Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

10976 – 11000 dari 11147    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 439  440  441 ... 446  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 januari

    Naik odong odong

    Di depan istana

    Kabarku baik dong

    Sist Lisna

    #semangka ehh salah semangat:-)

    LISNARINAA355 tulis:

    Ada odong odong

    Nabrak tukang jamu

    Mau tanya dong

    Bagaimana kabarmu

    .

    .

    Kamu,. Ia Kamu kamu semua

    Semangat sore JKers

  • 30 januari

    King kalahnya sama Joker😁

    SAURIA580 tulis:

    Ck..ck..ck..

    Makin aneh aja masyarakat di Indonesia. Makin pengen menguasai bumi Indonesia dan bentuk kerajaan sendiri. Malah ada yg parah King of the King dr Tangerang. Buseeett, ngga takut ya sama Tuhan. 🤔🙄😖

  • 30 januari

    Kisah Dermawan Menebar Uang

    Alkisah ada seorang dermawan dari ketinggian gedung multilantai, tak henti-hentinya ia menebar lembar-lembar pecahan uang: Rp5rb, Rp10rb, Rp20rb, Rp50rb dan Rp100rb..

    Dibawah gedung berkerumun banyak orang, tetapi tak seorangpun "yang ingin cari tahu" sumber uang-uang itu dijatuhkan. Mereka sibuk saling berebut memunguti uang yang berserakan..

    Satu saat, sang dermawan beralih menebar kerikil-kerikil kecil; ada yang terkena dikepala mereka, maka menengadahlah mereka ke atas... berusaha untuk "cari tahu" sumber kerikil-kerikil dijatuhkan ...

    Sahabatku...

    Itulah manusia, saat berkat datang semua sibuk tanpa peduli siapa yang memberi, dan sedikit sekali yang mampu mengucap syukur, namun saat masalah yang datang maka semua akan spontan mencari sumbernya...

    Sahabatku...

    "Mari kita mengucap syukur dalam segala hal, jangan hanya pada saat kita diberkati namun pada saat kita mengalami masalah dan tekanan kita harus tetap mengucap syukur..."

    🙏

    Source: Alkisah

  • 30 januari

    Makasih Tuhan Yesus buat hari ini 🙏🙏🙏😇😇😇😇

    Mengejar yang Mendatangkan Damai Sejahtera di hati itu Lebih Baik.

  • 30 januari

    Betul banget alkisah ini... Paling sulit diperbuat yi bersyukur dlm segala hal.. Tapi satu hal yg kusyukuri di jk ini aku bisa nambah teman salah satu nya siat Lisna:-) btw sist Lisna bersyukur tdk berteman sama aku?? #kepo

    LISNARINAA355 tulis:

    Kisah Dermawan Menebar Uang

    Alkisah ada seorang dermawan dari ketinggian gedung multilantai, tak henti-hentinya ia menebar lembar-lembar pecahan uang: Rp5rb, Rp10rb, Rp20rb, Rp50rb dan Rp100rb..

    ....

    "Mari kita mengucap syukur dalam segala hal, jangan hanya pada saat kita diberkati namun pada saat kita mengalami masalah dan tekanan kita harus tetap mengucap syukur..."

    🙏

    Source: Alkisah

    30 januari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 31 januari

    ECHA124 tulis:

    Betul banget alkisah ini... Paling sulit diperbuat yi bersyukur dlm segala hal.. Tapi satu hal yg kusyukuri di jk ini aku bisa nambah teman salah satu nya siat Lisna:-) btw sist Lisna bersyukur tdk berteman sama aku?? #kepo

    ❤️Sungguh saya bersyukur sahabat ku🙂

     teman seperjuangan berjuang menemukan belahan jiwa dambaan hati Pasangan hidup penolong yang tangguh 😊tetap semangat ya sobat semoga kita lulus 😇

    Yes.. tahun ini tahun kemenangan ❤️

    keep spirit sista💪😊

    31 januari diubah oleh LISNARINAA355

  • 31 januari

    Ke Rawapening lewat Ambarawa

    Lihat kebun kapas dekat hutan jati

    Good morning sahabat semua

    Selamat beraktifitas TUHAN memberkati

    💪❤️🙏

  • 31 januari

    Aku setuju

    YANTI533 tulis:

    Makasih Tuhan Yesus buat hari ini 🙏🙏🙏😇😇😇😇

    Mengejar yang Mendatangkan Damai Sejahtera di hati itu Lebih Baik.

