Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

11201 – 11225 dari 11300    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 448  449  450 ... 452  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 Maret

    Bila cobaan hidup menghampiri Khususnya JK anda dan saya kita semua tanpa terkecuali

    Cobaan jomblo., Yesaya41:13;Ulangan 31:6

    Cobaan kekeluargaan, Imamat 17:17;Titah ke 5

    Cobaan ekonomi, 2 Korintus 9:8

    Cobaan penyakit, Yeremia 33:6

    Cobaan ketakutan,kegelisahan,keresahaan , kekhawatiran,Amsal 3:25;26

    TABE, TABK

    Amen🙏

  • 18 Maret

    👍

    DENOVIS582 tulis:

    Jika pasangan hidup Qt meninggalkan qt janganlah panik dan takut, yg harus qt takutkan adalah Jika Tuhan Yesus meninggalkan Qt..

    Tuhan Yesus memberkati 🙏😇

  • 19 Maret

    Gak tahu apa katanya, tapi ada di sebutnya JAKARTA... Mungkin bentar lg JAKARTA akan mendapat berkat dari TUHAN.

  • 19 Maret

    hanya pengen cerita..

    usia saya sekarang 20 tahun, bulan depan udah 21 tahun.

    saya sudah bekerja dan bulan depan akan melanjutkan kuliah saya untuk menunjang pekerjaan saya.

    mama saya sepertinya ingin saya segera mendapatkan jodoh.. karena mama yang daftarin email saya ke aplikasi jodoh seperti ini.

    katanya siapa tau ketemu jodoh.. wkwkk

    yahh saya juga tidak masalah sih.. semoga ketemu jodoh.. siapa tau kan..? wkwkk

    jadi salam kenal aja buat calon ku kelak? jika Dia berkendak. hehheh

    19 Maret diubah oleh DYENE757

  • 21 Maret

    beli ragi bikin roti

    roti dipanggang berbau wangi

    kuucapkan selamat pagi dari hati

    teruntukmu yang  kusayangi

    💚Iya..kamu,.kamu sayang, SemangaT pagi JKers yang  kusayangi kukasihi.. orang orang terkasih❤️

  • 21 Maret

    Dirumahkan 2minggu dan nga bisa kemana mana,halaah.. baru sehari aja dirumah dah bosen ini 😩

  • 21 Maret

    Enak banget asyik bersyukur 🙏

    Drpd gak😭

    ANDREAS281 tulis:

    Dirumahkan 2minggu dan nga bisa kemana mana,halaah.. baru sehari aja dirumah dah bosen ini 😩

  • 21 Maret

    Karena hrs dirumah aja....banyak sekali.waktu luang...jd sering berpikir hari ini mau ngerjain apa ...besok mau ngapain ......kadang sampai jenuh....huhhh...semoga keadaan seperti ini bisa segera berakhir....

  • 21 Maret

    Kacau nonton acara makan2 di Trans Tv tanpa terasa air liurku menetes😋😁

  • 21 Maret

    ahaha i feel u jo...

    😆🤭

    JOHANNES459 tulis:

    Kacau nonton acara makan2 di Trans Tv tanpa terasa air liurku menetes😋😁

  • 21 Maret

    Jadi kepengen kerja kaya begitu tiap hari jalan dan makan2 enak serta digaji lagi😁

    JUNITA694 tulis:

    ahaha i feel u jo...

    😆🤭

    21 Maret diubah oleh JOHANNES459

  • 21 Maret

    ih samaa..

    cobain aja jadi food blogger kayak eatandtreat ahaha

    JOHANNES459 tulis:

    Jadi kepengen kerja kaya begitu tiap hari jalan dan makan2 enak serta digaji lagi😁

  • 21 Maret

    Hari ke-6 dirumah, mulai bosen.

  • 21 Maret

    Senang, lge ada diskon MARETABAK60%....

    Hajar....

    Sampe kenyang, kenyang senang lah hati😃😃😀

  • 21 Maret

    Nanti 7 hari setelah hari ke 40 lepas burung gagak ya..kemudian dilanjut ke merpati😁

    MIKELA011 tulis:

    Hari ke-6 dirumah, mulai bosen.

  • 21 Maret

    Saudara @JOHANNES459

    Lock down rasa jaman aer bah dalam bahtera Nuh, gitu ya ?

  • 21 Maret

    Corona makin menggila

  • 21 Maret

    yang dicari, hilang. yang dikejar, lari

    happy satnite

  • 22 Maret

    When you can be good to someone that has caused you pain, when you can imbrace someone that's betrayed you, show kindness and respect even though they don't deserve it, there's no limit to how GOD will take you.

  • 22 Maret

    Ojo adigang, adigung, adiguno.

    Manungso iku limited. Gusti Penguasa alam semesta unlimited. 🙏

    #kaboor 🤸🤸

    .

    ~ stay blessed ~

    #Jangan lupa bahagia

  • 22 Maret

    Sungguh terharu dan sekaligus bersimpati kepada para dokter & perawat di seluruh dunia, terutama dokter spesialis paru. Banyak yg terinfeksi Covid-19 saat menangani pasein-pasien yg sakit karna virus ini.

    Bagi para dokter  & perawat yg telah dipanggil Tuhan akibat tertular virus ini semoga beristirahat dg tenang disisiNya. Bagi yg masih dirawat di RS, bilur-bilur Tuhan Yesus menyembuhkan kalian para dokter & perawat yg pemberani. Di saat genting seperti ini kalian semua adalah pahlawan. Tuhan Yesus membantu dan menolong kalian dlm menjalankan tugas mulia kalian ini.

    Aku juga berdoa, semoga semua yang sakit dijamah dan disembuhkan oleh Tuhan Yesus Kristus. Amin.

  • Hari Minggu pukul 19:21

    Iyeee....  💃💃💃 bener ya ketika kita tdk membenci dan membalas orang yg berbuat jahat kpd kita Tuhan gantikan dg hal lain yg jauh lbh baik dari orang jahat tsb.

    At aku bisa tersenyum dibuatnya..

  • Hari Minggu pukul 22:35

    Ternyata keputusan sep 2016 lalu adalah keputusan yg tepat

  • Hari Minggu pukul 22:38

    wow...setelah kurleb 4 tahun ya sis... 👍🏾👍🏾

    MARDI377 tulis:

    Ternyata keputusan sep 2016 lalu adalah keputusan yg tepat

  • Hari Minggu pukul 22:39

    Yoiii... saya baru sadarr sekarang

    JUNITA694 tulis:

    wow...setelah kurleb 4 tahun ya sis... 👍🏾👍🏾

11201 – 11225 dari 11300    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 448  449  450 ... 452  Selanjutnya Kirim tanggapan