Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

10826 – 10850 dari 10945    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 433  434  435 ... 438  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 3 januari

    Sudah kutambahi barusan igil-igilna (bonus) senyuman 🤣🤣🤣🤣

    #ngakakk sendri, tiba2 ingat bahasa batak tulen ini: igil-igilna

    MARDI377 tulis:

    Halo eraaa yg santikkk... kukirimin dikau suratt narara tp blm diread2... 😁

    Harus surat losung kayanya kukirim, barulah diread 🤣

  • 3 januari

    MARDI377 tulis:

    Halo eraaa yg santikkk... kukirimin dikau suratt narara tp blm diread2... 😁

    Harus surat losung kayanya kukirim, barulah diread 🤣

    Shalom

    Horas Kaka

    Kantor pos tutup Kaka ga bisa kirim pesan

    ..beta modom kaks sapa tahu langsung nikah besok resolusi 2😊2😊

    #NikahTanpaPacaran jaman now

    3 januari diubah oleh LISNARINAA355

  • 3 januari

    Ohh so sorry...

    😁😁😁 tutup krn msh banjir ya 😂

    LISNARINAA355 tulis:

    Shalom

    Horas Kaka

    Kantor pos tutup Kaka ga bisa kirim pesan

    ..beta modom kaks sapa tahu langsung nikah besok resolusi 2😊2😊

    #NikahTanpaPacaran jaman now

  • 3 januari

    MARDI377 tulis:

    Ohh so sorry...

    😁😁😁 tutup krn msh banjir ya 😂

    Maybe ya tutup karena,.

    timing is dancing on the water

  • 3 januari

    Bahahhahahah

    Pocco2 or maumere ?

  • 3 januari

    MARDI377 tulis:

    Bahahhahahah

    Pocco2 or maumere ?

    Pocco2 Maumere ga kuat, kurang tenaga palenggang nya itu kak

    😁

    Dancing..dayung sampan 😄

    😁

    3 januari diubah oleh LISNARINAA355

  • 3 januari

    Habis isi bensin pake indomie telorr,

    bersihin teras rumah kk, yg di puppin sikucing, motor di pupin dan alas kaki jg,  dan pupunya dmn2 bercecerrran... lbh parahnya motor abg ipar korban jg, bisanya dicakar2 semua ampe bolong2, hmmmm besok yg punya motor pulang pasti marah... huhhh esmosii saya 😡

    udh dibersihin malah lanjut lagi di kerjain ... naik ke lantai 2 nyumputt, masuk kamar lagi dan lari2 kelantai 3, Kejar2ran  main petak umpettt digudang atas... menguras emosi dan tenaga

    #memang kucing itu ga tau trimakasih ya, sdh dikasih tempat berteduh, dikasih mkn malah jahatt. Jd keingat thn 2012 kaki adekku di gigit dan dicakarrr sampe berdarah,

    sofar... fobia kucing sampe skrg... kalo saya ga fobia tp ga suka, krn kucing binatang yg tdk tau diuntung... dikasih hati minta jantung.. sdh dikasih jantung malah dipupin, pipis, dan ngerusakk

    #andai Kucing mau belajar baik sedikit, kaya Dog ya 😶

  • 3 januari

    Kagum dg slh satu pengunjungku. Usia dibawah 30 thn sdh S2. Disamping ganteng, dari essay nya terlihat cerdas dan sgt dewasa. Semoga bertemu dgn jodoh yg sama berkualitasnya dgnmu ya de...

    Aku senang jika generasi muda kristen dipenuhi oleh anak-anak muda yg cerdas, rendah hati dan takut akan Tuhan.

  • 3 januari

    Selama di Medan aq banyak memperhatikan keseharian nenekku yg berumur 95 thn yg skarang tinggal dirumah kami. Hidupnya sgt teratur makan jam berapa, berdoanya dan minum susu juga mandi. Suka merekam kegiatannya dan foto candid dia wkt berdoa dikamarnya sambil pegang rosario setiap malam. Boleh dibilang role model bgt utk kami cucu2nya.

