Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

10626 – 10650 dari 14709    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 425  426  427 ... 589  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • TEREHALOHO803

    11 Desember

    Happy birthday sista smoga segera dapet jodoh ya 😊🤗

    MARDI377 tulis:

    Pengen ngomong sama emak, bapakku yg lg di Bekasi:

    Saya lg ultah lho...

    #berharap disupraisin hikss

    Tp kalo saya ultah, dr dulu ga ada yg ingat😂

    Tp saya ingat semua ultah 9orang saudara, bapak emak bahkan ultah beberapa ponakan

    #sedihhh ya... *Bapernya*

  • 11 Desember

    MARDI377 tulis:

    Pengen ngomong sama emak, bapakku yg lg di Bekasi:

    Saya lg ultah lho...

    #berharap disupraisin hikss

    Tp kalo saya ultah, dr dulu ga ada yg ingat😂

    Tp saya ingat semua ultah 9orang saudara, bapak emak bahkan ultah beberapa ponakan

    #sedihhh ya... *Bapernya*

    Hari ini, hari Rabu 11 Desember

    Hari istimewa bagimu saudari ku

    Barakallah fii umrik

    Happy born day sista

    Panjang umur panjang rambut  panjang lah semua🙂

    Sehat badan kuat iman🙏

    Amsal 3:16

    Umur panjang ada ditangan kanannya,

    Ditangan kirinya kekayaan dan kehormatan

    💗Wish you all the best 💗

  • 11 Desember

    Selamat ulang tahun sis Mardi:-) sehat selalu dan panjang umurnya..

    MARDI377 tulis:

    Pengen ngomong sama emak, bapakku yg lg di Bekasi:

    Saya lg ultah lho...

    #berharap disupraisin hikss

    Tp kalo saya ultah, dr dulu ga ada yg ingat😂

    Tp saya ingat semua ultah 9orang saudara, bapak emak bahkan ultah beberapa ponakan

    #sedihhh ya... *Bapernya*

  • 11 Desember

    gabung di JK udah mau 5 tahun, hanya saja baru x ini saya buka aplikasi JK di laptop. mantap juga yakkkkk,usually pake handphone. jadi ada kepuasan tersendiri deh :) :)

  • 11 Desember

    5 tahun Hana??? Lama bangett....masak belum nemu jg...:-D:-D
    Aku nih baru mau 2 tahun aja udh panas alias gerah alias boringg...
    Mknya malas upgrade keanggotaan. Gihtu-githu ajahh.
    Hanya forum aja yg buat betah. Bisa ketawa-ketawa dan kenal teman" yg lucu.
    Kl di chat pribadi angkerrr ....:-D:-D

    HANA953 tulis:

    gabung di JK udah mau 5 tahun, hanya saja baru x ini saya buka aplikasi JK di laptop. mantap juga yakkkkk,usually pake handphone. jadi ada kepuasan tersendiri deh :) :)

  • 11 Desember

    wkwkwk gitu x kaka,,, pastinya blom jamuran kak
    saya jga malas upgrade keanggotaan, wlpun promo natal, krna gitu2 aja, jalan ditmpat loh kak.
    baca2 forum aja lah, biar auto ngakakkk.
    kalo chat inbox, gak berharappppp.:)

    ECHY268 tulis:

    5 tahun Hana??? Lama bangett....masak belum nemu jg...:-D:-D
    Aku nih baru mau 2 tahun aja udh panas alias gerah alias boringg...
    Mknya malas upgrade keanggotaan. Gihtu-githu ajahh.
    Hanya forum aja yg buat betah. Bisa ketawa-ketawa dan kenal teman" yg lucu.
    Kl di chat pribadi angkerrr ....:-D:-D

  • 11 Desember

    kalau malaikat kan wujudnya ga kelihatan pun kita dapat merasakan kebaikan pertolongan keselamatan

    juga terbagi dua malaikat

    --penolong ,penyelamat

     *Pencabut nyawa

    Nah disini ada.. sebut saja, MR. M= (Malaekat) katanya kalau ga ada photonya berasa macam hantu

        🎵Buri au ias tutu

    Dan saya ngucap yaa anggap saja malaikat

    (Pikiran sehat)

    Eeh ternyata.. yaa, saudara/saudari : disini

    sejak dahulu kala pun🙂 sejak saya bergabung dimari tentunya, ada tuh yang yang pernah pasang photo. banyakk.. berarti disini apa ia banyak h*NTU mengapa saya katakan demikian

    Karena banyak yang tidak ada satupun menambahkan photonya di galeri photo

    Jadi ga kelihatan wujud dan rupanya

    [Peace Miminho ini Nast diatas curcol wae ya intermezzo tidak ada maksud niat lain berasa lucu aja dengan kata ga ada photo itu h*NTU]🙏

    #Aya Aya Wae nya

  • MARDI377

    11 Desember

    Aminnnn..

