Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

10576 – 10600 dari 10675    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 423  424  425 ... 427  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 desember

    Mungkin dia gak jadi datang karena bayangannya ketinggalan dirumah atau lupa diajak😁

    AYA427 tulis:

    Agak kesal,

    Janjian meetup sama salah satu member jk,

    Dan dia tidak dtg,

    Tp gpp, tetep senyum,

    Padahal kalo ktmu, dia org pertama di jk yg saya temui

    2 desember diubah oleh JOHANNES459

  • 2 desember

    JOHANNES459 tulis:

    Mungkin dia gak jadi datang karena bayangannya ketinggalan dirumah atau lupa diajak😁

    Entahlaah...

    Huuh

  • 2 desember

    AYA427 tulis:

    Entahlaah...

    Huuh

    Sudah lah sist hiraukan saja

    Anggap sahaja saudari lagi dapat hadiah yang isi

    ~anda kurang beruntung~ please try again*

    Moga moga sista ketemu sama sejoli Seia sekata seniat sama..

    Yang namanya: ketemuan Yuk

    Semangat

  • 2 desember

    To: Saya , Anda, Kita, jkers

    Kekhawatiran terbesar dalam  hidup adalah:

    Sulit dan tidak mudah melepas hal,.  yang pasti  jelas itu buruk tidak baik

    Lepaskan kekhawatiran Anda untuk selamanya, dan bergantunglah pada kemauan dan konsistensi untuk mencapai tujuan Anda.

    Apa pun mungkin!

    Jadi, bergeraklah dengan kekuatan,  tetap berjaga-jaga & waspada dengan keyakinan penuh.

  • 2 desember

    Mungkin bisa sama antrian selanjutnya

    AYA427 tulis:

    Jadi malas sebenarnyaa,,,

  • 3 desember

    Maksudnya sdh di tkp tp ga dtg?? Kl ia.

    Mnrtku ini org pasti dah dtg tp ga mw nemuin kamu ada 2 kemungkinan :

    1. dia jelek jd ga pd liat kamu, atau

    2. dia ga pya uang tuk byrin mkn kalian..

    Barangkali...

    😁😁😁

    Kl boleh saran aj ya  de :

    Selektiflah dan jgn mdh percaya omongan cowok. Aplg ini dumay. Bisa aja para cowokers cuma iseng dan have fun aja dsini alias ga serius. Kita para wanita seringkali terkecoh karna niat serius. Boleh serius tp waspadalah selalu....

    Jika ktemu seseorang yg sgt baik, manis kata"nya, di awal sgt excited ke kamu and THEN GHOSTING jgn galau karna mmg cowok type ini bkn jodohmu atau bkn org baik. Jd jgn di baperin, buang aj ke tong sampah atau sumbangkan ke fakir miskin dan anak terlantar.

    🤣🤣🤣

    #kunci bahagia ikut situs dating online di jk.

    AYA427 tulis:

    Agak kesal,

    Janjian meetup sama salah satu member jk,

    Dan dia tidak dtg,

    Tp gpp, tetep senyum,

    Padahal kalo ktmu, dia org pertama di jk yg saya temui

  • 3 desember

    Ternyata sakit gigi lebih sakit dari pada sakit hati klo sakit giginya kumat♥️😂😂😥

  • 3 desember

    NAOMI252 tulis:

    Ternyata sakit gigi lebih sakit dari pada sakit hati klo sakit giginya kumat♥️😂😂😥

    Kalau ga kumat sakit gigi tetap berasa sakit hati ya sist 🙃

    Obat mujarab sist untuk sakit gigi berlubang lumatkan bawang putih masukkan ke gigi berlubang

    (Efek samping nyut-nyutan beberapa waktu) setelah itu sembuh

    Untuk sakit gigi tidak berlubang kunyah bawang putih mentah yang telah dikupas pada bagian gigi yang sakit

    (Efek samping gigi ngilu sampai ke ubun-ubun)  setelah itu sembuh

    Ini saya sarankan kan karena saya pernah mengalami nya

    Semoga lekas sembuh

  • 3 desember

    Huffff.. setelah lama ga buka jk..

    Baru berbalas senyum.. dan dia kirim pesan, 30mnt kemudian langsung aku dieliminasi (ga bisa melihat biodatanya) krn pasang PP manyunnn 😂😂

    #ketahuilah mas bro... hatiku tdk prnh manyun mampir ke JK ini... tp terkadang perlu jg memperlihatkan wajah kalo lg manyun, bkn hny saat senyum cantik saja 😀

    3 desember diubah oleh MARDI377

  • 3 desember

    Teringat tiket pulang jkt belum dibeli. Tiket ke medannya sih udah aman. Mudah2an msh available.

  • 3 desember

    Saudari @MARINA562

    Ihiyy . . Yang mudik buat rayakan Natal dan Tahun Baru di Medan

    Congrats ya

  • 3 desember

    Hehehe...mksih bro Veka. Bro sndri pulang kampung kemana?

    VEKA741 tulis:

    Saudari @MARINA562

    Ihiyy . . Yang mudik buat rayakan Natal dan Tahun Baru di Medan

    Congrats ya

  • 4 desember

    D: aBang,.

    B: iya aDek

    D: aBang..

    B: apa aDek?

    D: Abang.

    B: yaa,.

    D: yaa,. Syukur lah masih bernafas

    B: geudubbrak 🤨

    BD beda tapi sama,.koplak

    #jangan lupa bernafas

    4 desember diubah oleh LISNARINAA355

  • 4 desember

    Saudari @MARINA562

    Ngga pulkam diriku, karena sudah berstatus wong nDeso hingga kini.

  • 4 desember

    segala hal yg ada di dunia ini dimulai dari pikiran & hati.

    kebahagiaan itu nyatanya memang berasal dari dalam diri sendiri. Bukan dari luar. Kita harus menerima diri sendiri, menerima pengalaman apapun yg terjadi.

    memiliki kesadaran yg tinggi & bisa menyeimbangkan sisi rasionalisme nantinya kita dapat lebih mudah mengendalikan emosi. Berhati-hatilah untuk tdk terlalu terbawa perasaan saat bersinggungan dengan orang lain.

  • 4 desember

    Apa lagi sy berstatus wong coco..😁

    VEKA741 tulis:

    Saudari @MARINA562

    Ngga pulkam diriku, karena sudah berstatus wong nDeso hingga kini.

  • 4 desember

    Sekarang ini,. Katanya lagi banyak sale dimana-mana

    Ingin rasanya saya mendapatkan sake tapi apa daya sate yang ada

    4 desember diubah oleh LISNARINAA355

  • 5 desember

    Sepertinya sudah mau cooming soon yaa

    M A R T I N A  edisi spesial : Desember

  • 5 desember

    Biasanya jam segini aku udah terbang ke pulau impian...

    5 desember diubah oleh EBTA253

  • 5 desember

    Setelah itu melahirkan pulau baru pada bantal😁

    EBTA253 tulis:

    Biasanya jam segini aku udah terbang ke pulau impian...

    5 desember diubah oleh JOHANNES459

  • 6 desember

    LISNARINAA355 tulis:

    D: aBang,.

    B: iya aDek

    D: aBang..

    B: apa aDek?

    D: Abang.

    B: yaa,.

    D: yaa,. Syukur lah masih bernafas

    B: geudubbrak 🤨

    BD beda tapi sama,.koplak

    #jangan lupa bernafas

    Curcol

    ________

    B: adek,

    D: iya abang..

    B: adek..

    D: apa abang,

    B: adek

    D: yaa

    B: ngerti lah kw sikit aja pun samaku adek

    D: kenapa abang

    B: adek

    D: 😑

    B: adek,. Cuek kali ke memang bah

    D: ndia ma nalaho sidohonokku aii holan ikan  cuek do natabo jala  sodap di Arian on

    B: mmh

    ~intermeso_

    ___________________________________________

    Selamat siang everyone jangan lupa makan  agar kuat berperang menghadapi kenyataan💪

  • 6 desember

    Merasa konyol..

