Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

12376 – 12400 dari 12866    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 495  496  497 ... 515  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JOHANNES459

    21 Mei

    Pasti nama bupatinya oxone😁

    JUNITA694 tulis:

    lihat2 daftar pengunjung, rata2 cewe. wow..ada 1 cewe dari pulau pisau. menarik sekali namanya.

  • 21 Mei

    Herd immunity...Urip karepmu, mati ya karepmu...back to the nature

  • 21 Mei

    oemjiii aku barusan denger seberapa pantas versi GAC. 🤭🤭🤭

    ANGGORO118 tulis:

    sippp gaes

    kalo aku gamaliel apalagi dg saudara²nya saat masih di GAC

  • 21 Mei

    ahaha iklan pisau deh wkwkw

    JOHANNES459 tulis:

    Pasti nama bupatinya oxone😁

  • 21 Mei

    JUNITA694 tulis:

    oemjiii aku barusan denger seberapa pantas versi GAC. 🤭🤭🤭

    Iya itu salah satu cover lagunya sheila on 7 gaes

  • 21 Mei

    ahaha iya mas tau kok...cuma dibuat lebih dramatis. jadi lebih galau 😁🤭

    ANGGORO118 tulis:

    Iya itu salah satu cover lagunya sheila on 7 gaes

  • 21 Mei

    Sangat menyukai jernihnya air, keheningan di tengah malam , sejuk dan segar udara di pagi hari... menikmati tubuh yg sehat , trimakasih Tuhan buat segalanya...

  • 22 Mei

    Janji Tuhan begitu ajaib, sebab Dia adalah juru selamat.. hanya di dlm kasihNya ada kedamaian & ketenangan

  • 22 Mei

    Banyak pasangan lain disodorkan...yg lebih dr... tapi sy bukan makhluk yg gampang beralih begitu sj... Biarkan waktu menyembuhkan, beri sukacita kembali... kalo pintu sdh terbuka tak satu orgpun bisa menutup. Dan bila pintu sdh ditutup hanya tangan Tuhan yg bisa membuka lebar... biarkan Tuhan membimbing jalanku. Semua kan indah pd waktu Nya yg jelas g mau ngotot... biarkan mengalir...mau pergi silahkan, mau tinggal syukur...g mau ribet... cari aktivitas lain je...

  • 22 Mei

    Selamat pagi...☺

  • 22 Mei

  • 22 Mei

    thumbs2.imagebam.com/95/c0/80/df49861344503059.gif

  • 22 Mei

    JUNITA694 tulis:

    ahaha iya mas tau kok...cuma dibuat lebih dramatis. jadi lebih galau 😁🤭

    @Junita>>berarti beliaunya tuh dah senior klo jaman2 SO7...✌✌😋😉

  • 22 Mei

    yaiya mas, anak 90an pasti paham sih band2 semacam So7 Padi Dewa19 Slank jamrud boomerang 😁

    IMAN982 tulis:

    @Junita>>berarti beliaunya tuh dah senior klo jaman2 SO7...✌✌😋😉

  • 22 Mei

    JUNITA694 tulis:

    yaiya mas, anak 90an pasti paham sih band2 semacam So7 Padi Dewa19 Slank jamrud boomerang 😁

    👍👍😁

  • 22 Mei

    Wǒ zhǐshì juédé wúliáo, jiānglái zhè shì wǒ mánglù de yīshēng

  • 22 Mei

    Manusia butuh Org lain utk melihat, membenahi, meluruskan sesuatu yg kita sendiri tdk bisa lihat example: ada kotoran di hidungmu, kotoran di gigimu, atau sesuatu nempel di dahimu yg membuat penampilanmu tdk performa. Yg merusak keelokan parasmu. Jgn bilang kamu g butuh org lain. Jgn bilang kamu sempurna tanpa org lain... kenyataannya kamu bukan siapa2 tanpa org lain...

  • 22 Mei

  • 22 Mei

    luv 💙

    thumbs2.imagebam.com/69/5c/67/29aaea1344522778.jpg

  • 22 Mei

    Gokil sis...

  • 22 Mei

    Betul!

    JUNITA694 tulis:

    luv 💙

    thumbs2.imagebam.com/69/5c/67/29aaea1344522778.jpg

  • 22 Mei

    Banyak bicara, seolah berhikmat tapi ternyata hasilnya 0 besar... Ternyata orang yg gagalnya...Urus diri sendiri aja g becus, gimana mau urus keluarga... Lebih baik bicara 1,2, kata tapi pas di eksyen sukses menyenangkan keluarga... egonya gede amat...g boleh disentuh...nenek bilang hidup itu g makan cinta tapi makan nasi

  • 22 Mei

    Mau tanya dong ini hari karantina keberapa hayo?😆😁

    22 Mei diubah oleh SOZANOLO075

  • 22 Mei

    Hahha jangan marah buk😁🤣

    YOHANA095 tulis:

    Banyak bicara, seolah berhikmat tapi ternyata hasilnya 0 besar... Ternyata orang yg gagalnya...Urus diri sendiri aja g becus, gimana mau urus keluarga... Lebih baik bicara 1,2, kata tapi pas di eksyen sukses menyenangkan keluarga... egonya gede amat...g boleh disentuh...nenek bilang hidup itu g makan cinta tapi makan nasi

  • 22 Mei

    Weh...kita so nenek dang...so nyanda ingat hari , tgl, bln...so terlalu lama di bungkus di bahtera Nuh... wkwkwkw

12376 – 12400 dari 12866    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 495  496  497 ... 515  Selanjutnya Kirim tanggapan