    Makasihh...

    TEREHALOHO803 tulis:

    Happy birthday sista smoga segera dapet jodoh ya 😊🤗

  • MARDI377

    11 Desember

    Aminnn 3x..

    #rambutku sdh panjang kali, mslah mau gundul kaya di PP 😂

    LISNARINAA355 tulis:

    Hari ini, hari Rabu 11 Desember

    Hari istimewa bagimu saudari ku

    Barakallah fii umrik

    Happy born day sista

    Panjang umur panjang rambut  panjang lah semua🙂

    Sehat badan kuat iman🙏

    Amsal 3:16

    Umur panjang ada ditangan kanannya,

    Ditangan kirinya kekayaan dan kehormatan

    💗Wish you all the best 💗

  • MARDI377

    11 Desember

    AMINNNN 3x

    Makasih sis echa...

    ECHA124 tulis:

    Selamat ulang tahun sis Mardi:-) sehat selalu dan panjang umurnya..

    MARDI377 tulis:

    Pengen ngomong sama emak, bapakku yg lg di Bekasi:

    Saya lg ultah lho...

    #berharap disupraisin hikss

    Tp kalo saya ultah, dr dulu ga ada yg ingat😂

    Tp saya ingat semua ultah 9orang saudara, bapak emak bahkan ultah beberapa ponakan

    #sedihhh ya... *Bapernya*

  • 11 Desember

    Tosslah dulu kitahhh....

    HANA953 tulis:

    wkwkwk gitu x kaka,,, pastinya blom jamuran kak
    saya jga malas upgrade keanggotaan, wlpun promo natal, krna gitu2 aja, jalan ditmpat loh kak.
    baca2 forum aja lah, biar auto ngakakkk.
    kalo chat inbox, gak berharappppp.:)

  • 11 Desember

    MARDI377 tulis:

    Aminnn 3x..

    #rambutku sdh panjang kali, mslah mau gundul kaya di PP 😂

    Iya sis iya

    Moga cepat lulus dimari

    😁😂🙏

    11 Desember diubah oleh LISNARINAA355

  • 11 Desember

    Ada yg ultah toh 😊

    Happy B'day y sis Mardi377, doa yg terbaik utkmu sis semoga cepat ketemu rokkap 🤗

    ECHA124 tulis:

    Selamat ulang tahun sis Mardi:-) sehat selalu dan panjang umurnya..

    MARDI377 tulis:

    Pengen ngomong sama emak, bapakku yg lg di Bekasi:

    Saya lg ultah lho...

    #berharap disupraisin hikss

    Tp kalo saya ultah, dr dulu ga ada yg ingat😂

    Tp saya ingat semua ultah 9orang saudara, bapak emak bahkan ultah beberapa ponakan

    #sedihhh ya... *Bapernya*

  • MARDI377

    11 Desember

    Aminnnn...

    Saya jg sd bosan duduk di kursi JK

    Pengen cepat2 wisuda dgn My Prince di altar

    LISNARINAA355 tulis:

    Iya sis iya

    Moga cepat lulus dimari

    😁😂🙏

  • MARDI377

    11 Desember

    Aminnn 1000x Tuhan Yesus 😇😇😇

    YOHANA947 tulis:

    Ada yg ultah toh 😊

    Happy B'day y sis Mardi377, doa yg terbaik utkmu sis semoga cepat ketemu rokkap 🤗

    11 Desember diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 11 Desember

    Sambil nyanyi 🎤 Apa yg dicari orang di jk..jodoh, apa yg dicari di jk pagi siang sore malam jodoh yg kunjung datang, kitu-kitu aja wae 😅😅😂😂 #JodohYgTakKunjungDatang

  • 11 Desember

    oo ada yg ultah, HBD mardi377, enak yah pada tau tgl lahir, kalau gw gk tau tgl lahir yg sebenarnya , ulang tahun juga sampe sekarang gk di rayain ^____^ tgl lahir palsu di akte lahir ^___^

  • 11 Desember

    Hmm..kenapa yah,,skrg jd dagdigdug..apa krn mulai ada rasa ya..aah ngga tau lah.kita lihat saja nanti..

  • MARDI377

    11 Desember

    Thx ko...

