Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

11826 – 11850 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 473  474  475 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • PIPI338

    25 April 2020

    YANTI533 tulis:

    Banyaklah Rancangan dihati manusia, tapi Keputusan Tuhanlah yang Terlaksana

    🤗🤗

  • 25 April 2020

    🙏🙏🤗🤗

    PIPI338 tulis:

    🤗🤗

  • ANGGORO118

    25 April 2020

    Dlm hidup, akan menyadari bahwa setiap orang yg kita temui ada tujuannya masing².Beberapa orang akan membuatmu belajar sesuatu & beberapa lainnya akan membangkitkan bakat terbaik darimu

    jangan lupa bersyukur

  • CRIESTIN682

    25 April 2020

    Setujuu sis..👍👍

    YANTI533 tulis:

    Banyaklah Rancangan dihati manusia, tapi Keputusan Tuhanlah yang Terlaksana

  • 25 April 2020

    👏🏽👏🏽👏🏽

    besi menajamkan besi, orang menajamkan sesamanya

    asik..

    ANGGORO118 tulis:

    Dlm hidup, akan menyadari bahwa setiap orang yg kita temui ada tujuannya masing².Beberapa orang akan membuatmu belajar sesuatu & beberapa lainnya akan membangkitkan bakat terbaik darimu

    jangan lupa bersyukur

    25 April 2020 diubah oleh JUNITA694

  • CHRISTIAN983

    26 April 2020

    Ketika cerita hny sepihak,pastilah sy benar dan dia yg salah..meski kenyataanya mungkin sj tdk begitu

  • ESTER168

    26 April 2020

    pengen ngunyahhhhh... bosaaann makan masakan sendiriii 3 hr berturut2 karna persediaan sayur mayur terbatas.. malas juga masak karna takut tagihan listrik bengkakkk (pake kompor listrik),, lg ngirit2 soaleee 😵😵😵😵😵😵😵

  • JOHANNES459

    26 April 2020

    push up 70  & Sit Up 50 kali done...tapi temanku dan sy bagian cheerleader😁

    26 April 2020 diubah oleh JOHANNES459

  • 26 April 2020

    ESTER168 tulis:

    pengen ngunyahhhhh... bosaaann makan masakan sendiriii 3 hr berturut2 karna persediaan sayur mayur terbatas.. malas juga masak karna takut tagihan listrik bengkakkk (pake kompor listrik),, lg ngirit2 soaleee 😵😵😵😵😵😵😵

    pake gas aja kak,khan tanpa listrik...😁

  • ESTER168

    26 April 2020

    yailahhhh... kirain ito sendiri yg lakuin itu 🤣🤣🤣

    JOHANNES459 tulis:

    push up 70  & Sit Up 50 kali done...tapi temanku dan sy bagian cheerleader😁

    kirimin dongggg mas iman gas portabelnya 😜😜😜

    IMAN982 tulis:

    pake gas aja kak,khan tanpa listrik...😁

  • 26 April 2020

    ESTER168 tulis:

    yailahhhh... kirain ito sendiri yg lakuin itu 🤣🤣🤣

    kirimin dongggg mas iman gas portabelnya 😜😜😜

    tunggu tanggal kirimnya dont go anywhere i'll be back😁😀😜ga nyambung😁

  • ESTER168

    26 April 2020

    ditungguuuu kirimannyaaaa ☺️☺️☺️

    IMAN982 tulis:

    tunggu tanggal kirimnya dont go anywhere i'll be back😁😀😜ga nyambung😁

  • 26 April 2020

    ESTER168 tulis:

    ditungguuuu kirimannyaaaa ☺️☺️☺️

    IMAN982 tulis:

    tunggu tanggal kirimnya dont go anywhere i'll be back😁😀😜ga nyambung😁

    😜👌😜😁

  • JOHANNES459

    26 April 2020

    Pernah coba push up 10 kali itupun hrs dicicil dengan 3 kali istirahat...😁dan mau lakuin kaya tmnku gak berani krn masa garansi jantungku sdh habis. Takutnya hatiku sdh hancur masa ikut jantung jg hancur ito😁

