Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

11251 – 11275 dari 11407    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 450  451  452 ... 457  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 Maret

    Teeetttt..sandiwara cinta-nike ratnadila

    JUNITA694 tulis:

    dear corona, makasih udah buat weekend ku berantakan. aku rapopo tapi sdikit bosan,,mungkin itu sifatmu..benci bila ingat dirimu. okeh weirdo

    😆🤭

  • 26 Maret

    Iya Sist,tapi mereka nyicil bayar nya,wk wk wk 😁😁

    JUNITA694 tulis:

    kenakan tarif aja bro 😁🤭

    candaaa

    ehe 😁

  • 26 Maret

    Bosan denger n bicara virus virus terus Corona terus ah sudah lah akhiri saja pembicaraan ini ganti topik bicara kan tentang Yesus Kristus...yg pny kuasa lebih besar dari apa pun😘💪😘

  • 26 Maret

    wahhh tau juga ya bang nama aslinya

    😆

    CHRISTIAN983 tulis:

    Teeetttt..sandiwara cinta-nike ratnadila

  • 26 Maret

    Morning All, Ucapkanlah salam karena ini akan memberitahu pada yg lain bahwa kalian masih hidup😁

    26 Maret diubah oleh JOHANNES459

  • 26 Maret

    Morning jg temans...

    Msh hidup ya genkss.

    JOHANNES459 tulis:

    Morning All, Ucapkanlah salam karena ini akan memberitahu pada yg lain bahwa kalian masih hidup😁

  • 26 Maret

    Selamat pagi ,good morning to all penghuni forum ini😊😊😘

  • 26 Maret

    ngeri ya kak bisa ulok itu...

    jangan ampe kena patok lagi kak.

    MARDI377 tulis:

    Sedang menasehati diri agar jgn mudah percaya dgn tipu daya si ulok 😄

    #ulok dengan berbagai macam modus

  • 26 Maret

    JUNITA694 tulis:

    ngeri ya kak bisa ulok itu...

    jangan ampe kena patok lagi kak.

    Ulok merupakan jenis yang manguloki🤭🌝

    MARDI377 tulis:

    Sedang menasehati diri agar jgn mudah percaya dgn tipu daya si ulok 😄

    #ulok dengan berbagai macam modus

  • 26 Maret

    eda ini paham betul spesies macam itu ya da??

    😁

    LISNARINAA355 tulis:

    Ulok merupakan jenis yang manguloki🤭🌝

  • 26 Maret

    Dari pada mikirin Corona

    Mending kita ketaman ria

    *Nama nama bunga*

    1. KMBNGEA=

    2. MTALIE

    3. TERES=

    4. AKOMJAB=

    5. TAHARIMA=

    6. ARMAW =

    7.  KUNGBA=

    8. INYALER =

    9. BINGKAA =

    10. VENDELAR=

    11. OSAKA=

    12. LIADHA=

    13. VIOLTE =

    14. PTUIL=

    15. LENCONG  =

    16. ENGGRKA =

    17. KARTSE=KERTAS

    18. EEDLWIES=

    19. WUDIRI=

    20. TRIPAT MULU=

    Lebih baik mikirin Ehh milikin akunya😃🤚

    Selamat mencoba,

    dari pada mikirin Corona🤗

    26 Maret diubah oleh LISNARINAA355

  • 26 Maret

    Bisa merupakan jenis yang berbisa

    Aah bisa aee edak ini maa🌝

    JUNITA694 tulis:

    eda ini paham betul spesies macam itu ya da??

    😁

  • 26 Maret

    kalo jodoh pasti berlabuh ..berlabuh ke hati mu  

    ADI973 tulis:

    Lama2 aku mau buka Konseling nih, banyak yg curhat 😁😁,aku Guru BP kah ?😁

    # Jangan lupa berdoa Teman2,Hidup itu bukan seperti jalan Tol,lancar terus🤦 #

    # IMAN menambahkan IMUN #

    # Badai pasti berlalu,Corona Pasti Berlalu,Jomblo pasti berlalu #

  • 26 Maret

    Asyikk , ciyeeeee,ha ha ha bisa saja nih Eka😁😁😁

    ECHA124 tulis:

    kalo jodoh pasti berlabuh ..berlabuh ke hati mu  

  • 26 Maret

    Agar cabe menjadi sambal harus di ulok2😁

    LISNARINAA355 tulis:

    Ulok merupakan jenis yang manguloki🤭🌝

  • 26 Maret

    bisa banget yahh edak ini ahaha

    LISNARINAA355 tulis:

    Bisa merupakan jenis yang berbisa

    Aah bisa aee edak ini maa🌝

  • 26 Maret

    U'lok2 😁you make me happy to day thanks artinya apa apaa yaa, ooh lockdown 😊🤗

    JOHANNES459 tulis:

    Agar cabe menjadi sambal harus di ulok2😁

  • 26 Maret

    JIKA ENGKAU GAGAL

                   MENDAPATKAN SESUATU..

