Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

12526 – 12550 dari 20714    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 501  502  503 ... 829  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JUNI680

    25 Mei 2020

    🍹🍡

  • JELOVANI492

    25 Mei 2020

    Mau tanya dong, kalau ada yg minta kontak terlalu cepat. Terus kita bilang ga bisa krn takut ditangguhkan. Terus malah dia yg ninggalin nomornya, itu gimana... Apa kita juga nanti akan ditangguhkan...

  • ANGGORO118

    25 Mei 2020

    JELOVANI492 tulis:

    Mau tanya dong, kalau ada yg minta kontak terlalu cepat. Terus kita bilang ga bisa krn takut ditangguhkan. Terus malah dia yg ninggalin nomornya, itu gimana... Apa kita juga nanti akan ditangguhkan...

    Hai kamu nimbrung lagi.. 👍

    Udah chat seminggu belum?

  • 25 Mei 2020

    Kalo dia yang ninggalin mah ga apa dulu pernah ada kaya gitu entar juga dapet inbox dari mimin tu😁

    JELOVANI492 tulis:

    Mau tanya dong, kalau ada yg minta kontak terlalu cepat. Terus kita bilang ga bisa krn takut ditangguhkan. Terus malah dia yg ninggalin nomornya, itu gimana... Apa kita juga nanti akan ditangguhkan...

  • JELOVANI492

    25 Mei 2020

    Belom seminggu.. Krn aku udah pernah ditangguhkan , makanya ga mau lagi...

    Soalnya ada temenku yg gitu juga padahal dia ga ngasi nomernya tp ditangguhkan juga... Jadi kesannya kaya yg dimintain nomer sama yg minta nomer sama2 ditangguhkan gitu....

  • 25 Mei 2020

    Mau tanya dong, kalau ada yg minta kontak terlalu cepat. Terus kita bilang ga bisa krn takut ditangguhkan. Terus malah dia yg ninggalin nomornya, itu gimana... Apa kita juga nanti akan ditangguhkan...

    Saudari @JELOVANI492

    Mungkin saja, karena namanya admin juga manusia biasa, rentan sekali misskomunikasi apalagi via tulisan saja

    Jika akunmu ternyata ditangguhkan juga dan itu jelas bukan kamu membagikan nomor kontak, dengan kata lain penangguhan akunmu bukan karena kesalahan saudari, segera lah email admin ke info@jodohkristen.com sampaikan keluhanmu siapa tau admin mempertimbangkan kembali setelah meninjau ulang kasus penangguhan akunmu dengan berbagai syarat dan ketentuan berlaku dari pihak aplikator

    Semoga membantu.

    Sekalian bertanya pada saudari @JELOVANI492 semoga dibaca y.b.s memberikan umpan balik atas pertanyaan ku : bagaimana cara saudari bisa kembali / akun terpulihkan seperti sekarang ?

    Berdasarkan pernyataan saudari dibawah ini 👇

    Krn aku udah pernah ditangguhkan , makanya ga mau lagi.

    25 Mei 2020 diubah oleh VEKA741

  • ANGGORO118

    25 Mei 2020

    JELOVANI492 tulis:

    Belom seminggu.. Krn aku udah pernah ditangguhkan , makanya ga mau lagi...

    Soalnya ada temenku yg gitu juga padahal dia ga ngasi nomernya tp ditangguhkan juga... Jadi kesannya kaya yg dimintain nomer sama yg minta nomer sama2 ditangguhkan gitu....

    Iya.. chat harus kurang lebih seminggu dulu..

    Oh gitu pantesan kamu abis bales gombalan kok merah.. hehe 👍

  • JELOVANI492

    25 Mei 2020

    Oke oke Kaka siap... Makasih ☺️☺️

    VEKA741 tulis:

    Saudari @JELOVANI492

    Mungkin saja, karena namanya admin juga manusia biasa, rentan sekali misskomunikasi apalagi via tulisan saja

    Jika akunmu ternyata ditangguhkan juga dan itu jelas bukan kamu membagikan nomor kontak, dengan kata lain penangguhan akunmu bukan karena kesalahan saudari, segera lah email admin ke info@jodohkristen.com sampaikan keluhanmu siapa tau admin mempertimbangkan kembali setelah meninjau ulang kasus penangguhan akunmu dengan berbagai syarat dan ketentuan berlaku dari pihak aplikator

    Semoga membantu.

  • JELOVANI492

    25 Mei 2020

    Ahahahhaha iyaa nih,, geragara gombalan Ama kamu 🤭🤭

    ANGGORO118 tulis:

    Iya.. chat harus kurang lebih seminggu dulu..

