Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

13226 – 13250 dari 20577    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 529  530  531 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 Juni 2020

    🤣 settingan 🤣🤭🤭🤭 hmm bisa jadi...

    SOZANOLO075 tulis:

    Banyak bener diatas 80%, kenapa tetiba disenyumin ga dibales 😬😬 nyerahh dahhh

    Apa semua cuma settingan 😬

  • VERONICA935

    20 Juni 2020

    Hahahahaaa 🤣🤣🤣

    SOZANOLO075 tulis:

    Banyak bener diatas 80%, kenapa tetiba disenyumin ga dibales 😬😬 nyerahh dahhh

    Apa semua cuma settingan 😬

  • 20 Juni 2020

    Disaat semua orang mentap gua sebagai sampah lo menatap gua sebagai manusia (...)

  • NICO466

    20 Juni 2020

    Lagi merasa bingung,kok ada member asal bekasi. Pas liat sosmednya udah nikah. Tapi kok dia online terakhir disini tgl 9 juni. Dia nikah maret di sosmed.Dan kacaunya masih ditulis di profilnya mencari hub serius. Lalu dia sedang tidak serius kah pas foto nikahannya maret lalu

    [Dari admin: Profil yang bersangkutan sudah dihentikan. Apabila anda melihat ada profil yang tidak sesuai, harap komunikasikan hal ini dengan yang bersangkutan karena mungkin ada kekeliruan atau laporkan kepada admin agar bisa segera ditelusuri dan ditindaklanjuti dan bukan membicarakannya di forum atau bahkan mengunggah profilnya di forum. Hal tersebut melanggar privasi. Demikian informasi dari kami. Terima kasih. Tuhan memberkati.]

    21 Juni 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 20 Juni 2020

    Di detik-detik aku menuju member gratis... kamu baru aja perpanjang keanggotaan~

    😂😂🤭

  • 20 Juni 2020

    NICO466 tulis:

    Lagi merasa bingung,kok ada member asal bekasi. Pas liat sosmednya udah nikah. Tapi kok dia online terakhir disini tgl 9 juni. Dia nikah maret di sosmed.Dan kacaunya masih ditulis di profilnya mencari hub serius. Lalu dia sedang tidak serius kah pas foto nikahannya maret lalu

    [Dari admin: Profil yang bersangkutan sudah dihentikan. Apabila anda melihat ada profil yang tidak sesuai, harap komunikasikan hal ini dengan yang bersangkutan karena mungkin ada kekeliruan atau laporkan kepada admin agar bisa segera ditelusuri dan ditindaklanjuti dan bukan membicarakannya di forum atau bahkan mengunggah profilnya di forum. Hal tersebut melanggar privasi. Demikian informasi dari kami. Terima kasih. Tuhan memberkati.]

    lupa kali bro rangkumannya diubah

    21 Juni 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 20 Juni 2020

    coba tanya admin nic...biar akun itu ditelusuri (ciye bahasanya)

    NICO466 tulis:

    Lagi merasa bingung,kok ada member asal bekasi. Pas liat sosmednya udah nikah. Tapi kok dia online terakhir disini tgl 9 juni. Dia nikah maret di sosmed.Dan kacaunya masih ditulis di profilnya mencari hub serius. Lalu dia sedang tidak serius kah pas foto nikahannya maret lalu

    [Dari admin: Profil yang bersangkutan sudah dihentikan. Apabila anda melihat ada profil yang tidak sesuai, harap komunikasikan hal ini dengan yang bersangkutan karena mungkin ada kekeliruan atau laporkan kepada admin agar bisa segera ditelusuri dan ditindaklanjuti dan bukan membicarakannya di forum atau bahkan mengunggah profilnya di forum. Hal tersebut melanggar privasi. Demikian informasi dari kami. Terima kasih. Tuhan memberkati.]