       HANYA SATU HAL,

               YANG HARUS ANDA LAKUKAN...

                              "COBA LAGI"

    .

    .

    🎵Jangan  Pernah Menyerah

  • Hari Jumat pukul 22:00

    Cukup terkejut . .

    Akhirnya virus dari Wuhan setelah menyebrangi lautan dan perjalanan ribuan kilometer sampai juga di kota kelahiran ku, SARS CoV tipe 2 menyempatkan mampir juga pas di kecamatan sekarang aku tinggal kini.

    Mau bikin ucapan dalam bentuk banner yang besar : Selamat Datang di Jember Terbina, Novel Corona Virus II kuatir dikira orang kurang waras sama warga se kabupaten

    Apa yang sudah dan akan terjadi, biarlah sesuai kehendakNYA saja.

    Saatnya benar benar berserah padaNYA, alih alih pasrah kepada invasi perdana hari ini oleh nCoV SARS tipe II

    Hari Jumat pukul 22:01 diubah oleh VEKA741

  • Hari Jumat pukul 22:04

    Eeh udah malam yaa

    Nite all ,. Alhamdulillah masih bernafas

    jangan lupa bernafas 😁

    JOHANNES459 tulis:

    Morning All, Ucapkanlah salam karena ini akan memberitahu pada yg lain bahwa kalian masih hidup😁

  • Hari Jumat pukul 22:21

    Tetap waspada bro VEKA741.

    Dikpng ortu saya sampe ada pengumuman " tidak diizinkan orang luar, untuk masuk desa ini"

    Karena ada beberapa orang mudik balek kampung dan ketika diminta informasi, si pemudik jadi marah2 gak jelas.....

    VEKA741 tulis:

    Cukup terkejut . .

    Akhirnya virus dari Wuhan setelah menyebrangi lautan dan perjalanan ribuan kilometer sampai juga di kota kelahiran ku, SARS CoV tipe 2 menyempatkan mampir juga pas di kecamatan sekarang aku tinggal kini.

    Mau bikin ucapan dalam bentuk banner yang besar : Selamat Datang di Jember Terbina, Novel Corona Virus II kuatir dikira orang kurang waras sama warga se kabupaten

    Apa yang sudah dan akan terjadi, biarlah sesuai kehendakNYA saja.

    Saatnya benar benar berserah padaNYA, alih alih pasrah kepada invasi perdana hari ini oleh nCoV SARS tipe II

  • Hari Sabtu pukul 4:21

    Karena himbauan pemerintah dirumah aja.. jd ngobrol sama rekan2 selalu confrence call.. dan jadi ngobrol mengenai perceraian dalam rumah tangga.. serius mau tanya.. memang nya kristen boleh cerai?? Setahu saya yang mungkin memang gereja masih jarang2 ini.. cuma maut yang bisa memisahkan..

    Dan kalau memang bisa cerai.. apa beda nya kita sama tetangga sebelah yang kawin cerai..

    Cuma sekedar bertanya..

  • Hari Sabtu pukul 7:51

    Sambil ngisi waktu Lockdown:

    beginilah cara *bule santuy* menyebut nama2 tempat di jakarta ...

    hayoo bantu si bule.