    Oh gitu pantesan kamu abis bales gombalan kok merah.. hehe 👍

  • ANGGORO118

    25 Mei 2020

    JELOVANI492 tulis:

    Ahahahhaha iyaa nih,, geragara gombalan Ama kamu 🤭🤭

    aku tungguin bales²in gombalannya, yg kemarin masih bersambung.. mau ga mau harus dilanjutin ✌😅

    i.pinimg.com/236x/df/a9/c2/dfa9c27dfdc3f67e4f326d8b258a3536.jpg

    i.pinimg.com/236x/ee/a0/be/eea0be04cd4a8665b64c7ccd718ff162.jpg

  • JELOVANI492

    25 Mei 2020

    Ahahaha aku ngerasa udh ninggalin banyak episode, mau mulai lagi udah kaku.. 🤭🤭

    ANGGORO118 tulis:

    aku tungguin bales²in gombalannya, yg kemarin masih bersambung.. mau ga mau harus dilanjutin ✌😅 i.pinimg.com/236x/df/a9/c2/dfa ... d8b258a3536.jpg i.pinimg.com/236x/ee/a0/be/eea0be04cd4a8665b64c7ccd718ff162.jpg

  • ANGGORO118

    25 Mei 2020

    JELOVANI492 tulis:

    Ahahaha aku ngerasa udh ninggalin banyak episode, mau mulai lagi udah kaku.. 🤭🤭

    Gpp...

    kamu tu...

    i.pinimg.com/236x/9d/4c/58/9d4c58bad2d9fd8207e097d43bd9baa1.jpg

    dan...

    i.pinimg.com/236x/5a/92/dd/5a92dd35047d25e6bfbef1b6a7e4bf7a.jpg

  • 25 Mei 2020

    thumbs2.imagebam.com/ee/e9/c3/26f35c1344781017.jpg

    😝😄😄

  • 25 Mei 2020

    Maaf kalau boleh bertanya, Tetapi dulu sebelum ditangguhkan, apakah pihak admin menyampaikan alasan penangguhan, Sist Jelovani?  

    JELOVANI492 tulis:

    Belom seminggu.. Krn aku udah pernah ditangguhkan , makanya ga mau lagi...

    Soalnya ada temenku yg gitu juga padahal dia ga ngasi nomernya tp ditangguhkan juga... Jadi kesannya kaya yg dimintain nomer sama yg minta nomer sama2 ditangguhkan gitu....

  • 25 Mei 2020

    JELOVANI492 tulis:

    Mau tanya dong, kalau ada yg minta kontak terlalu cepat. Terus kita bilang ga bisa krn takut ditangguhkan. Terus malah dia yg ninggalin nomornya, itu gimana... Apa kita juga nanti akan ditangguhkan...

    maen aman kmu lapor admin aja bahwa dy yg ngasi,kmu gak ngasi dan juga ga minta...👍

  • 25 Mei 2020

    Nahh ini saya suka kata Bro iman main aman😁

    IMAN982 tulis:

    maen aman kmu lapor admin aja bahwa dy yg ngasi,kmu gak ngasi dan juga ga minta...👍

  • HER166

    25 Mei 2020

    Saya juga pernah alami seperti sis, karena saya ga mau kasih kontak lalu orgnya kasi nomor duluan trus ngejar2 dan tetap tidak saya tanggapi.. tdk lama kemudian profilenya berubah warna merah. Jadi diamkan saja..

    JELOVANI492 tulis:

    Mau tanya dong, kalau ada yg minta kontak terlalu cepat. Terus kita bilang ga bisa krn takut ditangguhkan. Terus malah dia yg ninggalin nomornya, itu gimana... Apa kita juga nanti akan ditangguhkan...

  • 25 Mei 2020

    santuy...but lossss..ga usa maksa klo g d kasi..cari yang laen..😉😁

  • 25 Mei 2020

    Nahh ini bener kaya gini gini yang namanya lelaki sejati😂

    IMAN982 tulis:

    santuy...but lossss..ga usa maksa klo g d kasi..cari yang laen..😉😁

  • JELOVANI492

    25 Mei 2020

    Iyaa katanya terlalu cepat ngasi kontak kak..

    KATHARINA781 tulis:

    Maaf kalau boleh bertanya, Tetapi dulu sebelum ditangguhkan, apakah pihak admin menyampaikan alasan penangguhan, Sist Jelovani?  

    JELOVANI492 tulis:

    Belom seminggu.. Krn aku udah pernah ditangguhkan , makanya ga mau lagi...

    Soalnya ada temenku yg gitu juga padahal dia ga ngasi nomernya tp ditangguhkan juga... Jadi kesannya kaya yg dimintain nomer sama yg minta nomer sama2 ditangguhkan gitu....

  • 25 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Nahh ini bener kaya gini gini yang namanya lelaki sejati😂

    😁✌

  • 25 Mei 2020

    Sedang bangun tidur trus kirain masih pagi pagi ternyata sudah sore hemm 😒😒

  • 25 Mei 2020

  • 25 Mei 2020

    Ini lagu suka banget walau artinya ga paham denger lagu jawa² keinget seseorang😟

    25 Mei 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • 25 Mei 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Ini lagu suka banget walau artinya ga paham denger lagu jawa² keinget seseorang😟 youtu.be/1gIWIpGs5PQ

    lanjut bro...👆

12526 – 12550 dari 20714    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 501  502  503 ... 829  Selanjutnya Kirim tanggapan