Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

10926 – 10950 dari 11130    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 437  438  439 ... 446  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 januari

    MARDI377 tulis:

    Mkn dan ngemilll no 1sis...

    2020 perbanyakk makannn 😂 apalagi kal9 patah hati melanda... makannn sebanyakkk mungkinnn...

    Guru: "Hayo ... siapa yang ingat pelajaran yang baru saja  dijelaskan?"

                     Suasana Kelas.

    Kelas hening.

    Guru: "Kamu ingat?"

    Murid: "Sudahlah, Bu! Yang lalu biarlah berlalu. Saudaraku bilang, 'Semakin diingat semakin menyakitkan.'"

    Guru: ?¿%$%@??*%?¿

    ____________________

    lest to hearing to the music 🎵 dangdut is the music of my country

    #intermezzo aee yaa sis

    Bukan maksud mau ngemil-ngemil Eeh nyempil-nyempil dimari 🤗😁

    16 januari diubah oleh LISNARINAA355

  • 16 januari

    Terlahir miskin itu merupakan hal yang lumrah, tetapi mati masih miskin 100% merupakan salah sendiri, bukan tersebab suku, agama dan ras.

    🤭🤭🤸🤸

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    16 januari diubah oleh ALBERTHS562

  • 16 januari

    ALBERTHS562 tulis:

    Terlahir miskin itu merupakan hal yang lumrah, tetapi mati masih miskin 100% merupakan salah sendiri, bukan tersebab suku, agama dan ras.

    🤭🤭🤸🤸

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    Maaf ngemil dimari Eeh nyempil  dimari

    hampir semua umat Kristen baik Katolik mau pun protestan mati nya itu kaya

    (terlepas dunia kehidupannya miskin or kaya biarlah itu menjadi privasi nya)

    Kenapa mengatakannya demikian?

         Karena sebenarnya kematian tidak membawa apa apa hanya dengan kain kapan sebagai penutup

    Tapi sudah lumrah yang meninggal  baik pria dan wanita dasi semua segi usia muda & tua dikenakan baju kesukaan nya atau baju yang lebih bagus dan menarik untuk dipakai untuk terakhir kali berpulang kembali menjadi debu tanah

    Sebenarnya memang yang semestinya seperti saudara kita Hagar Ismael mati dengan pakaian terakhir Kain Kapan

    Demikian hal nya seperti Yesus, Lazarus saat di kuburkan, mengenakan kain kapan

    Akan tetapi semua ada yang ikuti karena tradisi atau sudah lazim demikian

    Dan sebagian beberapa ada juga yang di  kremasi/bakar seperti dalam PL

         Dan sekaya-gaya manusia selama hidup  hanya nama yang tertinggal dan juga baik buruknya sikap yang tersisa sebagai cerita buat sesama (Pengingat dikenang)

    🙏

    Jangan lupa Bernafas

  • 16 januari

    Paling malas liat pengunjung tak berwajah...

    Mungkinkah mereka itu  a narsistic man??

  • 17 januari

    Ternyata koment"ku disini dibaca jg... Jd gmana gitauuu...😜😜

    Yg ga pake photo lgsg pasang. Ga tanggung" coy... pake kacamata anti radiasi... plus dg gayanya...

    cikkkk....cikkkk.... silau man..

    😀😀🤣🤣🏃‍♀🏃‍♀

    #Lg pengen menghibur diri sendiri dg becanda melemaskan syaraf" yg kejepit seharian mikir..

    Peace ya...

  • 17 januari

    Wah . . wah . . Wah . .

    benar benar calon ibu negara ini saudari @ECHY268 segala sarannya langsung terlaksana, tinggalnya di ibu kota pula, tinggal mengukuhkan diri sebagai mamak ini yang kurang.😬

  • 17 januari

    wkwkwkkwkkwk

    Yg nyempil2 itu biasanya apa ya... hahahhaa

    #sry baru baca, baru online lg

    LISNARINAA355 tulis:

    Guru: "Hayo ... siapa yang ingat pelajaran yang baru saja  dijelaskan?"

                     Suasana Kelas.

    Kelas hening.

    Guru: "Kamu ingat?"

