Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

11101 – 11125 dari 11407    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 444  445  446 ... 457  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 Februari

    Apalagi bila di tambahkan dengan kasih sollar Eeh kasih dollar

    ANGGORO118 tulis:

    Sesungguhnya KASIH SAYANG tidaklah cukup tanpa diimbangi dengan KASIH UANG

    16 Februari diubah oleh LISNARINAA355

  • 17 Februari

    Ada yang lebih tinggi dari itu , Sist Echy dan Mengapa

    kasihan ? Setidaknya dengan TD seperti itu dia menyadari buntuk datang berobat. Entah dari muda, entah pria maupun wanita mari menjaga kesehatan🙂

    ECHY268 tulis:

    Tadi pas lg kontrol ke dokter, tanpa sengaja aku lihat seorang pria mgkn seumuranku atau lbh dikit. Terlihat sehat, gagah dan teredukasi dgn baik. Pas di tensi hasilnya :  157/80 woww... tinggi bgt. Kasian jg, dia kyknya kaget bgt.

    Hmmm para pria di atas 40 an jagalah kesehatan kalian...

    17 Februari diubah oleh KATHARINA781

  • 17 Februari

    Engga cuma kesehatan,dik...hati aku pun aku jaga,demi kesetiaanku menunggumu..sampe suatu hr nanti kau katakan..'enyah kau mas dr hidupku'..

    ECHY268 tulis:

    Tadi pas lg kontrol ke dokter, tanpa sengaja aku lihat seorang pria mgkn seumuranku atau lbh dikit. Terlihat sehat, gagah dan teredukasi dgn baik. Pas di tensi hasilnya :  157/80 woww... tinggi bgt. Kasian jg, dia kyknya kaget bgt.

    Hmmm para pria di atas 40 an jagalah kesehatan kalian...

  • 17 Februari

    Semenjak kapan kamu perhatian terhadap diriku? 🙄

    Piss ahh 😁

    ECHY268 tulis:

    Tadi pas lg kontrol ke dokter, tanpa sengaja aku lihat seorang pria mgkn seumuranku atau lbh dikit. Terlihat sehat, gagah dan teredukasi dgn baik. Pas di tensi hasilnya :  157/80 woww... tinggi bgt. Kasian jg, dia kyknya kaget bgt.

    Hmmm para pria di atas 40 an jagalah kesehatan kalian...

  • 17 Februari

    Diperhatiin, dibilank sok perhatian,...

    Wwkkwkw

    Macam mana pulak ini kak

    ECHY268.

    Libas kak pake kata2.....

    WISNU418 tulis:

    Semenjak kapan kamu perhatian terhadap diriku? 🙄

    Piss ahh 😁

  • 17 Februari

    Oops,,kabur sebentar ahh

    🙄✌

    HANA953 tulis:

    Diperhatiin, dibilank sok perhatian,...

    Wwkkwkw

    Macam mana pulak ini kak

    ECHY268.

    Libas kak pake kata2.....

  • 17 Februari

    Konon bahasa Indonesia acap kali bertentangan ini maksudnya., bahasa haluu nya minta di perhatikan amaaa ECHY268

    sista ECHY268 ada yang minta perhatian tuuh 😁

    WISNU418 tulis:

    Semenjak kapan kamu perhatian terhadap diriku? 🙄

    Piss ahh 😁

  • 17 Februari

    Halo semua.. Apakah ada yg punya referensi panti asuhan anak/ paud/ rumah pemulihan kristen di jadetabek? Kalau bisa yang benar2 membutuhkan yg belum banyak ter-expose. Terima kasih :)

  • 17 Februari

    Hai sist VERONICA salam kenal..

