Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

just say it ... what you feel, what you think

ForumCampur-campur

13451 – 13475 dari 13765    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 538  539  540 ... 551  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SOZANOLO075

    29 Juni

  • 29 Juni

    Ga asik. Auto skip.

  • 29 Juni

    Sosok ibu & ayah tiada bandingannya di dunia. Efek liat yt ckck

  • 29 Juni

    Lelah lelah lelah

  • 29 Juni

    Iyash sist jun bener bgt ini, apapun yg kita lakukan ga akan bs balas ketulusan kebaikan dan kasih sayang mereka ke kita *mendadak sedih yaa 😅*

    JUNI680 tulis:

    Sosok ibu & ayah tiada bandingannya di dunia. Efek liat yt ckck

  • 29 Juni

    Baru selesai kerja yaa de

    VERONICA935 tulis:

    Lelah lelah lelah

  • 29 Juni

    Baru selesai kerja yaa de

    VERONICA935 tulis:

    Lelah lelah lelah

  • 29 Juni

    Ehehehee iya kk echa, br selesai mencari 5suap nasi 😅😅😅, smpe lp jk on terus dihp ternyata

    Hahaaa

    ECHA124 tulis:

    Baru selesai kerja yaa de

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    kaga ada manis manisnya semua pahit

  • 29 Juni

    Kasih kecap manis de.. biar manis.😁

    SOZANOLO075 tulis:

    kaga ada manis manisnya semua pahit

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    ECHY268 tulis:

    Kasih kecap manis de.. biar manis.😁

    udah ditambah kecap manis ditambah lagi sama kecap asin tetep aja rasanya pahit :-D

  • 29 Juni

    Banget🤧🤧🤧

    VERONICA935 tulis:

    Iyash sist jun bener bgt ini, apapun yg kita lakukan ga akan bs balas ketulusan kebaikan dan kasih sayang mereka ke kita *mendadak sedih yaa 😅*

  • 29 Juni

    Berarti lidah tau hatimu yg pahit de...

    SOZANOLO075 tulis:

    udah ditambah kecap manis ditambah lagi sama kecap asin tetep aja rasanya pahit :-D

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    ECHY268 tulis:

    Berarti lidah tau hatimu yg pahit de...

    SOZANOLO075 tulis:

    udah ditambah kecap manis ditambah lagi sama kecap asin tetep aja rasanya pahit :-D

    wkwkwk lidah aku ternyata lagi sariawan kak hemm

    29 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    kaga ada usia yang ga tua, yang penting pikiran tetap muda ;-)

    29 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • 29 Juni

  • 29 Juni

    🎧

    ANGGORO118 tulis:

  • 29 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    kaga ada usia yang ga tua, yang penting pikiran tetap muda ;-)

    awet muda mesinnya....😁

  • 30 Juni

    pala pusing butuh piknik

  • SOZANOLO075

    30 Juni

  • 30 Juni

    Bila anda tak nyaman, berdiam dirilah di tempat. Jangan bergerak☺

  • 30 Juni

    KATHARINA781 tulis:

    Bila anda tak nyaman, berdiam dirilah di tempat. Jangan bergerak☺

    Like this 👍😁

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    Hahaha anda kirain gua siapa 🤪

    Mungkin sedikit tolol tapi mungkin juga tidak

    30 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • 30 Juni

    Duhh miris sih w,,,

    Hhahaa sorry to say deh,,w jd ga minat

  • 30 Juni

    hukum ketertarikan 😌

13451 – 13475 dari 13765    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 538  539  540 ... 551  Selanjutnya Kirim tanggapan