika dari awal kamu udh curang, mk kemungkinan besar utk selanjutnya jg krg bagus. Di JK ini khan bernafaskan kristen, jd hrs terlihat bau-bau kristennyalah. Kalau mau iseng atau aneh-aneh tuh diluar JK byk kok. Silahkan ikut disana.  Disini mah aku santai aja, mw kenalan sama siapa aja boleh. Asal ikuti rambu lalu lintas yg ada... ( jalan raya kalii...) hihihiii....

    Tokh kenalan ga lngsg jadi pacar terus nikah atau ditodong lo hrs nikahin gw.

    Khan ga gitu.... Jadi knp hrs takut pasang photo??? Takut luntur ya kegantengannya....:-)

  • 22 oktober

    🙊

    AGUNG111 tulis:

    Ooo.. itu bukan saya

  • 22 oktober

    Gagal fokus pertanda sangattt butuhhhh piknikkkk😬😑

    22 oktober diubah oleh EBTA253

  • 22 oktober

    Sedikit kurang baik, kasihan sekali dia..

    Knapa tidak?ketika lge di airport mao take on, seorang bertanya,.." Cici Mao kemana?" " Itu pembantu Cici ya?? Seogianya wanita tua itu adalah orangtua kandungnya alias ibu yg melahirkannya, begitulah ceritanya.

    Ketika saya mendengar itu, spontan saya jawab: harusnya kamu bercermin deh, mengapa org bertanya demikian, mengapa org lain menganggap ibu kamu sbg pembantu, bagaimana perlakuan mu disana ( posisi delay).

    Ternyata si TS tdk senang dengan jawaban saya, saya pikir si TS mungkin mengharapkan jawaban dari saya, ouu... Bearti kamu cantik ya, wow, pakaian kamu branded...

    Betul, pura2 bahagia itu membutuhkan banyak energi 😀😀😀😀😀

  • 22 oktober

    Ditawari jadi Menteri Pemuda dan Olahraga

    ridho359 : "Saya mau fokus nyari jodoh saja"

  • 22 oktober

    Gw pikir dah sampai 2 stasiun akhir, ternyata masih Cawang...ulalala...

  • 23 oktober

    Naik pesawat Ke Amerika 8 jam kelas bisnis ada beberapa kemungkinan😁

    1. Itu pesawat didorong superman

    2. Itu pesawat ditarik 8 Sukhoi

    3. Yang dinaiki kelas binis tapi pesawat UFO

    5. Benua Amerika bergeser mendekat ke Indonesia

    Tapi saya blm pernah ke Amerika pernahnya seputar Gang saja😁

    23 oktober diubah oleh JOHANNES459

  • 23 oktober

    Mimpimu kebangetan tok...wkwkwk..

    JOHANNES459 tulis:

    Naik pesawat Ke Amerika 8 jam kelas bisnis ada beberapa kemungkinan😁

    1. Itu pesawat didorong superman

    2. Itu pesawat ditarik 8 Sukhoi

    3. Yang dinaiki kelas binis tapi pesawat UFO

    5. Benua Amerika bergeser mendekat ke Indonesia

    Tapi saya blm pernah ke Amerika pernahnya seputar Gang saja😁

  • 23 oktober

    Wkwkw..Tadi Nonton tv ada seorang publik figure berkomentar wkt ditempuh ke Amerika cm 8 jam

    SAURIA580 tulis:

    Mimpimu kebangetan tok...wkwkwk..

    23 oktober diubah oleh JOHANNES459

  • 23 oktober

    Saudara @JOHANNES459

    Sepedanya ehh . . #4 nya mana ?

  • 23 oktober

    sangat bersyukur untuk hari ini krn Tuhan Yesus masih melindungi & menyelamatkan nyawaku dr kecelakaan yg sangat2 parah.. motorku hancur lebur tp nyawaku selamat 😍

    motor/uang bs dicari lg tp kalo nyawa hanya Tuhan yg memahami

    #kelakaan beruntun motor vs mobil pagi tadi

  • 23 oktober

    ANGGORO118 tulis:

    sangat bersyukur untuk hari ini krn Tuhan Yesus masih melindungi & menyelamatkan nyawaku dr kecelakaan yg sangat2 parah.. motorku hancur lebur tp nyawaku selamat 😍

    motor/uang bs dicari lg tp kalo nyawa hanya Tuhan yg memahami

    #kelakaan beruntun motor vs mobil pagi tadi

    puji Tuhan,,, tiati maz bro,,, tetap waspada 🤔

  • 23 oktober

    AGUSTINUS915 tulis:

    puji Tuhan,,, tiati maz bro,,, tetap waspada 🤔

    Siappp komandan 😁

10326 – 10350 dari 10500    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 413  414  415 ... 420  Selanjutnya Kirim tanggapan