    Yuk teman 2 jk silahkan dibantu mana tau ada teman2 jk jabodetabek yg punya referensi panti asuhan anak/ paud/ pemulihan kristen:-)

    VERONICA060 tulis:

    Halo semua.. Apakah ada yg punya referensi panti asuhan anak/ paud/ rumah pemulihan kristen di jadetabek? Kalau bisa yang benar2 membutuhkan yg belum banyak ter-expose. Terima kasih :)

    17 Februari diubah oleh ECHA124

  • 17 Februari

    Siswa q ad anak panti, coba di cek dl ajah nama panti nya Fioretti, holly angel ini Kristen mayoritas

    VERONICA060 tulis:

    Halo semua.. Apakah ada yg punya referensi panti asuhan anak/ paud/ rumah pemulihan kristen di jadetabek? Kalau bisa yang benar2 membutuhkan yg belum banyak ter-expose. Terima kasih :)

  • 17 Februari

    @Christian983 & Wisnu418

    Kita khan disuruh hrs saling mengasihi sebagai saudara seiman. Mas Wisnu sering tulis di forum jg ttg kasih itu apa...

    🙂🙂

  • 17 Februari

    Haiyahhh de, ga jago ngegombal kakakmu ini bah.. Aku cuma bisa merangkai kalimat-kalimat di akta.

    Ajarilah dl aku bu guru atau kau gantikanlah...

    Aku jd penonton ajalah...

    HANA953 tulis:

    Diperhatiin, dibilank sok perhatian,...

    Wwkkwkw

    Macam mana pulak ini kak

    ECHY268.

    Libas kak pake kata2.....

  • 17 Februari

    Nah, gimana kl kau gantikan de posisi kakak dlm memberikan perhatian, kamu khan ahlinya tuh bila perlu nanti tak buatkan surat kuasa utk mewakili aku...

    😁😁😁

    LISNARINAA355 tulis:

    Konon bahasa Indonesia acap kali bertentangan ini maksudnya., bahasa haluu nya minta di perhatikan amaaa ECHY268

    sista ECHY268 ada yang minta perhatian tuuh 😁

    WISNU418 tulis:

    Semenjak kapan kamu perhatian terhadap diriku? 🙄

    Piss ahh 😁

  • 17 Februari

    panti asuhan yayasan Samaria Gema Golgota Ciputat

    Mau inbox, membershipnya habis ya sis?

    VERONICA060 tulis:

    Halo semua.. Apakah ada yg punya referensi panti asuhan anak/ paud/ rumah pemulihan kristen di jadetabek? Kalau bisa yang benar2 membutuhkan yg belum banyak ter-expose. Terima kasih :)

    17 Februari diubah oleh MEI525

  • 17 Februari

    Hi Echa, makasih banyak ya! God Bless

    ECHA124 tulis:

    Hai sist VERONICA salam kenal..

    Yuk teman 2 jk silahkan dibantu mana tau ada teman2 jk jabodetabek yg punya referensi panti asuhan anak/ paud/ pemulihan kristen:-)

    VERONICA060 tulis:

    Halo semua.. Apakah ada yg punya referensi panti asuhan anak/ paud/ rumah pemulihan kristen di jadetabek? Kalau bisa yang benar2 membutuhkan yg belum banyak ter-expose. Terima kasih :)

  • 17 Februari

    Wah terima kasih banyak referensinya. Besok akan coba dihubungi. Nomornya ada di google.. God Bless!

    CHARDE962 tulis:

    Siswa q ad anak panti, coba di cek dl ajah nama panti nya Fioretti, holly angel ini Kristen mayoritas

  • 17 Februari

    Iya habis, sorry.. besok akan coba hubungi. Ada nomornya di google.. terima kasih banyak yaaa.

    MEI525 tulis:

    panti asuhan yayasan Samaria Gema Golgota Ciputat

    Mau inbox, membershipnya habis ya sis?

    VERONICA060 tulis:

    Halo semua.. Apakah ada yg punya referensi panti asuhan anak/ paud/ rumah pemulihan kristen di jadetabek? Kalau bisa yang benar2 membutuhkan yg belum banyak ter-expose. Terima kasih :)

  • 17 Februari

    Aku tanpamu bagaikan nasi kucing kehilangan karet...  

