Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

12101 – 12125 dari 20714    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 484  485  486 ... 829  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CUNIETH521

    12 Mei 2020

    Duhai kekasihkuu...  #singmodeon

    CHRISTIAN983 tulis:

    Teettt ... Kerinduan - soneta

    Gelisah hati gelisah sejak kepergianmu..tak sabar hati tak sabar menanti kehadiranmu

  • 12 Mei 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Die penduduk lama bang,yg mendadak muncul lg.dulu sama2 suka nongkrong adu nyali di lapak bola jitu..

    ooo...yi

  • 12 Mei 2020

    terkezut...namanya sama, tapi umur n 3 angkanya beda 🤭

  • 12 Mei 2020

    CUNIETH521 tulis:

    Duhai kekasihkuu...  #singmodeon

    suit..suit...lanjut sis...ehe

  • 12 Mei 2020

    BERAGAMA DAN BERIMAN Dengan "BERSYARAT", Bukan KRISTEN

    Orang-orang Kristen saat ini, kebanyakan cenderung menjadi cengeng. Ini terjadi pada orang-orang yang punya anggapan bahwa dengan percaya kepada Tuhan, maka kita tidak bakal mendapat masalah lagi.

    Bagi orang-orang seperti ini, Tuhan  adalah sebagai tempat untuk membereskan semua persoalan. Tuhan hanya sebagai tempat pelarian atau pelampiasan emosi. Sikap ini jelas kontra produktif dengan ucapan Yesus yang mengatakan: Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku - Matius 16:24. (vide Matius 8:19-22, Lukas 9:57-62).

    Belajarlah dari pohon kecil ini. Meskipun hidupnya terasa sulit, ia tidak cengeng dan mengeluh. 😁

    4.bp.blogspot.com/-Du8T8NCOm3M/VkyOlLTFAPI/AAAAAAAAAZs/7VkRgF1md5I/s1600/planta%2Bem%2Bterra%2Bseca.jpg

    Bentuk kecenderungan yang salah dalam beragama dan beriman, sehingga keberimanan kita kepada Tuhan, seringkali bukan diukur dari bagaimana kita menyenangkan Tuhan, tetapi bagaimana disenangkan oleh Tuhan. 😁

    Orang Kristen yang punya sifat semacam ini, yang inginnya hanya disenangkan oleh Tuhan, tentu memiliki mentalitas KALENG-KALENG 😊, dan sangat tidak layak menyandang predikat sebagai pengikut Kristus.

    Pengikut Kristus itu berani hidup di segala medan, bukan berani mati. Pengikut Kristus itu  melayani, bukan dilayani. Belajarlah dari pohon ini. 😁

    1.bp.blogspot.com/-t0BfXDo2ZyE/Twbr7vCf5BI/AAAAAAAAAfo/XYqYOAF3kAw/s1600/preview.jpg

    You have to pay the cost. Beragama itu bukan PELARIAN, tapi PERJALANAN.   😊 ☝️

    .

    #Jangan lupa bahagia

    12 Mei 2020 diubah oleh ALBERTHS562

  • 12 Mei 2020

    duh lagi gabut bgt,,mau ngenetflix sinyal *L lagi jelek🙈 gantung deh

  • 13 Mei 2020

    🖐️😄Selamat pagi !!!

    Kepada para aktifis forum.

    🅰️ Ucapan Maaf

    🙏 Mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk reaksiku di forum, yang 99,99% hanya memberikan 😀😀😀 atau hanya bereaksi dengan guyonan.

    🙏 Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada beberapa orang diantara para aktifis forum yang telah berkirim surat kepadaku.

    Suratnya belum sempat aku balas, karena +/- 1 bulan yang lalu, aku sudah tidak memperpanjang keanggotaanku lagi.

    🅱️Ucapan Terima Kasih

    🙏Terima kasih banyak untuk segala komentar yang lucu-lucu dari para aktifis forum. Komentarnya sangat menghibur.

    🙏Terima kasih banyak untuk segala postingan para aktifis di forum. Postingannya bisa dijadikan pembelajaran dalam hidup.

    🔷Doa dan Harapanku

    ▪️ Bagi yang sedang mencari jodoh, 🙏semoga dipertemukan dan berjodoh hingga maut memisahkan.

    ▪️ Bagi yang sudah tidak mengharapkan jodoh lagi, 🙏semoga tetap tangguh dalam kesendiriannya.

    🖐️😄Salam sehat !!!

    🖐️😄Salam semangat !!!

    JBU All.

    🖐️da....... 🖐️da.......

  • 13 Mei 2020

    Ane gak kemana-mana bang, soalnya banyak orang bilang jodoh itu gak kemana.

