Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

12576 – 12600 dari 13797    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 503  504  505 ... 552  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 Mei

    SOZANOLO075 tulis:

    Habis perasaanya kenapa atuh sis jangan buat aku panik dahh😟

    Sudah nda terlalu sedih bro😊

  • 26 Mei

    "Jangan dengar kata mereka

    Yang tak ingin kita satu

    Yakinkan aku milikmu "

    😥

  • 26 Mei

    Ya benar bro, stay positif, stay calm n stay santuy 😁😁😁

    LUKAS244 tulis:

    mencoba berpikir positif, mungkin keanggotaannya abis, makanya ga bisa liat & bales pesen. :-/

    kecewa = ekspetasi - realita :-x

    yang laen di luar kota, beda pulauu. ga tertarik. yang ini masih satu wilayah. :'/

  • 26 Mei

    Ternyata bener.. apus apus apus..🙏

    26 Mei diubah oleh REGINA262

  • 26 Mei

    Teeeet dewa 19

    JUNITA694 tulis:

    "Jangan dengar kata mereka

    Yang tak ingin kita satu

    Yakinkan aku milikmu "

    😥

  • 26 Mei

    yha..ketahuan ya eda,,cuma lirik lagu ahahah 🤭

    ECHA124 tulis:

    Teeeet dewa 19

    JUNITA694 tulis:

    "Jangan dengar kata mereka

    Yang tak ingin kita satu

    Yakinkan aku milikmu "

    😥

  • 26 Mei

    mantan newbie JK? brarti senior dong kak? 😁

    REGINA262 tulis:

    Sepertinya mantan newbie JK juga.. 😬 aduuhhh..

  • 26 Mei

    Knp dia merah ya??? 🤔😔

    Ku pikir dia org yg baik...

    Mengecewakan, kok ga ada pribadi yg baik ya..

    Tuhan...apa itu tanda utk lambaikan tangan ke kamera??

  • 26 Mei

    Dipesanin kfc pake gojek..

  • 26 Mei

    Lafffaaaarrr tapi cuma mau minum yg dingin"

  • 26 Mei

    Hanya Tuhan yg sempurna baiknya kak 😆

    ECHY268 tulis:

    Knp dia merah ya??? 🤔😔

    Ku pikir dia org yg baik...

    Mengecewakan, kok ga ada pribadi yg baik ya..

    Tuhan...apa itu tanda utk lambaikan tangan ke kamera??

  • 26 Mei

    Klau laffarrr gtu enaknya dan lebih sehat sebelum makan, minum air yg angat2 kuku 😅

    MIYA971 tulis:

    Lafffaaaarrr tapi cuma mau minum yg dingin"

  • 26 Mei

    Knp dia merah ya??? 🤔😔

    Ku pikir dia org yg baik...

    Mengecewakan, kok ga ada pribadi yg baik ya..

    Tuhan...apa itu tanda utk lambaikan tangan ke kamera??

    Saudari @ECHY268

    Dulu pernah ada yang kasusnya hampir mirip dengan yang saudari alami, tapi apa daya, ketok palu admin, mengganjar kartu merah buat si lawan bicara

    Pokoknya prinsipku sekarang admin disini itu seperti pemerintah N.K.R.I cuma bedanya ini di ranah maya wilayah kedaulatannya Admin, jadi terlepas kontroversial atau bahkan sudah sesuai jalurnya ketok palu dari admin, Bapa sendiri yang nunjuk dia / si admin hingga punya kuasa begitu jadi dengan kata lain, dia merupakan perpanjangan tanganNYA di dunia virtual ini, aku hargai apapun keputusan admin karena ku imani dan amini tidak ada satu perkara pun di dunia nyata maupun dumay diluar kendali serta seijinNYA semata.

    26 Mei diubah oleh VEKA741

  • 26 Mei

    Baru masuk juga dia.. bisa kebetulan begitu yah.

    JUNITA694 tulis:

    mantan newbie JK? brarti senior dong kak? 😁

  • 26 Mei

  • 26 Mei

    Maaf bro veka...

    Aku disini ga ada niat tuk bilang admin terlalu gimanaa... ga sama sekali.

    Aku sebenarnya agak kecewa ke pribadi tsb aj. Dia ga pernah ikut forum. Yg ikut forum sering kena tegor karna OOT doank. Itu cuma pelanggaran biasa. Tapi, kl merahh...??

    Masalahnya aku dg ybs udh lama tuker contak pribadi. So far dia org yg baik dan cerdas. Sopan, Ga pernah aneh-aneh.

    Tapiii...pas lihat akun merahnya itu, jd mikir. Apakah manusia bisa berkepribadian ganda, ke aku baik ke yg lain ga...??  itu khan menakutkan kl sampe terjadi. Org yg baik itu ke siapa aja mestinya baik.

    Tapi mdh"an kejahatannya itu tdk separah yg ku pikirkan.

