Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

11926 – 11950 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 477  478  479 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JUNI680

    28 April 2020

    Yups

    JUNITA694 tulis:

    biasanya kalau kita diblock orang, kita ga bisa lihat ya dia online apa engga kan??

  • 28 April 2020

    tp dia masih bisa lihat profil kita sis??

    JUNI680 tulis:

    Yups

    JUNITA694 tulis:

    biasanya kalau kita diblock orang, kita ga bisa lihat ya dia online apa engga kan??

  • 28 April 2020

    IMAN982 tulis:

    akhirnya cma liat2 aja ga jadi beli donk..😆😆😁

    Bisa terjadi 2 peluang. Pertama: jadi belinya, kalau cabenya sesuai kebutuhan pembeli. Kedua: tidak jadi belinya, kalau cabenya tidak sesuai kebutuhan pembeli. 😁

    .

    #Jangan lupa bahagia

  • 28 April 2020

    iya kl kita ga block dia

    JUNITA694 tulis:

    tp dia masih bisa lihat profil kita sis??

  • 28 April 2020

    LIANA687 tulis:

    Gimana klo cowo mala mikir nya ini cewe jual mahal, di saat bersamaan ada cewe lain yg lbh open, bakal beralih dong... gigit jari deh cewe yg tarik ulur nya

    Pertama: Menilik kalimat non Liana di atas (kalau saya tidak salah, maaf jangan berkecil hati), sepertinya non belum memahami seutuhnya apa itu pendekatan tarik-ulur, tujuannya apa, and so on. 😬✌️

    Kedua: Ketika kualitas dan permintaan tinggi, sesuatu (katakanlah barang dalam hukum ekonomi) itu pasti dan layak dijual mahal. Non Liana layak "jual mahal" (dalam artian positif) jika memang kualitas non bagus. Kamu dan orang lain, berhak dan/atau layak punya ekspektasi memiliki seorang untuk menjadi pasangan hidup, karena kamu dan orang lain punya nilai, setidaknya yang sepadan dengan kamu dan orang lain.

    Kalau barang itu sangat dibutuhkan dan berkualitas, di mana pun barang itu dijual oleh penjual, akan dicari, dijemput dan dibeli oleh orang. Jadi, jangan phobia dengan kata beralih dan gigit jari.😊

    Konklusinya ialah non Liana jangan khawatir laki-laki akan beralih dan gigit jari, selama non Liana memiliki "kualitas" (katakanlah yang jarang dan/atau tidak dimiliki oleh orang lain). Ingat! Air sungai selalu muaranya ke laut, bukan sebaliknya. Pohon appel selalu menghasilkan buah appel, bukan buah manchineel. Tentunya, sebagai pengikut Kristus, bersosialisasilah dengan anggota JK (khususnya laki-laki) menurut akidah Kristen agar tidak ada timbul pemikiran negatif bagi orang lain. Seperti katakanlah: tidak serius, sombong, dll. 😊

    Satu lagi nih menyambung paragraf pertama di atas. Ini seumpama semut dan gula. Kata orang bijak, di mana ada gula, di situ ada semut. Terakhir, hal yang lumrah bagi orang normal, menginginkan yang terbaik dalam hidupnya. Kecuali orang tersebut tidak normal. 😁 ✌️

    .

    #Jangan lupa bahagia

    28 April 2020 diubah oleh ALBERTHS562

  • 28 April 2020

    wah mendingan bales ngeblock aja ya kak mei

    😁thank u lho kak

    MEI525 tulis:

    iya kl kita ga block dia

  • JOHANNES459

    28 April 2020

    Puji Tuhan sdh di buka lagi mungkin dia sdh menerima permintaan maafku😁

    JUNI680 tulis:

    Bang Jo sambil dipantau aja biasanya cewe kalo blokir org suatu saat ada membuka trus balik lagi memblokir 😁😂 jangan" dia main talik ulur nih kan forum ini lagi rame tadi bahas gtuan sapatau dianya baca trus menerapkan tarik ulur dgn maksud bang Jo penasaran siapa cewe tersebut eh tapi yakin ni yg beri senyum itu cewe bang ? sapatau cowo kepleset jarinya akhirnya blokir deh karena malu 🙄

    JOHANNES459 tulis:

    Hari ini buka JK terus ku lihat aku diberi senyum tapi diblok oleh seorang wanita dan saya tidak pernah chat atau bermasalah dengan orang tersebut. Lirik ini kupersembahkan utk siapa saja kamu disini serta maaf ya kalau aku ada salah..😇

    Molo adong na salah manang na hurang pambahenakki

    Sai anju ma au

    Sai anju ma au ito

  • 28 April 2020

    Wah topik hari ini sangat menarik ada rasa nano nano asam manis dengan  tarik ulur Eeh teh tarik

  • JUNI680

    28 April 2020

    Syukurlah kalo gtu endingnya jadi baik 😊

    JOHANNES459 tulis:

    Puji Tuhan sdh di buka lagi mungkin dia sdh menerima permintaan maafku😁

  • 28 April 2020

    ECHY268 tulis:

    Sama sist...Aku jg ga paham dg tarik ulur ini.

    Dari dl, kl kenal cowo ya memang benar-benar berjalan alami.

    Aku baru tahu yg namanya ada tarik ulur & ghosting di JK ini.

    Itu sebabnya, kl boleh ku pinta pada Yang Maha Kuasa dijauhkan dari pria type ini. Aku ga pengen dapet byk kenalan pria di JK kok. Tidak apa-apa dech,  kenalan cuma sedikit ato mgkn bisa dihitung dg jari aj ga lebih, asal semuanya pria berkualitas, bkn pria yg suka main layang-layang dan berbagai macam sifat negatif lainnya...Bikin dosa & buang-buang energy.