    Murid: "Sudahlah, Bu! Yang lalu biarlah berlalu. Saudaraku bilang, 'Semakin diingat semakin menyakitkan.'"

    Guru: ?¿%$%@??*%?¿

    ____________________

    lest to hearing to the music 🎵 dangdut is the music of my country

    #intermezzo aee yaa sis

    Bukan maksud mau ngemil-ngemil Eeh nyempil-nyempil dimari 🤗😁

  • 17 januari

    Semoga bang ojol yg td antar aq hujan2 dr stasiun dkasi selamat, sehat2 dan banyak rejekinya oleh Tuhan Yesus.amiin.

  • 17 januari

    Upin bukan Eeh Ipin

    MARDI377 tulis:

    wkwkwkkwkkwk

    Yg nyempil2 itu biasanya apa ya... hahahhaa

    #sry baru baca, baru online lg

  • 17 januari

    Epenkahh ??

    LISNARINAA355 tulis:

    Upin bukan Eeh Ipin

  • 17 januari

    MARDI377 tulis:

    Epenkahh ??

    Ipon kali yaa 😇

  • 17 januari

    Hawa Sayangku Kau adalah satu-satunya gadisku. Tanpamu, rasanya aku sendirian di dunia ini.

    Salam sayang, Adam.

    (prikitiuw..)

    1Kor11:11Namun demikian, dalam Tuhan tidak ada perempuan tanpa laki-laki dan tidak ada laki-laki tanpa perempuan

    #Tambah semangat awak mo tidur mimpi indah 😌

  • 18 januari

    Tinggal mengukuhkan diri sebagai Mamak

    Hmmmm...

    Ada yg terlahir tidak menikah, ada yg terlahir menikah tp ga bisa punya anak. Ada yg tdk berniat jadi seorang ibu tp bisa punya anak hasil hubungan yg tak diniatin. Jika kita pikirkan hal itu secara nalar manusia, bisa" kamu jadi atheis Brother. Maka, utkku pribadi semua diserahkan kpd Tuhan. Dia Maha Tahu. Mengapa begini dan Begitu. Kemampuan manusia sgt terbatas.  

    Di luar sana byk anak-anak terlantar dan kurang kasih sayang seorang ibu. Jika kelak Tuhan, berikan aku kemampuan aku ingin membantu mereka.

    Nanti, saat kita dihakimi. Tuhan tidak tanya, brp byk anakmu? Tapi, sudahkah kamu melakukan Firmanku, yaitu dgn mengasihi Tuhan dan mengasihi sesamamu?

    VEKA741 tulis:

    Wah . . wah . . Wah . .

    benar benar calon ibu negara ini saudari @ECHY268 segala sarannya langsung terlaksana, tinggalnya di ibu kota pula, tinggal mengukuhkan diri sebagai mamak ini yang kurang.😬

  • 18 januari

    Cakep Kak ECHY..

    ECHY268 tulis:

    Tinggal mengukuhkan diri sebagai Mamak

    Hmmmm...

    ...

    Nanti, saat kita dihakimi. Tuhan tidak tanya, brp byk anakmu? Tapi, sudahkah kamu melakukan Firmanku, yaitu dgn mengasihi Tuhan dan mengasihi sesamamu?

    18 januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 18 januari

    Kalo ngomong jangan ketinggian, nanti mulutnya di tabrak pesawat malah gak bisa ngomong..

  • 19 januari

    Happy sunday de...

    Gbu

    YOHANA947 tulis:

    Cakep Kak ECHY..

  • 20 januari

    Ndak semua perempuan suka MANDIRI

    ~

    |

    ~

    |

    Buktinya ada yang suka BTN,CIMB,BI,BRI Dan ada juga... BanG  Cinta Adek _ kan! BCA

    Saya wanita Bang

                 PERMATA & MUTIARA

    Yang indah berkilau

    sepanjang masa di..Di hatimu yaa di hatimu

    ...

    ..

    .

    Semangat Siang everyone ,.tetap semangat 💪

    20 januari diubah oleh LISNARINAA355

  • 20 januari

    Setuju sist lisnarina bahwa manusia mati tidak membawa apa-apa. Percuma berlelah lelah cari uang sampe ada yg sikut kiri kanan tanpa perduli orang lain demi bisa kaya.