  • 3 januari

    Sebenarnya kalau lahan luas dan berpasir kucing suka pup di tanah kalau tidak luas bisa di siapkan pasirnya Sist Mardi. Walaupun bbrp ada juga yg tidak tertib pup sembarang tempat. Dan bila kita dekat sama mereka saat kita panggil juga mereka pasti datang dan tidak perlu dikejar2 kucingnya kalau kayak begitu jadi kucing tsb malah ketakutan dan lari kesana kemari. Apalagi sambil teriak2 mengejarnya makin ketakutan lah kucingnya. Oya, Kucing juga tahu mana orang2 yang menyayangi mereka. Kadang saya mengobati luka kucing liar ya sampai kena cakar berdarah2 tangan tapi namanya kucing masih liar ya seperti itulah adanya. Kucing sebenarnya juga bisa diajar agar tertib tapi terbatas kemampuannya dibanding anjing (dr pengalaman saya memelihara kedua hewan tsb)

    MARDI377 tulis:

    Habis isi bensin pake indomie telorr,

    bersihin teras rumah kk, yg di puppin sikucing, motor di pupin dan alas kaki jg,  dan pupunya dmn2 bercecerrran... lbh parahnya motor abg ipar korban jg, bisanya dicakar2 semua ampe bolong2, hmmmm besok yg punya motor pulang pasti marah... huhhh esmosii saya 😡

    udh dibersihin malah lanjut lagi di kerjain ... naik ke lantai 2 nyumputt, masuk kamar lagi dan lari2 kelantai 3, Kejar2ran  main petak umpettt digudang atas... menguras emosi dan tenaga

    #memang kucing itu ga tau trimakasih ya, sdh dikasih tempat berteduh, dikasih mkn malah jahatt. Jd keingat thn 2012 kaki adekku di gigit dan dicakarrr sampe berdarah,

    sofar... fobia kucing sampe skrg... kalo saya ga fobia tp ga suka, krn kucing binatang yg tdk tau diuntung... dikasih hati minta jantung.. sdh dikasih jantung malah dipupin, pipis, dan ngerusakk

    #andai Kucing mau belajar baik sedikit, kaya Dog ya 😶

  • 3 januari

    Burger king.

  • 3 januari

    Cara dia nyumputnya itu sbnrnya kasihan...

    Ada pasir kog disamping sis, emang dasar kucingnya yg nakal, lagian kami ga suka melihara kucing sis... saya sndri memang ga suka kucing dr kecill, mngkin krn sering nyolong ikan kami dulunya.. giliran mau makan sdh ludess... akhirnya kena omell 😂😂😂

    Awalnya ga esmosi saya pas bersihin teras, tp pas liat busa motor abg ipar diacak2 sampe bolong2 semuanya bikin geramm, dan malah naik lg kelantai 2 lewat tangga samping... dipanggil2 melawann dia

    Masuk kamar dan naik ke lantai 3, wahhh saya bawa tali sapu buat ngusir... sdh kesalllll

    #pas moment itu di syuttt pasti luccu.. kaya brantem sama manusia, kucingnya nakall kaya kucing garongggg 😂😂😂

    KATHARINA781 tulis:

    Sebenarnya kalau lahan luas dan berpasir kucing suka pup di tanah kalau tidak luas bisa di siapkan pasirnya Sist Mardi. Walaupun bbrp ada juga yg tidak tertib pup sembarang tempat. Dan bila kita dekat sama mereka saat kita panggil juga mereka pasti datang dan tidak perlu dikejar2 kucingnya kalau kayak begitu jadi kucing tsb malah ketakutan dan lari kesana kemari. Apalagi sambil teriak2 mengejarnya makin ketakutan lah kucingnya. Oya, Kucing juga tahu mana orang2 yang menyayangi mereka. Kadang saya mengobati luka kucing liar ya sampai kena cakar berdarah2 tangan tapi namanya kucing masih liar ya seperti itulah adanya. Kucing sebenarnya juga bisa diajar agar tertib tapi terbatas kemampuannya dibanding anjing (dr pengalaman saya memelihara kedua hewan tsb)