    Waduh, ane gak lagi ngirim umpan lambung bang, cuma lagi nge-gebok diri sendiri aja.

    CHRISTIAN983 tulis:

    Woalaah bro bro..kemane aje ente bro.dateng2 langsung kirim umpan lambung tepat pada sasaran dg quotes yg sangat brilliant

  • YOHANA095

    13 Mei 2020

    Orang2 ini terlalu memperkosa kedamaian di udara... waktunya msh enak tidur sdh teriak2 sahurrrr...woi... ibadah g perlu treak2 to... Emang  dunia milik nenek moyang Lo...kan bisa telp, alarm, beduk. G usah pakai toa teriak2 jg...g berhikmat... kita terus yg hrs ngalah... ampuni sy Tuhan...

  • 13 Mei 2020

    itulah mengapa kita diajak untuk belajar bertoleransi. Tidak setiap bulan juga bukan, Sist Yohana?

    YOHANA095 tulis:

    Orang2 ini terlalu memperkosa kedamaian di udara... waktunya msh enak tidur sdh teriak2 sahurrrr...woi... ibadah g perlu treak2 to... Emang  dunia milik nenek moyang Lo...kan bisa telp, alarm, beduk. G usah pakai toa teriak2 jg...g berhikmat... kita terus yg hrs ngalah... ampuni sy Tuhan...

  • 13 Mei 2020

    Buat seseorang yang habis mengunjungi profil saya di hari Jumat. Saya suka profil anda.

  • 13 Mei 2020

    wah tul...😥

    God bless..

    KOCU118 tulis:

    🖐️😄Selamat pagi !!!

    Kepada para aktifis forum.

    🅰️ Ucapan Maaf

    🙏 Mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk reaksiku di forum, yang 99,99% hanya memberikan 😀😀😀 atau hanya bereaksi dengan guyonan.

    ....

    🖐️😄Salam sehat !!!

    🖐️😄Salam semangat !!!

    JBU All.

    🖐️da....... 🖐️da.......

    13 Mei 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 Mei 2020

    Selamat pagi teman teman JK🤝☺

  • 13 Mei 2020

    Good morning Sugeng Enjing...

  • 13 Mei 2020

    Masih saya pantau

    13 Mei 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • ECHA124

    13 Mei 2020

    Eda junita...kok ito ini abu2 ..apa sdh keluar yaa?

    JUNITA694 tulis:

    wah tul...😥

    God bless..

  • 13 Mei 2020

    iya eda. kata si tulang emamg mau mengundurkan diri wkt tuh 😥

    ECHA124 tulis:

    Eda junita...kok ito ini abu2 ..apa sdh keluar yaa?

    JUNITA694 tulis:

    wah tul...😥

    God bless..

  • ECHA124

    13 Mei 2020

    Loh kok cepat sekali eda junita..masih member baru kan ito ini?

    JUNITA694 tulis:

    iya eda. kata si tulang emamg mau mengundurkan diri wkt tuh 😥

  • 13 Mei 2020

    iyah eda. mungkin mau mengurangi dumay kali ya. idk eda..

    ECHA124 tulis:

    Loh kok cepat sekali eda junita..masih member baru kan ito ini?

    JUNITA694 tulis:

    iya eda. kata si tulang emamg mau mengundurkan diri wkt tuh 😥

  • ECHA124

    13 Mei 2020

    Bisa jadi yaa eda..suka bercanda orangnya yaa kn dek..

    JUNITA694 tulis:

    iyah eda. mungkin mau mengurangi dumay kali ya. idk eda..

  • CHRISTIAN983

    13 Mei 2020

    Kekasihku...aku tak pernah berubah..coba kau tanya semua org..yg aku sayang hanya dirimu seorang...

    Malyda feat deddy dhukun

    CUNIETH521 tulis:

    Duhai kekasihkuu...  #singmodeon

  • SWARRY836

    13 Mei 2020

    Berfikir ttg evolusi atau penciptaan.

    Merasa ..... Ingin mengetahui gaya berfikir para hamba Tuhan .....

    Cuzzzz searching

  • 13 Mei 2020

    From Survival to be Revival  

  • 13 Mei 2020

    From zero to Heroes...

  • YOHANA095

    13 Mei 2020

    How...? When....? where...?what my solution...? Think...think...and think... sampai perut sakit, kepala pusing...Pi berdoa, berserah and sleeping dehhh. Biar Tuhan yg aturrrr. Jgn terlalu dipikir...ntar sakit g ada yg urus... lumayan kalo anggota JK ada yg kangen... kalo g ada... lengkaplah sudah... wkwkwkw

12101 – 12125 dari 20714    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 484  485  486 ... 829  Selanjutnya Kirim tanggapan