    Aku merasa tersadar akn hal ini, ketika almarhumah Ibundaku meninggal. Puji Tuhan, aku ada bersama-sama beliau disaat beliau menghembuskan nafas yg terakhir, even tak kulihat. Waktu persiapan penggantian pakaian beliau sblm diformalin,  suster minta cincin dan semua perhiasan yg beliau pakai dicopot. Satu per satu aku copot.

    Pemandangan itu membuatku tersadar, wah kl sdh meninggal ternyata perhiasan kesayangan kita jg ga dibawa ke kuburan.

    Lalu, anting beliau kita biarin aja, gpp dibawa aja.

    Sesampai dirumah, ketika ada sanak saudara yg lain melihat, kok antingnya ga dibuka..?

    Kami bilang, biarinlah biar itu dipake beliau selamanya biar cantik Ibunda kami ini saat ktemu Tuhan Yesus.. hehehehee...

    Kata mereka, ohh jangan, nanti gara" hal sepele takut terjadi sesuatu hal dibelakang hari. Dulu pernah kejadian,  kuburan dibongkar pencuri utk mengambil perhiasan yg dibiarkan dipakai jenazah. Akhirnya terpaksa kami ambil.

  • 20 januari

    Benar sis Beberapa Manusia artinya tidak semua

    Banyak yang Bermegah diri punya harta Gono gini merasa memiliki  dan tidak merasa berkecukupan memang keindahan dunia boleh dikejar sebisa semau dan semampunya atas dasar yang layak dan wajar tanpa menyimpang

    akan tetapi Keindahan hati yang tulus dan setia patut dan layak mendiami TempatNYA Yang Megah tidak sebanding dengan keindahan yang paling mewah didunia Yerusalem baru

    (Maaf sis bukan maksud keBiblean )

    ECHY268 tulis:

    Setuju sist lisnarina bahwa manusia mati tidak membawa apa-apa. Percuma berlelah lelah cari uang sampe ada yg sikut kiri kanan tanpa perduli orang lain demi bisa kaya.

    ...

    Kata mereka, ohh jangan, nanti gara" hal sepele takut terjadi sesuatu hal dibelakang hari. Dulu pernah kejadian,  kuburan dibongkar pencuri utk mengambil perhiasan yg dibiarkan dipakai jenazah. Akhirnya terpaksa kami ambil.

    20 januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 22 januari

    Seperti kita tahu, Ada film fenomenal yakni:

    Ada Apa Dengan Cinta, dirilis dalam waktu beberapa waktu  yang Lalu.

    ..... Tidak heran jika akhir-akhir ini bioskop dipadati oleh banyak orang.

    Dengan  Kehebohan  film flim baru  yang  juga terjadi di media sosial.

    Apalagi kalau bukan hadirnya meme lucu nan kreatif seperti : AADC

    Ada apa dengan Ci'Ta, Ada apa dengan ci'Dia

    Ada apa dengan CU, Ada apa dengan ci'doi

    Kita saksikan saja di edisi ini: JKers, banyak hal yang patut dan layak tuk di simak pun di perbincangan lewat obrolan dialog by forum

    #Apaan sih gitu yaa😁

    22 januari diubah oleh LISNARINAA355

  • 23 januari

    Nyari Calon yg Takut akan Tuhan

    Rajin Gereja

    Mapan

    ..

    Kenapa gak coba kmu Cari di Gereja aj, misalkan

    ..

    Pendeta

    ..

    Yg sudah pasti memenuhi 3 Kriteri tsb

  • 24 januari

    Dingin seharian ini krn hujan.harus bener2 jaga badan supaya ga sakit.

  • 24 januari

    Br dpt inbox dr nirmala..spontan inget paman gembul,husin dan asta.apakbr mereka ya..

  • 24 januari

    Saudara @CHRISTIAN983 Bobo, majalah nak kanak melegenda

    24 januari diubah oleh VEKA741

  • 24 januari

    Stomach

10926 – 10950 dari 11130    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 437  438  439 ... 446  Selanjutnya Kirim tanggapan