    😁😁

    VEKA741 tulis:

    Saudari @ECHY268

    Dulu pernah ada yang kasusnya hampir mirip dengan yang saudari alami, tapi apa daya, ketok palu admin, mengganjar kartu merah buat si lawan bicara

    Pokoknya prinsipku sekarang admin disini itu seperti pemerintah N.K.R.I cuma bedanya ini di ranah maya wilayah kedaulatannya Admin, jadi terlepas kontroversial atau bahkan sudah sesuai jalurnya ketok palu dari admin, Bapa sendiri yang nunjuk dia / si admin hingga punya kuasa begitu jadi dengan kata lain, dia merupakan perpanjangan tanganNYA di dunia virtual ini, aku hargai apapun keputusan admin karena ku imani dan amini tidak ada satu perkara pun di dunia nyata maupun dumay diluar kendali serta seijinNYA semata.

  • 26 Mei

    Dah sering dikecewakan, ditinggalkan, ditipu, diphpin...dah g kaget...dah lama botak rasa percayaku...bisa berdiri dan tersenyum lg, syukurilah...mgkn bukan milikku...jatah org lain... Terima kasih sdh sempat menyiram walau akhirnya hrs pergi tanpa pesan... Belajar tersenyum... walau pun sdh letih,kesal, menanti yg tak pasti. Walau gontai kutetap harus melangkah...kelak ada tangan yg kuat yg akan memegang ku...yg tak akan melepaskanku...someday...i hope...soon

  • 26 Mei

    Saudari @ECHY268

    Amin

    Faktor memerahnya 1 member entah lama atau baru gress sekalipun cuma ada 2 :

    #1

    Dalamnya laut bisa diduga, dalamnya hati siapa tau ? => terkait member berubah warna merah

    #2

    Dan belum tentu juga dia yang telah memerah berkepribadian ganda, bisa jadi human error, namanya manusia pasti ada salahnya. => bisa jadi misskomunikasi, kan yang pegang kuasa manusia biasa, kecuali sistem pemerintahannya Theokrasi alias Allah BAPA pegang sendiri kendali atas sebuah Negara atau sebuah situs.

  • 26 Mei

    Dear Heart..

    I have learned much from the journey's experience of being in my lovelife,trust,sacrifice,courage,enjoying,fun partner,energy ,and worse is betrayal, yet i received with mysterious circumstances issue,i even not expected for a purpose.

    Soo,I has been in the process of daughter in CHRIST love.Thank God for everything.

    ♡Live your life to the fullest♡

  • 26 Mei

    Life must move on🙏

  • 26 Mei

    Sekarang semua janji tinggallah janji

  • 26 Mei

    sukak dg lagu ini & teringat kembali ke masa di mana lagu ini jadi trending & booming

  • 26 Mei

    edaaa akupun pernah ngalamin, dianya tetiba merah. kecewa kenapa dia merah ya. dianya baik ke aku. tapi ya kita ga tau juga orang gimana eda. kalau bnr2 penasaran, coba ditanya ke admin knp dia merah. kalau karna tukeran nomor trlalu cpt kan banyak jg yg merah. tp kalau trnyata dia udh punya pasangan malah main ginian, itu sih parah bgt. jd sebaiknya jangan menduga2 dulu. walaupun aku sndiri pernah asumsi kayak eda 😁🤭

    ECHY268 tulis:

    Maaf bro veka...

    Aku disini ga ada niat tuk bilang admin terlalu gimanaa... ga sama sekali.

    Aku sebenarnya agak kecewa ke pribadi tsb aj. Dia ga pernah ikut forum. Yg ikut forum sering kena tegor karna OOT doank. Itu cuma pelanggaran biasa. Tapi, kl merahh...??

    Masalahnya aku dg ybs udh lama tuker contak pribadi. So far dia org yg baik dan cerdas. Sopan, Ga pernah aneh-aneh.

    Tapiii...pas lihat akun merahnya itu, jd mikir. Apakah manusia bisa berkepribadian ganda, ke aku baik ke yg lain ga...??  itu khan menakutkan kl sampe terjadi. Org yg baik itu ke siapa aja mestinya baik.

    Tapi mdh"an kejahatannya itu tdk separah yg ku pikirkan.

    😁😁

    VEKA741 tulis:

    Saudari @ECHY268

    Dulu pernah ada yang kasusnya hampir mirip dengan yang saudari alami, tapi apa daya, ketok palu admin, mengganjar kartu merah buat si lawan bicara

    Pokoknya prinsipku sekarang admin disini itu seperti pemerintah N.K.R.I cuma bedanya ini di ranah maya wilayah kedaulatannya Admin, jadi terlepas kontroversial atau bahkan sudah sesuai jalurnya ketok palu dari admin, Bapa sendiri yang nunjuk dia / si admin hingga punya kuasa begitu jadi dengan kata lain, dia merupakan perpanjangan tanganNYA di dunia virtual ini, aku hargai apapun keputusan admin karena ku imani dan amini tidak ada satu perkara pun di dunia nyata maupun dumay diluar kendali serta seijinNYA semata.

  • 26 Mei

    👍🏾👍🏾

    ANGGORO118 tulis:

    sukak dg lagu ini & teringat kembali ke masa di mana lagu ini jadi trending & booming

  • 27 Mei

    ini musik reggae.. ayo bersorak sorai gaes..

    Uyyyyyyyyyyeeeeeeeee..

    #LaguRohaniReggae

12576 – 12600 dari 13797    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 503  504  505 ... 552  Selanjutnya Kirim tanggapan