Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

11901 – 11925 dari 20577    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 476  477  478 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 28 April 2020

    ESTER168 tulis:

    bisa jadi.. dan saya sih berpikir kalo orang2 yg gk prpanjang member / gk jadi member berbayar, emang gk niat nyari jodoh. masa 30k/bulan aja gk sanggup bayar?! gimana mau kasih makan anak bini?? hadehhhh

    atau niatnya cuma ngabisin waktu disini 🤨🤨🤨

    IMAN982 tulis:

    klo nunggu lama,kemungkinan membernya abis dan belum d perpanjang ✌✌😆

    jadi semacam numpang lewat utk eksis doank ya....😆😀😁✌

  • 28 April 2020

    ALBERTHS562 tulis:

    Penjualnya bilang dengan nada ketus: DIPEGANG, SAMA DENGAN MEMBELI. 😁😁

    .

    #Jangan lupa bahagia

    akhirnya cma liat2 aja ga jadi beli donk..😆😆😁

  • CHRISTIAN983

    28 April 2020

    Teettt..exist - mencari alasan...

    manis dibibir memutar kata,,malah kau tuduh akulah segala penyebabnya

    IMAN982 tulis:

    jadi semacam numpang lewat utk eksis doank ya....😆😀😁✌

  • 28 April 2020

    ESTER168 tulis:

    itu mah lebih tepat kucing dipancing ikan yg udh mati berhari2 kalee..  alias BASI!!

    ALBERTHS562 tulis:

    Penjelasan di atas yang non kutip di atas itu, boleh saya asumsikan seumpama: Kucing kelaparan yang sudah berhari-hari menunggu dan/atau mengintai seekor tikus keluar dari sarangnya. 😁

    .

    #Jangan lupa bahagia

    Bisa aja non Ester ini. Di mana-mana yang kuat dan dominan memburu yang lemah. Bukan sebaliknya. Itu sudah kepastian yang tak terbantahkan, baik manusia pun makhluk hidup lainnya. 😁

    Kamu imut-imut deh. Boleh minjem kaca matanya dong. 😬🤸

    .

    #Jangan lupa bahagia

    28 April 2020 diubah oleh ALBERTHS562

  • 28 April 2020

    LIANA687 tulis:

    Kenapa laki laki suka tiba2 hilang, awal nya ngejar2 kesini nya melempem..padahal cewe udah kasih lampu hijau

    Mungkin karena pria tidak suka lampu hijau, tapi suka perempuan dan cinta.

    😀😀😀

  • ECHY268

    28 April 2020

    Oh ia ya bro...thanks dah diingatkan.

    Ku doakan dech yg model githu GO TO HEAVEN ASAP..

    🤭😀😀

    JOHANNES459 tulis:

    Biarpun ito dia melakukan itu ito tetap doakan dia dan katakan No Way..Go To Heaven😁

  • ECHY268

    28 April 2020

    😁😁

    KOCU118 tulis:

    Mungkin karena pria tidak suka lampu hijau, tapi suka perempuan dan cinta.

    😀😀😀

  • 28 April 2020

    KOCU118 tulis:

    Mungkin karena pria tidak suka lampu hijau, tapi suka perempuan dan cinta.

    😀😀😀

    Keren.  😁

    .

    #Jangan lupa bahagia

    28 April 2020 diubah oleh ALBERTHS562

  • CHRISTIAN983

    28 April 2020

    Betul bang,laki2 sukanya lampu merah,,tuh diprapatan bawa icik-icik sambil nyanyi 'aku tak mau jikalau aku dimadu', pake rok mini segini nih,tp laki2 .. 😂😂

    KOCU118 tulis:

    Mungkin karena pria tidak suka lampu hijau, tapi suka perempuan dan cinta.

    😀😀😀

  • ECHY268

    28 April 2020

    Buat ito Jo 459 & bro veka741.

    Itulah slh satu duka terindah di JK ini.

    Tak usah dirisaukan aplg dihayati....😁

    Aku dl bangettt.. Pernah ada pria JK inbox aku dia puji aku. Ktnya esayku bagus terlihat dewasa, berkarakter dll dech. Intinya buat hati berbunga-bunga. Doi jg msk kriteria awaklah.

    Ku bls dg ucapan terima kasih lah khan...

    abis itu, anda tidak dpt berkomunikasi dg nya karena anda tidak sesuai dg.....

    (lupa aku tulisannya coz dah lama).

    Aneh khan itu orang. Ngapain jg repot-repot inbox dan muji-muji segala kl mmg ga mau temanan atau saling mengenal..

    Itulah sekilas salah dua contoh keajaiban-keajaiban sifat manusia di dumay...