    Jd critanya kan gw plg naik busway,, nah awal2 gw gk dpt t4 duduk,, minggirlah gw ke blkg.. trus di halte sarinah, ada yg turun 2 org (yg dpt t4 duduk), otomatis 2 kosong bangku. Nahh di dkt situ ada 1 cwok en 1 pasangan. Gw dgn gercep ngeliatin tuh bangku (sapa tau ad yg mau duduk gitu kan), ehh yg cwok jomblo (blg aja bgtu), kodein kasih duduk,, nahh yg gw gk abis pikir (en brsyukur) tuh pasangan gk mao duduk,, trus pas gw prhatiin lagi mreka gandengan tangan coba?! Ah elahh pdhl di bus doanggg.. emang yee yg lg kasmaran ngeliat skeliling tuh cuma butiran upil.. udah gitu segala karaoke lagee (en sialnya lagu2 pacaran terosss yg diputer babang supir)... yeee sirik aje,, dasar JOMBLO luu (nunjuk diri sendiri).. kezel adek bangggg... 😒😒😒 😅😅😅😬😬😬

  • 6 desember

    Mangkenye cari pacar dong say..lha apa ta pacarin gimana.pacaran sm org tua tuh gampang lho.dan potensi utk berbuat dosa juga kecil.asal dikasih  bubur aja,pasti trus tidur..

    ESTER168 tulis:

    Merasa konyol..

    Jd critanya kan gw plg naik busway,, nah awal2 gw gk dpt t4 duduk,, minggirlah gw ke blkg.. trus di halte sarinah, ada yg turun 2 org (yg dpt t4 duduk), otomatis 2 kosong bangku. Nahh di dkt situ ada 1 cwok en 1 pasangan. Gw dgn gercep ngeliatin tuh bangku (sapa tau ad yg mau duduk gitu kan), ehh yg cwok jomblo (blg aja bgtu), kodein kasih duduk,, nahh yg gw gk abis pikir (en brsyukur) tuh pasangan gk mao duduk,, trus pas gw prhatiin lagi mreka gandengan tangan coba?! Ah elahh pdhl di bus doanggg.. emang yee yg lg kasmaran ngeliat skeliling tuh cuma butiran upil.. udah gitu segala karaoke lagee (en sialnya lagu2 pacaran terosss yg diputer babang supir)... yeee sirik aje,, dasar JOMBLO luu (nunjuk diri sendiri).. kezel adek bangggg... 😒😒😒 😅😅😅😬😬😬

  • 6 desember

    🤣🤣

    ESTER168 tulis:

    Merasa konyol..

    Jd critanya kan gw plg naik busway,, nah awal2 gw gk dpt t4 duduk,, minggirlah gw ke blkg.. trus di halte sarinah, ada yg turun 2 org (yg dpt t4 duduk), otomatis 2 kosong bangku. Nahh di dkt situ ada 1 cwok en 1 pasangan. Gw dgn gercep ngeliatin tuh bangku (sapa tau ad yg mau duduk gitu kan), ehh yg cwok jomblo (blg aja bgtu), kodein kasih duduk,, nahh yg gw gk abis pikir (en brsyukur) tuh pasangan gk mao duduk,, trus pas gw prhatiin lagi mreka gandengan tangan coba?! Ah elahh pdhl di bus doanggg.. emang yee yg lg kasmaran ngeliat skeliling tuh cuma butiran upil.. udah gitu segala karaoke lagee (en sialnya lagu2 pacaran terosss yg diputer babang supir)... yeee sirik aje,, dasar JOMBLO luu (nunjuk diri sendiri).. kezel adek bangggg... 😒😒😒 😅😅😅😬😬😬

  • 7 desember

    Hahahahahaha

    CHRISTIAN983 tulis:

    Mangkenye cari pacar dong say..lha apa ta pacarin gimana.pacaran sm org tua tuh gampang lho.dan potensi utk berbuat dosa juga kecil.asal dikasih  bubur aja,pasti trus tidur..

10576 – 10600 dari 10675    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 423  424  425 ... 427  Selanjutnya Kirim tanggapan