    🤭😀

    Pengennya kl ga jadi suami ya jadi teman/networking seiman yg takut akn Tuhan.

    Udah cuma itu harapanku.😇

    SUYATI064 tulis:

    Duh..., aku ga biasa mancing atau main layang2 jd ga ngerti tuh tarik ulur atau apalah...

    Maaf non Echy yang baik hati dan cemerlang, sekadar mengingatkan saja. Pendekatan tarik-ulur dan ghosting itu dua hal yang berbeda.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    28 April 2020 diubah oleh ALBERTHS562

  • ECHY268

    28 April 2020

    Heheee....ia aku tau kok brother alberth yg baik kl itu 2 hal yg berbeda..

    Oh ia brother...

    Aku ini awam dech dlm 2 hal tsb.

    Jelasin donk tarik ulur itu kyk apa, ghosting itu kyk apa?

    ALBERTHS562 tulis:

    Maaf non Echy yang baik hati dan cemerlang, sekadar mengingatkan saja. Pendekatan tarik-ulur dan ghosting itu dua hal yang berbeda.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

  • 28 April 2020

    ECHY268 tulis:

    Heheee....ia aku tau kok brother alberth yg baik kl itu 2 hal yg berbeda..

    Oh ia brother...

    Aku ini awam dech dlm 2 hal tsb.

    Jelasin donk tarik ulur itu kyk apa, ghosting itu kyk apa?

    ALBERTHS562 tulis:

    Maaf non Echy yang baik hati dan cemerlang, sekadar mengingatkan saja. Pendekatan tarik-ulur dan ghosting itu dua hal yang berbeda.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    Tidak sopan menggurui orang bijak. 😁 Harusnya, saya yang diajari, berhubung saya mengetahui sedikit hal, tentang banyak hal. 😊

    Anyway, katanya temannya teman saya, profesor google hampir tahu segala hal.

    .

    #Jangan lupa bahagia

    28 April 2020 diubah oleh ALBERTHS562

  • JOHANNES459

    28 April 2020

    Aku thermometer ito bkn suhu😁

    ECHY268 tulis:

    Iyaa...ga boleh githu bro...

    Aku khan anak manis, kl diingatkan ama suhu ya ku ikuti...

    😁😁

    JOHANNES459 tulis:

    Aku jg hanya bercanda ito dan gpp jg krn itu adalah ungkapan hatimu ito dan aku menghargai hal itu😁

  • 28 April 2020

    ECHY268 tulis:

    Heheee....ia aku tau kok brother alberth yg baik kl itu 2 hal yg berbeda..

    Oh ia brother...

    Aku ini awam dech dlm 2 hal tsb.

    Jelasin donk tarik ulur itu kyk apa, ghosting itu kyk apa?

    ALBERTHS562 tulis:

    Maaf non Echy yang baik hati dan cemerlang, sekadar mengingatkan saja. Pendekatan tarik-ulur dan ghosting itu dua hal yang berbeda.

    .

    #Jangan lupa bahagia.

    permisi klo ghosting tiba2 muncul dan ngilang..klo tarik ulur itu kadang dy sering chat..kadang d chat g bales2 menurut saya..✌😁

  • 28 April 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Teettt..exist - mencari alasan...

    manis dibibir memutar kata,,malah kau tuduh akulah segala penyebabnya

    😀😀😀

  • 28 April 2020

    "jangan tahan orang yang ga mau bertahan"

  • 28 April 2020

    JUNITA694 tulis:

    "jangan tahan orang yang ga mau bertahan"

    karena menahan itu gak enak lho...😁😁

  • 29 April 2020

    Apalagi menahan pufff....😊😃

    IMAN982 tulis:

    karena menahan itu gak enak lho...😁😁

  • CRIESTIN682

    29 April 2020

    Asikkk...😄😄

    Siapa sis..? 🤔🤔😄😄

    JUNITA694 tulis:

    "jangan tahan orang yang ga mau bertahan"

  • 29 April 2020

    NAOMI252 tulis:

    Apalagi menahan pufff....😊😃

    😀😀😀

  • JUNI680

    29 April 2020

    Mantap 👍

    JUNITA694 tulis:

    "jangan tahan orang yang ga mau bertahan"

  • ETHEFRIDAY551

    29 April 2020

    Hati2 dg ngeblock2, bs timbul rasa buat yg lawan jenis krn dipikirin n trus dipikirin ujung2 nya galau cinta junita694. Di ambil happy aje junita694😁

    JUNITA694 tulis:

    wah mendingan bales ngeblock aja ya kak mei

    😁thank u lho kak

    29 April 2020 diubah oleh ETHEFRIDAY551

  • 29 April 2020

    oh iya..ntar pas kamu online aku chat deh sis

    😁

    CRIESTIN682 tulis:

    Asikkk...😄😄

    Siapa sis..? 🤔🤔😄😄

    JUNITA694 tulis:

    "jangan tahan orang yang ga mau bertahan"

  • 29 April 2020

    ini paling bikin uring2an kak 🤣🤣

    emosi memuncak wkwkw

    NAOMI252 tulis:

    Apalagi menahan pufff....😊😃

    IMAN982 tulis:

    karena menahan itu gak enak lho...😁😁

  • 29 April 2020

    kalau kita block kan tandanya putus komunikasi kak 😁

    ngapain dipikirin lagi ehe😁

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Hati2 dg ngeblock2, bs timbul rasa buat yg lawan jenis krn dipikirin n trus dipikirin ujung2 nya galau cinta junita694. Di ambil happy aje junita694😁

    JUNITA694 tulis:

    wah mendingan bales ngeblock aja ya kak mei

    😁thank u lho kak

11926 – 11950 dari 20754    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 477  478  479 ... 831  Selanjutnya Kirim tanggapan