Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

10401 – 10425 dari 10460    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 416  417  418  419  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 oktober

    LISNARINAA355 tulis:

    Ora opo opo to KK brondong dewasa

    kagak deh klo trlalu jauh... Atutt.. Btw, sory ya Lisna aku gk bisa baca inbox mu krn member gratis😁

  • 30 oktober

    LETFENI039 tulis:

    aku mundur alon-alon, mergo sadar aku sopo, haha

    Ojo ngono( mundur) too mbak'Yu

    Alon Alon asal Kelakon mbak'e ayu tenan loo

    #yangArtinyaSalamSukacita

  • 30 oktober

    Gak dengerin kata hati

    Akhirnya salah naik bus TJ

    harusnya 30 menit TJ4

    Jd 55 menit TJ4A

  • 1 november

    Bagi Dialah yang mampu melakukan,jauh lebih banyak daripada yang kita pikirkan dan doakan 🙏

  • 1 november

    Tanpa terasa sudah bulan November, abis itu Desember. Trus Tahun baru lagi. Waktu sepertinya cepat berlalu bagaikan terbang...

    Resolusi tahun ini msh byk utang alias blm tercapai...:-(:-(.

    Eit dah kagak boleh manyun...

    Keep swimming...keep swimming...:-D:-D

  • 1 november

    😃😃

    Yuk kita swimming2 dl sist ECHY268 biar lbh fresh

    ECHY268 tulis:

    Tanpa terasa sudah bulan November, abis itu Desember. Trus Tahun baru lagi. Waktu sepertinya cepat berlalu bagaikan terbang...

    Resolusi tahun ini msh byk utang alias blm tercapai...:-(:-(.

    Eit dah kagak boleh manyun...

    Keep swimming...keep swimming...:-D:-D

  • 1 november

    Hayukk sista.....  swimmingnya kumaha carana antara Bandung & Jakarta....

    :-):-)

    YOHANA947 tulis:

    😃😃

    Yuk kita swimming2 dl sist ECHY268 biar lbh fresh

    ECHY268 tulis:

    Tanpa terasa sudah bulan November, abis itu Desember. Trus Tahun baru lagi. Waktu sepertinya cepat berlalu bagaikan terbang...

    Resolusi tahun ini msh byk utang alias blm tercapai...:-(:-(.

    Eit dah kagak boleh manyun...

    Keep swimming...keep swimming...:-D:-D

  • 1 november

    Seiring dgn berakhirnya musim kepanasan dan kekeringan.

    Hari Pertama di bulan November disambut oleh hujan.
    Semoga menjadi hujan berkat dan kebaikan-kebaikan lainnya bagi seluruh mahluk ciptaan Tuhan.

    Amin...

    .

  • 2 november

    Qmu: Haii

    Qu: haii juga

    Qmu: what your plan to day

    AU: bernafas 😑

    Qmu: hahahaha h hh

    .

    .

    .

    #Jangan lupa bernafas

  • 2 november

    Belajar selalu eling, sadar dan waspada dalam setiap perbuatan kita....setiap sebelum bertindak selalu berusaha  berpikir apakah ini sudah selaras dengan Iman kita ? Karena DIA Maha Mengetahui dan sangat membenci orang yang munafik (Lain di mulut lain di hati)....Iman kudu nyambung/selaras dengan Perbuatan...Kalau ga nyambung, percuma aja, karena setengah percaya bukan percaya namanya....

    Salam Damai Temans...

    Tuhan Memberkati...

  • 2 november

    Hadeh suka heran sm orang2 baru di JK bikin trit ko ya gak di cek dl udah ada apa ngga trit sebelumnya ....jadi trit lama di kunci Mimin...padahal Lom tentu trit baru yg di buat lebih baik dr trit lama..awak pun mau buat trit / forum mikir2 dl....

    .

  • 2 november

    Ketika si dokter, ini obat harus dihabiskan selama 15 hari, kalo TDK ada perubahan, tolong bawa wali, supaya ditindak lanjuti.....

    Merasa sedih juga ya, kalo berobat ato controlling, dokter slalu tnya, bawa wali?????

    Disaat spt ini kepikiran PH ( pendamping hidup?

    😂😂😂😀😀😀

    Dokter : jaga dong kesehatan mata nya, biar bisa melirik,  apalage msh singel, masa setiap  3  ato 4 bulan ada penurunan,....😀😀😀

    #eye center Hospital.

  • 2 november

    I feel you sista... 🙂🙂

    Ad dokter di rs pgi cikini dl tiap kontrol jarang bahas sakit penyakit. Sllu dibahas kamu tuh buruan nikah.  Jgn milih" ya (unang papillit hu, jgn ada hu nya😀😀😀). Kbln dokternya org batak. Trus dia mulai nulis, kukira nulis resep ternyata dia tulis :

    1. baik

    2. wajah yah lumayanlah..

    3. penghasilan ya ga usah hrs mapan yg penting

        pya kerjaan..

    dst...

    Lho dokter tulis apa itu (aku tanya). Dia bilang ya itu kl cari pria kyk githu...🤦‍♀🤦‍♀

    Sering pake bgt akuh digitukan dokter. Sebel bgt kdg sist...mayoritas dokter laki, kl yg dokter wanita jarang. Yg dokter wanita mlh ksh motivasi spy jgn mikirin kata org-org..

    HANA953 tulis:

    Ketika si dokter, ini obat harus dihabiskan selama 15 hari, kalo TDK ada perubahan, tolong bawa wali, supaya ditindak lanjuti.....

    Merasa sedih juga ya, kalo berobat ato controlling, dokter slalu tnya, bawa wali?????

    Disaat spt ini kepikiran PH ( pendamping hidup?

    😂😂😂😀😀😀

    Dokter : jaga dong kesehatan mata nya, biar bisa melirik,  apalage msh singel, masa setiap  3  ato 4 bulan ada penurunan,....😀😀😀

    #eye center Hospital.

  • 2 november

    Haah ia kak.... ECHY268

    Ini dokternya orang Bali, ya bilank nya begitu juga, ..

    Kdang sangking kesal nya q bilank masa, gara2 mata ini bapak sama mamak DTG dari kmpg, bawa saya controliiing??? Dia ketawa

    Aq Mash bisa lihat dokterrr...

    Lihat laki2 msh sempurna kah???

    Diam tersipu malu la awakkkkkk.

    Kalo dokter wanita, takut tersaingi kak.

    Wwkkwkwkwkwjw.

    ECHY268 tulis:

    I feel you sista... 🙂🙂

    Ad dokter di rs pgi cikini dl tiap kontrol jarang bahas sakit penyakit. Sllu dibahas kamu tuh buruan nikah.  Jgn milih" ya (unang papillit hu, jgn ada hu nya😀😀😀). Kbln dokternya org batak. Trus dia mulai nulis, kukira nulis resep ternyata dia tulis :

    1. baik

    2. wajah yah lumayanlah..

    3. penghasilan ya ga usah hrs mapan yg penting

       pya kerjaan..

    dst...

    Lho dokter tulis apa itu (aku tanya). Dia bilang ya itu kl cari pria kyk githu...🤦‍♀🤦‍♀

    Sering pake bgt akuh digitukan dokter. Sebel bgt kdg sist...mayoritas dokter laki, kl yg dokter wanita jarang. Yg dokter wanita mlh ksh motivasi spy jgn mikirin kata org-org..

    2 november diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 4 november

    Semoga bulan 11 ini awal yang baik untuk men1kan pasangan pasangan di JK ini khususnya.

  • 4 november

    Cari Perkenanan Tuhan itulah kunci Jawaban Doa.

    Pantaskan Diri dengan Lebih Lagi Upgrade Pribadi untuk Menjadi Lebih Baik dari sebelumnya..

    Mulut yang tetap Memperkatakan Firman dan Terus Memegang Firman sebagai Dasar Kehidupan.

    Hari ini Pasti Hebat dan Luarbiasa...Karena ku punya Allah yang Luarbiasa Hebat.

  • 4 november

    Fokus untuk memperbaiki, membangun dan merancangkan segalanya yg sdh ada dan berpengharapan padaNya. dengan minta tuntunan roh kudus Nya dan penyertaan Nya..@-}--

  • 4 november

    Yang lebih parah dalam hidup adalah Lupa

    Iyaa Lupa,. Lupa baru saja Makan

    #tambu cie Lae

  • 4 november

    Mikir yg perlu dipikirkan aja, klo soal tanggapan org setelah aku mati ga aq pikirinlah. Mending fokus pada waktu, tenaga , talenta yg sdh dibrikan Tuhan dan memberikannya ke sekitarku sehingga diri ini berguna, berbuah dan menyenangkan hati Tuhan.

  • 4 november

    Lagi kepikirin ternyata botak itu nga enak,baru tau saya ternyata kalo kepala botak itu kerja ditempat Ac cukup menderita kalo nga ada topi ,ditambah shamponya clear men menthol,wow dingin bener rasanya kepala botak saya ini.

  • 5 november

    Hampa

  • 5 november

    Hampa itu lagunya Ari Lasso ya ito...
    Mang dah lahir ito saat lagu ito ada..?? :-D:-D

    Yg gini liriknya  :

    Entah dimana…Dirimu berada
    Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
    Apakah disana…Slalu rindukan aku
    Seperti diriku yang slalu merindukanmu
    Selalu merindukanmu

    :-):-)

    JOHANNES459 tulis:

    Hampa

  • 5 november

    Assekk kak ECHY268 pinter nyanyi jg ternyata selain jago swimming 😄😄

    ECHY268 tulis:

    Hampa itu lagunya Ari Lasso ya ito...

    Mang dah lahir ito saat lagu ito ada..?? :-D:-D

    Yg gini liriknya  :

    Entah dimana…Dirimu berada

    Hampa terasa hidupku tanpa dirimu

    Apakah disana…Slalu rindukan aku

    Seperti diriku yang slalu merindukanmu

    Selalu merindukanmu

    :-):-)

  • 5 november

    Bukan ito lagu "Hampa" itu adalah Titiek Puspa😁

    Hampa..hampanya dong

    Hampanya...dong

    Dang ding dong

    Dang ding dong

    Lama-lama kupikir kupikir

    Apa kuat

    Untung masih punya gengsi

    Masa aku yang bilang dulu

    ECHY268 tulis:

    Hampa itu lagunya Ari Lasso ya ito...

    Mang dah lahir ito saat lagu ito ada..?? :-D:-D

    Yg gini liriknya  :

    Entah dimana…Dirimu berada

    Hampa terasa hidupku tanpa dirimu

    Apakah disana…Slalu rindukan aku

    Seperti diriku yang slalu merindukanmu

    Selalu merindukanmu

    :-):-)

  • 5 november

    iya mbak

    alon alon

    sampai melata ini....

    LISNARINAA355 tulis:

    Ojo ngono( mundur) too mbak'Yu

    Alon Alon asal Kelakon mbak'e ayu tenan loo

    #yangArtinyaSalamSukacita

10401 – 10425 dari 10460    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 416  417  418  419  Selanjutnya Kirim tanggapan