    3 januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 4 januari

    MARDI377 tulis:

    Habis isi bensin pake indomie telorr,

    bersihin teras rumah kk, yg di puppin sikucing, motor di pupin dan alas kaki jg,  dan pupunya dmn2 bercecerrran... lbh parahnya motor abg ipar korban jg, bisanya dicakar2 semua ampe bolong2, hmmmm besok yg punya motor pulang pasti marah... huhhh esmosii saya 😡

    udh dibersihin malah lanjut lagi di kerjain ... naik ke lantai 2 nyumputt, masuk kamar lagi dan lari2 kelantai 3, Kejar2ran  main petak umpettt digudang atas... menguras emosi dan tenaga

    #memang kucing itu ga tau trimakasih ya, sdh dikasih tempat berteduh, dikasih mkn malah jahatt. Jd keingat thn 2012 kaki adekku di gigit dan dicakarrr sampe berdarah,

    sofar... fobia kucing sampe skrg... kalo saya ga fobia tp ga suka, krn kucing binatang yg tdk tau diuntung... dikasih hati minta jantung.. sdh dikasih jantung malah dipupin, pipis, dan ngerusakk

    #andai Kucing mau belajar baik sedikit, kaya Dog ya 😶

    Kolok isi dollar pake apa kaks

    #EehSolar

  • 4 januari

    Happy buat pasangan JK yang menikah pada hari ini. Selamat buat pasangan Mas Permono dan Kak Henny. Semoga berbahagia selalu hingga kakek dan nenek. Amin.

  • 4 januari

    Semua mendatangkan Kebaikan,..Mengucap Syukur dan terus melangkah 🙏

  • 4 januari

    2020 bisa pake cinta kasih... 😂

    LISNARINAA355 tulis:

    Kolok isi dollar pake apa kaks

    #EehSolar

  • 4 januari

    Laparrrr 🤤🤤🤤

  • 4 januari

    MARDI377 tulis:

    2020 bisa pake cinta kasih... 😂

    Assiaap

  • 5 januari

    Happy blessed sunday sis, mas , bro:-)

    Sdh tgl 5 ajaa ya guys.. Waktu cepat amat berjalan.. Perasaan tgl 1 baru aja ya ga sih.. Tuhan Yesus Memberkati kita semua:-)

  • 5 januari

    Bersemayam dengan dinginnya pagi

    #hujane awet

  • 5 januari

    ECHA124 tulis:

    Happy blessed sunday sis, mas , bro:-)

    Sdh tgl 5 ajaa ya guys.. Waktu cepat amat berjalan.. Perasaan tgl 1 baru aja ya ga sih.. Tuhan Yesus Memberkati kita semua:-)

    Happy Sunday kaks🙏

    Iya ni ga terasa ntar lagi  dah party aja

    Temu sapa dengan  my twin valentino valentine😄

  • 5 januari

    Feeling sleepy.. nungguin kereta datang 1,5 jam lagi 😴😴😴

  • 5 januari

    Saudari @ESTER168

    Apa kabar kita kita yang nunggu jodoh sejak . . . ? ( isilah sesuai pengalaman SENDIRI )

    🙃

    5 januari diubah oleh VEKA741

  • 5 januari

    Sejak jaman purbakala ya koh?? 😅😅😅

    VEKA741 tulis:

    Saudari @ESTER168

    Apa kabar kita kita yang nunggu jodoh sejak . . . ? ( isilah sesuai pengalaman SENDIRI )

    🙃

  • 5 januari

    Enggan balik Jakarta di minggu ini krn hujan deras dan banjir..🙄😥😫

10826 – 10850 dari 10945    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 433  434  435 ... 438  Selanjutnya Kirim tanggapan