    Berantakan dan tak karuan

  • 17 Februari

    Syalom sist Veronica,Ada di daerah Cileungsi ,Rumah Pemulihan Kristen, nanti saya kasih informasinya deh, syalom salam kenal sist,selamat datang di Thread yg bebas Galau 🤦😃

    VERONICA060 tulis:

    Halo semua.. Apakah ada yg punya referensi panti asuhan anak/ paud/ rumah pemulihan kristen di jadetabek? Kalau bisa yang benar2 membutuhkan yg belum banyak ter-expose. Terima kasih :)

  • 18 Februari

    Td siang ada seorang klien dtg ke kantor. Kita ngobrol" coz sesama anak Tuhan Yesus.

    Ga taunya dia dapat jodoh dari situs jodoh online T*nder skrg dah punya anak.

    Dia bilang cobalah kak, iseng aj. Tp hati-hati ya.

    Sekilas ku flashback, org pertama yg jd provokatorku suruh ikut JK jg ya teman yg jg klien dari perusahaan yg sama yg jg anak Tuhan Yesus. Waktu itu aku anggap angin lalu sampe ada beberapa trigger yg lain baru tergerak ikut JK.

    Ini kebetulan atau apa ya.....

  • 18 Februari

    Sepertinya sist Katharina ini paham ttg TD ya..

    Aku pengen tanya ketika seseorang TD mencapai 150/80 saat ditensi, apakah org tsb sdh menderita hipertensi? atau kpn seseorang di diagnosa sebagai penderita hipertensi? mengingat TD khan naik turun.

    KATHARINA781 tulis:

    Ada yang lebih tinggi dari itu , Sist Echy dan Mengapa

    kasihan ? Setidaknya dengan TD seperti itu dia menyadari buntuk datang berobat. Entah dari muda, entah pria maupun wanita mari menjaga kesehatan🙂

    ECHY268 tulis:

    Tadi pas lg kontrol ke dokter, tanpa sengaja aku lihat seorang pria mgkn seumuranku atau lbh dikit. Terlihat sehat, gagah dan teredukasi dgn baik. Pas di tensi hasilnya :  157/80 woww... tinggi bgt. Kasian jg, dia kyknya kaget bgt.

    Hmmm para pria di atas 40 an jagalah kesehatan kalian...

  • 19 Februari

    🎵Aku masih seperti yang dulu... 🙏

    Mohon maaf sis kantor pos udah tutup belum bisa baca pesan Eeh belum bisa kirim pesan🤗

  • 19 Februari

    Kantor posnya tutup terus yah sista.. Suratnya sdh saya bals loh.. Lagi perpanjang keanggotaan nih... Yuk ibu pos di aktifkan kantornya:-)

    LISNARINAA355 tulis:

    🎵Aku masih seperti yang dulu... 🙏

    Mohon maaf sis kantor pos udah tutup belum bisa baca pesan Eeh belum bisa kirim pesan🤗

  • 19 Februari

    Materai yg 6000 yaa

    ECHA124 tulis:

    Kantor posnya tutup terus yah sista.. Suratnya sdh saya bals loh.. Lagi perpanjang keanggotaan nih... Yuk ibu pos di aktifkan kantornya:-)

    LISNARINAA355 tulis:

    🎵Aku masih seperti yang dulu... 🙏

    Mohon maaf sis kantor pos udah tutup belum bisa baca pesan Eeh belum bisa kirim pesan🤗

  • 19 Februari

    Kantor posnya jauh sis😃 bila waktu berkenan saya usahakan ya sis🙏🤗

    ECHA124 tulis:

    Kantor posnya tutup terus yah sista.. Suratnya sdh saya bals loh.. Lagi perpanjang keanggotaan nih... Yuk ibu pos di aktifkan kantornya:-)

    LISNARINAA355 tulis:

    🎵Aku masih seperti yang dulu... 🙏

    Mohon maaf sis kantor pos udah tutup belum bisa baca pesan Eeh belum bisa kirim pesan🤗

    19 Februari diubah oleh LISNARINAA355

11101 – 11125 dari 11407    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 444  445  446 ... 457  Selanjutnya Kirim tanggapan