    😀😀

    VEKA741 tulis:

    Kepada saudara @JOHANNES459

    Kita senasib tapi beda tanggungan dan sedikit beda kasus, karena pada kasusku, ini seingatku selain di senyumi aku juga pernah di kirimi pesan, malah ku balas juga pesan teman lawan jenis ini, setelah itu aku di blok olehnya dengan bukti serta indikasi kuat, karena muncul tulisan saat akan kubalas pesannya : Maaf anda kurang ganteng ( bukan ya, bukan itu kok alasannya cuma guyon yang ku coret ) tidak bisa berkomunikasi dengan y.b.s karena y.b.s tidak berkenan berkomunikasi dengan anda

  • JOHANNES459

    28 April 2020

    Berarti dlm hal ini kita hrs melibatkan UNESCO krn ada 7 Keajaiban dunia maya ya ito?😁

    ECHY268 tulis:

    Buat ito Jo 459 & bro veka741.

    Itulah slh satu duka terindah di JK ini.

    Tak usah dirisaukan aplg dihayati....😁

    Aku dl bangettt.. Pernah ada pria JK inbox aku dia puji aku. Ktnya esayku bagus terlihat dewasa, berkarakter dll dech. Intinya buat hati berbunga-bunga. Doi jg msk kriteria awaklah.

    Ku bls dg ucapan terima kasih lah khan...

    abis itu, anda tidak dpt berkomunikasi dg nya karena anda tidak sesuai dg.....

    (lupa aku tulisannya coz dah lama).

    Aneh khan itu orang. Ngapain jg repot-repot inbox dan muji-muji segala kl mmg ga mau temanan atau saling mengenal..

    Itulah sekilas salah dua contoh keajaiban-keajaiban sifat manusia di dumay...

    😀😀

    VEKA741 tulis:

    Kepada saudara @JOHANNES459

    Kita senasib tapi beda tanggungan dan sedikit beda kasus, karena pada kasusku, ini seingatku selain di senyumi aku juga pernah di kirimi pesan, malah ku balas juga pesan teman lawan jenis ini, setelah itu aku di blok olehnya dengan bukti serta indikasi kuat, karena muncul tulisan saat akan kubalas pesannya : Maaf anda kurang ganteng ( bukan ya, bukan itu kok alasannya cuma guyon yang ku coret ) tidak bisa berkomunikasi dengan y.b.s karena y.b.s tidak berkenan berkomunikasi dengan anda

    28 April 2020 diubah oleh JOHANNES459

  • JOHANNES459

    28 April 2020

    Aku jg hanya bercanda ito dan gpp jg krn itu adalah ungkapan hatimu ito dan aku menghargai hal itu😁

    ECHY268 tulis:

    Oh ia ya bro...thanks dah diingatkan.

    Ku doakan dech yg model githu GO TO HEAVEN ASAP..

    🤭😀😀

    JOHANNES459 tulis:

    Biarpun ito dia melakukan itu ito tetap doakan dia dan katakan No Way..Go To Heaven😁

    28 April 2020 diubah oleh JOHANNES459

  • ECHY268

    28 April 2020

    Mgkn dlm beberapa hal dan bagi beberapa orang filosofi tarik ulur ini cocok.

    Yg namanya pendapat itu semacam filsafat bro...semua org bisa berpendapat/berfilsafat tetapi apa yg menurut pendapat kita benar atau filsafat yg kita pikir benar dan cocok buat kita belum tentu disetujui atau diterima orang lain.

    Pendapatku di atas mmg ku tujukan utkku pribadi bro... Mungkin bagi brother atau yg lain cocok metode tarik ulur ini. Tidak untukku. Bagiku PH adalah seseorang yg punya pola pikir yg sama/cocok/mirip/melengkapi dgnku.

    Tak ada gunanya menjalin relationship dg seseorang yg berbeda pola pikir. Berantem terus nantinya.

    ALBERTHS562 tulis:

    Tidak ada yang salah dengan pendekatan tarik-ulur.

    You know, dalam hidup di tengah-tengah bermasyarakat, tanpa kita sadari, pendekatan tarik-ulur ini sering terjadi.

    Madu itu baik, tapi madu bisa saja tidak baik bagi tubuh bilamana berlebihan.

    Mungkin non Echy sudah pernah dengar perumpamaan tentang: pedang dan orang jahat.

    Non Echy sudah tahu atau belum filosofi dari layang-layang? Kalau tahu, pasti non Echy akan tergagum-kagum dengan saya eh, maksudnya filosofi layang-layang itu. 😁✌️🏃

    .

    #Jangan lupa bahagia

  • ECHY268

    28 April 2020

    😁😁😁

    JOHANNES459 tulis:

    Berarti dlm hal ini kita hrs melibatkan UNESCO krn ada 7 Keajaiban dunia maya ya ito?😁

  • ECHY268

    28 April 2020

    Iyaa...ga boleh githu bro...

