Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

10901 – 10925 dari 10944    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 436  437  438  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 januari

    M

  • 11 januari

    Galatia 3:28

    Dalam hal ini tidak ada orang Yahudi atau orang Yunani, tidak ada hamba atau orang merdeka, tidak ada laki-laki atau perempuan   karena kamu semua adalah satu di dalam Kristus Yesus

    🎵Hitam atau putih

    Hitam atau putih, rambut lurus, rambut k`riting

    Hitam atau putih, kulit hitam, kulit putih

    Hitam atau putih, kulit hitam, kulit putih

    Hitam atau putih, mata bulat, mata sipit

    Semuanya.. semuanya.. disayang Tuhan

    Tuhan Yesus mengasihimu

    Tuhan Yesus mencintaimu

    Tanpa memandang suku bangsa

    Semua berharga di mata Tuhan

  • 11 januari

    Teeettt...aku banting pintu,,tarik slimut,,bobo maniez aza -- zazkia gotik

    ESTER168 tulis:

    Udah siap mau brangkat ke t4 janjian, ehh doi bilang bakal telat 2 jam dr jam janjian.. yowess batal,, tarik selimut lagee.. pdhl udh siap2 sampe dandan (gak heboh jg siey) ngalahin mao ktemu presiden dahh... Met malming smuaaa 😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴

    #enggakbangetkesanpertamanya

    #langsungblacklist

    #capedehhh

  • 11 januari

    Bingungggggg

  • 11 januari

    Ngantuk

  • 11 januari

    Senyum:-)

  • 12 januari

    1Korintus10:31

         Aku menjawab: Jika engkau makan atau jika engkau minum, atau jika engkau melakukan sesuatu yang lain, lakukanlah semuanya itu untuk kemuliaan Allah

    🎵KEMULIAAN BAGI ALLAH

    Kemuliaan bagi Allah

    di tempat yang maha tinggi

    dan damai sejahtera di bumi

    di antara manusia yang berkenan kepada-Nya

    💟💗Tuhan Allah Beserta Kita all JKers💗💟

  • 12 januari

    JOHANNES459 tulis:

    ..

     Hatahon ma, hatahon ma tu au .. holan i pe Hata Sian au😁

    Happy Sunday Gbu itokku

  • 12 januari

    N

    CHARDE962 tulis:

    M

  • 12 januari

    Pegangan ito..😁

    MARDI377 tulis:

    Bingungggggg

  • 12 januari

    Muda berkelana, Tua bercerita..tuk anak cucu kiranya

    Yang demen Pelesiran

  • 12 januari

    Kalo Ibadah bareng mama,baju harus dimasukin lengan nga boleh digulung,kalo nga nurut dia yg masukin bikin malu. gw kesel

    Kalo ibadah bareng Namboru(bibi) tangan langsung digandeng duduknya harus paling depan,jgn megang hp. gw kesel

    Kalo ibadah bareng kakak setiap isi kotbah dia bilang tu kotbah buat lu tuh tobat lu,kalo nga balik ibadah makan disono enak tau sambil liat2baju. gw kesel

    Kalo ibadah sama mantan dulu dia suka joget nga jelas n kalo dia liat gw doanya serius selesai ibadah dia pasti nanyain,lagi banyak masalah ya doanya sampe angkat tangan gitu,cerita dong. Gw kesel kepo deh.

    Gw jadi kepikiran gimana nanti rasanya Ibadah bareng sama istri ya??. Semoga dia sosok keseluruhan dari orang2 yg bikin gw kesel itu Tuhan. Pasti jadi Ibadah terus tiap minggunya😁

  • 12 januari

    Hayo .. Siapa bisa kasih jawaban dan berdasarkan dalil pertanyaan berikut ini:

    1. Ikan tidur atau tidak ya seperti makhluk lainya?

    2. Kalau ikan pasti lapar, apakah ikan juga pernah haus?

    Pertanyaan remeh temeh tetapi ketika seseorang mendengarnya, pasti berpikir dulu untuk menjawabnya. 😀😀😀

    .

    Hayo, coba dijawab para Sarjanawan. Tunjukkan dan bagi ilmu dan pengalamannya. 😊😊😊

    .

    #Jangan lupa bahagia.