    1. Sandy river= kali pasir

    2. Crocodile Swamp = rawa buaya

    3. River of Bricks = kali bata

    4. Whistle = Pluit

    5. Scout = pramuka

    6. Brotherland = tanah abang

    7. Brass= Kuningan

    8. Rhino Swamp = rawabadak

    9. Coral Estuary = Muara Karang

    10. Wood Forest = hutan kayu

    11. Mangosteen Garden = taman manggis

    12. Sweet Wood = kayu manis

    13. Double Cheerfulness = Gandaria

    14. Big Mango = mangga besar

    15. Malay Village = kampung melayu

    16. Fake Island = pulau gadung

    17. Ivory Coconut = kelapa gading

    18. Isle of Thorns = pulo duri

    19. Cape Pot= tanjung priok

    20. White Wood = kayu putih

    21. Wake Up Swamp= rawamangun

    22. Big Sis Heart = cijantung

    23. One Day Mountain = gunung sahari

    24. Ugly Chicken = Hayam Wuruk

    25. Three Durians = duren tiga

    26. Cereal Land = tanah cereal

    27. Iron Bridge = jembatan besi

    28. Beautiful Hut = pondok indah

    29. Keep the Intention= jagakarsa

    30. Sunday Market = pasar minggu

    31. Orange Orchard = Kebon Jeruk

    32. Great Temple = Lenteng Agung

    33. Beautiful Castle = pondok indah

    34. Essence Park = taman sari

    35. Rubber = karet

    36. Green Jewels = Permata Hijau

    37. Clover = semanggi

    38. Brake Problem Swamp = rawabuntu

    39. Fountain = pancoran

    40. Inner Radio = radio dalam

    41. Teakcountry = jati negara

    42. Poor River =kali malang

    #Be HappY

    #Jangan lupa bernafas

    #bersyukur dalam segala hal

    🙂🙃🤗☺️😊🥰😍🙏

  • Hari Sabtu pukul 8:03

    Selamat Pagi :)

    Tuhan Yesus membenci perceraian tapi Dia tau manusia itu kan emang keras.. saya pernah menonton video khotbah Pdt. Gilbert Lumoindong tentang perceraian coba deh di liat di Youtube.

    Inilah mengapa Yesus selalu mengedepankan KUALITAS diri manusia untuk tahan uji dalam situasi yang tidak pasti.. karena hanya dari situasi tersebut kualitas asli kita akan muncul. Ibarat anda membuat kapal untuk berlayar, anda masih ragu apakah kapal ini kokoh atau tidak sebelum badai menerjang anda kan?

    Makanya jangan menikah kalau belum pasti 100%. Pertanyaan anda ini susah, dibilang tidak boleh cerai juga pasti cerai kok. Kalau Tuhan bilang 'tunggu dulu, besok saya akan kasih yang terbaik untuk kamu!!' Tapi anda sudah menikah hari ini mau gimana lagi??. Yang membuat kita sama dengan tetangga sebelah adalah kita sendiri kok gak sabaran, kita kan sebenarnya punya Alkitab dan Yesus untuk menuntun hidup.

    Hehehe.. maap ya jawaban jadi menyimpang dikit lagi bete di rumah terus nih.

    ROLANDO568 tulis:

    Karena himbauan pemerintah dirumah aja.. jd ngobrol sama rekan2 selalu confrence call.. dan jadi ngobrol mengenai perceraian dalam rumah tangga.. serius mau tanya.. memang nya kristen boleh cerai?? Setahu saya yang mungkin memang gereja masih jarang2 ini.. cuma maut yang bisa memisahkan..

    Dan kalau memang bisa cerai.. apa beda nya kita sama tetangga sebelah yang kawin cerai..

    Cuma sekedar bertanya..

  • Hari Sabtu pukul 12:29

    hey rolando!

    salam kenal ya...

    kalau pendapatku ya biar tetap selaras sama yang Tuhan mau, kompas kita ya Firman Tuhan (FT). sesuai FT, tidak diperbolehkan bercerai. kalau sudah sah, ya trima saja pasanganmu baik dan buruknya. toh kalau mau cari yang lain lagi belum tentu juga cocok 100% kan 😁

    dan ga mngkn juga gada masalah baru.

    intinya slagi masih bisa milih pasangan, pilihlah yg kecocokannya bisa membuatmu bertahan dengannya sampai menua bersama sampai maut memisahkan.

    😊

    gituuu...

    ROLANDO568 tulis:

    Karena himbauan pemerintah dirumah aja.. jd ngobrol sama rekan2 selalu confrence call.. dan jadi ngobrol mengenai perceraian dalam rumah tangga.. serius mau tanya.. memang nya kristen boleh cerai?? Setahu saya yang mungkin memang gereja masih jarang2 ini.. cuma maut yang bisa memisahkan..

    Dan kalau memang bisa cerai.. apa beda nya kita sama tetangga sebelah yang kawin cerai..

    Cuma sekedar bertanya..

11251 – 11275 dari 11407    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 450  451  452 ... 457  Selanjutnya Kirim tanggapan