  • 31 januari

    Ada undangan utk hari minggu..

    Bingungg ngajak siapa ya...

    #mentoknya ajak my nephew umur 3thn 😂

  • 31 januari

    Aunty yang asyik nih sis Mardi.. Mau donk ku jd nephew nya ntar diajakin pesta ..

    MARDI377 tulis:

    Ada undangan utk hari minggu..

    Bingungg ngajak siapa ya...

    #mentoknya ajak my nephew umur 3thn 😂

  • 1 februari

    wkwkkwkwk

    Kalo orang dewasa repott sis.. byk maunya dan byk makannya... kasihan yg bayar catring 🤣

    Kalo my nephew.. diajak berwisata keliling kota naik busway sdh girang bangettt, lebih senang drpd dapat mainan mobil2lan 😂😂

    ECHA124 tulis:

    Aunty yang asyik nih sis Mardi.. Mau donk ku jd nephew nya ntar diajakin pesta ..

    MARDI377 tulis:

    Ada undangan utk hari minggu..

    Bingungg ngajak siapa ya...

    #mentoknya ajak my nephew umur 3thn 😂

  • 1 februari

    Feeling absurd.. ada orang klik profil saya tapi ternyata sy diblokir jadi sy gk bs lihat profil dia.. lahhh gk aci dongg klu gt?? Masa kamu bs lihat profil sy tp sy gk bs lihat profil kamu om Esron 🤪🤪🤪

  • 1 februari

    Pas bingung ga ada temen barengan ke resepsi siang ini eh pas temenku sesama single ngajak ketemuan. Paslah bisa memenuhi undangan resepsi teman JK sekalian temu kangen dengan teman lama.

  • 1 februari

    Mantap kak, btw siapa teman JK yg nikah kak??

    MARINA562 tulis:

    Pas bingung ga ada temen barengan ke resepsi siang ini eh pas temenku sesama single ngajak ketemuan. Paslah bisa memenuhi undangan resepsi teman JK sekalian temu kangen dengan teman lama.

  • 1 februari

    Namanya Roma.

    NAOMI252 tulis:

    Mantap kak, btw siapa teman JK yg nikah kak??

    MARINA562 tulis:

    Pas bingung ga ada temen barengan ke resepsi siang ini eh pas temenku sesama single ngajak ketemuan. Paslah bisa memenuhi undangan resepsi teman JK sekalian temu kangen dengan teman lama.

  • 1 februari

    Tulang rusuk di jadikan tulang punggung

    Disitu kadang aku mau berkata: gedebak gedebuk mutar mutar salto balik

  • 1 februari

    Oh ya sepertinya aku kenal kak, suaminya dari JK juga?

    MARINA562 tulis:

    Namanya Roma.

    NAOMI252 tulis:

    Mantap kak, btw siapa teman JK yg nikah kak??

    MARINA562 tulis:

    Pas bingung ga ada temen barengan ke resepsi siang ini eh pas temenku sesama single ngajak ketemuan. Paslah bisa memenuhi undangan resepsi teman JK sekalian temu kangen dengan teman lama.

  • 2 februari

    Sdh atur jadwal dr kmrn utk besok,

    Pagi daftar SPK, lanjut ibadah siang iplg dr Greja keundangan habis itu jumpai teman..

    Tp semuanya buyar... ternyata ada arisan keluarga inti besok, dan baru tau infonya

    #pokoknya nano nano...

    Bahagianya ketemu nanguda2/uda, tulang/nantulang, oppung, eda, ito dll

    #arisan dr pihak marga mamakk

  • 2 februari

    02-02-2020. Tanggal CANTIK. 😀

    .

    #jangan lupa bahagia.