  • 13 januari

  • Hari Senin pukul 20:24

    Tu wa ga pat ma nam ju pan lan luh..udah belum....

    --akibat resah n geliah--

  • Hari Senin pukul 21:33

    😁

    LISNARINAA355 tulis:

     Hatahon ma, hatahon ma tu au .. holan i pe Hata Sian au😁

    Happy Sunday Gbu itokku

  • Hari Selasa pukul 8:36

    Perasaan mimpi aneh semlm, maksud hati mau cerita eh die..nya..malah rasa anggap aneh juga😊

  • Hari Selasa pukul 8:54

    NAOMI252 tulis:

    Perasaan mimpi aneh semlm, maksud hati mau cerita eh die..nya..malah rasa anggap aneh juga😊

    Aneh memang aneh😁

  • Hari Selasa pukul 20:59

    Mungkin ini fase dmn saya sudah lelah

    *malas chat duluan

    *malas merhatiin orang

    *malas perjuangin

    Dll..

    Inikah namanya mati rasa ?? Atau krn benar2 sdh lelahhhh..

  • Hari Selasa pukul 21:03

    Tp nggak mls makan tidur kan sis 😅

    MARDI377 tulis:

    Mungkin ini fase dmn saya sudah lelah

    *malas chat duluan

    *malas merhatiin orang

    *malas perjuangin

    Dll..

    Inikah namanya mati rasa ?? Atau krn benar2 sdh lelahhhh..

  • Hari Selasa pukul 21:03

    Kok samaa... mungkin kita cuma lelah saja ka..

    MARDI377 tulis:

    Mungkin ini fase dmn saya sudah lelah

    *malas chat duluan

    *malas merhatiin orang

    *malas perjuangin

    Dll..

    Inikah namanya mati rasa ?? Atau krn benar2 sdh lelahhhh..

  • Hari Selasa pukul 21:48

    Mkn dan ngemilll no 1sis...

    2020 perbanyakk makannn 😂 apalagi kal9 patah hati melanda... makannn sebanyakkk mungkinnn...

    YOHANA947 tulis:

    Tp nggak mls makan tidur kan sis 😅

    MARDI377 tulis:

    Mungkin ini fase dmn saya sudah lelah

    *malas chat duluan

    *malas merhatiin orang

    *malas perjuangin

    Dll..

    Inikah namanya mati rasa ?? Atau krn benar2 sdh lelahhhh..

  • Hari Selasa pukul 21:49

    Iya kali ya...

    NOVI315 tulis:

    Kok samaa... mungkin kita cuma lelah saja ka..

  • Hari Selasa pukul 22:21

    Setiap wanita pernah ada di fase yang sist Mardi sedang alami skrg, include me..bbrp masa dimana saya stress dan itu sdh lama berlalu. Dan saya juga melakukan hal yg sama seperti kamu. Namun akan tiba masanya kamu akan lebih baik dari fase ini. Kamu tinggal jalani prosesnya dan pada akhirnya kamu akan mendapatkan hasil yg diinginkan..

    #tetapsemangatyahkamu

    MARDI377 tulis:

    Mungkin ini fase dmn saya sudah lelah

    *malas chat duluan

    *malas merhatiin orang

    *malas perjuangin

    Dll..

    Inikah namanya mati rasa ?? Atau krn benar2 sdh lelahhhh..

  • Hari Selasa pukul 22:27

    MARDI377 tulis:

    Mungkin ini fase dmn saya sudah lelah

    *malas chat duluan

    *malas merhatiin orang

    *malas perjuangin

    Dll..

    Inikah namanya mati rasa ?? Atau krn benar2 sdh lelahhhh..

    It's ok kakak, it's ok to feel not okay.

    Kadang perempuan memiliki banyak fase ups and downs dalam hidupnya, namun Tuhan ciptakan wanita itu unik dan entah bagaimana, wanita bisa survive.

    Kadang saya juga masuk fase2 tsb, namun selalu bisa keluar dr rasa tidak aman/rasa tidak baik2 itu ketika saya jujur thd diri saya sendiri ttg perasaan2 saya tsb.

    Ayok semangat terus kak, GBU

10901 – 10925 dari 10944    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 436  437  438  Selanjutnya Kirim tanggapan