    Aku khan anak manis, kl diingatkan ama suhu ya ku ikuti...

    😁😁

    JOHANNES459 tulis:

    Aku jg hanya bercanda ito dan gpp jg krn itu adalah ungkapan hatimu ito dan aku menghargai hal itu😁

  • 28 April 2020

    JOHANNES459 tulis:

    Hari ini buka JK terus ku lihat aku diberi senyum tapi diblok oleh seorang wanita dan saya tidak pernah chat atau bermasalah dengan orang tersebut. Lirik ini kupersembahkan utk siapa saja kamu disini serta maaf ya kalau aku ada salah..😇

    Molo adong na salah manang na hurang pambahenakki

    Sai anju ma au

    Sai anju ma au ito

    🤔Lha.....kiraiiinnn....aku aja yang mengalami seperti itu.

    Nyantai saja....broh.

    Sabarrr....ya......

    Aku juga ada beberapa yang seperti itu.

    Itulah sebabnya, aku paling tidak suka dengan "para pengunjung siluman", seperti yang aku tuliskan di esai profilku.

  • JOHANNES459

    28 April 2020

    Ito sangat manis hingga membuat para pria diabetes😁

    ECHY268 tulis:

    Iyaa...ga boleh githu bro...

    Aku khan anak manis, kl diingatkan ama suhu ya ku ikuti...

    😁😁

    JOHANNES459 tulis:

    Aku jg hanya bercanda ito dan gpp jg krn itu adalah ungkapan hatimu ito dan aku menghargai hal itu😁

  • JOHANNES459

    28 April 2020

    Aku pikir bang hanya pesawat saja yg ada mode siluman ternyata manusia ada juga ya?😁

    KOCU118 tulis:

    🤔Lha.....kiraiiinnn....aku aja yang mengalami seperti itu.

    Nyantai saja....broh.

    Sabarrr....ya......

    Aku juga ada beberapa yang seperti itu.

    Itulah sebabnya, aku paling tidak suka dengan "para pengunjung siluman", seperti yang aku tuliskan di esai profilku.

    28 April 2020 diubah oleh JOHANNES459

  • ECHY268

    28 April 2020

    Waduhh...gue jd sumber penyakit donk..

    ☹️☹️

    sapu terbang mana....?? ✌🏃‍♀

    JOHANNES459 tulis:

    Ito sangat manis hingga membuat para pria diabetes😁

  • JOHANNES459

    28 April 2020

    Nggaklah ito..dan ito butuh sapu terbang mau ke Hogwarts ya?😁

    ECHY268 tulis:

    Waduhh...gue jd sumber penyakit donk..

    ☹️☹️

    sapu terbang mana....?? ✌🏃‍♀

    JOHANNES459 tulis:

    Ito sangat manis hingga membuat para pria diabetes😁

    28 April 2020 diubah oleh JOHANNES459

  • 28 April 2020

    Untuk anda para pengunjungku (non siluman) yang mungkin diantaranya ada sebagai "aktifis forum".

    🙏Mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila kiriman surat anda, belum bisa kutindaklanjuti, karena aku belum memperpanjang keanggotaanku.

    Jadi....

    Untuk sementara waktu, aku hanya bisa membalas kunjungannya dengan senyam-senyum kecentilanku saja.

    28 April 2020 diubah oleh KOCU118

  • 28 April 2020

    JOHANNES459 tulis:

    Aku pikir bang hanya pesawat saja yg ada mode siluman ternyata manusia ada juga ya?😁

    ,😀😀😀

  • 28 April 2020

    Kaya kenal. Tapi dimana???

  • JUNI680

    28 April 2020

    Bang Jo sambil dipantau aja biasanya cewe kalo blokir org suatu saat ada membuka trus balik lagi memblokir 😁😂 jangan" dia main talik ulur nih kan forum ini lagi rame tadi bahas gtuan sapatau dianya baca trus menerapkan tarik ulur dgn maksud bang Jo penasaran siapa cewe tersebut eh tapi yakin ni yg beri senyum itu cewe bang ? sapatau cowo kepleset jarinya akhirnya blokir deh karena malu 🙄

    JOHANNES459 tulis:

    Hari ini buka JK terus ku lihat aku diberi senyum tapi diblok oleh seorang wanita dan saya tidak pernah chat atau bermasalah dengan orang tersebut. Lirik ini kupersembahkan utk siapa saja kamu disini serta maaf ya kalau aku ada salah..😇

    Molo adong na salah manang na hurang pambahenakki

    Sai anju ma au

    Sai anju ma au ito

  • 28 April 2020

    biasanya kalau kita diblock orang, kita ga bisa lihat ya dia online apa engga kan??

11901 – 11925 dari 20577    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 476  477  478 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan