Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

1026 – 1050 dari 20726    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 41  42  43 ... 830  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISTON872

    8 Mei 2017

    VERONIKA622 tulis:

    Kok bisa kangen sih ito ? Wkwkkwk

    LISTON872 tulis:

    Kangen gajian...

    Iya ito, udah mulai habis gaji kemaren

  • 8 Mei 2017

    Ohh pantas saja ito sudah kangen yaa wkwkwk

    Makanya jgn di habiskan ito..keluarkan sedikit demi sedikit lahhh :-D

    LISTON872 tulis:

    Iya ito, udah mulai habis gaji kemaren

  • LISTON872

    8 Mei 2017

    VERONIKA622 tulis:

    Ohh pantas saja ito sudah kangen yaa wkwkwk

    Makanya jgn di habiskan ito..keluarkan sedikit demi sedikit lahhh :-D

    LISTON872 tulis:

    Iya ito, udah mulai habis gaji kemaren

    Bukan cuma itu ito, aku mau complain jg ke disnaker, masak tiap hari kerja di gajinya sebulan sekali, buat kangen aja sama namanya gajian

  • 8 Mei 2017

    Haduhhh wkwkw...

    Kapan ito mau komplain..aku dukunglah ituuu..

    LISTON872 tulis:

    Bukan cuma itu ito, aku mau complain jg ke disnaker, masak tiap hari kerja di gajinya sebulan sekali, buat kangen aja sama namanya gajian

  • LISTON872

    9 Mei 2017

    VERONIKA622 tulis:

    Haduhhh wkwkw...

    Kapan ito mau komplain..aku dukunglah ituuu..

    Kalo ito mau ayo, kita buat aja demo berjilid jilid, sampai tuntutan kita di penuhi.

    Emang ito mau nuntut apa

  • 9 Mei 2017

    sebenarnya nuntut apa komplain sih ito ?

    LISTON872 tulis:

    Kalo ito mau ayo, kita buat aja demo berjilid jilid, sampai tuntutan kita di penuhi.

    Emang ito mau nuntut apa

  • DENNYFLO654

    9 Mei 2017

    Cemburi pada samudra, yang menampung segala.

    Cemburu pada sang ombak, yang selalu bergerak.

  • LISTON872

    10 Mei 2017

    VERONIKA622 tulis:

    sebenarnya nuntut apa komplain sih ito ?

    Naik gaji

  • 10 Mei 2017

    NKRI harga mati.

  • 10 Mei 2017

    ohh naik gaji , hayuklah ito ..  

    LISTON872 tulis:

    Naik gaji

  • LISTON872

    10 Mei 2017

    VERONIKA622 tulis:

    ohh naik gaji , hayuklah ito ..  

    Kapan?? Ajak temen2 ito juga biar rame, biar makin greget

  • CIEDIE549

    10 Mei 2017

    setelah perpanjang anggota baru tahu ada yg nge-blok. Hellooo there....kenal aja belum, koq sudah diblok?

    hehehehehe #peace

  • 10 Mei 2017

    sekarang aja ito.. hayo ramaikan  

    LISTON872 tulis:

    Kapan?? Ajak temen2 ito juga biar rame, biar makin greget

  • LISTON872

    10 Mei 2017

    VERONIKA622 tulis:

    sekarang aja ito.. hayo ramaikan  

    Siapin ito lah yang mau di bakar ya...

  • DONY531

    11 Mei 2017

    lagi sibuk mikir besok mo kemana dan ngapain.. bingung libur sehari ga ada temen jalan, adanya temen tidur (yaitu kucing saya -_-)..

  • NON401

    11 Mei 2017

    Baru buka JK..baca2 sbntar..eeeh dah ngantuk..

    Slmat malam smuanyaa

  • DENNYFLO654

    11 Mei 2017

    Good morning good people :-)

  • 11 Mei 2017

    jagungnya sudah siap ito  

    LISTON872 tulis:

    Siapin ito lah yang mau di bakar ya...

  • LISTON872

    11 Mei 2017

    VERONIKA622 tulis:

    jagungnya sudah siap ito  

    bukan jagung ito, ban bekas, sampah sampah, atau yg lainnya.

    ini aksi demo damai ito, bukan demo masak, setidaknya demo kita ini ada hasil positif di dalamnya.

  • LISTON872

    11 Mei 2017

    CIEDIE549 tulis:

    setelah perpanjang anggota baru tahu ada yg nge-blok. Hellooo there....kenal aja belum, koq sudah diblok?

    hehehehehe #peace

    mungkin kriteria dia beda sis, lebih focus ke yang lebih muda.

  • DENNYFLO654

    12 Mei 2017

    Have a blessed day

  • IRENE174

    12 Mei 2017

    hehe mb cie kita hampir sama, maksud hati perpanjang keanggotaan biar bisa chat dengan seseorang eeh malah orgnya sudah mengundurkan diri  :-D

    CIEDIE549 tulis:

    setelah perpanjang anggota baru tahu ada yg nge-blok. Hellooo there....kenal aja belum, koq sudah diblok?

    hehehehehe #peace

  • 12 Mei 2017

    To be a rock and not to roll

  • DINA121

    12 Mei 2017

    IRENE174 tulis:

    hehe mb cie kita hampir sama, maksud hati perpanjang keanggotaan biar bisa chat dengan seseorang eeh malah orgnya sudah mengundurkan diri  :-D

    duh kak irene.. jadi ikut sedih..  kalo dimari belom perpanjang member.. tpi orgnya ora nongol2 hiks.. :'(

  • 12 Mei 2017

    4 tahun terakhir ini jakarta udah penuh dengan orang yang bergizi, sekarang kembali lagi ke orang yang hanya sekedar mal nutrisi.

    Politik itu kayak permen ya, hampir semua orang suka konsumsi permen, padahal permen itu gak bergizi.

1026 – 1050 dari 20726    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 41  42  43 ... 830  Selanjutnya Kirim tanggapan