    21 Juni 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • NICO466

    20 Juni 2020

    Klo naro gambarnya disini gimana ya caranya

  • MEI240

    20 Juni 2020

    Upload ke imagebam.com

    NICO466 tulis:

    Klo naro gambarnya disini gimana ya caranya

  • 20 Juni 2020

    Awas jangan fitnah klau gk ada bukti IDnya 😅😅😅

    NICO466 tulis:

    Klo naro gambarnya disini gimana ya caranya

  • 20 Juni 2020

    karna pitnah lebih kejam daripada pitnes

    MANUNTUN864 tulis:

    Awas jangan fitnah klau gk ada bukti IDnya 😅😅😅

  • NICO466

    21 Juni 2020

    Mau nitik dari sosmed cw nya sulit,makanya nitik dari pasangannya aja

  • 21 Juni 2020

    [Posting dihapus karena tidak sesuai ketentuan dan/atau melanggar privasi.]

    Saudara @NICO466

    Maksud dan tujuannya apa ya ?

    21 Juni 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ANGGORO118

    21 Juni 2020

    MEI240 tulis:

    Upload ke imagebam.com

    diajarin lah kak , kasih tau gimana prosesnya.. harus bisa

    semangattt gaes

  • 21 Juni 2020

    Sebaiknya kalau memang ditemukan ada hal yg mencurigakan, laporkan saya ke Admin JK.

    Jangan berprangsangka buruk dulu sebelum di konfirmasikan ke ybs. Bisa jadi pasangannya sdh meninggal/bercerai tetapi jejak digitalnya blm di hapus.

    🙏

    NICO466 tulis:

    Lagi merasa bingung,kok ada member asal bekasi. Pas liat sosmednya udah nikah. Tapi kok dia online terakhir disini tgl 9 juni. Dia nikah maret di sosmed.Dan kacaunya masih ditulis di profilnya mencari hub serius. Lalu dia sedang tidak serius kah pas foto nikahannya maret lalu

    [Dari admin: Profil yang bersangkutan sudah dihentikan. Apabila anda melihat ada profil yang tidak sesuai, harap komunikasikan hal ini dengan yang bersangkutan karena mungkin ada kekeliruan atau laporkan kepada admin agar bisa segera ditelusuri dan ditindaklanjuti dan bukan membicarakannya di forum atau bahkan mengunggah profilnya di forum. Hal tersebut melanggar privasi. Demikian informasi dari kami. Terima kasih. Tuhan memberkati.]

    21 Juni 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 21 Juni 2020

    Kau bener bener mirip pacarku yang dulu sepertinya dia datang kembali 😁🤣

  • ANGGORO118

    21 Juni 2020

    gaes.. jgn lupa olahraga lah / pun lari asal jgn lari dari kenyataan hidup atau mungkin.. yg lagi punya hutang.. jgn sering lari di saat ada yg mau nagih ✌😅

  • SANTY423

    21 Juni 2020

    Lebih bijaksana Anda melaporkan ke pihak Admin JK. Jangan dipublish di forum krn kita tdk pernah tahu akan kebenarannya.

    Kecewa.....wajar....sah2 saja.

    Our action hv to be mindful🙏🏻

    NICO466 tulis:

    [Posting dihapus karena tidak sesuai ketentuan dan/atau melanggar privasi.]

    21 Juni 2020 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • VERONICA935

    21 Juni 2020

    kesel sama 1 org jadi merembet kemana2

    hahaaaa

  • NICO466

    21 Juni 2020

    Ga kesel kok,cuma kaget dan bingung aja.

  • NICO466

    21 Juni 2020

    Lagian bukan siapa2 kok.

  • VERONICA935

    21 Juni 2020

    hahaaa

    NICO466 tulis:

    Ga kesel kok,cuma kaget dan bingung aja.

  • VERONICA935

    21 Juni 2020

    hahahaa iya jugak yaa

    NICO466 tulis:

    Lagian bukan siapa2 kok.

  • 21 Juni 2020

    Kannn..

  • 22 Juni 2020

    "Lebih baik bangun cinta

    Daripada jatuh cinta

    Jatuh itu sakit

    Bangun itu semangat "

    😌💙

13226 – 13250 dari 20577    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 529  530  531 ... 824  Selanjutnya Kirim tanggapan