    ESTER168 tulis:

    yailahhhh... kirain ito sendiri yg lakuin itu 🤣🤣🤣

    kirimin dongggg mas iman gas portabelnya 😜😜😜

    26 April 2020 diubah oleh JOHANNES459

  • ESTER168

    26 April 2020

    🤣🤣🤣

    JOHANNES459 tulis:

    Pernah coba push up 10 kali itupun hrs dicicil dengan 3 kali istirahat...😁dan mau lakuin kaya tmnku gak berani krn masa garansi jantungku sdh habis. Takutnya hatiku sdh hancur masa ikut jantung jg hancur ito😁

  • ANGGORO118

    27 April 2020

    di twitter lagi trending topic #PemdaLemahPSBBGagal , haduhhh

  • ESTER168

    28 April 2020

    kelaperan tengah malam 😑😑😑

  • CHRISTIAN983

    28 April 2020

    Ati2 kl malem2 kedapur tuh.biasa suka ada suara2 apa gitu...serius😱

    ESTER168 tulis:

    kelaperan tengah malam 😑😑😑

    28 April 2020 diubah oleh CHRISTIAN983

  • ESTER168

    28 April 2020

    kamar cuma seemprit mas,, bangun tidur lgsg klihatan dapurnya,, tapi horor jg sih kalo pas melek lihat sesuatu di kaca 😅😅😅

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ati2 kl malem2 kedapur tuh.biasa suka ada suara2 apa gitu...serius😱

  • 28 April 2020

    Kenapa laki laki suka tiba2 hilang, awal nya ngejar2 kesini nya melempem..padahal cewe udah kasih lampu hijau

  • JUNI680

    28 April 2020

    Yang merasa laki-laki mohon di jawab 😄 ikut penasaran uy🤭

    LIANA687 tulis:

    Kenapa laki laki suka tiba2 hilang, awal nya ngejar2 kesini nya melempem..padahal cewe udah kasih lampu hijau

  • PIPI338

    28 April 2020

    LIANA687 tulis:

    Kenapa laki laki suka tiba2 hilang, awal nya ngejar2 kesini nya melempem..padahal cewe udah kasih lampu hijau

    Nah lho bener tuh, knp ya??

  • 28 April 2020

    LIANA687 tulis:

    Kenapa laki laki suka tiba2 hilang, awal nya ngejar2 kesini nya melempem..padahal cewe udah kasih lampu hijau

    Mungkin dia jenuh. 😁

    Laki-laki itu terlahir suka tantangan. Jangan mudah memberi lampu hijau. Adalah lebih baik lampu kuning. Buatlah seumpama: pemancing, kail dan ikan. Pendekatan TARIK-ULUR. 😊

    .

    #Jangan lupa bahagia

    28 April 2020 diubah oleh ALBERTHS562

  • ESTER168

    28 April 2020

    nahhh ini nih yg bikin sy kadang eneg sama tingkah laki2. giliran udh dikasih lampu ijo, dianya malah tarik ulur kayak layangan. disini biro jodohhh uiiii bukan lapangannn bola buat main layangannn 😑😑😑

    ini hati oiii... bukan bandara tempat transit datang dan pergi sesukamu 😑😑😑😑😑😑

    ALBERTHS562 tulis:

    Mungkin dia jenuh. 😁

    Laki-laki itu terlahir suka tantangan. Jangan mudah memberi lampu hijau. Adalah lebih baik lampu kuning. Buatlah seumpama: pemancing, kail dan ikan.😊

    .

    #Jangan lupa bahagia

    28 April 2020 diubah oleh ESTER168

  • JUNI680

    28 April 2020

    🦮🏃

11826 – 11850 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 473  474  475 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan