Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

11751 – 11775 dari 20567    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 470  471  472 ... 823  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JOHANNES459

    23 April 2020

    Kalau Di jawab dari Purbakala gmn ito?😁

    ESTER168 tulis:

    inang boru apa dek?? kamu purba apa?? pura pura baik kah?? pura pura batak kah?? hahaha... bcanda dek.. tp pertanyaannya serius.. purba apa kamu??

    aku mah ngekicknya dengan nyuekin dek. mau ribuan kali ngechat, gk bakal kubaca hahaha

    NOVRIDAPUR929 tulis:

    Sabar kakaaa... 😁 mungkin ito itu terlalu byak tmn chat nya jadi kurang peka denganmu ka. Klo aku mah bgtu... Lgsung kick... Gag mau ngabisin waktu sama org bgtu. Maaf2 aja... Klo gk konsen lebih baik jgan chat 😁. Salam buat Bou ya kak... Aku juga boru Purba hehe.. ]

    23 April 2020 diubah oleh JOHANNES459

  • ESTER168

    23 April 2020

    hahaha... ntahlah ya to 😅😅😅

    JOHANNES459 tulis:

    Kalau Di jawab dari Purbakala gmn ito?😁

  • CHRISTIAN983

    23 April 2020

    Beda lagi kl purbalingga..pura pura bahagia padahal inggak

    ESTER168 tulis:

    inang boru apa dek?? kamu purba apa?? pura pura baik kah?? pura pura batak kah?? hahaha... bcanda dek.. tp pertanyaannya serius.. purba apa kamu??

    aku mah ngekicknya dengan nyuekin dek. mau ribuan kali ngechat, gk bakal kubaca hahaha

  • 23 April 2020

    emang kenapa kalau ganti2 mas??

    IMAN982 tulis:

    ini fotonya sering ganti terus ya 😁

  • JOHANNES459

    23 April 2020

    Gpp bang daripada wajah sm kepalanya ganti2 hayo..😁

    IMAN982 tulis:

    ini fotonya sering ganti terus ya 😁

    23 April 2020 diubah oleh JOHANNES459

  • 23 April 2020

    JOHANNES459 tulis:

    Gpp bang daripada wajah sm kepalanya ganti2 hayo..😁

    klo wajah sama kepala ganti itu kereta api...😁

  • 23 April 2020

    JUNITA694 tulis:

    emang kenapa kalau ganti2 mas??

    engga kog selalu pake mata kaca eh mksud e kacamata 😁😁✌

  • ESTER168

    23 April 2020

    yahhh masnya curcol 🤣🤣🤣🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    Beda lagi kl purbalingga..pura pura bahagia padahal inggak

  • ESTER168

    23 April 2020

    fotomu mau dikoleksi sama mas Iman, jun 😂😂😂

    JUNITA694 tulis:

    emang kenapa kalau ganti2 mas??

  • 23 April 2020

    foto sebelumnya ga pake kacamata kok mas 😁

    karna warna rambutnya udah beda jadi diupdate aja mas biar sesuai aslinya 😁 gituu

    IMAN982 tulis:

    engga kog selalu pake mata kaca eh mksud e kacamata 😁😁✌

  • 23 April 2020

    creepy kak kalau gitu 🙈

    ahaha ga kan mas iman??

    ESTER168 tulis:

    fotomu mau dikoleksi sama mas Iman, jun 😂😂😂

    JUNITA694 tulis:

    emang kenapa kalau ganti2 mas??

  • CIEDIE549

    23 April 2020

    JE....JE....NUH...................

  • 23 April 2020

    ESTER168 tulis:

    fotomu mau dikoleksi sama mas Iman, jun 😂😂😂

    JUNITA694 tulis:

    emang kenapa kalau ganti2 mas??

    klo koleksi itu ya apa lah masa foto d buat koleksi ntar sy d kira mbah dukun dong...😅😆😁

  • 23 April 2020

    Jenuh aku mendengar

    Manisnya kata cinta

    Lebih baik sendiri

    Bukannya sekali

    Sering 'ku mencoba

    Namun 'ku gagal lagi~~

    huwooo~~~

    CIEDIE549 tulis:

    JE....JE....NUH...................

  • 23 April 2020

    asal jangan koleksi pacar ya mas...jangannn

    👍🏾👍🏾

    IMAN982 tulis:

    klo koleksi itu ya apa lah masa foto d buat koleksi ntar sy d kira mbah dukun dong...😅😆😁

  • JOHANNES459

    23 April 2020

    Ini edisi pinky lady ito😁

    JUNITA694 tulis:

    foto sebelumnya ga pake kacamata kok mas 😁

    karna warna rambutnya udah beda jadi diupdate aja mas biar sesuai aslinya 😁 gituu

  • JOHANNES459

    23 April 2020

    Teet...jwbnya Nike Mercurial😁

    JUNITA694 tulis:

    Jenuh aku mendengar

    Manisnya kata cinta

    Lebih baik sendiri

    Bukannya sekali

    Sering 'ku mencoba

    Namun 'ku gagal lagi~~

    huwooo~~~

  • ESTER168

    23 April 2020

    kalo koleksi mantan gimana jun?? koleksi di gudang yg banyak hantunya 😅😅😅

    JUNITA694 tulis:

    asal jangan koleksi pacar ya mas...jangannn

    👍🏾👍🏾

  • 23 April 2020

    beda server jo...

    😁

    JOHANNES459 tulis:

    Teet...jwbnya Nike Mercurial😁

  • 23 April 2020

    ahaha kasih aja ama yang membutuhkan kak. kasihan hantunya masa dikasih mantan 😁

    ESTER168 tulis:

    kalo koleksi mantan gimana jun?? koleksi di gudang yg banyak hantunya 😅😅😅

    JUNITA694 tulis:

    asal jangan koleksi pacar ya mas...jangannn

    👍🏾👍🏾

  • ANGGORO118

    23 April 2020

    ayo goyang dumang... wer kewer² kluwer

  • 23 April 2020

    🤣🤣🤣

    ANGGORO118 tulis: youtu.be/-VoJ308A3eY ayo goyang dumang... wer kewer² kluwer

  • ANGGORO118

    23 April 2020

    JUNITA694 tulis:

    🤣🤣🤣

    Itu pengamennya sekarang terkenal loh gaesss, pengamen dari jogja malah viral , videonya ada di mana², kreatif & lucu , lebih lucu dari tiktok bencong si agus 😅

    23 April 2020 diubah oleh ANGGORO118

  • 23 April 2020

    iyah td udh nonton.. kocak bgt shemalenya 😁😁

    ANGGORO118 tulis:

    Itu pengamennya sekarang terkenal loh gaesss, pengamen dari jogja malah viral , videonya ada di mana², kreatif & lucu , lebih lucu dari tiktok bencong si agus 😅

  • 23 April 2020

    JUNITA694 tulis:

    asal jangan koleksi pacar ya mas...jangannn

    👍🏾👍🏾

    aduh itu sungguh dosa perbuatan yg d larang ya...🙏😇😆

11751 – 11775 dari 20567    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 470  471  472 ... 823  Selanjutnya Kirim tanggapan