  • 2 februari

    Meriang

  • 2 februari

    ECHA124 tulis:

    Meriang

    🎵Meriang,. Meriang oh meriang,.. meriang

    Lagunya Dewi pelshik tuu sis

    Merindu disayang😁

    2 februari diubah oleh LISNARINAA355

  • 2 februari

    Seriusss ini mah meriangnya sista cantik manis dan baik budi... Tidak sedang enak body aku skrg sista.. :-)

    Eeh tapi aku baru tau kalo meriang itu judul lagu dangdut dan penyanyi nya DP (Dewi Persik) ..jadi ingin koro2

    LISNARINAA355 tulis:

    🎵Meriang,. Meriang oh meriang,.. meriang

    Lagunya Dewi pelshik tuu sis

    Merindu disayang😁

  • 2 februari

    Obatnya di dapur sis

    Kalau sis masih ada persediaan jahe sebesar ibu jari    "jangan sebesar ayah jari sis emang sepertinya  dah sedari dulu ibu jari begitu tidak ada pasangannya😁"

    Jahenya kalau boleh diparut paling tidak dirajang campur dengan 3/4 glass air hangat biarkan beberapa saat lalu disaring dan diminum selagi hangat-hangat kuku lalu tidur pasti enakan sis

    (Ia sis kalau saya sakit obat nya didapur semua paling tidak ya dipasaar lah mentoknyavbila tidak ada persediaan )

    Dah lama nga mau obatan dokter atau apotik sis

    Bila itu kurang manjur sis kunyah bawang putih kalau bisa bawang putih tunggal sis kunyah halus dan lumat sampai masam emutan baby (tapi soal rasa  emang beeh ga nahan saya pernah Mering tutup hidung kencang ngunyah bawangnya sis tapi begitu tidur bangunnya enakan sis coba dah

    Semoga lekas sembuh m

    Meriang itu berat butuh obat dokter cinta😁✌️

    ECHA124 tulis:

    Seriusss ini mah meriangnya sista cantik manis dan baik budi... Tidak sedang enak body aku skrg sista.. :-)

    Eeh tapi aku baru tau kalo meriang itu judul lagu dangdut dan penyanyi nya DP (Dewi Persik) ..jadi ingin koro2

    LISNARINAA355 tulis:

    🎵Meriang,. Meriang oh meriang,.. meriang

    Lagunya Dewi pelshik tuu sis

    Merindu disayang😁

  • 2 februari

    Belum juga dimulai, udh diakhiri aja.. sedih adek bang 😭😭😭

  • 2 februari

    Ahsiaaap ....terimakasih my sista dah kasi tau obat nya... Betull my sista sakit tdk usah sring2 kan minum obat dr apotik... Sakit ringan ini masih bisa pakai ramuan tradisional.. Jahe yah obat tidak enak body .. Dan baput juga yahh... Faktor cuaca ditambah minum es td sista jadi meriang ...semoga aku cepat sembuh ..

    LISNARINAA355 tulis:

    Obatnya di dapur sis

    Kalau sis masih ada persediaan jahe sebesar ibu jari    "jangan sebesar ayah jari sis emang sepertinya  dah sedari dulu ibu jari begitu tidak ada pasangannya😁"

    Jahenya kalau boleh diparut paling tidak dirajang campur dengan 3/4 glass air hangat biarkan beberapa saat lalu disaring dan diminum selagi hangat-hangat kuku lalu tidur pasti enakan sis

    (Ia sis kalau saya sakit obat nya didapur semua paling tidak ya dipasaar lah mentoknyavbila tidak ada persediaan )

    Dah lama nga mau obatan dokter atau apotik sis

    Bila itu kurang manjur sis kunyah bawang putih kalau bisa bawang putih tunggal sis kunyah halus dan lumat sampai masam emutan baby (tapi soal rasa  emang beeh ga nahan saya pernah Mering tutup hidung kencang ngunyah bawangnya sis tapi begitu tidur bangunnya enakan sis coba dah

    Semoga lekas sembuh m

    Meriang itu berat butuh obat dokter cinta😁✌️

10976 – 11000 dari 11147    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 439  440  441 ... 446  Selanjutnya Kirim tanggapan