    Semangattt.

    ERWIN923 tulis:

    oo ada yg ultah, HBD mardi377, enak yah pada tau tgl lahir, kalau gw gk tau tgl lahir yg sebenarnya , ulang tahun juga sampe sekarang gk di rayain ^____^ tgl lahir palsu di akte lahir ^___^

  • 12 Desember

    MANUNTUN864 tulis:

    Sambil nyanyi 🎤 Apa yg dicari orang di jk..jodoh, apa yg dicari di jk pagi siang sore malam jodoh yg kunjung datang, kitu-kitu aja wae 😅😅😂😂 #JodohYgTakKunjungDatang

    🎵jodohku,. Maunya ku.. dirimu

    (By pangangumnya mas Manuntun864 seperti dah banyak coba dilihat diperhatikan,. Pengunjung nya,)

    Soale mas'e suka konser di mana-mana🤭

  • 12 Desember

    i.pinimg.com/originals/45/7e/17/457e17ae7a22da06421f214199adcdb8.jpg

    .

    #Jangan lupa bahagia.

  • 12 Desember

    🎵 Awalnya nya biasa saja....

      Begini ceritanya:

    D:klik ( Doi mengunjungi beranda saya)

    d: ta balas ..klik(mengunjungi berandanya Doi)

    D: Doi kirimin saya paket senyuman

    d: ta balas demikian,.kirimkan Doi paket senyuman

    D: Doi kirim paket surat

    d: ta liat ae sebab (maklum kan lah ya pasti karena ,. Sudah tahulah ya🙂biasa tagihan penerangan )

    D:Eeh tetiba daku diblokir

    d: (apakah daku salah dimatamu🙏 pindahlah daku ke hidungmu🙏) ta blokir juga

    Akan tetapi,Tetap sahaja D&d

    Doa daku berserta Dikau

    Semoga selamat, selamat dalam segala hal sehat selalu dalam keberuntungan

                               TAMAT

    # AkuMahGituOrangNya

    12 Desember diubah oleh LISNARINAA355

  • 12 Desember

    kacian amat kamu yah, di blokir , tp gw juga pernah kyk kamu, di blokir gara2 dia gk mau chat ama org chinese, tp gpp bagi gw, yg jelas gw kan bisa tau sifat dia mencerminkan  apa dia itu melakukan apa yg diajarkan Yesus atau bukan, gw kalau diperlakukan gk enak, cari positifnya, itulah gwnanya gw dulu kemana2 pakai baju,celana,sepatu sobek, biar sifat benci saya semakin hilang dan ambil positif nya

    LISNARINAA355 tulis:

    🎵 Awalnya nya biasa saja....

     Begini ceritanya:

    D:klik ( Doi mengunjungi beranda saya)

    d: ta balas ..klik(mengunjungi berandanya Doi)

    D: Doi kirimin saya paket senyuman

    d: ta balas demikian,.kirimkan Doi paket senyuman

    D: Doi kirim paket surat

    d: ta liat ae sebab (maklum kan lah ya pasti karena ,. Sudah tahulah ya🙂biasa tagihan penerangan )

    D:Eeh tetiba daku diblokir

    d: (apakah daku salah dimatamu🙏 pindahlah daku ke hidungmu🙏) ta blokir juga

    Akan tetapi,Tetap sahaja D&d

    Doa daku berserta Dikau

    Semoga selamat, selamat dalam segala hal sehat selalu dalam keberuntungan

                              TAMAT

    # AkuMahGituOrangNya

  • 12 Desember

    ERWIN923 tulis:

    kacian amat kamu yah, di blokir , tp gw juga pernah kyk kamu, di blokir gara2 dia gk mau chat ama org chinese, tp gpp bagi gw, yg jelas gw kan bisa tau sifat dia mencerminkan  apa dia itu melakukan apa yg diajarkan Yesus atau bukan, gw kalau diperlakukan gk enak, cari positifnya, itulah gwnanya gw dulu kemana2 pakai baju,celana,sepatu sobek, biar sifat benci saya semakin hilang dan ambil positif nya

    Its ok waelah engkong ora opo-opo Iku mah

    Yang perlu dikasihani itu ya dirinya sendiri oleh nya juga sebab Kasih itu mengalir

  • 12 Desember

    Ketawain diri sendiri lbh baik drpd ketawain org lain. Ga ada yg tersinggung dan ga dosa..

    🙂🙂

10626 – 10650 dari 14709    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 425  426  427 ... 589  Selanjutnya Kirim tanggapan